[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukutauhid

1696 posts

TOP POSTS

KITAB TAUHID

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah terjemahan dari Kitab Tauhid 1, 2, dan 3 karya Dr. Shalih bin Fauzan yang sudah tidak asing lagi. Di dalamnya dijabarkan berbagai persoalan tauhid secara lengkap serta disampaikan dengan bahasa ringkas dan mudah dipahami. Sumbernya pun hanya diambil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah serta karya-karya ulama yang terpercaya.
Terbitnya buku ini semoga dapat ikut andil dalam menjaga akidah yang benar umat Islam.

Harga Normal: Rp. 88.000
Diskon: 15%
Harga Netto: 74.800

Info/Pemesanan:
WA. 0852-6623-0360
.

#kitabtauhid #bukukitabtauhid #tauhid #kitabtauhidsyaikhfauzan #bukusunnah #bukutauhid #bukuislam #bukuislami

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Kini seri *Raya & the Weather* hadir dalam versi _bilingual_ 😍😍😍 Buku anak muslim yang pernah di terbitkan di North Carolina ini kini hadir di Indonesia *SUNSHINE FROM ALLAH*

Selamat siang 🌞
Cuaca di luar siang ini sangat cerah, saatnya Raya dan orang tuanya jalan-jalan. Raya pergi melihat berbagai jenis hewan.

Cuaca cerah, Raya bisa melihat dan mengagumi berbagai keindahan ciptaan Allah. Bersyukur kepada Allah dimanapun kita melihat keindahan warna-warni ciptaan Allah... The beauty of Allah's creation is everywhere. MashaAllah... Buku ini merupakan buku pengenalan agama yang menggunakan alur cerita sangat sederhana dan mudah diterima anak-anak Muslim.

Selain sebagai edukasi islami untuk anak-anak sejak usia dini (1+), buku ini juga bergambar dan berwarna.

InsyaAllah lebih menarik perhatian dan disukai anak-anak.

Muslim children book ini juga mengenalkan anak-anak pada jenis-jenis warna dan jenis-jenis hewan..dilengkapi dengan deskripsi tentang warna warna berbagai jenis hewan tersebut.

Cerita menggunakan bahasa Inggris tetapi sangat simple, serta dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesianya, sehingga cocok untuk mengenalkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Di bagian akhir buku juga dilengkapi informasi untuk orangtua dan guru tentang surah Al Quran yang berkaitan dengan cerita. 📒Spesifikasi buku :
Judul : *Sunshine from Allah*
Edisi : cetakan ke 3
Penerbit : *Ihsan Media*
Penulis : *Wulan Al Huda*
Ilustrator: *Muhammad Al Huda*
Bahasa: English-Indonesia
Isi : art papper, 24 halaman full colour
Cover : Hardcover, laminating doft, spot uv, embos
Ukuran: 21cm x 21cm 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 *Harga normal*
~95.000~ 🏷
*Harga PO 89.000* 🎁 Bonus Printable mewarnai dan jenis-jenis hewan
🗓Open Pre Order : *Tanggal 6 Desember -21 Desember 2017* 🗓

Ready tanggal *12 januari 2018* 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 #sunshinefromallah #bilingual #bukuanak #bukutauhid #bukutauhidanak #bukuanakmuslim #rayaandtheweather

🌸 Dzikir Pagi Petang PIS

Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan sholat fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya

Lalu, bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam?

Info dan Pemesanan :
WhatsApp : 085725558743

#buku #bukumurah #bukukeren #islamicreminder #islami #bukubagus #bukuislami #bukusunnah #bukusunnahsolo #bukusunnahmurah #bukularis #bukuberkualitas #bukutauhid #kitabtauhid #bukuedukatif #bukupendidikan #ilmu #ilmuagama #sunnah #bukuaqidah #ahlussunnah #waljama'ah #belajarakidah #belajaraqidah #belajartauhid #tauhid

Bagaimana ibu dan ayah mengenalkan tentang Allah pada si kecil?
Seri buku Allah Sayang Padaku merupakan salah satu cara mengenalkan tauhid pada anak dengan visual yang menarik untuk dilihat.
.
Sebelumnya, buku pertama "Allah Ciptakan Tubuhku" mengajak anak mengenal Allah dari nikmat-Nya yang paling dekat, yaitu tubuh.
Melalui buku "Allah Selalu Ada Untukku" ini, mari ajak anak lebih jauh mengenal Rabb-nya dan nikmat dan kasih sayang yang saaaaangat luas dan tak terkira, diberikan Allah untuk kita semua.
.
.
Dimulai dari menjelaskan bahwa Allah adalah Dzat yang paling sayang pada anak kita,
yang paling mengenalnya dari dulu - bahkan sebelum ia punya nama, dan ayah ibu belum mengetahui kehadirannya.
Allah yang paling tahu segala sesuatu tentang dirinya, dari ujung kaki hingga kepala, karena Allah yang menciptakannya.
.
Dialah Allah, Tuhan Yang Satu yang tak ada tandingannya.
Hanya Allah yang bisa memberi nikmat yang tak terhitung jumlahnya.
Yang mengatur segala sesuatu dalam hidup kita,
Yang Mempertemukan ayah dan ibu,
Yang Menjadikan keluarga kita berkumpul di dunia.
Yang Menjadikan tubuhnya spesial dan unik,
Yang Memberinya kehidupan dan membuatnya tumbuh berkembang.
Hanya Allah yang bisa, menciptakan bumi untuk ditinggali
dan menyebarkan rezeki-Nya di segala penjuru.
Yang menurunkan hujan dan menghias langit dengan bintang.
.
Mungkinkah ada yang lain yang bisa melakukannya, selain Allah Rabb semesta?
(Mengajarkan Tauhid Rububiyyah)
Setelah memahami itu semua, diharapkan orang tua bisa menjelaskan pada anak bahwa itulah alasan kenapa hanya Allah yang pantas disembah, dan hanya pada Allah kita beribadah (Tauhid Uluhiyah)
.
Pada buku Allah Selalu Ada Untukku ini, kami sengaja menggunakan gambar makhluk yang tidak lengkap wajahnya, namun tetap dengan visual dan komposisi yang menarik dan diharapkan mudah dimengerti anak.
Seperti buku sebelumnya, dalam beberapa halaman-halamannya disertai terjemah ayat Qur'an yang bisa dibahas orang tua bersama anak Poin-poin yang bisa dibahas dari buku ini:
Allah Maha Esa yang tidak ada tandingannya (dari surat al-ikhlas)
membahas hal-hal yang tidak mungkin diciptakan
#thegangoffur #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukutauhid

Buibu..ada buku MURAH BANGET nih..38ribu aja..👍👍👍
.

Buku bagus banget buat ngenalin ALLAH ke anak2 qt..
.

Kenapa murah? Versi aslinya hardcover. Naaah...ini reject nya. .

Reject? Jelek dong? Noo..gak buibu..ini rejectnya di kualitas warnanya aja, warnanya agak lebih gelap aja (geser foto ya..). Isinya sama, tulisannya sama. Jadi..ini buku yg gak lulus quality control aja. Punya nahla udah dibuka, dan bagus bgt, blaaas gak kelihatan rejectnya. .

kalo skg anak belum ngerti, ya buat investasi ya..karna buku gak akan lekang oleh waktu..karna kalo udah habis, gak ada buku murah lagi😁😁
.

DM, inbox ato WA 081904130149 ya..
.

