#bumbudesa

MOST RECENT

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.
Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap "Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!!"
Oke, Bund??
Semoga Bermanfaat .

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: DE2A5CFE
WA: 082135611485

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Menu Gurame Terbang dari Bumbu Desa bisa jadi hidangan spesial untuk berbuka puasa hari ini bersama keluarga tercinta.

Yuk berbuka puasa di Bumbu Desa @bluplazabks dan bisa nikmati menu lainnya.

#blulovers #itsblufun #bluplazabekasi #bumbudesa #pesonaramadhan #bluramadhanfestival #lippomalls

Alhamdulillah...
*NEW TESTIMONI*๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Kabar bahagia lagi di bulan RAMADHAN...Hari ini, tgl 20 MEI 2018,
Nama: BUNDA RULY
Alamat: PACITAN

Selamat atas kehamilannya..๐Ÿคฐ๐Ÿ˜Š Beliau ikut Terapy dengan Konsumsi (1 paket herbal BEE)
Dengan keluhan HAID TDK TRATUR dan SPERMA SUAMI ENCER .
Besar nya biaya yg dikeluarkan tidak menghalangi niat beliau untuk Promil bersama kami.. โ˜บ

Masih ada keraguan kah bunda dgn Promil herbal BEE, saat bunda masih dalam keraguan diluar sana bunda2 yg yakin sudah mendapatkan tiket positif hamil.. ๐Ÿ˜

Ayo bunda segera gabung promil dgn Herbal BEE yg sdh terbukti benar2 membantu semua pasutri untuk mendapatkan buah hati yg di idam2kan, kami akan selalu memandu dan membimbing bunda sampai tahap akhir.. โ˜บ

Tunggu apa lagi bund..
Segera konsultasikan keluhan anda pada kami bunda ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง
Salam โœŒ garis merah ๐Ÿคฐ๐Ÿป

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. โŒ›Pin DE2A5CFE
โŒ›WA 082135611485

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Add konsultasi gratis
BBM: DE2A5CFE WA:082135611485

.
.
Bumbu Gulai Cincang

Mudahnya membuat masakan ala restoran Padang hanya tinggal di tambahkan santan saja atau cabai kalo mau lebih pedas lagi ๐Ÿ˜Š

Setelah itu ? Jaadii dech

Mau coba?

Chat aja kesini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Wa/sms 082116335316

Ato klik link di bio ya .
.
.
.
#bumburendang#bumbuinstan#bumbudesa#bumbu#bumbumasak#bumbumasakan#jualbumbumasakan#masakanrumahanenak#masakanpadang#rendanginstan#rendang#Jualbumbuonline#sambalado#surabaya#jakarta#rendangpadang#bogor#bekasi#padang#makanantradisuonal#jualbumbuonline#hobimasak#hobimakan#warungpadang#restoranpadang#jogjakarta#

Meeting + Iftar ๐Ÿ‘ค
.
.
#HappyIftar #BumbuDesa #KLCC

Kuiz Bumbu desa ... Mau voucher makan senilai 200.000 !? Yukkk buruan Jawan Pertanyaan quiz insert Bumbu Desa di acara #okinawa jam 11.00 tgl 18 Mei 2018 hanya Ada Di radio elgangga.
#elganggafm
#bumbudesa
#radio
#bekasikota

Kuiz Bumbu desa ... Mau voucher makan senilai 200.000 !? Yukkk buruan Jawan Pertanyaan quiz insert Bumbu Desa di acara #okinawa jam 11.00 tgl 18 Mei 2018 hanya Ada Di radio elgangga.
#elganggafm
#bumbudesa
#radio
#bekasikota

Desaku Kunyit Bubuk
Rp. 1.000/pcs

Desaku Ketumbar Bubuk
Rp. 1.000/pcs

Pemesanan :
Langsung chat via Instagram ATAU
Hubungi kami via :
WA : 087812614117.

Pengiriman Barang Spesial Ramadan.

SAHUR CERIA.

JAM PENGIRIMAN MULAI DARI JAM 1 PAGI KHUSUS DAERAH BEKASI.

