[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bumbuindonesia

1112 posts

TOP POSTS

Kepending😰
Kurang jinten..ada yg punya??πŸ˜„
#bumbudapur
#masakanrumah
#cookingforfamily
#bumbuindonesia

Baceman Bawang
Ini pertama kali saya buat baceman bawang, diajarin sama @lithaummuhana semalam, paginya langsung semangat siangin bawang putih, jazaakillah khayr ummu Hana.. 😍

Baceman bawang dipake setelah didiamkan lebih dari 1 hari, katanya sih lebih badai klo dipake setelah 3-5 hari πŸ˜³πŸ˜‹. Baceman bawang ini untuk additional bumbu aneka masakan, bisa buat nasi goreng, mie/kwetiau goreng, dll. Waah excited bangett makanya saya langsung nyetok setoples πŸ˜…πŸ˜…. Takarannya sih kira-kira ya, ini ukuran yang saya buat tadi.

Minyak wijen 1 tbsp
Kemiri 2 buah disangrai dulu
Bawang putih 30 siung
Minyak Canola untuk merendam si bawang putih. Boleh pake minyak kelapa sawit, minyak biji matahari atau lainnya ya.. #resepyummy #tipsmasak #bumbuindonesia #berbagiresep #doyancooking #ivgfood #mamakokihandal #bacemanbawangdapurquino

thankyouu @menakmenik_ @amisanti_
GA nya sudah di terima .. wkwkwkwk ada ga orang indonesia , terutama orang jawa yang bisa hidup tanpa terasi ??? aku punya pengalaman , sahabat yang tinggal di negara paman sam , menyelunduplan terasi dengan sukses .. pas doski goreng ntu terasi di rumah nya ... pak suami nya mual2 , terus muntah dengan gemilang πŸ˜‚πŸ˜‚ katanya " makanan busuk apa kamu goreng ?? 😑 !! "
sedangkan kita orang indo ? majority ga bisa hidup tanpa bumbu yang satu ini .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
-
-
ps : Ni terasi enak banget lhooo .. suer πŸ˜ƒπŸ˜ƒβ€οΈ -
-
-
-
-
#terasi #bumbuindonesia #kulinerindonesia

I got some beautiful colors over here 😍😍😍 #metime #cookingtime #spice #bumbuindonesia

"KABAR GEMBIRA"produk la famme mengeluarkan 1 produk lagi untuk "BUMBU RUJAK LAFAMME" dengn toping kacang wijen yang berkualitas dan terdiri dari 2 rasa pedas dan sedang.Dihidangkan dengan buah buah segar rasanya pasti sangat enak.Kami tidak menggunakan bahan pengawet,berat dari bumbu rujak 400 gram. Order Now πŸ’™line. :Lafammeofficial. πŸ’™Wa. :082110230028. πŸ’™Price :28 ribu/botol. πŸ’™Sen-jum 8 pg-5sore. #lafammeofficial #bumburujaksirsak #bumbu #sirsak #lafamme #jakarta #bumbuindonesia #bumbubuah #jualan #bumbubuah #bumbusirsak#

Resep bumbu khas Bu Niluh : bawang, garam, cabe, ketumbar, kemiri yang banyak dan jangan lupa, terasi.
#whpinthekitchen #bumbu #bumbuindonesia #bumbubali

πŸƒπŸŒ±πŸŒΏwangi2an ini... Aroma terapi disaat menjelang proses masak. Hehe
Membahas sedikit ttg salah satu yg ada digambar ini, pada bumbu masakan serai (lemon grass) menghasilkan aroma masam seperti lemon, sehingga menambahkan cita rasa makan. Serai selain diambil manfaatnya untuk bumbu masakan, ternyata memiliki manfaat bagi tubuh kita dan jg kecantikan. Manfaat daun serai untuk kesehatan sangat byk, gak heran kalo serai bahkan sering dibuat sebagai bahan obat-obatan herbal untuk berbagai keluhan penyakit :)
.
.
.
.
#rempahindonesia #bumbuindonesia

Start with Sambal Nn Tjioe πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #sambal #sambalbawang #ayamkuning #jualayamkuning #jualayambumbulengkuas #bumbuindonesia #pedas

MOST RECENT

Geprek puyang maut 😱😲 kobong lambene... cumak 15.000,- yuuuk markipes *marikitapesen. πŸ˜†
#homemade #cateringharian #makanpedas #ayamayaman #bisnisburt #emakemakmasak #bumbuindonesia #traditional