#bukuanak #bukumurah #bukutauhid #allahciptakantubuhku #softcover #yogyakarta #murah

Hari ini hari terakhir untuk ikutan waiting list order buku istimewa ini lho Ayah Bunda. Bayarnya boleh belakangan kok. Awal januari. Ikutan aja dulu ordernya.
Tapi harus fix ya.. Kenapa aku bilang ISTIMEWA? ●Karena buku ini ditulis oleh seorang oenulis yang buku-bukunya selalu terjual sampai ribuan eksemplar (buku sebelumnya Aku, 123 , ABC indonesiaku)
●mengajarkan anak untuk.mengenal lebih dekat pada RabbNya.
●pada gambar wajah tidak dibuat lengkap mata, mukut dan bibir karena menghindari menggambae lengkap wajah sesuai yang Rasulullah SAW pernah katakan.
●Bahasa ringan dan cocok untuk anak.
●membuat kita sebagai orangtua pun ikut merasakan dan teredukasi bahwa Allah itu ada kapanpun dan dimanapun kita berada karena Allah begitu dekat dengan kita.

Geser aja untuk lihat apa isi bukunya ya ayah bunda.

Order?
WA 1 : 081213982080
WA 2 : 089520358294

#bukuanak #bukutauhidanak #bukuanakislam #bukutauhid #tauhid #bukuislam #bukuedukatif #bukuedukasianakislam #bukuparenting #parenting #islamicparenting #amaliakartikasari #bukuAllahSelaluAdaUntukku #Allahselaluadauntukku

Mutiara Faidah Kitab Tauhid (Belajar Tauhid dengan Mudah)

Para ulama mendefinisikan tauhid adalah dengan keyakinan tentang keesaan Allah Ta’ala dalam rububiyyah-Nya, mengikhlaskan ibadah hanya kepada-Nya (dalam uluhiyyah-Nya, ed), serta menetapkan nama-nama dan sifat-sifat kesempurnaan bagi-Nya”.
.
Buku ini membahas tentang mutiara faidah dari kitab tauhid dengan total pembahasan 53 bab, dimana penjelasan di buku ini dijelaskan dengan gamblang, rinci, dan sistematis. Penjelasan lengkapnya bisa dibaca di buku ini.

Penerbit : Pustaka Muslim
Penulis : Abu Isa

Ukuran : 16 cm x 24 cm
Tebal : 358 Halaman
Berat : 0,5 Kg, Soft Cover

Harga : Rp 70.000,00 (belum termasuk ongkir)

Minat? Silakan hubungi 08988534034 (WA) atau PIN BBM D66ACA3B

Silakan cek @omahmuslim untuk koleksi buku Islam lainnya

#instagram #muslim #omahmuslim #bukumuslim #bukusunnah #bukuislam #bukumurah #pusatbukusunnah #bukutauhid #kitabtauhid #tauhid #dakwahtauhid

KITAB TAUHID

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah terjemahan dari Kitab Tauhid 1, 2, dan 3 karya Dr. Shalih bin Fauzan yang sudah tidak asing lagi. Di dalamnya dijabarkan berbagai persoalan tauhid secara lengkap serta disampaikan dengan bahasa ringkas dan mudah dipahami. Sumbernya pun hanya diambil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah serta karya-karya ulama yang terpercaya.
Terbitnya buku ini semoga dapat ikut andil dalam menjaga akidah yang benar umat Islam.

Harga Normal: Rp. 88.000
Diskon: 15%
Harga Netto: 74.800

Info/Pemesanan:
WA. 0852-6623-0360
.

#kitabtauhid #bukukitabtauhid #tauhid #kitabtauhidsyaikhfauzan #bukusunnah #bukutauhid #bukuislam #bukuislami

🌸 Bergembiralah Orang-orang yang Sabar

Ujian dan cobaan di dunia ini adalah suatu keharusan dan keniscayaan bagi penghuninya, karena itu merupakan salah satu tujuan penciptaan

Buku ini berisi pembahasan singkat tentang berbagai ujian dan fitnah yang dihadapi anak-cucu Adam dan apa saja faedah yang ada ada dibaliknya. Semua ini disampaikan untuk mendorong kesabaran, juga sebagai pelipur lara bagi kita semua dan bagi saudara-saudara kita sesama kaum mukminin dengan tujuan agar seluruh musibah yang menimpa mereka terasa ringan dengan melihat pahala besar yang telah disiapkan jika mereka bersabar dan mengharap pahala di balik ujian itu

Maka berbahagialah Orang-orang yang sabar :).
.
Info dan Pemesanan :
WhatsApp : 085725558743

#buku #bukumurah #bukukeren #bukuunik #islam #islamituindah #islamic #islamicreminder #islami #bukubagus #bukuislami #bukusunnah #bukusunnahsolo #bukusunnahmurah #bukularis #bukuberkualitas #bukutauhid #kitabtauhid #bukuedukatif #bukupendidikan #ilmu #ilmuagama #sunnah #bukuaqidah #ahlussunnah #waljama'ah #belajarakidah #belajaraqidah #belajartauhid #tauhid

MOST RECENT


.
Judul: Muhammad صلى الله عليه وسلم Nabiku (untuk anak)
Penulis: Aminah Ummu Tazkiya
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Harga :  Rp 68.000
Berat: 650 gr

Resensi:
Buku ini berjudul “Buku Anak Muhammad Nabiku” , di dalamnya memuat peristiwa-peristiwa penting yang mewakili perjalanan hidup Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
dengan bahasa yang mudah dimengerti, juga diperkaya dengan ilustrasi penuh warna
إن شاء الله
Anak-anak akan mengenal sosok suri teladan kaum muslimin seluruh dunia ini
.
Info & Pemesanan
Hubungi contact:
📞 WA: 0857 1640 5910 ( chat )
💬 LINE : surgamuslims

Info Buku Islam lainnya
@muhsinbook
@muhsinbook
.
"Ilmu yang disebutkan keutamaannya dan dipuji oleh Allah dan RasulNya adalah ilmu agama"
(Syaikh Utsaimin dalam kitab Al ilmu hlm. 9)

#Muhsinbook #bukusunnah #jualbuku #bukumurah #bukuislam #fiqih #bukuilmu #sunnah #salaf #tauhid #aqidah #bukuiman #islam #ilmu #manhaj #hikmah #ilmuislam #muslim #hadits #muslimah #alquran #bukutauhid #bukuaqidah #buku #bacaanislam #bukubermanfaat #promobuku #muhammadnabiku

FOLLOW @alghifary_moslem_store .
.
Bismillah.... Ikhwan dan akhwat yang senantiasa diridhai Allah Ta'ala. Antum mencari buku buku sunnah dan sejarah Islami berkualitas. Segera cek dan follow :
.
@alghifary_moslem_store
@alghifary_moslem_store
@alghifary_moslem_store .
Kami menyediakan berbagai macam buku sunnah, motivasi diri, panduan menikah, sejarah islam, buku terjemahan kita para ulama terdahulu, Al Quran, tazkiyatun nafs..
.
Yuk silakan dicek😜😜😘 @alghifary_moslem_store
@alghifary_moslem_store. .
.
Info Pemesanan fast Respon :
Wa : 085798865647
Line : zaid_alghifary .
.
#buku #bukuislami #islamicbook #bukusunnah #bukusejarah #sejarahislam #sirahnabawiyah #bukumurah #bukudiskonmurah #bukumotivasi #bukutauhid #bukufikih #bukunikah #savepalestine #jerussalemisthecapitalofpalestine #jerussalemiscapitalofpalestine #jerussalemisthecapitalofpalestine #jerussalemiscapitalofpalestine

BUKU TERJEMAH BAHASA INDONESIA

1. Judul Buku : Kitab Tauhid
Penulis : Syaikh DR. Shalih Bin Fauzan Al-Fauzan
Penerbit : Ummul Qura
Berat : 720 Gram
Harga : Rp.93.000

2. Judul Buku : Syarah Kitab Tauhid
Penulis : Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Berat : 946 Gram
Harga : Rp.113.000

3. Judul Buku : Syarah Aqidah Salaf
Penulis : Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat
Penerbit : Maktabah Mu'awiyah bin Abi Sufyan
Berat : 1.552 Gram
Harga : Rp.185.000

