[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#buruk

24997 posts

TOP POSTS

➖ seni bir felaketten esirgeyip, bir umuda emanet ettim .. ・・・
BURUK
@cemadrian @halil_sezaip
.
.
.
.
.
.
.
.
#buruk #tuzbuz #cemadrian #halilsezai #bkmmutfak

Okan Buruk & Emre Belözoğlu

Baru-baru ini Dua mantan pemain asing madura united yaitu Boubacar sanogo dan peter odemwingie blak-blakan soal buruk nya sepakbola tanah air.

Tentu anda masih ingat dengan Boubacar Sanogo, pemain asal Pantai Gading yang pernah memperkuat Madura United di putaran pertama Liga 1 2017 dengan waktu yang singkat, hanya tiga bulan saja.Ternyata ia benar-benar kapok berkiprah di liga Indonesia.

Selain itu mantan penggawa Hamburger SV dan Weder Bremen, Boubacar Sanogo, mengungkapkan hal yang memprihatinkan dari sepak bola Indonesia kepada media Jerman bernama T-Online.
.
“Saya tidak suka di sana (Indonesia). Strukturnya sangat memprihatinkan. Kami bahkan tidak memiliki ruang ganti dan shower di tempat latihan, jadi kami harus pindah ke rumah,” kata Boubacar Sanogo kepada media tersebut.

Fasilitas yang dirasakannya dalam gemerlapnya sepak bola Eropa tidak bisa Ia rasakan saat bermain di Indonesia. Dalam wawancara, Boubacar Sanogo malah tampak lebih merasa nyaman dan senang di India.

Sementara itu peter odemwingie pun blak-blakan soal buruknya liga Indonesia. Menurutnya permainan keras cenderung kasar di Liga 1 berbahaya untuk kariernya di sepakbola, terlebih tak ada perlindungan dari wasit kepada pemain setiap laga.

Odemwimgie kecewa dengan kondisi sepakbola Indonesia dan memutuskan meninggalkan Liga 1 karena dinilai sangat berisiko terhadap kariernya di lapangan hijau.

Seperti diketahui, pemain asal Nigeria itu baru saja mengalami memar di bagian kakinya usai mendapat tekel kasar dari Indra Kahfi, saat Madura United menjamu Bhayangkara pada Rabu (08/11/17). Namun, wasit hanya memberinya kartu kuning.

Selain itu, Odemwingie juga berikrar bahwa dirinya tidak akan pernah kembali bermain di Indonesia dengan kompetisi yang amburadul. Nampaknya ia kecewa dengan keputusan-keputusan kontroversial PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepanjang musim ini.

Kalo pemain asing sudah bilang begitu berarti liga kita benar-benar buruk. Kalian malu gak sih liga kita di bongkar keburukannya sama pemain asing?😥.
.
#Crazyfootballindonesia #maduraunited #buruk #ligaindonesia

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Aceh World Solidarity Cup 2017, M Zaini Yusuf, mengaku bahwa pihaknya sudah menyewa jasa pawang hujan.
Pelaksanaan Aceh World Solidarity Cup 2017 mendapatkan kritik pedas dari para peserta turnamen.
Keluhan yang kerap terdengar ialah soal kondisi lapangan Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, yang merupakan satu-satunya tempat dilangsungkannya pertandingan.
Beberapa pekan belakangan, lapangan pada stadion berkapasitas 45.000 tempat duduk tersebut tidak dalam kondisi terbaik.
Curah hujan yang tinggi, ditambah sistem pelesapan air yang kurang baik, menjadi penyebab lapangan dipenuhi lumpur dan terdapat banyak genangan air.
Terakhir, kritik pedas disampaikan oleh pelatih Mongolia, Michael Weiss, selepas timnya dikalahkan Indonesia dengan skor 2-3, Senin (4/12/2017).
"Ya, untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya hujan, kami sebetulnya sudah menyewa pawang," ucap Zaini kepada BolaSport.com selepas laga.
"Kami sudah berusaha, tetapi mau bagaimana lagi kalau sudah kehendak Allah," kata dia.
Selain itu, Zaini mengklaim bahwa kondisi lapangan sudah lebih baik daripada sebelum ajang tahunan edisi 2017 tersebut digelar.
"Intinya, kami mau menerima masukan dari segala pihak. Ya, semoga pada pergelaran selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," tutur Zaini.
Masalahnya lagi, selain mengurangi kenikmatan menonton bagi suporter dan mengganggu skema pelatih, kondisi lapangan yang jelek juga mengakibatkan pemain rentan cedera.
Adapun dua pemain timnas Indonesia yang telah menjadi korban ialah Septian David Maulana dan Gavin Kwan Adsit.(bola.kompas.com)
-------- ada pawang hujan tetap Tuhan yang menentukan 😉
#tsunamicup2017 #trnamen #pawanghujan #timnas #cuaca #buruk #indonesia #lapangan #sepakbola #panpel

