#bumilsexy

5613 posts

TOP POSTS

Hay dek Papii sma Mamii lagi nunggu kamu nii, udh gk sabar pengen gendong kmu, tiap mlem km di sayang di elus" sma Papiii .. 😘
Km mau lahir di bln ap Agustus kata Bidan, apa September kata USG cz km udh klihatan besar tu di perut Mamii .. 👶 #babyboy #bumilcantik #bumilsexy #happypregnant

Oke fix!! bengkak dimana mana 😂😍 d syukuri d nikmati ada kalanya bakal rindu saat2 hamil 💋. Nggak berasa kamu uda segede semangka naak 😍👶 bahkan lebih😂😂 . Alhamdulillah 😇😇 #bumil
#bumilcantik
#bumilsehat
#bumilsexy

My Baloon🎈👶👼sehatkan kuatkan lancarkan 😇 Amiinn #27weekspregnant #mybaby #babygirl #bumilsexy #bumilcantik

Ceritanya diajak ikut gerak jalan sama mamake ,,, #27weekspregnant #bumilsehat #bumilsexy

W.O.W
mantabbbss nih
#preggo
#bumilsexy
#bumiltua

Sehat trs syg drahim bundamu ini... sdah gk sbar bundamu pngen peluk cium km syg... #baby #bumilsexy #bumil #bumilcantik

MOST RECENT

Ceritanya diajak ikut gerak jalan sama mamake ,,, #27weekspregnant #bumilsehat #bumilsexy

Ini perut makin hari makin buncit 😊😀😁😂
Maafkan aku yang banyak makan + ngemil ...
Udah kewajiban seorang suami yang cari nafkah ,istri yang ngabisin duit wkwkwkwkwk 😜😝
.
#bumil #bumilcantik #bumilsexy #bumilsehat #hamil #hamilmuda #baby #bayi #bayilucu #bayibarulahir #bajubayi #bajubayimurah #ngidam #ngidamkesampean

Malam mom.. Kedua bumil ini pky #momoty bp2 yg wrna turquoise lo..cntik bukan?😍
.
Jgn kwatir mom..produk #momoty mah no abal2..barang dgambar bagus, realnya pun juga buuagus 😍 .
Apakah Anda golongan bih size? Jgn kwatir, itu tuh testi mami yg big size muat kan? 😎🤗
.
Duh pkonya T.O.P #momoty mom 😚 yuks abadikan momen spesial sama si calon baby bersama #momoty 😊
.
#momotydress #momotymaternitywear #momoty #momotyori #momotyoriginal #maternityshoot #maternityphotography #maternitywear #maternitydress #bumilcantik #bumilkece #bumilsexy #pakaianmerk #bajuhamilmuslimah #dasterlucu #dasternyaman #dasterkece #pakaianhamil #pregnancy #maxidress #maxibusui #maxibigsize #momotybiruturkish #momotybajuhamil #bajuhamilbigsize

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️📲BBM: PIN D3170925 📲WA: 0857-9095-5258
Bagaimana pendapatmu guys! 😍

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Follow:♥ @solusi_smart_kehamilan9🌈
Follow:♥ @solusi_smart_kehamilan9
- @blogqueridamamae
Feminineaffair to be feat 📝
-
@camilabarrosn
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda
“Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani)
.
.
Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT”
.
.
Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita.
.
.
Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017.Amin yaRabbal'Alamin😇😊
. .
Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah
Segera Hubungi kami di=
👉bbm=
👉Whatshapp=082145580317
#bumilcantik #bumilsexy #bumilfriendly #bumilsehat #bumileksis #bumilseksi #bumilselfie #bumilnarsis #bumilhijab #bumilhappy #bumilkece #bumilngidam #bumilbusuicantik #bumilbusui #bumilmodis #bumilshop #bumildrees #bumilgaya #bumilootd #bumilsehat #bumilbahagia #bumilbali #bumilku #bumilstylish #bumilgaul #bumilaman #b