4.Judul Buku : Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah
Penulis : Ustadz Yazid Bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Berat : 1.179 Gram
Harga : Rp. 144.000

Pemesanan
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289508010829
WA/SMS 089508010829
Pin HLC30P

#buku #bukuagama #bukuagamaislam #bukuterjemahindonesia #tauhid #bukutauhid #bukutauhidterjemah #aqidah #bukuaqidah #syarahaqidah #ahlussunnahwaljaah #starahaqidahahlussunnahwaljamaah #aqidahsalaf #syarahaqidahsalaf #ummulqura #pustakaimamasysyafii #maktabahmuawiyahbinabisufyan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh بسم الله الر حمن الرحيم buat teman-teman yang belanja buku mulai dari 100k atau lebih Insyaa Allah akan mendapatkan free buku saku kecil, teman-teman bisa memilih di katalog selama persediaan masih ada 😊💕 Jazaakumullah Khoiran Katsiron
#grabitfast #freebuku
#jualbukuagamaislam #bukuassunah #bukuislam #bukuagamaislam #bukuanakagamaislam #tokobuku #bukumadinah #bukuislammadinah #bukusunnah #bukutafsir #bukummuslim #bukusirahnabawiyahdarulhaq #bukuminhajulmuslim #bukudzikirpagipetangustadzyazid #bukufiqihwanita #bukuhajidanumrah #bukunikah #bukutauhid #bukuaqidah #bukutazkiatunnafs #bukuislamdepok #bukuislamjakarta #kitabaluluwalmarjan #bukusifatshalatnabi
#tafsiral-qurthubi #pustakaimamasysyafii #bukuaqidah #bukuaqidahlurus

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh بسم الله الر حمن الرحيم buat teman-teman yang belanja buku mulai dari 100k atau lebih Insyaa Allah akan mendapatkan free buku saku kecil, teman-teman bisa memilih di katalog selama persediaan masih ada 😊💕 Jazaakumullah Khoiran Katsiron
#grabitfast #freebuku
#jualbukuagamaislam #bukuassunah #bukuislam #bukuagamaislam #bukuanakagamaislam #tokobuku #bukumadinah #bukuislammadinah #bukusunnah #bukutafsir #bukummuslim #bukusirahnabawiyahdarulhaq #bukuminhajulmuslim #bukudzikirpagipetangustadzyazid #bukufiqihwanita #bukuhajidanumrah #bukunikah #bukutauhid #bukuaqidah #bukutazkiatunnafs #bukuislamdepok #bukuislamjakarta #kitabaluluwalmarjan #bukusifatshalatnabi
#tafsiral-qurthubi #pustakaimamasysyafii #bukuaqidah #bukuaqidahlurus

AKIDAH MUSLIM LANDASAN POKOK AKIDAH AHLUSUNNAH WAL JAMA’AH .
.
Buku Akidah Muslim Landasan Pokok Akidah Ahlussunnah Wal Jamaah, penulis Zainal Abidin bin Syamsuddin Lc, penerbit Pustaka Imam Bonjol. Isi 373 halaman, softcover, dimensi 14,5 x 20,8 cm, berat buku: 435 gr.
50k .
.
Di tengah belantara perbedaan di antara kelompok-kelompok islam, sering kita dengar bernasihat, “Sudah jangan berselisih, yang penting kan akidah kita sama - akidah islam” Tapi dari mana kita mengujur bahwa kita telah sama-sama berakidah islam?
Buku ini Insya Allah memberikan anda jawaban atas pertanyaan itu sekaligus menyajikan pemahaman tentang akidah islam yang sesungguhnya. Dengan bekal itu, anda terbebas dari kebingungan dan kesesatan. Anda pun akan mamou menilai secara objektif,kaum manakah yang menggenggam akidah islam dengan sebentar. Dan akhirnya anda juga mampu menyelamatkan diri anda dan keluargaanda dati kesesatan. Inilah buku yang secara tuntas mengulas akidah Ahlussunah Wal Jamaah, akidahnya para sahabat, tabi’in, dan tabi’ut tabi’in dan ulama-ulama sunnah. Dasar-dasar akidah islam berikut faktor-faktor yang mengancam akidah dibahas secara lengkap, tanpa mengurangi kelugasannya. Pembaca yang awam sekalioun akan mudah memahami kandungan buku ini. Tepat untuk anda yang ingin membekali diri dan keluarga dengan akidah islam yang lurus, yang akan membawa anda pada ketenangan dan keselamatan di dunia dan di akhirat dengan seizin Allah Ta’ala

#jualbukuagamaislam #bukuassunah #bukuislam #bukuagamaislam #bukuanakagamaislam #tokobuku #bukumadinah #bukuislammadinah #bukusunnah #bukutafsir #bukummuslim #bukusirahnabawiyahdarulhaq #bukuminhajulmuslim #bukudzikirpagipetangustadzyazid #bukufiqihwanita #bukuhajidanumrah #bukunikah #bukutauhid #bukuaqidah #bukutazkiatunnafs #bukuislamdepok #bukuislamjakarta #kitabaluluwalmarjan #bukusifatshalatnabi
#tafsiral-qurthubi #pustakaimamasysyafii #bukuaqidah #bukuaqidahlurus

HAL-HAL YANG WAJIB DIKETAHUI SETIAP MUSLIM

Berat: 0,5 Kg, Soft Cover
Ukuran: 15,5 X 23,5 cm
Hlm: XIX + 332 Lembar
Harga: 50k

Sebagaimana diketahui oleh ummat Islam, berdasarkan dalil-dalil syari’at dari al-Qur’an dan as Sunnah, bahwasanya setiap amal dan ucapan seseorang akan dipandang benar dan dapat diterima jika berdasarkan ‘aqidah yang benar. Apabila ‘aqidahnya tidak benar, maka setiap amal dan ucapannya akan menjadi batal atau tidak sah.

Mengingat akan pentingnya masalah tersebut, Alhamdulillah, dengan izin Allah Ta’ala kami dapat menerbitkan sebuah risalah yang berjudul Hal-Hal yang Wajib Diketahui Setiap Muslim.

Risalah ini kami terjemahkan dari kitab at-Tanbiihaat al-Mukhtasharah Syarh al-Waajibaat al-Mutahattimaat al-Ma’rifah’alaa Kulli Muslim wa Muslimah, yang ditulis secara sistematis dan disertai penjelasan yang luas oleh Ibrahim bin asy-Syaikh Shalih bin Ahmad al-Khuraishi.

Dalam risalah ini dijelaskan tiga landasan pokok yang wajib dipelajari oleh setiap Muslim dan Muslimah, yaitu mengenal Allah Subhanahu Wa Ta’ala, mengenal agama-Nya (Islam), dan mengenal Nabi-Nya, Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam. Ketiga hal itulah yang akan ditanyakan kepada setiap hamba ketika ia berada di alam kubur.

Risalah ini juga membahas masalah yang paling agung dan yang menjadi pondasi bagi dienul Islam, yaitu Tauhid. Hal itu karena hanya untuk mentauhidkan Allah, maka Dia menciptakan jin dan manusia, menurunkan Kitab-Kitab-Nya, mengutus para Rasul-Nya, serta menciptakan Surga dan Neraka.

#jualbukuagamaislam #bukuassunah #bukuislam #bukuagamaislam #bukuanakagamaislam #tokobuku #bukumadinah #bukuislammadinah #bukusunnah #bukutafsir #bukummuslim #bukusirahnabawiyahdarulhaq #bukuminhajulmuslim #bukudzikirpagipetangustadzyazid #bukufiqihwanita #bukuhajidanumrah #bukunikah #bukutauhid #bukuaqidah #bukutazkiatunnafs #bukuislamdepok #bukuislamjakarta #kitabaluluwalmarjan #bukusifatshalatnabi
#tafsiral-qurthubi #pustakaimamasysyafii #bukuaqidah #bukuaqidahlurus

🌸 Dzikir Pagi Petang PIS

Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan sholat fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya

Lalu, bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam?