Alur Pemesanan :
- Customer pesan melalui IG atau WA, Penerimaan Pesanan Tutup jam 21.00 (Cut Off jam 21.00)
- Setelah itu, Pesanan Kami Proses, Sampai Proses Pembayaran Selesai, Maks Jam 22.00 (Cut Off 22.00)
- Pembayaran diatas Jam 22.00, Pesanan Akan Diproses Lusa
- Selanjutnya, Customr Request Jam Pengiriman Barang. Dimulai dai JAM 1 PAGI.
- Pengiriman Menggunakan kurir GOJEK dan GRAB

Kami melayani pemesanan :
- Belanja Harian
- Belanja grosir untuk : Acara Pesta, Pernikahan, Aqiqah, dan Usaha Kuliner.

#kiossayur #sayuranonline #sayuronline #jualansayuronline #organik #vitamin #vitamins #healthyfood #vegetable #sehat #farmfresh #fresh #promosi # #bahandasar #masak #bahanmasak #delivery #deliverybekasi #bumbudesa #ketumbarbubuk #kunyitbubuk

Masakan rumahan ๐Ÿ˜
Ayam Woku dan Ayam goreng + sambal korek
#BakulReyot
#ayamwoku
#ayamgoreng
#ayamungkep
#bumbudesa
#sambalkorek

Kuiz Bumbu desa ... Mau voucher makan senilai 200.000 !? Yukkk buruan Jawan Pertanyaan quiz insert Bumbu Desa di acara #okinawa jam 11.00 tgl 18 Mei 2018 hanya Ada Di radio elgangga.
#elganggafm
#bumbudesa
#radio
#bekasikota

Had a great time catching up with d KremMers yesterday! ni sebahagian je..xcukup korum ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ hopefully next time bleh gather beramai ramai..baru meletop kebabom ๐Ÿ˜„ lame btol xjumpe @aieeeeeeeen and @byzu_s ๐Ÿ˜˜ makan borak..makan sampai muncits ๐Ÿ˜ Tengs korang..to mama @hanis1155 tunggu mase je tu..Semoga dipermudahkan semuanya..Aamiin..ok guys, Selamat Berpuasa! Till we meet again๐Ÿ˜‰โœŒ #dinner #KreMMers #friends #bumbudesa #indonesiancuisine #insta๐Ÿ“ท

๐Ÿ’• Selasa, 15 Mei 2018 ๐Ÿ’•

Alhamdulillah malam ini tidak hentiยฒnya Herbal BEE memberikan bukti dengan kualitasnya memberikan hasil 2 garis merah ๐Ÿ˜

Kali ini pasutri asal *Bengkulu*
bunda *FITRI* & suami dengan riwayat *KEPUTIHAN & HAID TIDAK TERATUR* penantian 9 bulan akhirnya terjawab sudah setelah berikhtiar dengan Herbal BEE ๐Ÿ˜‡

Ayo bunda jangan hanya menunggu, apalagi menunda untuk hamil. Karena dengan seiringnya waktu, selain usia yg bertambah, tingkat kesuburan pun akan berkurang. Oleh karena itu, segeralah jemput sang buah hati anda bersama kami, yg sudah memberikan bukti hampir setiap harinya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ salam โœŒ garis merah bunda ๐Ÿ˜˜

Bagi yang sudah lama menikah tetapi belum di karuniai momongan,
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 3-5 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu Konsultasi Gratis kok ... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" TERAPI PROGRAM KEHAMILAN "

Punya pertanyaan seputar program kehamilan? ----------------------------------------
๏ธ ๏ธโœ” contact person :
โœ” WA : 082241088364

Kuiz Bumbu desa ... Mau voucher makan senilai 200.000 !? Yukkk buruan Jawan Pertanyaan quiz insert Bumbu Desa di acara #okinawa jam 11.00 tgl 18 Mei 2018 hanya Ada Di radio elgangga.
#elganggafm
#bumbudesa
#radio
#bekasikota

โ€œAKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKUโ€

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Tuhan... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? Sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.
Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : โ€œ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIANโ€
Bunda yang lain kapan mau jemput sang buah hati??? GRATIS KONSULTASI
Pin: WA ๐Ÿ“ฒ 082135611485
BBm: DE2A5CFE

Most Popular Instagram Hashtags