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda
“Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani)
.
.
Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT”
.
.
Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita.
.
.
Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017.Amin yaRabbal'Alamin😇😊
. .
Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah
Segera Hubungi kami di=
👉bbm=
👉Whatshapp=082145580317
#bumilcantik #bumilsexy #bumilfriendly #bumilsehat #bumileksis #bumilseksi #bumilselfie #bumilnarsis #bumilhijab #bumilhappy #bumilkece #bumilngidam #bumilbusuicantik #bumilbusui #bumilmodis #bumilshop #bumildrees #bumilgaya #bumilootd #bumilsehat #bumilbahagia #bumilbali #bumilku #bumilstylish #bumilgaul #bumilaman #b

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda
“Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani)
.
.
Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT”
.
.
Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita.
.
.
Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017.Amin yaRabbal'Alamin😇😊
. .
Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah
Segera Hubungi kami di=
👉bbm=
👉Whatshapp=082145580317
#bumilcantik #bumilsexy #bumilfriendly #bumilsehat #bumileksis #bumilseksi #bumilselfie #bumilnarsis #bumilhijab #bumilhappy #bumilkece #bumilngidam #bumilbusuicantik #bumilbusui #bumilmodis #bumilshop #bumildrees #bumilgaya #bumilootd #bumilsehat #bumilbahagia #bumilbali #bumilku #bumilstylish #bumilgaul #bumilaman #b

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda
“Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani)
.
.
Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT”
.
.
Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita.
.
.
Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017.Amin yaRabbal'Alamin😇😊
. .
Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah
Segera Hubungi kami di=
👉bbm=
👉Whatshapp=082145580317
#bumilcantik #bumilsexy #bumilfriendly #bumilsehat #bumileksis #bumilseksi #bumilselfie #bumilnarsis #bumilhijab #bumilhappy #bumilkece #bumilngidam #bumilbusuicantik #bumilbusui #bumilmodis #bumilshop #bumildrees #bumilgaya #bumilootd #bumilsehat #bumilbahagia #bumilbali #bumilku #bumilstylish #bumilgaul #bumilaman #b

Banyak yang tanya Er, udah berapa bulan?? *udah jalan 6 bulan 😆* Gimana Er, hasil USG cewek apa cowok?? *alhamdullilah dua kali dikasih lihat cowok👦* Tapi kok mulus-mulus aja?? Perawatan ya?? Biasanya kalau anak cowok kan dekil. *boro-boro perawatan.. mandi aja saya jarang loh, hahaha.. 😋😂🙄😀😁*
.
.
.
#instagram #instandroid #mypic #myalbum #mylove #myhusband #kesayanganku #suami #mypartner #mitrakerja #suamirasapacar #mantanpacar #temanhidup #temanmaya #temanchatting #temanjadisuami #sahabatjadipacar #sahabatjadisayang #sahabatjadicinta #sahabatjadisayang #sahabatjadisuami #dicintaitemanmaya #dinikahitemanchatting #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #like4like #mrandmrshermanto #alover #bumilsexy #22week

Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda
“Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani)
.
"".
Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT”
.
.
Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita.
.
.
Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017.Amin yaRabbal'Alamin😇😊
. .
Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah
Segera Hubungi kami di=
👉BBM=DD035C47
👉WA=081332161639
#bumilcantik #bumilsexy #bumilfriendly #bumilsehat #bumileksis #bumilseksi #bumilselfie #bumilnarsis #bumilhijab #bumilhappy #bumilkece #bumilngidam #bumilbusuicantik #bumilbusui #bumilmodis #bumilshop #bumildrees #bumilgaya #bumilootd #bumilsehat #bumilbahagia #bumilbali #bumilku #bumilstylish #bumilgaul #bumilaman #b

hai kamu, iya kamu .. sehat² dlm perut ibu ya 😘
#bumilsexy #jemblung #bemom #lovebuncit #takecare #ibusehatbayisehat #alwayshappy

Most Popular Instagram Hashtags