Info dan Pemesanan :
WhatsApp : 085725558743

#buku #bukumurah #bukukeren #islamicreminder #islami #bukubagus #bukuislami #bukusunnah #bukusunnahsolo #bukusunnahmurah #bukularis #bukuberkualitas #bukutauhid #kitabtauhid #bukuedukatif #bukupendidikan #ilmu #ilmuagama #sunnah #bukuaqidah #ahlussunnah #waljama'ah #belajarakidah #belajaraqidah #belajartauhid #tauhid

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Kini seri *Raya & the Weather* hadir dalam versi _bilingual_ 😍😍😍 Buku anak muslim yang pernah di terbitkan di North Carolina ini kini hadir di Indonesia *SUNSHINE FROM ALLAH*

Selamat siang 🌞
Cuaca di luar siang ini sangat cerah, saatnya Raya dan orang tuanya jalan-jalan. Raya pergi melihat berbagai jenis hewan.

Cuaca cerah, Raya bisa melihat dan mengagumi berbagai keindahan ciptaan Allah. Bersyukur kepada Allah dimanapun kita melihat keindahan warna-warni ciptaan Allah... The beauty of Allah's creation is everywhere. MashaAllah... Buku ini merupakan buku pengenalan agama yang menggunakan alur cerita sangat sederhana dan mudah diterima anak-anak Muslim.

Selain sebagai edukasi islami untuk anak-anak sejak usia dini (1+), buku ini juga bergambar dan berwarna.

InsyaAllah lebih menarik perhatian dan disukai anak-anak.

Muslim children book ini juga mengenalkan anak-anak pada jenis-jenis warna dan jenis-jenis hewan..dilengkapi dengan deskripsi tentang warna warna berbagai jenis hewan tersebut.

Cerita menggunakan bahasa Inggris tetapi sangat simple, serta dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesianya, sehingga cocok untuk mengenalkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Di bagian akhir buku juga dilengkapi informasi untuk orangtua dan guru tentang surah Al Quran yang berkaitan dengan cerita. 📒Spesifikasi buku :
Judul : *Sunshine from Allah*
Edisi : cetakan ke 3
Penerbit : *Ihsan Media*
Penulis : *Wulan Al Huda*
Ilustrator: *Muhammad Al Huda*
Bahasa: English-Indonesia
Isi : art papper, 24 halaman full colour
Cover : Hardcover, laminating doft, spot uv, embos
Ukuran: 21cm x 21cm 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 *Harga normal*
~95.000~ 🏷
*Harga PO 89.000* 🎁 Bonus Printable mewarnai dan jenis-jenis hewan
🗓Open Pre Order : *Tanggal 6 Desember -21 Desember 2017* 🗓

Ready tanggal *12 januari 2018* 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 #sunshinefromallah #bilingual #bukuanak #bukutauhid #bukutauhidanak #bukuanakmuslim #rayaandtheweather

🌸 Bergembiralah Orang-orang yang Sabar

Ujian dan cobaan di dunia ini adalah suatu keharusan dan keniscayaan bagi penghuninya, karena itu merupakan salah satu tujuan penciptaan

Buku ini berisi pembahasan singkat tentang berbagai ujian dan fitnah yang dihadapi anak-cucu Adam dan apa saja faedah yang ada ada dibaliknya. Semua ini disampaikan untuk mendorong kesabaran, juga sebagai pelipur lara bagi kita semua dan bagi saudara-saudara kita sesama kaum mukminin dengan tujuan agar seluruh musibah yang menimpa mereka terasa ringan dengan melihat pahala besar yang telah disiapkan jika mereka bersabar dan mengharap pahala di balik ujian itu

Maka berbahagialah Orang-orang yang sabar :).
.
Info dan Pemesanan :
WhatsApp : 085725558743

#buku #bukumurah #bukukeren #bukuunik #islam #islamituindah #islamic #islamicreminder #islami #bukubagus #bukuislami #bukusunnah #bukusunnahsolo #bukusunnahmurah #bukularis #bukuberkualitas #bukutauhid #kitabtauhid #bukuedukatif #bukupendidikan #ilmu #ilmuagama #sunnah #bukuaqidah #ahlussunnah #waljama'ah #belajarakidah #belajaraqidah #belajartauhid #tauhid

SERI USHUL TSALATSAH ANAK: Buku tauhid untuk anak dengan ilustrasi yang sangat baik.
.
Mengenal Allah
Penulis: Arnida Sharah Auli
Ilustrator: DK. Wardhani dan Tiffa N. Tanuwigena
Penerbit: Ahlan Pustaka Umat

Tiga pertanyaan besar di alam kubur: "Siapakah rabbmu? Apakah agamamu? Siapakah orang yang telah diutus untuk kalian?" Jika kita diberi taufik untuk menjawab tiga perkara di atas maka selamatlah kita dari siksa kubur. Begitu pun sebaliknya, seorang hamba yang tidak bisa menjawab tiga perkara tersebut maka sengsaralah nasibnya di akhirat kelak. Wal-‘iyadzubillah.

Hendaknya jawaban pertanyaan ini segera dipahami sejak kecil. Buku "Mengenal Allah" ini adalah seri pertama dari 3 buku Seri Ushul Tsalatsah for Kids. Tulisan di dalamnya insya Allah mudah dicerna anak-anak. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang sangat-sangat menarik. *Di lengkapi Rujukan Isi buku ini pada tiap halaman.

Yuk jadikan sebagai koleksi ananda di rumah

Harga Rp.40.000-, #learningroots_readystock #learningroots #islamologikidland #puzzleislami #islamicparenting #islamiclearningtools #islamicgames2017 #parentingnabawiyah #homeschoolingmuslim #bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah

SERI USHUL TSALATSAH ANAK: Buku tauhid untuk anak dengan ilustrasi yang sangat baik.
.
Mengenal Allah
Penulis: Arnida Sharah Auli
Ilustrator: DK. Wardhani dan Tiffa N. Tanuwigena
Penerbit: Ahlan Pustaka Umat

Tiga pertanyaan besar di alam kubur: "Siapakah rabbmu? Apakah agamamu? Siapakah orang yang telah diutus untuk kalian?" Jika kita diberi taufik untuk menjawab tiga perkara di atas maka selamatlah kita dari siksa kubur. Begitu pun sebaliknya, seorang hamba yang tidak bisa menjawab tiga perkara tersebut maka sengsaralah nasibnya di akhirat kelak. Wal-‘iyadzubillah.

Hendaknya jawaban pertanyaan ini segera dipahami sejak kecil. Buku "Mengenal Allah" ini adalah seri pertama dari 3 buku Seri Ushul Tsalatsah for Kids. Tulisan di dalamnya insya Allah mudah dicerna anak-anak. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang sangat-sangat menarik. *Di lengkapi Rujukan Isi buku ini pada tiap halaman.

Yuk jadikan sebagai koleksi ananda di rumah

Harga Rp.40.000-, #learningroots_readystock #learningroots #islamologikidland #puzzleislami #islamicparenting #islamiclearningtools #islamicgames2017 #parentingnabawiyah #homeschoolingmuslim #bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah

SERI USHUL TSALATSAH ANAK: Buku tauhid untuk anak dengan ilustrasi yang sangat baik.
.
Mengenal Allah
Penulis: Arnida Sharah Auli
Ilustrator: DK. Wardhani dan Tiffa N. Tanuwigena
Penerbit: Ahlan Pustaka Umat

Tiga pertanyaan besar di alam kubur: "Siapakah rabbmu? Apakah agamamu? Siapakah orang yang telah diutus untuk kalian?" Jika kita diberi taufik untuk menjawab tiga perkara di atas maka selamatlah kita dari siksa kubur. Begitu pun sebaliknya, seorang hamba yang tidak bisa menjawab tiga perkara tersebut maka sengsaralah nasibnya di akhirat kelak. Wal-‘iyadzubillah.