Inilah Rahasia Dari setiap kelezatan masakan kita... Rempah asli Indonesia
#spices
#bumbuindonesia
#herb
#cuisine

#Repost @ayamkuning.nntjioe (@get_repost)
・・・
Ayam Kuning Nn Tjioe made from fresh ingredient, no msg, no preservatives...
Simple,healthy, and delicious πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜ For order please contact us :
WA 081318189812
Line @ayamkuningnntjioe

#jualayamkuning #jualayamgoreng #bumbuindonesia #bumbulengkuas #ayamlengkuas #nomsg #nopreservatives #deliciousfood #jualayamenak #ayamkuning #ayamkuningnntjioe #makananrumahan #homemade #makananindonesia

Ayam Kuning Nn Tjioe made from fresh ingredient, no msg, no preservatives...
Simple,healthy, and delicious πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜ For order please contact us :
WA 081318189812
Line @ayamkuningnntjioe

#jualayamkuning #jualayamgoreng #bumbuindonesia #bumbulengkuas #ayamlengkuas #nomsg #nopreservatives #deliciousfood #jualayamenak #ayamkuning #ayamkuningnntjioe #makananrumahan #homemade #makananindonesia

Start with Sambal Nn Tjioe πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #sambal #sambalbawang #ayamkuning #jualayamkuning #jualayambumbulengkuas #bumbuindonesia #pedas

BARANG READY

Manjakani Aceh Razie
Δ°si 50 butir

Produk herbal alami yang untuk:
Menyembuhkan keputihan
Mengeluarkan kotoran yg mengerak didalam Miss V
Melancarkan haid
Merapatkan Miss V sehingga spt perawan
kembali (disarankan untuk ibu2 sehabis melahirkan)
Menyembuhkan infeksi saluran kencing
Bisa untuk program hamil
membantu menyembuhkan Kista/miom dan berbagai masalah Miss V lainnya.

Harga 75 lira

#manjakanirazie
#manjakanacehrazie
#tokoindonesiaditurki
#endonezyadukkani
#produkindonesia
#makananindonesia
#bumbuindonesia
#indonesianmarket
#tokoindoditurki
#masakanindonesiaditurki
#barangindoditurki
#indonesiaditurki
#indonesianfood
#endonezyayemekleri
#indonesianculinary
#indonesiancuisine
#indonesianstoreinturkey
#indonesianproductinturkey

#Repost @ayamkuning.nntjioe (@get_repost)
・・・
Haiii ibu2 yang lagi bingung mikirin menu buat makan siang, ga usah bingung2, langsung aja pesen ayamnkuning Nn Tjioe. Simple banget,tinggal goreng.
Penyelamat di saat lagi malas masak atau lagi ga ada makanan.

Kita OPEN PO lagi ya guys,pengiriman tgl 22-26 SEPT 2017.

PLACE YOUR ORDER NOW :
WA 081318189812
Line @ayamkuningnntjioe

#jualayamkuning #ayambumbulengkuas
#bumbuindonesia #masakanindonesia #makananrumahan #ayamenak #deliciousfood #foodies #foodporn #foodphotography #duniakuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #indonesiancullinary #indonesianfood

Haiii ibu2 yang lagi bingung mikirin menu buat makan siang, ga usah bingung2, langsung aja pesen ayamnkuning Nn Tjioe. Simple banget,tinggal goreng.
Penyelamat di saat lagi malas masak atau lagi ga ada makanan.

Kita OPEN PO lagi ya guys,pengiriman tgl 22-26 SEPT 2017.

PLACE YOUR ORDER NOW :
WA 081318189812
Line @ayamkuningnntjioe

#jualayamkuning #ayambumbulengkuas
#bumbuindonesia #masakanindonesia #makananrumahan #ayamenak #deliciousfood #foodies #foodporn #foodphotography #duniakuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #indonesiancullinary #indonesianfood

Hari minggu lagi pingin santai mumpung omahbantal libur,ke @warung_tetanggaa warung tetangga aja.. Yang ada di @tj_alfatih ... Menu lengkap harga terjangkau...nyamm sarapan makana siang makan malam lengkap..#makanenak#bumbuindonesia#bumbukacang#tahutelor#gadogado#cireng#wisatamalang#wisatakuliner#makanmurah#kulinersawojajar#kulinerhalal#kulinersurabaya#kulinermalang#bromo#batu#jatim#pujasera#warungtenda#sukamakan

I got some beautiful colors over here 😍😍😍 #metime #cookingtime #spice #bumbuindonesia

Most Popular Instagram Hashtags