#bumburujak

3782 posts

TOP POSTS

Gimana cuaca hari ini genk... πŸŒžβ˜‰β›…
Kalo daerah karawang lg panas2 nya....
Cuaca gini paling enak ngapaiiin??
Ngerujak bisa jadi pilihan yg bikin cuaca panas makiin haaawt.. πŸ˜₯πŸ˜₯
Apalagi sambel rujak nya made by ceu @restuutamidewi, tukang kuweh paling nge-hits secikampek....
Bisa pilih level pedes nya juga, mau yg ga pedes smp pedes kebangetan yg bisa bikin lambe turah πŸ˜— bisa di atur...
Kali ini eceu mamam bumbu rujak yg pedes nya sedeng biar mba gendis bisa ikutan makan. πŸ‘©πŸ‘§
Kita ciwi2 lg asiik rujakan, genk diet mau jugaaa...??
Cuzz atuh aah pesen ke ceu @restuutamidewi...
Dijamin seuhaaah, pokona maah endeees margondesss....
.
..
...
....
...
..
.
#rujak #fruits #food #eat #eatclean #superfood #pineapple #nanas #bumburujak #sambelrujak #makan #pedas #jajan #ngemil #mango #spicy #hits #summer #makanbuah #buah

Tempat Bumbu Kotak Rp50.000

Berat Produk 450gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK

Tempat bumbu praktis dengan design bentuk KOTAK dalamnya terdapat 4 sekat, sekat bisa dilepas. Ada tutupnya, dilengkapi sendok bumbu dan tangkai pegangan.

4 sekat bisa untuk 4 jenis bumbu dapur. Masak jadi mudah, gak pake gosong akibat kelaman ambil bumbu dapur, sekali pegang langsung 4 jenis bumbu.

Material : Plastik (Food Grade)

#tempatbumbu #rakbumbu #wadahbumbu #tempatbumbujogja #rakbumbujogja #rakbumbumurah #tempatbumbumurah #jualtempatbumbu #tempatbumbuunik #rakbumbulucu #botolbumbu #jualrakbumbumurah #jualrakbumbujogja #barangunikmurah #barangunikjogja #barangunikjogjamurah #bumburujak #bumbunasikuning #rempahrempah #kulinerogja #wisatajogja #jajananjogja #olshopjogja #onlineshopjogja #jogjaolshop

Ikutan cc @maybelinn_ma ada nya cm nenas🍍🍍
Tapi manissss bgt ini nenas nya😁😁
#nenasmadu
.
Met sore all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dessert#dessertporn#cemilanenak#makanmakan#makanenak#makanterus#spicy#pedas#healthyfood#26juli2017#fruit#sore#manis#seger#yumyum#pinapple

Menii riweuuuhhh si ibu Restu tehhh bari ngulekk bari jeung hayang upload video sagalaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ iniii diaa bumbu rujak ibu Restu yg katanyaaa nihh yaa katanyaa lohhh enakk bgt gak adaa yg menandingiii kenikmadannn bumbu rujak kacang medee ibu Restu ti Cikampek teaa, sebenernyaa sama ajaa pd umumnya bumbu rujak cuma cabe rawit, garem, terasi, asem, gula merah, dan disini saya pake kacang mede panggang, yg bikin beda itu mungkin goyangannyaaa kali yaaa beda goyang pas ngulek beda rasaa (seriusss✌🏻️✌🏻️✌🏻️) pernah cobaain suruh pegawai yg ulek dan hasilnyaa bedaaa gak senikmad ibu Restu yg ngulekkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itung2 bakar kalori biar otot2 lengan makin kencang, ini diaa olahraga jenis baru CMX Coet Mutu Xrcise😝😝😝😝
.
#cakicake #cakicakefc #cakicakefoodcourt #sambelrujak #bumburujak

Cooler Bag Girl Rp52.000

Berat Produk 200gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK

Cocok dibawa berpergian karena mampu menahan panas atau dingin makanan. Bisa untuk tempat bekal makan siang anak ke sekolah atau ke kantor agar panas makanan tetap terjaga. Juga dapat diisi minuman dingin saat berpergian jauh, agar bisa menikmati minuman dingin di perjalanan.
Ruang dalam tas cukup luas, muat 3 susun kotak tupperware atau rantang 3 susun atau 6 botol minuman. Berbeda dengan keluaran sebelumnya, model baru ini bahannya jauh lebih tebal, baik bahan luar maupun lapisan penahan panas dingin juga jauh lebih tebal.

