[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#butahati

1004 posts

TOP POSTS

"Buta Hati" (Izin Regram maz @davidbayu ) #ButaHati #NaifBand

Sayangya dia terlalu sempurna untuk aku yang biasa saja
#butahati #naifband

Gelap sekali halloo!.
.with @adityasihotang
.
.
.cover #butahati #naifband #iseng

This song was running in my head (like you... Ga deng) and I just feel like want to cover this. Well, hidup Naif!! ๐Ÿ™†๐Ÿ™† #naif #butahati #sing #song #cover #acoustic #guitar #amateur #retropolis #lovesong #instacover #instagood #instavideo

"Selama ini aku salah mengartikan maksud dibalik hati mu"...#butahati

Lagi seneng dengerin musik ini
#Naif
#butahati

MOST RECENT

Naif#butahati

jika cinta yang kita inginkan, maka kita harus rela mencarinya sampai ke ujung dunia.
.
.
#butahati
#cintauntuknya

Naif - Buta hati๐ŸŽธ
Cover by @gagitkrisnadharmaa
Dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku โœ”

#coversong #naif #butahati #indomusikcover #indonesianmusic #indomusikgram #coversaik #vokalplus
@coversong_id @mousaik @naifband

Don't Trust too much..
Don't Hope too much..
Don't Love too much..
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
#naif
#butahati
.
.
#warkopqnrsorowako

Akan ada fase Dimana orang yang dulunya sangat peduli 'Menjadi Bodo amat atau Terserah'. #read#butahati#makanyapakaikacamataโค๏ธโš“๏ธ

Selama ini aku salah mengartikan maksud di balik hatimu
Selama ini aku anggap engkau benar-benar cinta kepadaku
Dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku
#butahati

Mungkin cobaan untuk persahabatan ๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ™‹ tag seseorang biar baper bareng
.
๐Ÿ™Œ Jangan lupa like & follow ๐Ÿ‘‡
@pernah_luka8
@pernah_luka8
.
๐Ÿ’Œ Kirim juga curhatanmu via DM .
.
#pernahluka #perlu #love #quotes #sajakku #sahabatjadicinta #butahati #takbisamemiliki #iloveyou #wonderfulljogja #wonderfulindonesia #eksplorejogja #tulisanku #hanyakata #yogyakarta #puisi #ungkapan #bodoamatlahya

Hidup di jaman now emang sdh jadi budaya nyari kesalahan org dri pada memperbaiki kesalahan sendiri

#FucKoFF
#budekAkut
#butaHati

Buta Hati - Naif

Tidak kah kau tahu ku sangat mencintai mu. namun kau tak pernah merasa seperti yang ku rasakan kepada mu
(Upps)

Cover by
1. @8_slumombo
2 me

#Butahati
#Latepost
#Sadsong
#Akustikasik
#Akustikcafe

Andai lagu ini ada pas jaman sekolah, pasti banyak yang "aing banget laguna" jakeur ka si neng Lina.. :D .
*Tahu karna denger sendiri beberapa ada yang pernah curhat langsung. Sisanya eceuk cenah bejana keliatan na sih sanasib jeng nu beberapa tadi.. #Naif #butahati

Beliau Mengajarkan Kita bahwa Kebutaan Mata tak membutakan Keimanan kepada Allah azza wa Jaalla. -
Ketika Keimanan Menyatu dengan Hati dan Jiwa maka tidak ada yg menghalangi diri untuk berkhalwat dengan maha pencipta Allah azza wa Jaalla, sekalipun mata tak melihat. -
Namun ketika Fisik sehat tak kurang namun hati dan Jiwa tersesat dengan angan dunia maka takada yg mampu membuat ia untuk mendapat hidayah meskipun yang menyeru rajanya dunia atau nabi kecuali atas izin Allah azza wa Jaalla. -
Maka renungkan bagaimana hati kita? Dan bagaimana sholat kita? Masihkah ada alasan untuk tidak sholat?
Tak Malukah dengan Allah azza Wa Jaalla, dan dengan beliau. -
Sebelum mata tak melihat sebelum fisik yg lain takada gunanya gunakanlah sisa hidup untuk beribadah sebelum menyesal akhirnya. โšซ
Dari Umar rodhiyallahu 'anhu, beliau berkata: Ada seorang bertanya kepada Rasulullah : -
Ya Rasulallah, amal apa yang paling dicintai Allah dalam ajaran Islam? Beliau bersabda: "Shalat pada awal waktunya, barangsiapa meninggalkan shalat maka dia dianggap tidak lagi beragama, karena shalat adalah tiang agama."(HR. Bayhaqi) โšซ
Follow ๐Ÿ‘‰ @robisunjaya โšซ
โšซ
ย #sholatย ย #imanย ย #butahatiย ย #ibadahย ย #hijrahย ย #islamย ย #imanย ย #salafย ย #muslim

