#buledepok

691 posts

TOP POSTS

Ketemu ketum di acara Jak kota hujan mantapppπŸ˜‰πŸ˜„
#persija1928 #jakkotahujan #buledepok #thejakmania

nyuruh orang datang buat ngewax mobil. mereka bawa bekal gorengan sendiri. pas mereka udah pulang suami ikut bantu beres2 piring bekas makan siang mereka. ada sisa cemilan gorengan.
suami : "cinta what to do with the fried banana?"
saya : "throw it away!"
kirain bener di buang eh malah duduk di belakang makan goreng pisang, goreng ubi sama minum bir .... emang sih dulu banget ditanya makanan indonesia apa yang suka jawabnya "vegetable pancake" (maksudnya bala2 atau bakwan).....kalo di norway dia sama keluarganya kumpul2 suguhannya wine sama cheese platter. di sini mungkin menyesuaikan makannya gorengan aja. #buledepok #sitampanpemalu #gorengan

Makan mlm sama mertua πŸ’– #enak #buledepok #tahutempeh #sambal #indonesiaku

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„ cah ayu dr Londo..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„
#gloriawidjaja#newhair#blondehair#buledepok#bulebekasi

MOST RECENT

nyuruh orang datang buat ngewax mobil. mereka bawa bekal gorengan sendiri. pas mereka udah pulang suami ikut bantu beres2 piring bekas makan siang mereka. ada sisa cemilan gorengan.
suami : "cinta what to do with the fried banana?"
saya : "throw it away!"
kirain bener di buang eh malah duduk di belakang makan goreng pisang, goreng ubi sama minum bir .... emang sih dulu banget ditanya makanan indonesia apa yang suka jawabnya "vegetable pancake" (maksudnya bala2 atau bakwan).....kalo di norway dia sama keluarganya kumpul2 suguhannya wine sama cheese platter. di sini mungkin menyesuaikan makannya gorengan aja. #buledepok #sitampanpemalu #gorengan

BULEDEPOK ALWAYS SUPPORT YOUR LOCAL TEAM "PERSIJA JAKARTA" πŸ’―πŸ‘†πŸΊ
.
.
#PersijaJakarta
#PersijaJKT
#PersijaGW
#PersijaSelamanya
#PersijaFans
#TheJakMania
#DepokJugaPersija
#OrenDepok
#BuleDepok
#TheJakMania

Jiwa ini sudah melekat sudah mendarah daging apapun keadaan mu kau tetap kebangganku bangkit lah persijaku! πŸ―πŸ―πŸ‘† #Persijaday
#Buledepok
#3pointhargamati
#Depokgilapersija

Anak the Jak asik-asik atraksinya makin apik, Persija main cantik selalu pake taktik sudah pasti yang terbaik. Yuk... sama-sama memberikan yang terbaik 🍻 πŸ‘† πŸ”΄
.
.
.
.
.
.

#PersijaJakarta
#Persija2017
#InfoPersija
#PersijaNews
#PersijaGW
#PersijaJKT
#TheJakMania
#BuleDepok
#Sajete

Eta terangkanlah (kian ngambek) Rosidnya mencoba menenagkan β˜ΊπŸ˜„.. Krucil kembar *bajunya Dr depok wkwkwkk..... #saidkian #jagoanku #buledepok

FT: Barito Putra 1-0 Persija Jakarta
Goals:
56' M.Rifqi

Kekalahan pertama Persija Jakarta setelah tak terkalahkan selama 12 Laga Terakhir 😒 πŸ’ͺ

#persijajkt #persijajakarta #persijaselamanya #persijagw #persija2017 #guepersija #persijanews #infopersija #beritapersija #thejak #thejakmania #awaydays #gojektravelokaliga1 #liga1 #buledepok

Terkadang kita butuh j a r a k, agar bisa menghargai apa itu d e k a t ✌

#hitamputih#fff#lfl#real#artisdepok#buledepok#seve021

Persija Jakarta menjadi tim dengan okupansi stadion tertinggi di Putaran 1. Terimakasih semangat kalian tak akan kami sia-siakan Yuk bersama-sama membuat Persija menjadi lebih baik lagi! πŸ‘†πŸ’ͺ ⚽

#PersijaJakarta #PersijaSelamanya #PersijaGW #PERSIJADAY #PersijaJKT #InfokomJakmania #infopersija #beritapersija #persijanews #thejak #thejakmania #gojektravelokaliga1 #liga1 #indonesiafootballfans #supporters #supporterindonesia #buledepok #thejakliodepok

Most Popular Instagram Hashtags