Hendaknya jawaban pertanyaan ini segera dipahami sejak kecil. Buku "Mengenal Allah" ini adalah seri pertama dari 3 buku Seri Ushul Tsalatsah for Kids. Tulisan di dalamnya insya Allah mudah dicerna anak-anak. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang sangat-sangat menarik. *Di lengkapi Rujukan Isi buku ini pada tiap halaman.

Yuk jadikan sebagai koleksi ananda di rumah

Harga Rp.40.000-, #learningroots_readystock #learningroots #islamologikidland #puzzleislami #islamicparenting #islamiclearningtools #islamicgames2017 #parentingnabawiyah #homeschoolingmuslim ##bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah

DZIKIR YUKS

Harga Ecer Rp. @15.000
Harga 10 jilid: Rp.137.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 550 Gram
Tebal: perjilid 14 halaman
Full Color

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Anak Zikir Yuk Mengenal Zikir Zikir Sederhana Dan Mudah Dihafal”

Buku ini mengenalkan zikir-zikir sederhana dan mudah dihafal yang sesuai sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Semoga dengan buku ini menjadikan anak kita, anak yang terbiasa berdzikir dan berakhlak Islam.
Alhamdulillah, Buku terbaru dari Perisai Quran Kids ini insyaaAllah akan membantu buah hati anda untuk belajar dan juga bermain. Dilengkapi ilustrasi yang menarik dan penuh warna menjadikan buku ini tidak membosankan.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak

BUKU "SUDAHKAH BACA SALAM"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacasalam

Bissmillah...Assalamualaikum...sahabat semua dapatkan buku Tauhid for teen GRATIS (selama persediaan masih ada) dengan belanja produk di Dek "K" Corner sebanyak 3set ayo.... #bukuteen #bukutauhidforteen #bukugratis #teen #tauhidforteen #bukutauhid

-
SERI ALLAH SAYANG PADAKU :
"Allah Ciptakan Tubuhku"
by Amalia Kartika Sari (@loveshugah)
-
Buku ini mengajarkan kepada anak-anak untuk mengenal Allah atas karunia yang telah diberikanNya kepada kita berupa anggota tubuh yang dimiliki. Anak diajak untuk bersyukur atas karunia Allah tersebut. dalam buku ini sambil bercerita, anak-anak juga dikenalkan dengan ayat-ayat Allah yang berkaitan dengan materi yang disampaikan. Disajikan dengan halaman fullcolor, bahasa yang sederhana dan ilustrasi yang sangat menarik, menjadikan buku ini layak untuk diberikan kepada anak-anak anda.
-
Harga *IDR 98,500*
-
Spesifikasi buku:
• Ukuran Buku 21 x 21 cm
• Hardcover (Jilid jahit + binding)
• Matte paper
• 44 fullcolor
• Untuk anak umur: 3-5 tahun
-

#amaliakartika #amaliakartikasari #allahciptakantubuhku #act #bukutauhid #bukutauhidanak #bukuanakmurah #bukukeren #banjarnegara

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Kini seri *Raya & the Weather* hadir dalam versi _bilingual_ 😍😍😍 Buku anak muslim yang pernah di terbitkan di North Carolina ini kini hadir di Indonesia *SUNSHINE FROM ALLAH*

Selamat siang 🌞
Cuaca di luar siang ini sangat cerah, saatnya Raya dan orang tuanya jalan-jalan. Raya pergi melihat berbagai jenis hewan.

Cuaca cerah, Raya bisa melihat dan mengagumi berbagai keindahan ciptaan Allah. Bersyukur kepada Allah dimanapun kita melihat keindahan warna-warni ciptaan Allah... The beauty of Allah's creation is everywhere. MashaAllah... Buku ini merupakan buku pengenalan agama yang menggunakan alur cerita sangat sederhana dan mudah diterima anak-anak Muslim.

Selain sebagai edukasi islami untuk anak-anak sejak usia dini (1+), buku ini juga bergambar dan berwarna.

InsyaAllah lebih menarik perhatian dan disukai anak-anak.

Muslim children book ini juga mengenalkan anak-anak pada jenis-jenis warna dan jenis-jenis hewan..dilengkapi dengan deskripsi tentang warna warna berbagai jenis hewan tersebut.

Cerita menggunakan bahasa Inggris tetapi sangat simple, serta dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesianya, sehingga cocok untuk mengenalkan bahasa Inggris kepada anak-anak. Di bagian akhir buku juga dilengkapi informasi untuk orangtua dan guru tentang surah Al Quran yang berkaitan dengan cerita. 📒Spesifikasi buku :
Judul : *Sunshine from Allah*
Edisi : cetakan ke 3
Penerbit : *Ihsan Media*
Penulis : *Wulan Al Huda*
Ilustrator: *Muhammad Al Huda*
Bahasa: English-Indonesia
Isi : art papper, 24 halaman full colour
Cover : Hardcover, laminating doft, spot uv, embos
Ukuran: 21cm x 21cm 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 *Harga normal*
~95.000~ 🏷
*Harga PO 89.000* 🎁 Bonus Printable mewarnai dan jenis-jenis hewan
🗓Open Pre Order : *Tanggal 6 Desember -21 Desember 2017* 🗓

Ready tanggal *12 januari 2018* 🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞 #sunshinefromallah #bilingual #bukuanak #bukutauhid #bukutauhidanak #bukuanakmuslim #rayaandtheweather

Bismillah
Jika membaca dan menyelami keindahan Asmaul Husna, berarti menyelami suatu kemahaindahan yang sempurna dan di atas semua keindahan yang mampu digambarkan dan terbetik oleh akal pikiran manusia.
hakikat keindahannya jauh di atas apa yang mampu digambarkan oleh buku ini.
Imam Ibnul Qayyim rahimahullah berkata: “Barangsiapa yang mengenal Allâh Azza wa Jalla dengan nama-nama, sifat-sifat dan perbuatan-perbuatan-Nya, maka dia pasti akan mencintai-Nya"

dan Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَلِلَّهِ الأسْمَاءُ الْحُسْنَى فَادْعُوهُ بِهَا

Hanya milik Allah-lah Asmâul Husnâ (nama-nama yang maha indah), maka berdoalah kepada-Nya dengan nama-nama itu (al-A’râf/7:18)

Maukah kamu mengenalNya lebih dalam?
#asmaulhusna
#bukuasmaulhusna
#dakwahsunnah
#dakwahtauhid
#bukutauhid
#bukusunnahbanjarmasin
#dibantutemanbuatiklan
#dakwahsunnahbanjarbaru
#bukusunnahbanjarmasin
#gallerybukumirza
#bukumurahplaihari
#bukumurahbanjarmasin

BUKU "SUDAHKAH BACA AUUDZUBILLAH"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacaauudzubillah

BUKU "SUDAHKAH BACA TAHLIL"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacatahil

BUKU "SUDAHKAH BACA AL QUR'AN"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacaalqur'an

BUKU "SUDAHKAH BACA HAWQALAH"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacahawqalah"

HARI TERAKHIR 📝

7000+ waitlisted. Yuk order sekarang.. jangan lupa ini terakhir daftar WL batch1 yaaaa ☺️ ☺️ Harga lebih hemat saat WL ya
.

