#bumssmerauke

MOST RECENT

#BUMSSJUARANYA#

masih mau ngantri kaya gini ..... ???
antrinya berjam2 bahkan berhari2 sampai bermalam segala ... saat nya berbisnis aplikasi yg memudahkan kalian booking sampai ISSUED tiket sendiri .... Tiket Pesawat sudah bisa dibooking DOMESTIK DAN INTERNASIONAL ... CARI TIKET MURAH YUK BUAT MUDIK KE KAMPUNG HALAMAN .... PT. KAI mulai membuka pembelian tiket untuk lebaran tgl 17 Maret 2017.
Pastikan anda mendapat tiket Kereta Api untuk acara libur lebaran anda dan keluarga
Silahkan pilih Gerbong berapa dan duduk dimana.
Gak perlu antri.. Bumss Fakudo
Melayani anda untuk reservasi TIKET KERETA API - PESAWAT - VOUCHER HOTEL .... Hubungi :
Wa 0822 1019 7080

#bumssjuaranya

#bumssbogor #bumssjakartapusat #bumssjakarta #bumssindonesia #bumssjakartatimur #bumssjakartaselatan #bumssjakartabarat #bumssjakartabarat #bumssmakassar #bumssbalikpapan #bumssbanjarmasin #bumsstangerang #bumsspontianak #bumssmerauke #bumsssabang #bumssmedan #bumsspadang #bumssbengkulu #bumssaceh #bumsspalembang #bumssbangkabelitung #bumssriau #bumsspekanbaru #bumssbandung #bumssmedan

Haaaiii haaiii heello helloo... Gak promo BUMSS itu rasanya bikin kangen.. Ibaratnya sayur hambar rasanya seperti kurang garam... Hehe

Bbrpa hari ini bnyak yg bertanya sama saya.. Intinya knpa BUMSS ini berbayar?? Knpa rata2 pertanyaannya seprti itu ya?? Yah wajaar lah.. Karena rata2 orang paling sulit diajak bisnis walaupun modal kecil, ketimbang buat belanja sesuatu yg gak penting yg hrganya jauh lebih mahal... BENER GAK?? Gak usah ngacuung ya!! 😂😂😂 Padahal zaman skrg dengan uang 599rb kamu bisa dapat apa?? Buat buka toko gak cukup.. Jualan baju grosiran sgtu jg kurang.. Jualan makanan juga sedikit.. Frencaise outlet makanan mana bisa.. Ada mbaa... JUALAN PULSA!! IYAA jualan pulsa... Bisa koq.. Tapi buat bayar2 tagihan bulanan hrus ke loket, buat beli tiket KAI, buat beli tiket pesawat hrus ke agen atau si A dan si I.... Yaaah... Masih repot ya.. Nah BUMSS ini ngasih solusi,cukup dengan 1 aplikasi.. Kamu bisa dapat banyak kemudahan... Next ada toko sembako online, tiket bioskop online,tiket bus, tiket pelni.. Aaiih bnyak deeh.. Tggu aj kejutan2 di BUMSS

Jadiii.. 599rb kamu masih mikir2??
Masih bilang mahal?? Masih bilang sulit?? Coba dipikir lagi.. Jasa yg ditawarkan produk kebutuhan yg gk ada basi dan gk da gantinya... Masih ragu takut gak manfaat?? Yang siap dibayar perdetik sama BUMSS
inbox saya segera.. Bumss fakudo
Bpk fauzi (pkl-jkt)
Hp/Wa 0822 1019 7080
Bbm D6B6F88D

#bumssjuaranya

#bumssbogor #bumssjakartapusat #bumssjakarta #bumssindonesia #bumssjakartatimur #bumssjakartaselatan #bumssjakartabarat #bumssjakartaselatan #bumssmakasar #bumssbalikpapan #bumssbanjarmasin #bumsstangerang #bumsspontianak #bumssmerauke #bumsssabang #bumssmedan #bumsspadang #bumssbengkulu #bumssaceh #bumsspalembang #bumssbangkabelitung #bumssriau #bumsspekanbaru

ANDA hobi TRAVELING, atau sering bepergian pake PESAWAT??????
ANDA beli tiket dimana????
Jawabnya: di agen tour n travel lah
ANDA dapet apa?????
Jawabnya : ya dapet tiket lah
ANDA dapet DISKON
Jawabnya : dapet ga yaaaa????? Kalo lagi diskon atau promo ya dapet lah

Sini saya kasi bocoran
Semua Maskapai memberikan KOMISI/DISKON pada semua agen tour n travel atas transaksi jual beli Tiket.
Terus selama ini KOMISI kemana???
Jawabnya : ya buat Agen tour n travel lah

