#bumbusehat

MOST RECENT

Mumpung masih pagi enaknya bikin Buryam nih.

Masak sendiri di rumah lebih higienis.

Dan menggunakan BUMBU INSTAN PUTIH DAN KUNING ,Memasak makin mudah,cepat dan praktis

#jualan
#bumbuinstan
#bumburujak
#bumbukuning
#bumbiputih
#bumbusehat
#masakanrumahan
#masaksehat
#resepmasakan
#reseprumahan

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

Membantu PASUTRI" supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI Keberhasilannya. KONSULTASI GRATIS
Harap Hubungi : - WhatsApp : 0896-4976-2026
Konsultasi GRATIS.

Membantu PASUTRI" supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI Keberhasilannya. KONSULTASI GRATIS
Harap Hubungi : - WhatsApp : 0896-4976-2026
Konsultasi GRATIS.

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA: 089649762026

Tekstur bumbunya yang alami persis kayak bumbu dapur buatan Bunda dirumah itu kaaan yang bikin jatuh cinta😍. Tanpa pengawet dan MSG lagi, masakan pun jadi enak dan sehat. Gak usah khawatir lagi deh kalo buatin masakan kesukaan keluarga, karena Lezza Bumbu Praktis emang juaranyaaa bumbu masak instan😍
.
.
.
#lezzabumbu #bumbupraktis #bumbuinstan #bumbumasakinstan #bumbudapur #masakanrumahan #masakanindonesia #bumbuasli #bumbusehat #bundacerdas #keluargasehat #lezzabumbuinstan

TEPUNG BUMBU QREEZPY RIZQIYYA

Tepung bumbu non msg yang praktis dan sehat. Dengan bumbu rempah indonesia menjadikan aroma tepung bumbu ini sangat harum dan berbeda.
Tepung ini bisa untuk menggoreng ayam goreng crispy,tempe mendoan,camilan yang gurih dan renyah. Hanya dengan menuangkan air ke dalam tepung bumbu Qreezpy dan campurkan bahan makanannya kemudian digoreng.

5 alasan memilih tepung bumbu Qreezpy :
1. Lebih sehat, 100% tanpa pengawet,tanpa MSG dan turunannya
2. Lebih kuat aroma dan rasa bawangnya. Dibuat dengan menggunakan bawang dan rempah segar alami
3. Komposisi bahan yang sesuai,menjadikan gorengan anda lebih renyah
4. Menggunakan bahan yang tersertifikasi Halal MUI
5. Praktis dan serbaguna

Komposisi : tepung terigu,tapioka,garam,maizena,bumbu dan rempah2

Dinkes P-IRT No. 206340404602
Halal MUI 12060000870610

Berat bersih : 125 gram
Harga Rp 7000

https://shoppee.co.id/lilanos
https://m.tokopedia.com/lilanos2018

#tepungbumbu #qreezpy #nomsg #tanpamsg #tanpapengawet #tanpapewarna #bumbuayamcrispy #makanansehat #bumbusehat

Bumbu putih ini andalan banget deh...soalnya semua masakan pasti pakai ini...bahkan kalo gak punya bumbu merah dan kuning, selama ada bumbu putih..aman deh...
.
Tinggal tambahkan bumbu lain sesuai kebutuhan..
.
.
Harganya cuma 25rb sudah dapat 250 gram bumbu yang bisa dipakai buat berporsi porsi makanan...asyiiik...
.
.
Yang mau pesan bisa klik link di bio yaa atau wa 082116016999
.
#bumbu #bumbudasarpraktis #bumbudasarsanma #bumbudapur #bumbujadi #bumbupraktis #bumbudasarsehat #bumbudasarbandung #bumbusehat #bumbudasarcimahi #bumbudasarputih #masakanbunda #masakbekal #bekalsuami #bekalkantor #bekelanak

Bismillah..🍄 KALDU JAMUR MERANG 🍄
.
.
Bumbu penyedap serbaguna
1. Pengganti Vetsin/mecin untuk mendapatkan rasa yg lebih alami dan non kolesterol
2. Bisa untuk penyedap masakan tradisional, bisnis catering, bisnis kuliner, restaurant, kue, dan lain-lain.
3. Dengan ekstrak jamur akan memberi rasa sedap & lezat untuk berbagai jenis masakan maupun kue.
4. Terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pewarna sehingga aman juga untuk bayi.
5. 100% HALAL serta sangat cocok untuk para vegetarian
.
.
DEPTKES RI-PIRT NO.20436257000519
.
.
Chat WA 081.249357828 😍
Info PL bisa chat WA/DM sy yaa..makasii 😊
.
.
#alyastorebekasi #kaldujamurmerang #kaldujamurhalal #kaldujamurenak #kaldujamurlezat #kaldujamurgurih #kaldujamursehat #jualkaldumurah #jualkalduenak #jualkalduhalal #jualkaldusehat #bumbusehat #bumbupenyedaphalal #bumbuindonesia #kaldusemuamasakan #kaldusehat #kalduhalal #kalduenak #kaldulezat #kaldualami

Bismillah..🍄 KALDU JAMUR MERANG 🍄
.
.
Bumbu penyedap serbaguna
1. Pengganti Vetsin/mecin untuk mendapatkan rasa yg lebih alami dan non kolesterol
2. Bisa untuk penyedap masakan tradisional, bisnis catering, bisnis kuliner, restaurant, kue, dan lain-lain.
3. Dengan ekstrak jamur akan memberi rasa sedap & lezat untuk berbagai jenis masakan maupun kue.
4. Terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan tanpa pewarna sehingga aman juga untuk bayi.
5. 100% HALAL serta sangat cocok untuk para vegetarian
.
.
DEPTKES RI-PIRT NO.20436257000519
.
.
Chat WA 081.249357828 😍
Info PL bisa chat WA/DM sy yaa..makasii 😊
.
.
#alyastorebekasi #kaldujamurmerang #kaldujamurhalal #kaldujamurenak #kaldujamurlezat #kaldujamurgurih #kaldujamursehat #jualkaldumurah #jualkalduenak #jualkalduhalal #jualkaldusehat #bumbusehat #bumbupenyedaphalal #bumbuindonesia #kaldusemuamasakan #kaldusehat #kalduhalal #kalduenak #kaldulezat #kaldualami

Most Popular Instagram Hashtags