Cooler bag dilengkapi 2 pcs jelly ice cooler pengganti es batu, fungsinya agar makanan yang dingin tetap terjaga dinginnya. Jelly ice cooler tidak mudah cair, bentuknya seperti es batu, dapat bertahan dingin 10 - 12 jam. Jelly ice cooler dapat dipakai berulang-ulang.

Cara pemakaian jelly ice cooler :
- Isi air melalui mulut kantong jelly ice cooler, isi hingga 3/4 penuh
- Masukkan jelly ice cooler ke dalam freezer hingga beku
- Jelly ice cooler dapat bertahan dingin 10 - 12 jam, setelah pemakaian anda dapat mengisi kembali jelly ice cooler dengan air dan kembali dimasukkan ke freezer dan dapat digunakan untuk pemakaian berikutnya.

Material : Oxford Tebal + Lapisan penahan panas / dingin

#coolerbag #coolerbagmurah #lunchbagmurah #coolerboxmurah #taspendingin #taspenyimpanasi #coolerbagjakarta #lunchbag #lunchbox #jualcoolerbag #jualcoolerbagmurah #jualancoolerbag #juallunchbag #juallunchbagmurah #reseller #dropship #openreseller #kulinermurah #jajananjadul #jajanansd #jajansd #bumburujak #videomasak #resepyummy #instafoods #coklatmurah

Abis makan penyetan kita lanjut ke rujakan,sy bikin tak banyak,hanya utk sekali makan aja tapi rame2 yg makan,bikinnya pake mede,tapi jika tak ada mede,bisa diganti dgn kacang tanah,buah2an bebas,sesuka hati aja,sy cuma pake nanas,bengkuang,ketimun & mangga muda,sy tulis bumbu sambal rujaknya aja

SAMBAL RUJAK KACANG MEDE

BAHAN :
70 grm kacang mede goreng (50 grm buat di ulek bersama sambal,sisanya utk taburan)
10 buah cabe rawit,atau sesuai selera
1/2 sdt terasi bakar
100 grm gula merah
1/2 sdt garam
1 sdt asam jawa dilarutkan dgn 4 sendok air hangat

CARA MEMBUATNYA :
Ulek cabe rawit,terasi,garam,gula merah,setelah halus tambahkan air asam jaws,lalu masukan kacang mede,ulek rata,setelah itu koreksi rasa,setelah rasanya pas taburi atasnya dgn sisa kacang mede,patah2kan dulu medenya,sajikan bersama buah2an.
#berbagiresep#doyancooking
#doyanmasak#hobimasak
#doyanbaking#cakedankue
#yukbelajarmasak#jennynovembria
#rujak #bumburujak

Diet mayo πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—
#ayam#bumburujak#πŸ˜‰πŸ˜‹

Panas"begini enaknya yg seger"bikin merem melek πŸ˜‹πŸ‘
#rujakbuah
#nanas
#jambucristalπŸ‘Œ
#bumburujak
#mantapπŸ‘

MOST RECENT

Karena requestnya "pokoknya pedas", cabai rawit yang masuk sepertinya lebih dari 20 buah. Ini pun masih saya bekali beberapa buah lagi kalau ada yang masih kurang pedas.

Saya tidak bertanggungjawab kalau sampai kepedasan sangat, ya mama-mama. πŸ˜…πŸ™Œ Bungkuuusss !!! #rujakbuahsegar
#bumburujak #rujakbuah

Tempat Bumbu Kotak Rp50.000

Berat Produk 450gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK

Tempat bumbu praktis dengan design bentuk KOTAK dalamnya terdapat 4 sekat, sekat bisa dilepas. Ada tutupnya, dilengkapi sendok bumbu dan tangkai pegangan.

4 sekat bisa untuk 4 jenis bumbu dapur. Masak jadi mudah, gak pake gosong akibat kelaman ambil bumbu dapur, sekali pegang langsung 4 jenis bumbu.