Cara mainnya : "Jangan merasa benar. Karena ketika engkau merasa benar, maka kau akan disalahkan !!! Jika disalahkan, kau tak boleh melawan. Juga jangan salah. Jangan sampai kau salah. Karena jika kau membela diri, kau akan tetap disalahkan. Karena pilihan mu tidak akan pernah benar. JANGAN SALAH.
#butahati #butamata #miniIndonesia

#Repost from @robisunjaya with @regram.app ... Beliau Mengajarkan Kita bahwa Kebutaan Mata tak membutakan Keimanan kepada Allah azza wa Jaalla.
-
Ketika Keimanan Menyatu dengan Hati dan Jiwa maka tidak ada yg menghalangi diri untuk berkhalwat dengan maha pencipta Allah azza wa Jaalla, sekalipun mata tak melihat.
-
Namun ketika Fisik sehat tak kurang namun hati dan Jiwa tersesat dengan angan dunia maka takada yg mampu membuat ia untuk mendapat hidayah meskipun yang menyeru rajanya dunia atau nabi kecuali atas izin Allah azza wa Jaalla.
-
Maka renungkan bagaimana hati kita? Dan bagaimana sholat kita? Masihkah ada alasan untuk tidak sholat? Tak Malukah dengan Allah azza Wa Jaalla, dan dengan beliau.
-
Sebelum mata tak melihat sebelum fisik yg lain takada gunanya gunakanlah sisa hidup untuk beribadah sebelum menyesal akhirnya.
โšซ
Dari Umar rodhiyallahu 'anhu, beliau berkata: Ada seorang bertanya kepada Rasulullah :
-
Ya Rasulallah, amal apa yang paling dicintai Allah dalam ajaran Islam?
Beliau bersabda: "Shalat pada awal waktunya, barangsiapa meninggalkan shalat maka dia dianggap tidak lagi beragama, karena shalat adalah tiang agama."(HR. Bayhaqi)
โšซ
Follow ๐Ÿ‘‰ @robisunjaya
โšซ
#sholat #iman #butahati #ibadah #hijrah #islam #iman #salaf #muslim

Part 1

Susah ya kalo org diminta pertanggung jawaban omongan tp lari terus
Diminta bukti foto video sama map dia malah putar balikan pembicaraan dan berprasangka buruk bahwa saya ga akan percaya
Artinya dia lari dong
Kasian
Harus terus menerus dilaknat dan dioakan buruk dr org demi menghabisi pendapat manusia yg kontra dgn org lain
Kasian
Jadi korban #shitmedia
Pura2 jadi rakyat biasa tapi kok nyuruh2 org kaya kita pembantunya???
Ckck @gilgirooo buka kedok mu #buzzer
#cebong #dagelan #butahati #setyanovanto

Selamaaa ini..... Uwoo uwoooo ๐ŸŽต๐ŸŽค๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
.
.
.
.
#butahati
#akustik
#cover
#naifband
#jogjakarta
#akustikband
#sunshine
#indomusikgram
#vidgram
#regulerjogja

Cinta tidak pernah salah, kadang seseorang yang salah meletakkan cintanya. #kelakuan #butahati #naif #cover #picture #music

~ hati ?
-
Sang Pemilik hati menaruh dinding pembatas antara manusia dan hatinya,
maka jelaslah Ia Sang Maha membolak-balikan hati.
-
jika sudah tahu begitu,
maka mengapa engkau wahai hati masih saja lalai untuk mengingat dan berserah pada-Nya ?
-
berbisiklah diri: "lalaiku adalah kehendak-Nya, sebab hatiku berada pada genggaman-Nya bukan?!"
-
-
-
Oooh, mungkin engkau terlupa pada bab; tidak akannya Ia mengunci-membutakan hati jika tanpa sebab.
..
.
..
.
#hati #hidayah #takdir
#nasib #manusia #kehidupan #jalankehidupan #agama #islam #muslim #hijrah #tafakur #tanaman #art #tadabbur #taufiqhidayah #alquran #tauhid #tazkiyatunnafs #quran #pemuda #pemudahijrah #butahati

Most Popular Instagram Hashtags