[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukuuntukindonesia

2694 posts

TOP POSTS

Hosting Car Free Day hari ini 😍
Peringatan 60 thn BCA dengan Gerakan Buku untuk Indonesia ❤
#bukuuntukindonesia

Critical Eleven adalah salah satu buku favorit saya dan karya dari pengarang yang juga favorit saya. Novel yang sudah difilmkan ini memang mempunyai jalan cerita cinta yang luar biasa, romantis dan sarat makna. Bukan sekedar cerita cinta 'menye-menye'. Ada kutipan dari novel ini yang menurut saya bagus, yaitu "Karna beginilah dari dulu gue mencintai Anya. Tanpa rencana, tanpa jeda, tanpa terbata-bata". Bikin baper ga sih? 😅 Jadi kepingin jadi Anya dan ada yang bilang kata-kata seperti itu 😳
Membaca buku terutama fiksi memang jadi favorit saya diwaktu senggang.
Berbicara soal buku, tahukah kalian dengan gerakan
#BukuUntukIndonesia? Kamu bisa ambil bagian dari gerakan ini loh. Buka aja website www.bukuuntukindonesia.com kalian bisa menyumbang dan turut serta dalam menyebarkan ilmu kepada yang mebutuhkan. Karna buku adalah sumber ilmu dan inspirasi 😊 Harapan saya semoga program #BukuUntukIndonesia ini dapat diikuti banyak orang dan dapat menyentuh semua masyarakat yang mebutuhkan dan yang paling penting ilmu, pengetahuan dan informasi dapat tersebar supaya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang cerdas dan maju. 📖🇮🇩

Aku merasakan betul manfaat membaca buku sejak aku kecil sehingga aku dapat meraih prestasi. Untuk itu, aku ikut berpartisipasi dalam gerakan #BukuUntukIndonesia yang membantu menyediakan akses buku-buku berkualitas untuk adik-adik penerus bangsa di berbagai pelosok Indonesia.
Kamu pun bisa ikutan bersedekah ilmu melalui gerakan ini bersama #TeamTasya @goodlifebca

Assalamualaikum sahabat
Bagaimana aktivitas hari ini semoga lancar dan berkah ya. Saat ini saya sedang kuliah menuntut ilmu,tak ada batas usia dalam menuntut ilmu. Karena dengan ilmu kita bisa berbagi dan salah satu amal jariah adalah ilmu yuk ikut berdonasi bersama #TeamOki dengan #bukuuntukindonesia agar anak Indonesia di berbagai daerah bisa mendapatkan ilmu dari buku dan belajar lebih baik. caranya gampang banget klik www.bukuuntukindonesia.com pilih paket donasi dan masukkan kode "TEAMOKI"

"Pengetahuan menentukan cara manusia memandang dunia di sekitarnya. Cara pandang, kemudian, menentukan caranya mengambil keputusan."
F. Rokhman & Surahmat (2016)
@metrotv @lidiakrs @alunakhansa
#BukuUntukIndonesia

Pagi ini, kami para relawan #kereadta berkumpul dan mempersiapkan acara seru kami yang akan dilaksanakan pada #haribukusedunia.

Penasaran? Ikuti terus update dari kami! #AyoMembaca #kereadta #bukuuntukindonesia

Membaca buku, menambah wawasan kita. Seperti aku, yang terus belajar untuk banyak hal dari membaca buku.
Yuk bantu anak Indonesia dengan berdonasi sama aku, supaya mereka bisa mendapatkan buku dan belajar lebih baik.
Caranya gampang guys tinggal click link, www.bukuuntukindonesia.com click button “berbagi" pilih paket Donasi dan masukkan code TEAMRICHARD dan sekarang kalian bisa langsung berhasil berbagi untuk Anak-anak Indonesia. Ayo ikutin tim aku dan bareng kita bisa kasih buku buku-buku untuk Indonesia. @GoodLifeBCA #BukuUntukIndonesia

Gue demen kalo ngeliat orang2 yg peduli sama pendidikan generasi penerus bangsa gini. .
Hal sesederhana berbagi buku adalah salah satu cara efektif untuk mencerdaskan anak bangsa. Lebih baik anak-anak sibuk baca buku yang bermanfaat, dibanding baca broadcast hoax. .
Liat respon anak-anak di Singkawang yang excited, seneng banget ngeliatnya.
.

Nah, untuk meningkatkan minat baca anak-anak terhadap buku yg #LebihBaik, BCA ngadain gerakan berbagi #BukuUntukIndonesia sejak Maret 2017 lalu. Kalian pun bisa jadi bagian dari gerakan berbagi ini.
.

Yuk ikutan sekarang di www.bukuuntukIndonesia.com!

#BukuUntukIndonnesia

Reading, rumour has it, is under threat. Not just from TV and computer games, The supposed risk comes from the nature of the digital age. Are we losing our power to read ? I hope not.
--
For example, Anytime I need some inspiration or encouragement in my creative endeavors, I turn to Austin Kleon. His words get me so pumped up and inspired, and his books never let me down.
--
So I'm participating on this great movement #BukuUntukIndonesia by @goodlifebca to distribute more books to all the kids in Indonesia. You can show your support with #TeamKeenan. I hope you will find this information useful.