Setiap orang punya hak dan privasi masing masing. Dan setiap orang pasti ada sisi baik dan ada sisi buruk nya... Jika kita hanya memandang orang dari sisi buruk nya maka apapun yg dilakukan nya akan selalu terlihat buruk... Tapi jika kita lihat dari sisi baik nya. .sekecil apapun kebaikan akan bermanfaan dan ada pelajaran yg kita peroleh... So bijak lah menilai orang .. #kajidiri #ngacadiri #baik #buruk

Halil Sezai tuz buz için söyledi... #buruk @halil_sezaip 💎

MOST RECENT

Cuba try test.. dh xde rupa mcm naruto dh😂 warna xhbis sbb xde warna oren😅
#jgnkecamsaya
#buruk

Jangan sampai Roqib kekeringan tinta karna tak pernah mencatat amal baikmu, jangan sampai Atid lelah mengisi ulang penanya karna selalu mencatat amal burukmu.
.
.
#amal#baik#buruk#photograp#light#lfl#fff#likes#likeforlike#quotes#mood#school#quote#likeit#quotestags#instaquote#cute#vsco#photo#friendship#science#remaja#sma#instagood#quotegram

#Repost @sezginalkan (@get_repost)
・・・
➖ seni bir felaketten esirgeyip, bir umuda emanet ettim .. ・・・
BURUK
@cemadrian @halil_sezaip
.
.
.
.
.
.
.
.
#buruk #tuzbuz #cemadrian #halilsezai #bkmmutfak

Ah be Cemim nasıl bir yüreğin var senin 💎 🌸 #cemadrian @cemadrian #buruk

Kegembiraan...
Ibarat semburan pewangi,
Pabila kita memakainya,
Semua akan dpt merasa keharumannya. Oleh itu berikanlah...walau secebis kegembiraan yg anda miliki itu kepada teman anda.
Thank for being my little sister and friend. 😍😉
#friendship #allahmahamengetahui #baik #buruk #umatNya
#like4like #likeforlike
#likeforfollow

➖ seni bir felaketten esirgeyip, bir umuda emanet ettim .. ・・・
BURUK
@cemadrian @halil_sezaip
.
.
.
.
.
.
.
.
#buruk #tuzbuz #cemadrian #halilsezai #bkmmutfak

Sudahlah, ini terlihat cantik dengan perpaduan titik titik warna yg tak senada. yakini saja yg hitam tak selamanya buruk rupa.
Kini yg dibutuhkan hanya keyakinan kok !!!
.
.
.
.
#bermainkata #isyarat #makna #peristiwa #kehidupan #hitam #putih #baik #buruk #light #ketinggian #udara

Tidak semua orang menyukaimu, dan tidak semua orang membencimu, tetap sabar karna Allah bersama orang orang yang sabar💞

#sabar #muhasabahdiri #perbaiki #baik #buruk #hitam #putih #abuabu #berbagiituindah #muslimah #ahwat #muslimahperindusurga #indonesiatanpapacaran

#buruk 😹👌 tersalah edit

Saat arah kita berlawanan.. saat itulah aku sadar.. bahwa kamu bukanlah.. seseorang yg ditakdirkan sejalan denganku.. .
.
.
#berartikamu#bukan#jodohku
Tak apa.. mungkin.. Tuhan akan menggantikan mu dgn yg lebih baik.. bukan berarti kamu #buruk namuunnn.. mungkin... jikalau kita bersatu.. keburukan akan terjadi kepada kita.. sehingga Tuhan memisahkan kita karena Tuhan tak mau itu terjadi.. kpd kita..
.
#rintihan#hati#seorang#jombo. 😆😆

