#bumburujakkacangmede

MOST RECENT

Yang manis dan aseeemm siang hari ini... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ rujakan kita tante... πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Kali ne duo yg yellowww yellowww nanas madu berpadu dg hampalam muda.... Ihhh sadaaappp, jgn pada nelen liur yee... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #gwendmego#bumburujakkacangmede

Siang siang hareudang dirujakin dulu kali aah.. kokoreh di kulkas ada Bumbu Rujakna ibu ethu @restuutamidewi nu kakoncara (baca: Terkenal) sa Indonesia Raya. Hanjakal buahna arasak (kematengan). Dikasih toping kacang mede bubuk dan cabe bubuk...duuuuhhh...meuni aduhay...meuni raos pisan...nyata...nyata...nyata...
Alhamdulillah...
#ngerujak #cakicake #bumburujakkacangmede

Bismillah..
Assalamualaikum..
Hari ini @ElectroluxIndonesia mengadakan GA dalam rangka hari kemerdakaan Indonesia ke 73 tahun. Kebetulan sekali tadi siang saya membuat rujak.. dengan buah2an tersedia dirumah. pembuatannya pun kilat pakai Food processor hihii. hasilnya masih ada bulir2 kacangnya loh..
Yuuk moms ikutan GA nya dengan syarat memposting makanan lokal Indonesia yang mengandung sayuran atau buah-buahan.
#ElectroluxCookForSomeone
#AkuBanggaMakananIndonesia
.
Rujak/Indonesian Fruits Salad
Berikut resep yang bisa disesuaikan...
Dalam wadah food processor:
-gula merah sekitar 2 blok ukuran sedang, iris2
-4-5 sdm kacang tanah (atau jika ingin lebih gurih bisa pakai kacang mete, jika saya pakai kacang almond, sesuaikan saja dengan ketersediaan bahan yaa
-3 cabai keriting
-1 cabai oranye
-garam secukupnya
- 2 asam jawa dilarutkan dengan 2 sdm air panas, tekan asam jawa lalu ambil air nya.
------> blend kasar. Menghasilkan bumbu rujak yg pekat, jika dirasa kurang air bisa tambahkan sedikit air.
Penyelesaian :
Potong buah2an sesuai selera. Lalu siram bumbu kacang. Yummy!

Yuhuuuuu 😍😍
Red velvet si moronyooii
Nutella rollcake
Ovomaltine rollcake
Bumbu rujak kacang mede
Nuhun teh @restuutamidewi yg lg super sibuk ngurusin PO buku Go Kitchen😍
.
.
.
.
.
.
.
.
#CakiCake
#RestuUtamiDewi
#Redvelvet
#NutellaRollcake
#OvomaltineRollcake
#BumbuRujakKacangMede
#SamsungGalaxyS8plus
#MyFoodieExperiences
#MenujuGendut
#DietMulaiBesok

Alhamdulillah pembuka orderan pagi ini 2pak rujak bumbu mede dan 2pak salad buah meluncur ke kalimalang by gosend... jazakallah πŸ™πŸ™πŸ™#rujakbuah#bumburujakkacangmede#saladbuah#rawamangun#jakartatimur

Rujakan ala gwπŸ˜‚ buah nya sedapetnya di kulkasπŸ€ͺπŸ€ͺ #bumburujakkacangmede #manggamuda #nanasmadu #greenkiwifruit #semangkaberbiji #sukasukague

Rujak mente nya teteh 🍏🍍🍎
Ladana diedankeun πŸ˜‚
#minggunyakita #rujak #rujakbuah #rujakmente #diedanken #homemade #rujakkacangmede #bumburujakkacangmede

Pengen ngerujak hari gini mah ga usah repot2 cari ulekan tinggal pesen Sambelnya yg udh jadi, tinggal dicocol aja praktis kan apa lagi dicocolnya pake Sambel Rujak Kacang Mede yg rasanya Pedes Manis Gurih Asin pasti nagih deh😜😜😜

Assalamualaikum...
Pagi menjelang siang...mau ngemil tapi takut gemuk mending ngemil rujak aja sehat, seger enak lagi apalagi pake Sambel Rujak Kacang Mede yg rasanya Pedes Manis Gurih Asin pokonya bikin nagih deh.

Harga 65k

Berat 500gr

Sambel Rujak Kacang Mede
100 % kacang mede tidak memakai pemanis buatan dan pengawet
Harga 65k

Berat 500gr

Tumpeng rujak buah dengan bumbu rujak kacang mede @dyeenskitchen
Maknyooossss...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Thanks buat ms.Betty di Tebet ...πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #tumpeng #tumpengrujak #bumburujak #bumburujakkacangmede #enak #maknyus #yummy #buah #fruit #kulinertangsel #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerindonesia #like4like #instapic #instafood #instagram #instalike #instagood #foodie #food #foodpic #foodporn #foodgasm #foodstagram #cintaindonesia #healthyfood #homemadefood

Assalamualaikum
Selamat pagi ...selamat manjalankan aktifitas dan selamat menjemput rezeki yg Halal...

Sambel Rujak Kacang Mede

Harga 65k
Berat 500gr

pas ke pasar nemu mangga kweni yg aga2 susah dapetnya kebetulan mangga kweninya bagus2, jadi pengen coba bikin asinan pake kuahnya mangga kweni kebetulan udh lama g bikin asinan.
langsung deh di eksekusi tuh buah-buahan yg ada di kulkas, ternyata oh ternyata asinan kuahnya pake mangga kweni itu rasanya bikin nagih pingin agi pingin lagi,

RUJAAAAK

Mau ngerujak tapi ngga punya ulekan atau males ngulek, hari gini di jaman yg serba instan kayaknya ngga perlu ribet deh kalo tiba2 pingin ngerujak nih solusinya tinggal order aja SAMBEL RUJAK KACANG MEDE yg rasanya Gurih Pedes Manis Asin.
Buat rujak lover wajib coba nih!!!!
untuk harga ngga mahal ko cuma 65k berat 500gr udh bisa buat rame2.

cuaca panas gini enaknya makan apayaaah....
biasanya sih yg enak tuh makan rujak apa lagi rujaknya pake sambel kacang mede yg rasanya gurih pedes manis asin...pokonya kata yg udh nyobain bikin nagih😚😚😚😚 Harga 65 k
Berat 500gr

Assalamualaikum....
Hallooo rujak lovers
Cobain yuuk sambel rujak kacang mede yang rasanya Gurih Pedes Manis Asin pokonya maknyusssss

Harga 65K/65.000
Berat 500g

100% kacang mede

RUJAAAAK

Most Popular Instagram Hashtags