MOST RECENT

#Repost @elexmedia (@get_repost)
・・・
#BookTestimony from @inspiraidn - A BREAKTHROUGH is a moment in time when the impossible becomes possible.
.
Find our book in nearest bookstore or order yours now and the author will sign this book just for you.
.
INSPIRA IDN
.
.
.
#mukkuang #bukumotivasi
#indonesia #selfdevelopment #pengembangandiri #manajemen #bukuuntukindonesia #bukupilihan #bestseller #training #indonesiamotivator #coach #inspiration #motivation #peopledevelopment #career #humancapital #selfdevelopmentbooks #gramedia #elexmediakomputindo #books #selfhelp #workshop

#BookTestimony from @inspiraidn - A BREAKTHROUGH is a moment in time when the impossible becomes possible.
.
Find our book in nearest bookstore or order yours now and the author will sign this book just for you.
.
INSPIRA IDN
.
.
.
#mukkuang #bukumotivasi #gallup #strengthfindercoach
#indonesia #selfdevelopment #pengembangandiri #manajemen #bukuuntukindonesia #bukupilihan #bestseller #training #indonesiamotivator #coach #inspiration #motivation #peopledevelopment #career #humancapital #hrdindonesia

A REPORT OF SIJARANGO
I want to show you about our Children Future Care (CFC) at Sijarango Village, Pakkat Sub District, Humbang Hasundutan District.

Our CFC is operating Home Reading and Home Learning Programs on this village. Looked our volunteers @magdalenamuncthe and @silalahi_destri, they are teaching the kids.

Follow our main IG : @pijartalenta
FB : Pijar Talenta
FB : Generasi Berbagi
FP : Perkumpulan Pijar Talenta

#SaveOurChildren
#GenerasiBerbagi #PoorChildren
#Social #Humanity #AyoMembaca #NonProfit #SalamLiterasi #BukuCerita #Volunteer #PoorRural #Rural #DutaBacaIndonesia #PijarTalenta #CommunityDevelopment
#Grassroot #ChildCare #ChildrenCare #FutureCare #NGO #Relawan #BukuDongeng #Poverty #KomunitasMGB #BukuUntukIndonesia #RumahBaca #IndonesiaPintar #Literasi #BerbagiBuku #IndonesiaMembaca

Buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi. Dengan berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan bagi anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi.
Bersama BCA, mari ciptakan perubahan yang lebih baik dengan menjadi bagian dari gerakan #BukuUntukIndonesia.
Bagi yang ingin melakukan donasi bisa langsung ke cabang BCA terdekat.

#BUKUUNTUKINDONESIA #BCAPEKANBARU #CSR #SHARINGISCARING

#BukuUntukIndonesia hadir di CFD jalan Diponegoro Pekanbaru

#Part 3/3 : Wujudkan Mimpi Anak Bangsa Melalui #BukuUntukIndonesia
Sumber : www.youtube.com/solusiBCA
#bca #bcaa #senantiasadisisianda #lebihbaik #bcabandungtea

#Part 2/3 : Wujudkan Mimpi Anak Bangsa Melalui #BukuUntukIndonesia
Sumber : www.youtube.com/solusiBCA
#bca #bcaa #senantiasadisisianda #lebihbaik #bcabandungtea

#Part 1/3 : Wujudkan Mimpi Anak Bangsa Melalui #BukuUntukIndonesia
Sumber : www.youtube.com/solusiBCA
#bca #bcaa #senantiasadisisianda #lebihbaik #bcabandungtea

@Regrann from @dyansurya - "Kita sudah cukup banyak memiliki komentator, kita butuh inisiator. Kita punya banyak orang yang pandai bicara, kita lebih butuh banyak orang yang mau bekerja dengan benar! "

Breakthrough; Muk Kuang
•••
Frustrasi manakala berhadapan dengan situasi atau seseorang yang etos kerjanya salah?
Sebuah pertanyaan reflektif apakah kita akan diam dan membiarkan atau memilih untuk membenahi? Tanpa kita sadari, kita kerap saling menunjuk siapa yang menjadi akar masalah.

Saya percaya kita bisa memulai dari diri sendiri, setidaknya sebagai individu kita bisa memberi contoh yang baik karena mau  menjadi bagian dari perubahan yang baik! 😎
#BukuUntukIndonesia #quotes #inspirasi #breakthrough #insight .
.
.
#motivasi #hrd #katakatabijak #katamutiara #training #trainer #mukkuang #goodquote #goodread #recommendedbooks #selfimprovement #bacabuku #60tahunbca #metrotv #jakarta #indonesia #gramedia #salestrainingsurabaya #salestraining #learning #leadership #manajemen #bukuinspirasi #bukupilihan #managementtraining

@Regrann from @mukkuangzhu - Pagi ini, memberikan buku Breakthrough!, dalam rangka #BukuUntukIndonesia yang diprakarsai oleh @goodlifebca. Semoga bermanfaat dan dapat terus #berbagikebaikan. Spread the positive influence and positive message 🙏 .
.
#mk #mukkuang #kickandy #book #breakthrough #inspiration #motivation #sharing #peopledevelopment #impact #humandevelopment #selfhelp #selfimprovement #leadership #salestraining #employeetraining #strengths #motivational #motivasi #teamtasya #teamoki

Most Popular Instagram Hashtags