Seni çıkmaz sokaklardan uzun yollara..karanlıktan aydınlığa emanet ettim..denizlerden umutlara..siyahlardan beyazlara emanet ettim... #cemadrian #halilsezai #buruk

..Seni, Sen Giderken Gelen
Yağmurlara Emanet Ettim
O Çok Sevdiğin Kır Çiçeklerine
Vazgeçerek Sonbahardan,

Seni Taze Ilk Baharlara Emanet Ettim
Seni Çıkmaz Sokaklardan Uzun Yollara,
Karanlıktan, Aydınlığa Emanet Ettim
Derinlerden, Bulutlara.. Cem Adrian & Halil Sezai - Buruk
#bimüzik #cemadrian #halilsezai #buruk

Zifir siyah bir his,
Feryat figan bir ses,
Emanet bir nefes var içimde…

Ah içim hep…
Buruk.

#cemadrian #halilsezai #buruk

Amsyongggg...
Semua telah berubah...
#hancur
#buruk

Terlalu banyak mengasihani diri, ya kek ginilah jadinya😅

#buruk #badday

AKIBAT BURUK KEMAKSIATAN
.
#akibat #buruk #kemaksiatan

Hitam putih kehidupan nikmatilah....
#adahitamdanputih
#buruk/baik
#pilihan
#quotesoreini

Seni sen giderken gelen yağmurlara emanet ettim,
o çok sevdiğin kır çiçeklerine...
Vazgeçip sonbahardan,
seni taze ilkbaharlara emanet ettim.
Seni çıkmaz sokaklardan uzun yollara,
karanlıktan aydınlığa emanet ettim.
Derinlerden bulutlara,
siyahlardan beyazlara emanet ettim.
Tüm yazgıları silip ellerimle,
seni başka bir kadere emanet ettim.
Seni kendimden sakınıp,
bir başka kalbe emanet ettim.
Seni bir felaketten esirgeyip,
bir umuda emanet ettim.




@cemadrian #cemadrian #halilsezai #buruk #umut
#happybirthday #şekerprens @yusuffgonul

Banyak orang yang sudah di perbudak oleh gadget, sepele namun melalaikan banyak hal, sedangkan alqur'an hanya dibaca hanya sesekali.
#renungan
#islam
#baik
#buruk
#islami
#nasehat
#hp
#alquran

Aku sendiri Tk tahu apa Masalah aku ni asyik buat Video jek tapi Hasil nya tk memberangsangkan sgt pun....Sorry lah kalau #buruk atau #takjadi .....🤔😕😅😘

Mereput jk lh hbis sekolah😢

#buruk
#BersamaHonda🔧

Kami juga membuat katil khas utk pengantin @ hadiah org yg teristimewa
Membuat katil biasa pun ada.
#buruk jadi cantik
#0147209513

Muka buruk weyhh😫😖#buruk

#kata #bapak naj
Jka #kita mau m'bandingkn dgn #orang lain , jngan mengukur kbaikan kita dgn kburukn orang lain, tp klo bsa ukurlah kburukn kita dgn kbaikan org lain
Agar mampu mnjdi yg lbh #baik
Bkn mnjdi yg lbh #buruk

•••
Ah içimde...
Kırık dökük bir can,
Yitik bitik bir kalp,
Yanık yenik bir aşk var içimde…
Zifir siyah bir his,
Feryat figan bir ses,
Emanet bir nefes var içimde…

Ah içim hep…
Buruk.
•••
Ben sevdim bu şarkılı şeyleri, sevdiğimi söylemiştim. Niye böyle yaptın ki diye sormuştum kendime bugün, kişilerden bağımsız iç hukukumda.
#CemAdrian #Buruk #HalilSezai #edebiyat #şiir #kitap #kitapsever #okumahelleri #EMANET #BİR #NEFES

Most Popular Instagram Hashtags