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid #bukuanakedukatif

Siapa yang udah nunggu lanjutan seri buku Allah Sayang Padaku?
.
Setelah buku Allah Ciptakan Tubuhku, ada lagi loh lanjutannya
.
SERI ALLAH SAYANG PADAKU :
"Allah Selalu Ada Untukku"
by Amalia Kartika Sari
-
Lihatlah di sekelilingmu,
betapa banyak nikmat yang tak bisa dihitung dengan jari-jarimu.
Dari mana ya datangnya?

Orang tua dan keluarga yang sayang padamu,
bumi yang luas, laut yang dalam,
dan langit yang berhias gemerlap bintang.
Siapa ya yang menciptakan dan mengatur semuanya?

Siapa Yang Mengabulkan doa dan permohonanmu?
Siapa Yang Mengetahui setiap perasaanmu?
Siapa Yang selalu ada untukmu,
menjaga, memelihara, melihatmu
setiap waktu di mana pun kamu berada?

Hanya Allah, Rabb yang satu,
tak ada yang lain yang mampu
melakukan semua itu.
-
Spesifikasi buku:
• Ukuran Buku 21 x 21 cm
• Hardcover (Jilid jahit + binding)
• Matte paper
• 48 halaman fullcolor
• Untuk anak umur: 3-5 tahun.

HJ 90.000 setelah masa waiting list 98.500
Waiting list sampai tanggal 15 desember 2017
.
Info and Order
WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

Allah Ciptakan Tubuhku (ACT) Seri 1 Allah Sayang Padaku

Belajar tentang anggota tubuh itu selalu seru ya! Ada saja yang membuat kita takjub... Tapi sudahkah kita berterima kasih kepada Dia Yang Menciptakan tubuh ini..? Yuk lihat kembali karunia yang telah diberi oleh Allah, dari kepala sampai kaki.. Bagaimana yaaa kita menjaga dan mensyukuri itu semua?
Ayooo cari tau di buku ini!

Spesifikasi buku:
* Ukuran Buku 21 x 21 cm
* Hardcover
* Matte paper
* 44 halaman full colour

HJ 98.500
.
Info and order

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

HARI TERAKHIR 📝

7000+ waitlisted. Yuk order sekarang.. jangan lupa ini terakhir daftar WL batch1 yaaaa ☺️ ☺️ Harga lebih hemat saat WL ya
.

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid #bukuanakedukatif

Allah Ciptakan Tubuhku (ACT) Seri 1 Allah Sayang Padaku

Belajar tentang anggota tubuh itu selalu seru ya! Ada saja yang membuat kita takjub... Tapi sudahkah kita berterima kasih kepada Dia Yang Menciptakan tubuh ini..? Yuk lihat kembali karunia yang telah diberi oleh Allah, dari kepala sampai kaki.. Bagaimana yaaa kita menjaga dan mensyukuri itu semua?
Ayooo cari tau di buku ini!

Spesifikasi buku:
* Ukuran Buku 21 x 21 cm
* Hardcover
* Matte paper
* 44 halaman full colour

HJ 98.500
.
Info and order

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

Alhamdulillaahilladzii bini'matihi tatimmush-shalihaat.. an authenthic picture book for young children based on Tawheed has finally arrived in Indonesia ❤️
.
And this is the time we humbly present you:
ALLAH IS ONE SERIES: VOL 1
ONENESS IN LORDSHIP. ALLAH IS MY LORD
.
Description:

For many children, learning about God is one of the first things they experience in literature.  The teaching of God as The Creator (Al-Khaaliq) often results in a state of wonder and excitement in a child and can be the bedrock of a happy and successful life.

The first book in the series ‘Allah is One’, is designed specifically for very young children in order to introduce to them the Oneness of Allah (Tawheed). This book teaches the Oneness of Lordship (also known as Tawheed ar-Rububbiyyah), focusing on one of the most important lessons in life that every child needs to know; Who is your Lord?  It is an excellent book to introduce the concept of God to any child.

Within the pages of ‘Allah is My Lord’ your child will discover a wonderful poem as they explore the beautiful creations of Allah from the earth and stars to the people around us and the food we eat; all has been created from the same source. Furthermore, they will learn all the categories of Tawheed ar-Rububbiyyah.

And with no picture-making yet stunning scenery, bursting with vivid colour and authentic sources to accompany the verse, your child will be captivated and enthralled, ensuring that this will become a bedtime favourite for them and you for years to come.

Recommended Age: 2 years+
.
Book specifications:

Author: Umm Assad
Publisher: Umm Assad Publications
Read and Checked: Abdul-Hakeem Ibn Mitchel
Year of Publication: 2017
Binding: Paperback
Page Count: 32
Trim Size (inches): 8.5×8.5
ISBN-10: 0995760705
ISBN-13: 978-0995760707
.
SAVE YOUR COPY NOW!!
DM/WA
.
.
.
#bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah #enlighteningparenting #saseru_readystock

بسم الله... Menghidupkan Sunnah-Sunnah Yang Terlupakan

Al-Qur’an dan as-Sunnah merupakan petunjuk dari Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang berpegang teguh pada keduanya maka akan selamat dunia akhirat, tidak akan tersesat selamanya. Namun bagaimana fenomena yang kita lihat dan hadapi saat ini ?? Tidak sedikit orang yang belum mengetahui atau melupakan, bahkan ada juga yang mematikan sunnah Beliau. Tidak hanya itu saja, bahkan umumnya beramal dengan amalan yang kebanyakan bersumber dari tradisi dan adat istiadat yang tidak sesuai dengan warisan Nabi tersebut bahkan sangat bertentangan dengannya.

Melalui buku ini sang penulis berusaha mengingatkan kita tentang sebagian dari sunnah Rasulullah صلى الله عليه وسلم yang telah dilupakan oleh banyak orang. Sunnah yang berbentuk perkataan maupun perbuatan beliau. Utamanya buku ini mengajak kita untuk kembali menghidupkan sunnah Rasulullah صلى الله عليه وسلم sebagai bentuk komitmen cinta kita kepada Allah dan Rasul-Nya, yang memerintahkan kita untuk mengikuti sunnah Beliau.

Diharapkan buku ini bisa membantu umat Islam yang kerap kali tidak tepat dalam menganggap sesuatu sebagai termasuk sunnah atau bukan. Masih banyak umat ini yang menganggap sesuatu perbuatan dan amalan sebagai sunnah, padahal ternyata bukan. Begitu juga sebaliknya, menganggap bukan sunnah, padahal ia termasuk sunnah. “Barang siapa menghidupkan salah satu sunnahku yang telah dimatikan sesudahku (sesudah aku meninggal dunia), maka bagi orang tersebut pahala seperti pahala orang yang mengamalkannya, tanpa dikurangi sedikit pun dari pahala mereka.” (HR. At-Tirmidzi)

Miliki segera bukunya ^^ Karya : Haifa binti Abdullah ar-Rasyid
Ukuran : 15×23 cm
Ketebalan buku : 378 hlm
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Harga : Rp. 60.000,_

#marimembaca #bukuagama #bukusunnah #bukumurah #bukubermutu #tokobuku #tokobukuonline #jualbukuislami #bukuislami #bestseller #tafsir #bukuanak #bukuparenting #bukutauhid #bukusirah #bukufiqh #alquran #bukuadab

Alhamdulillaahilladzii bini'matihi tatimmush-shalihaat.. an authenthic picture book for young children based on Tawheed has finally arrived in Indonesia ❤️
.
And this is the time we humbly present you:
ALLAH IS ONE SERIES: VOL 1
ONENESS IN LORDSHIP. ALLAH IS MY LORD
.
Description:

For many children, learning about God is one of the first things they experience in literature.  The teaching of God as The Creator (Al-Khaaliq) often results in a state of wonder and excitement in a child and can be the bedrock of a happy and successful life.

The first book in the series ‘Allah is One’, is designed specifically for very young children in order to introduce to them the Oneness of Allah (Tawheed). This book teaches the Oneness of Lordship (also known as Tawheed ar-Rububbiyyah), focusing on one of the most important lessons in life that every child needs to know; Who is your Lord?  It is an excellent book to introduce the concept of God to any child.