Kalo anda liat gambar ini pasti terkejut, Semua maskapai kasi komisi pada setiap transaksi jual beli tiket yg dilakukan agen tour n travel,jd bisa anda bayangkan sebesar apa sebanyak apa?? Wahhh rugi dong kita??? Untuk kompensasi komisi ,maka agen tour n travel kadang kasi harga PROMO ato DISKON, padahal itu hak nya konsumen dan hanya sekali kali pula

Trus maksudnya apa????
Jawabnya: BUMSS hadir dengan aplikasi yang bisa menjawab semua persoalan diatas
Dengan memiliki APLIKASI BUMSS dan menjadi MEMBER nya, anda tdk lagi dirugikan,karena KOMISI/DISKON akan kembali kepada anda utuh 100%, tidak harus nunggu harga PROMO ato DISKON, setiap Anda beli tiket dengan aplikasi BUMSS, setiap itu pula dapat KOMISI/DISKON

Pertanyaan nya????
Mau DISKON hanya sekali kali ATAU mau DISKON SELAMANYA????? Orang cerdas segera ambil peluang

Miliki aplikasi BUMSS segera

Bumss fakudo
Bpk fauzi (pkl-jkt)
Hp/Wa 0822 1019 7080
Bbm D6B6F88D

#bumssjuaranya

#bumssbogor #bumssjakartapusat #bumssjakarta #bumssindonesia #bumssjakartatimur #bumssjakartaselatan #bumssjakartabarat #bumssjakartaselatan #bumssmakasar #bumssbalikpapan #bumssbanjarmasin #bumsstangerang #bumsspontianak #bumssmerauke #bumsssabang #bumssmedan #bumsspadang #bumssbengkulu #bumssaceh #bumsspalembang #bumssbangkabelitung #bumssriau #bumsspekanbaru

High session.. penjualan tiket melonjak.. bonus dari tiketpun melonjak, bonus generasi otomatis meningkat tajam.. Taukah artinya??
Artinya tiket BUMSS terpercaya, jangan takut gak bisa terbang..
Artinya banyak pengusaha tiket Baru yg mgkin awalnya gak paham sama tiket..
Artinya banyak orang menuai hasil dari BUMSS melalui tiket...
Artinya andapun punya kesempatan dan pasti bisa jadi pengusaha melalui BUMSS.

Artinya? #BumssJuaranya
Change your life be amazing

Banyak orang yg telah berubah hidupnya jauh lebih baik melalui BUMSS.
Kini giliran anda.. jangan takut memulainya.. klo yg lain bisa menjadi KAYA melaui BUMSS, kenapa gak segera ambil kesempatan ini!! Info Bisnis :

Bumss fakudo
Bpk fauzi (pkl-jkt)
Hp/Wa 0822 1019 7080
Bbm D6B6F88D

#bumssbogor #bumssjakartapusat #bumssjakarta #bumssindonesia #bumssjakartatimur #bumssjakartaselatan #bumssjakartabarat #bumssjakartaselatan #bumssmakasar #bumssbalikpapan #bumssbanjarmasin #bumsstangerang #bumsspontianak #bumssmerauke #bumsssabang #bumssmedan #bumsspadang #bumssbengkulu #bumssaceh #bumsspalembang #bumssbangkabelitung #bumssriau #bumsspekanbaru

Saatnya jadi wanita/ pria mandiri... Gak perlu kerja di luar rumah udah bisa gajian tiap hari,,, receh sih tapi kan tiap hari,,,dari pada gede tapi bolong2.... Join sekarang juga,,,,gak usah nunda2....
Modal 599rb dapat aplikasi keagenan tour&travel, Aplikasi Tiket, Aplikasi PPOB, dan voucer tour senilai 500rb, dan dapatkan bonus terdahsyat dr BUMSS
Mau berbisnis Modal kecil hasil selangit??? segera joint BUMSS ya

join di teamku skrg

Info join:
Bumss fakudo
Bpk fauzi (pkl-jkt)
Hp/Wa 0822 1019 7080

#bumssbogor #bumssjakartapusat #bumssjakarta #bumssindonesia #bumssjakartatimur #bumssjakartaselatan #bumssjakartabarat #bumssjakartaselatan #bumssmakasar #bumssbalikpapan #bumssbanjarmasin #bumsstangerang #bumsspontianak #bumssmerauke #bumsssabang #bumssmedan #bumsspadang #bumssbengkulu #bumssaceh #bumsspalembang #bumssbangkabelitung #bumssriau #bumsspekanbaru

Most Popular Instagram Hashtags