Material : Plastik (Food Grade)

#tempatbumbu #rakbumbu #wadahbumbu #tempatbumbujogja #rakbumbujogja #rakbumbumurah #tempatbumbumurah #jualtempatbumbu #tempatbumbuunik #rakbumbulucu #botolbumbu #jualrakbumbumurah #jualrakbumbujogja #barangunikmurah #barangunikjogja #barangunikjogjamurah #bumburujak #bumbunasikuning #rempahrempah #kulinerogja #wisatajogja #jajananjogja #olshopjogja #onlineshopjogja #jogjaolshop

Yg suka bingit niihh sama rujakan..ada bumbu rujak yg endol bgt 400gr nihh lumayan rujakan ma temen2 sambil arisan getohh.. Level nya bsa request..bagi yg ga terlaku suka pedess atw yg sukaa pedees bgt bisa atur sendiri...😈🍲 #bumburujak #pedes #segar #bumil #endol #bandungjuara #bandungseuhah

Selamat Malam sobat bumbu rujak
Kali ini bumbu rujak menuju pameungpeuk Garut Loh πŸ˜„
Yakinn gak ngilerrr?
Harga murmer bangettt
.
Ayo segera nikamtin ke khasanya bumbu rujak amih Asli Garut .
Kami ucapakan terima kasih kepada pelangga setia Bumbu Rujak Amih 😊
.
Untuk pemesanan
Hubungi 081323931995
.
#bumburujak #bumburujakinstan #buhun #manis #pedas #superpedas #rujakbuah #rujakcoel #indonesianfood #kuliner #kulinergrt #garut #garutfood #deliciousfood #praktis #instant #nikmat #khasfood #khas #foodoftheday #kulinergrt #kulinerlezat #garutfreshcollection #jawabarat #paytrenustyusufmansur #paytren #food #deliciousfood #khasfood #foodoftheday #dunia

Masakan yang satu ini tidak menggunakan bumbu yang banyak. Bahannya simple sekali dan ini resep yang diwariskan mama dan alm. nenek saya. Makanan yang satu ini merupakan makanan favorite saya dari dulu.

Ayam Panggang Bumbu Rujak
Ala Vonny Ambar

Bahan yang dihalus :
300 gram cabe merah besar, buang isi
4 gram terasi
Garam secukupnya

Bahan cair :
600 ml santan cair
200 ml santan kental, perasan pertama kali dan dimasukkan setelah daging ayam/ sapi empuk

Bahan lainnya :
1 ekor ayam tanpa kepala dan kaki atau 1/2 - 1 kg daging sapi yang sudah direbus dahulu.
Gula secukupnya.
2 sdm air asam jawa (bisa lebih, bisa dihaluskan sama2 cabe merah besar tapi sedikit saja). Cara buat :
● Bumbu yang dihaluskan ditumis dengan minyak (sedikit aja, jangan banyak2) sampai berubah warna dan harum. Masukkan gula dan ayam mentah, aduk rata.
● Kemudian masukkan santan cair dan tunggu sampai santan menyusut dan daging empuk baru santal kental dimasukkan. Biarkan sampai santan menyusut dan warna menjadi merah dan berminyak. ● Angkat ayam dan bakar, kemudian masukkan kembali ke dalam santan dan masak lagi sampai mendidih.
● Siap disajikan

Catatan :
β™‘ Untuk asam jawa, bila diambil airnya saja lebih baik dibakar sebentar kemudian diberi air hangat.
β™‘ Gunakan air kelapa untuk memeras kelapa.
β™‘ Bila kesusahan memeras kelapa, gunakan santan instan tapi tetap menggunakan air kelapa agar lebih gurih dan daging sapi akan lebih cepat empuk.
β™‘ Untuk gula bisa gunakan gula palem atau gula jawa, hasilnya akan lebih legit dan enak.
β™‘ Bila ingin pedas beri tambahan cabe rawit dan cabe merah besar sebagian tidak perlu dibuang isinya.

#KanacheKitchen
#homemade
#bumburujak
#ayampanggang
#ayampanggangbumburujak

Ikutan cc @maybelinn_ma ada nya cm nenas🍍🍍
Tapi manissss bgt ini nenas nya😁😁
#nenasmadu
.
Met sore all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#dessert#dessertporn#cemilanenak#makanmakan#makanenak#makanterus#spicy#pedas#healthyfood#26juli2017#fruit#sore#manis#seger#yumyum#pinapple

Diet mayo πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—
#ayam#bumburujak#πŸ˜‰πŸ˜‹

#HomelessShop

Bumbu Rudjak Ciherang sejak 1925

Bumbu Rudjak Ciherang adalah resep bumbu rujak yang memiliki ciri khas dan berbeda dengan bumbu rujak yang lain. Bumbu Rudjak Ciherang memiliki citarasa yang khas berupa aroma Kecombrang atau Honje.

