#buras

MOST RECENT

Craving betul mlm ni nk mkn rendang ayam dgn ketupat. Last2 paksa diri masuk dapur berusaha masak💪💪.😊Nak dekat 3 jam lebih bru siap😫Dari buat kerisik smpi la blend bhn2 smua ya ampun susahnya nk buat.Masak api perlahan2 smpi la kuah memekat menyalut isi ayam. First time masak rendang balik2 tel mak aku mintak resepi😅😂Nasib la jadi jugak rendang sebijik mcm Mak aku buat hihiii....😁😋😋😋
#moodrayamasih #rayabikingumuk #rendangayamcrispy😂 #rendangayam #buras #burasak #ketupatpalas

#love #burakasli #buras
☀️☀️☀️☀️☀️☀️
💖💖💖💖💖💖
💗💗😘😚💗💗
💞💞👕👗💞💞
💓💓👖👖💓💓
💕💕👟👠💕💕
Love is in the air!
🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Ikutan upload bareng #thegaring.ig dgn tema ketupat lebaran.

Di keluarga suami, tiap lebaran selalu bikin 3 macam ini, krn memang di keluarga ada berbagai macam suku dan daerah. Salah satunya dari makasar dan tidak pernah absen bikin buras. Selanjutnya dari salah satu daerah di sumatera selatan yg terkenal sama lepat (terbuat dari beras ketan yg diaron dengan santan, dibalut sama semacam daun kelapa tp daunnya lebar) kemudian direbus kembali seperti membuat ketupat pada umumnya.

Buras biasanya dimakan bersama sop ( bisa sop daging atau sop ayam kampung). Lepat biasa dimakan dengan rendang atau kari. Sedangkan ketupat dimakan dengan bistik daging.
#thegaring169 #ketupat #buras
#lepat #ketupatlebaran #uploadbersamathegaring #salkomsel

B U R A S

Masakan orang bugis..patutla bila aku mkn td terasa mengalir je darah bugis dalam badan ni huhh.keturunan pahlawan bugis rupanya aku nih.😎
.
Rebus 8 jam, tos air 2 jam..bila nak makan tu xtau bila kikiki😂

#bugisempire
#buras
#raya
#menumalaysia
#tastepokmi

Oto Buras- przybłęda, który jest członkiem rodziny od roku 😺 Hobby? Spanie, jedzenie, spanie, figlowanie 😸

#kot #cats #kochamzwierzeta #koty #petsgram #animals #cat #buras #bury #iloveanimals #catsgram #miau #meow #mruczek #kicikici

Untuk yang jauh nun di sanaaaa...Khas untuk kamu sayang2 ku.

#buras#tumbuk#eid2018 #syawal10🌙 #rayakansebulan#ynaeid

Hari kedua, Turnament Volleyball "Dika Cup" Desa Simpay Jaya - Karangkancana 🏐🏐
.
.
Alhamdulilah semifinal ya 😋😉. One step Again road to final 🏆
.
.
.
#volleyball #volitarkam #volleyballdaily #voliindonesia #voliindo #ilovevolleyball #IVOKA #karangkancana #kuningan #balabala #buras #gehu

#Sedapsedap #Buras wth Rendang 😋

Alhamdulillah kesampaian juga ngidamnya bumil.. pengen makan nasi kuning masak habang @sotobanjar_ading.. 😂😂,, Sampe bela2in di gojekin karna papa udah pulang jadi ga ada yang beliin.. klo ga ada suami kan repot jadinya klo pengen apa2.. 😢

Gini nich juga susahnya klo lagi hamil terus ngidamnya pengen makan masakan banjar (secara tinggal merantau ini jauh dari kota kelahiran).. bisa nangis klo ga kesampaian 😭,, Jangankan hamil biasanya juga pas ga lagi hamil suka kebayang2 😢😢,, Untungnya di Bandung ada yang jual jadi klo pas pulang bisa beli..😊 #Eat #Food #Foodie #Instafood #Instafoodie #Ngidam #Bumilngidam #Nasikuningmasakhabang #Nasikuningbanjar #Buras #Masakankhasbanjarmasin

Sebelum ke airport. Sarapan dulu menu istimewa jauh dari Tawau. 😍

#TeamRayaSabah #buras #burasak #ayamlengkuas #tawau #bugis #sabahfood

tb.. sempat lagi beraya dua buah rmh tadi dgn anak2 sblum balik KB... heeee... tq tati n ina sudi jemput ke rmh... #stillmoodraya #jumpakwnlama #mknansemuasedap #laksa #buras

Lebaran ketupat masak si burass sama lontong segitiga tp karena dimakan duluan jadi gak sempet kejepret....ronde pertama alhamdulilah sayurnya lebar..masak lagi buat ronde ke 2 si sayurnya..klo udah sama sayur ini habis2in lontong sama buras..#buras#lebaranketupat#lontongsayur #buras #burassayur #

#syawal1439h
_____
- The Little Spup -

Dedek Rara " Hafidzah azzahra"
Si kecil mungil, atraktif dan kreatif.
_____

#syawal1439h #lebaran2018 #idulfitri #halalbihalal #family #mother #beach #nambo #oporayam #ketupat #buras

#syawal1439h
_____
Foto ala2 ibu2 zaman now...
_____
Mother : the most beautiful word on the lips of mankind.
- Gibran

#syawal1439h #lebaran2018 #idulfitri #halalbihalal #family #mother #beach #nambo #oporayam #ketupat #buras

Most Popular Instagram Hashtags