Within the pages of ‘Allah is My Lord’ your child will discover a wonderful poem as they explore the beautiful creations of Allah from the earth and stars to the people around us and the food we eat; all has been created from the same source. Furthermore, they will learn all the categories of Tawheed ar-Rububbiyyah.

And with no picture-making yet stunning scenery, bursting with vivid colour and authentic sources to accompany the verse, your child will be captivated and enthralled, ensuring that this will become a bedtime favourite for them and you for years to come.

Recommended Age: 2 years+
.
Book specifications:

Author: Umm Assad
Publisher: Umm Assad Publications
Read and Checked: Abdul-Hakeem Ibn Mitchel
Year of Publication: 2017
Binding: Paperback
Page Count: 32
Trim Size (inches): 8.5×8.5
ISBN-10: 0995760705
ISBN-13: 978-0995760707
.
SAVE YOUR COPY NOW!!
DM/WA
.
.
.
#bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah #enlighteningparenting #saseru_readystock

Alhamdulillaahilladzii bini'matihi tatimmush-shalihaat.. an authenthic picture book for young children based on Tawheed has finally arrived in Indonesia ❤️
.
And this is the time we humbly present you:
ALLAH IS ONE SERIES: VOL 1
ONENESS IN LORDSHIP. ALLAH IS MY LORD
.
Description:

For many children, learning about God is one of the first things they experience in literature.  The teaching of God as The Creator (Al-Khaaliq) often results in a state of wonder and excitement in a child and can be the bedrock of a happy and successful life.

The first book in the series ‘Allah is One’, is designed specifically for very young children in order to introduce to them the Oneness of Allah (Tawheed). This book teaches the Oneness of Lordship (also known as Tawheed ar-Rububbiyyah), focusing on one of the most important lessons in life that every child needs to know; Who is your Lord?  It is an excellent book to introduce the concept of God to any child.

Within the pages of ‘Allah is My Lord’ your child will discover a wonderful poem as they explore the beautiful creations of Allah from the earth and stars to the people around us and the food we eat; all has been created from the same source. Furthermore, they will learn all the categories of Tawheed ar-Rububbiyyah.

And with no picture-making yet stunning scenery, bursting with vivid colour and authentic sources to accompany the verse, your child will be captivated and enthralled, ensuring that this will become a bedtime favourite for them and you for years to come.

Recommended Age: 2 years+
.
Book specifications:

Author: Umm Assad
Publisher: Umm Assad Publications
Read and Checked: Abdul-Hakeem Ibn Mitchel
Year of Publication: 2017
Binding: Paperback
Page Count: 32
Trim Size (inches): 8.5×8.5
ISBN-10: 0995760705
ISBN-13: 978-0995760707
.
SAVE YOUR COPY NOW!!
DM/WA
.
.
.
#bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah #enlighteningparenting #saseru_readystock

BUKU "SUDAHKAH BACA BASMALLAH"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacabasmallah

BUKU "SUDAHKAH BACA ALHAMDULILLAH"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacaalhamdulillah

BUKU "SUDAHKAH BACA ALLAHU AKBAR"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacaallahuakbar

Siapa yang udah nunggu lanjutan seri buku Allah Sayang Padaku?
.
Setelah buku Allah Ciptakan Tubuhku, ada lagi loh lanjutannya
.
SERI ALLAH SAYANG PADAKU :
"Allah Selalu Ada Untukku"
by Amalia Kartika Sari
-
Lihatlah di sekelilingmu,
betapa banyak nikmat yang tak bisa dihitung dengan jari-jarimu.
Dari mana ya datangnya?

Orang tua dan keluarga yang sayang padamu,
bumi yang luas, laut yang dalam,
dan langit yang berhias gemerlap bintang.
Siapa ya yang menciptakan dan mengatur semuanya?

Siapa Yang Mengabulkan doa dan permohonanmu?
Siapa Yang Mengetahui setiap perasaanmu?
Siapa Yang selalu ada untukmu,
menjaga, memelihara, melihatmu
setiap waktu di mana pun kamu berada?

Hanya Allah, Rabb yang satu,
tak ada yang lain yang mampu
melakukan semua itu.
-
Spesifikasi buku:
• Ukuran Buku 21 x 21 cm
• Hardcover (Jilid jahit + binding)
• Matte paper
• 48 halaman fullcolor
• Untuk anak umur: 3-5 tahun.

HJ 90.000 setelah masa waiting list 98.500
Waiting list sampai tanggal 15 desember 2017
.
Info and Order
WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

Siapa yang udah nunggu lanjutan seri buku Allah Sayang Padaku?
.
Setelah buku Allah Ciptakan Tubuhku, ada lagi loh lanjutannya
.
SERI ALLAH SAYANG PADAKU :
"Allah Selalu Ada Untukku"
by Amalia Kartika Sari
-
Lihatlah di sekelilingmu,
betapa banyak nikmat yang tak bisa dihitung dengan jari-jarimu.
Dari mana ya datangnya?

Orang tua dan keluarga yang sayang padamu,
bumi yang luas, laut yang dalam,
dan langit yang berhias gemerlap bintang.
Siapa ya yang menciptakan dan mengatur semuanya?

Siapa Yang Mengabulkan doa dan permohonanmu?
Siapa Yang Mengetahui setiap perasaanmu?
Siapa Yang selalu ada untukmu,
menjaga, memelihara, melihatmu
setiap waktu di mana pun kamu berada?

Hanya Allah, Rabb yang satu,
tak ada yang lain yang mampu
melakukan semua itu.
-
Spesifikasi buku:
• Ukuran Buku 21 x 21 cm
• Hardcover (Jilid jahit + binding)
• Matte paper
• 48 halaman fullcolor
• Untuk anak umur: 3-5 tahun.

HJ 90.000 setelah masa waiting list 98.500
Waiting list sampai tanggal 15 desember 2017
.
Info and Order
WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

6500+ waitlisted. Yuk order sekarang.. jangan lupa besok terakhir daftar WL batch1 yaaaa ☺️ ☺️ Harga lebih hemat saat WL ya
.

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid #bukuanakedukatif

Allah Ciptakan Tubuhku (ACT) Seri 1 Allah Sayang Padaku

Belajar tentang anggota tubuh itu selalu seru ya! Ada saja yang membuat kita takjub... Tapi sudahkah kita berterima kasih kepada Dia Yang Menciptakan tubuh ini..? Yuk lihat kembali karunia yang telah diberi oleh Allah, dari kepala sampai kaki.. Bagaimana yaaa kita menjaga dan mensyukuri itu semua?
Ayooo cari tau di buku ini!

Spesifikasi buku:
* Ukuran Buku 21 x 21 cm
* Hardcover
* Matte paper
* 44 halaman full colour

HJ 98.500
.
Info and order

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

Allah Ciptakan Tubuhku (ACT) Seri 1 Allah Sayang Padaku

Belajar tentang anggota tubuh itu selalu seru ya! Ada saja yang membuat kita takjub... Tapi sudahkah kita berterima kasih kepada Dia Yang Menciptakan tubuh ini..? Yuk lihat kembali karunia yang telah diberi oleh Allah, dari kepala sampai kaki.. Bagaimana yaaa kita menjaga dan mensyukuri itu semua?
Ayooo cari tau di buku ini!

Spesifikasi buku:
* Ukuran Buku 21 x 21 cm
* Hardcover
* Matte paper
* 44 halaman full colour

HJ 98.500
.
Info and order

WA : 085600353335
LINE : briofita .
.