Bumbu Rudjak Ciherang merupakan salah satu oleh-oleh khas dari Kabupaten Bandung Selatan. Mari coba Bumbu Rudjak Ciherang, cocok menemani makan buah-buahan atau untuk rujak tentunya.

Bahan yang kami gunakan alami tanpa bahan pengawet dan segar.

Komposisi: Gula Aren, Asem Jawa, Garam, Combrang, dan Cabe.

Berat Bersih: 500 Gram (1/2 Kg)

Depkes P-IRT No. 211320401545
MUI-Jawa Barat: 01201090180913

Jangan ragu untuk membeli, sudah tersertifikasi!

Reseller dan Dropshiper welcome.
.
.
.
.
.
.
.
#instasunda #instanusantara #oleholehkhas #kulinernusantara #jelajahbandung #sariraos #kabita #kulinenusantara #exploreindonesia #explorebandung #rasanusantara #makanankhas #oleholehindonesia #oleholehbandung #cemilanbandung #kulinebandung #makanterus #jajanansehat #jajananpasar #instakuliner #instafood #kulinerindonesia #kulinerenak #cemilan #bumburujak #rujak #rujakciherang #cemilansehat

Air susu ibuΒ merupakan sumber gizi utama bayi... Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami: πŸ“² Pin BBM: D46FC8A0
πŸ“² WA: 085791907973
Jangan lupa like❀, comentπŸ“, dan tag pada teman kalian ya guys!!! Selalu ikuti kami dengan follow
@solusi_cepat_hamil_sehat_9
@solusi_cepat_hamil_sehat_9
@solusi_cepat_hamil_sehat_9

harga satuan 34500 grosir 33000READY :
PINK
Biru
Hijau
Kuning
Cooler bag adalah tas dengan lapisan penahan panas atau dingin. Cocok dibawa berpergian karena mampu menahan panas atau dingin makanan. Bisa untuk tempat bekal makan siang ke sekolah atau ke kantor agar panas makanan tetap terjaga. Juga dapat diisi minuman dingin saat berpergian jauh, agar bisa menikmati minuman dingin di perjalanan.
Cooler bag dilengkapi 2 pcs jelly ice cooler pengganti es batu, fungsinya agar makanan yang dingin tetap terjaga dinginnya. Jelly ice cooler tidak mudah cair, bentuknya seperti es batu, dapat bertahan dingin 10 - 12 jam. Jelly ice cooler dapat dipakai berulang-ulang.
Bagi anda yg sering beli ikan atau daging ke pasar, agar tetap segar hngga tiba di rumah, anda dapat menyimpan hasil belanjaan ikan atau daging ke dalam cooler bag. Dengan tambahan jelly ice cooler dijamin ikan dan daging tetap segar sebelum dimasak.
Cara pemakaian jelly ice cooler :
- Isi air melalui mulut kantong jelly ice cooler, isi hingga 3/4 penuh
- Masukkan jelly ice cooler ke dalam freezer hingga beku
- Jelly ice cooler dapat bertahan dingin 10 - 12 jam, setelah pemakaian anda dapat mengisi kembali jelly ice cooler dengan air dan kembali dimasukkan ke freezer dan dapat digunakan untuk pemakaian berikutnya.
Material : Oxford Tebal + Lapisan penahan panas / dingin
Size : 23 x 15 x 17 cm
Motif : BAYMAX
============================================
Anda berminat, hub. kami di:
WA/sms : 085749080751
inbox FB : https://web.facebook.com/toko.perabot.dan.mainan/
LINE : pelitanaya
instagram toko : perabotkhanaya
#coolerbag #coolerbagmurah#lunchbagmurah #coolerboxmurah#taspendingin #taspenyimpanasi#coolerbagjakarta #lunchbag #lunchbox#jualcoolerbag #jualcoolerbagmurah#jualancoolerbag #juallunchbag#juallunchbagmurah #reseller #dropship#openreseller #kulinermurah#jajananjadul #jajanansd #jajansd#bumburujak #videomasak #resepyummy#instafoods #coklatmurah

Most Popular Instagram Hashtags