#briofitashop #Allahciptakantubuhku #Allahsayangpadaku #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukuanakindonesia #bukuanakislami #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuislami #muslim #kadounik #kadoanak #bukutauhidanak #kadobayi #thegangoffurbooks #thegangoffur #bukutauhid

BUKU "SUDAHKAH BACA SUBHANALLAH"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacasubhanallah

BUKU "SUDAHKAH BACA SHALAWAT"

Harga : Rp. 15.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 14 halaman
Full Color

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak #sudahkahbacashalawat

DZIKIR YUKS

Harga Ecer Rp. @15.000
Harga 10 jilid: Rp.137.000

Penulis: Tim Perisai Qur’an
Penerbit: Perisai Quran Kids
Ukuran: 21 cm x 21 cm
Cover: Soft Cover
Berat: 550 Gram
Tebal: perjilid 14 halaman
Full Color

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Anak Zikir Yuk Mengenal Zikir Zikir Sederhana Dan Mudah Dihafal”

Buku ini mengenalkan zikir-zikir sederhana dan mudah dihafal yang sesuai sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Semoga dengan buku ini menjadikan anak kita, anak yang terbiasa berdzikir dan berakhlak Islam.
Alhamdulillah, Buku terbaru dari Perisai Quran Kids ini insyaaAllah akan membantu buah hati anda untuk belajar dan juga bermain. Dilengkapi ilustrasi yang menarik dan penuh warna menjadikan buku ini tidak membosankan.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.

Buku anak
Format pemesanan :
WA : 089-66441-8987
Line : @hennyyuliantinie

#bukuanakmurah #buku #bukuislami #bukuislam #bukuislamanak #bukuanak #bukubaca #bukubacaan #bukubacaananak #bukuceritaanak #bukucerita #bukupaketanak #bukuceritamuslim #bukukisahnabi #bukusejarah #bukubelajar #bukusejarahislam #bukutauhid #ceritaanak #toserba_NHK #dzikiranak #bukudzikir #bukudzikiranak

بسم الله... Buku Jalan Orang Shalih Menuju Surga

Perjalanan manusia di dunia ini hanya sementara, tidak ada yang kekal, dan setiap makhluk yang bernyawa yang ada di muka bumi ini pasti akan mati. Maka dari itu sudah seharusnya manusia mempersiapkan dirinya dengan amal-amal yang shalih, sebagai bekal untuk kehidupan yang kekal di akhirat dan menuju pintu surganya.

Buku ini menguraikan tentang perjalanan manusia menuju surga dengan gambaran ilmu dan amal yang akan melarutkan para pembaca dalam dimensi yang bersifat ketuhanan. Penjelasan lengkapnya bisa membaca buku ini.

Buku Jalan Orang Shalih Menuju Surga, Penulis : Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah Penerbit : Akbar Media
Isi : 371 halaman, hardcover
Ukuran : 16.5 x 24.5 cm
Berat : 661 gram
Harga : Rp. 105.000,- #marimembaca #bukuagama #bukumurah #bukubermutu #tokobuku #tokobukuonline #jualbukuislami #bukuislami #bestseller #tafsir #bukuanak #bukuparenting #bukutauhid #bukusirah #bukufiqh #alquran #bukuadab #bukumotivasi #kamus #hadits

Bagaimana ibu dan ayah mengenalkan tentang Allah pada si kecil?
Seri buku Allah Sayang Padaku merupakan salah satu cara mengenalkan tauhid pada anak dengan visual yang menarik untuk dilihat.
.
Sebelumnya, buku pertama "Allah Ciptakan Tubuhku" mengajak anak mengenal Allah dari nikmat-Nya yang paling dekat, yaitu tubuh.
Melalui buku "Allah Selalu Ada Untukku" ini, mari ajak anak lebih jauh mengenal Rabb-nya dan nikmat dan kasih sayang yang saaaaangat luas dan tak terkira, diberikan Allah untuk kita semua.
.
.
Dimulai dari menjelaskan bahwa Allah adalah Dzat yang paling sayang pada anak kita,
yang paling mengenalnya dari dulu - bahkan sebelum ia punya nama, dan ayah ibu belum mengetahui kehadirannya.
Allah yang paling tahu segala sesuatu tentang dirinya, dari ujung kaki hingga kepala, karena Allah yang menciptakannya.
.
Dialah Allah, Tuhan Yang Satu yang tak ada tandingannya.
Hanya Allah yang bisa memberi nikmat yang tak terhitung jumlahnya.
Yang mengatur segala sesuatu dalam hidup kita,
Yang Mempertemukan ayah dan ibu,
Yang Menjadikan keluarga kita berkumpul di dunia.
Yang Menjadikan tubuhnya spesial dan unik,
Yang Memberinya kehidupan dan membuatnya tumbuh berkembang.
Hanya Allah yang bisa, menciptakan bumi untuk ditinggali
dan menyebarkan rezeki-Nya di segala penjuru.
Yang menurunkan hujan dan menghias langit dengan bintang.
.
Mungkinkah ada yang lain yang bisa melakukannya, selain Allah Rabb semesta?
(Mengajarkan Tauhid Rububiyyah)
Setelah memahami itu semua, diharapkan orang tua bisa menjelaskan pada anak bahwa itulah alasan kenapa hanya Allah yang pantas disembah, dan hanya pada Allah kita beribadah (Tauhid Uluhiyah)
.
Pada buku Allah Selalu Ada Untukku ini, kami sengaja menggunakan gambar makhluk yang tidak lengkap wajahnya, namun tetap dengan visual dan komposisi yang menarik dan diharapkan mudah dimengerti anak.
Seperti buku sebelumnya, dalam beberapa halaman-halamannya disertai terjemah ayat Qur'an yang bisa dibahas orang tua bersama anak Poin-poin yang bisa dibahas dari buku ini:
Allah Maha Esa yang tidak ada tandingannya (dari surat al-ikhlas)
membahas hal-hal yang tidak mungkin diciptakan
#thegangoffur #allahselaluadauntukku #bukuanak #bukutauhid

بسم الله... • Abu Bakar As-Sidiq adalah orang yang paling awal memeluk agama Islam (assabiqunal awwalun), sahabat Rasullullah Saw., dan juga khalifah pertama yang dibaiat (ditunjuk) oleh umat Islam. Nama aslinya adalah Abdullah ibni Abi Quhaafah.
Lanjutannya.....?? • Umar bin Khattabadalah seorang khalifah yang sangat terkenal, perjalanan hidupnya adalah teladan yang diikuti, dan kepemimpinannya adalah sesuatu yang diimpikan. Banyak orang saat ini memimpikan, kiranya Umar hidup di zaman ini dan memipin umat yang tengah kehilangan jati diri.
Lanjutannya....?? • Utsman bin Affan, adalah sahabat Nabi Muhammad yang termasuk Khulafaur Rasyidin (khalifah rasyid) yang ke-3. beliau dijuluki dzu nurain, yang berarti pemiliki dua cahaya, Julukan ini didapat karena Utsman telah menikahi puteri kedua dan ketiga dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu Ruqayah dan Ummu Kaltsum. Beliau juga dikenal sebagai pedagang kaya raya dan ekonom yang handal namun sangat dermawan. Banyak bantuan ekonomi yang diberikannya kepada umat Islam di awal dakwah Islam.
Lanjutannya...?? •Ali bin Abi Thalib adalah khalifah ar- rasyid yang keempat setelah  Utsman bin Affan. Beliau adalah sepupu dari nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan setelah menikah dengan Fatimah az-Zahra, ia menjadi menantu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ali bin Abi Thalib adalah salah seorang pemeluk Islam pertamad dari kalangan anak-anak.
Lanjutannya..?? Mari cari tau kisah-kisah mereka secara lengkap langsung dari bukunya, dari penerbit pustaka Al-Kautsar.

Hubungi segera : 0822 6845 5848

#marimembaca #bukuagama #bukusirah #bukumurah #bukubermutu #tokobuku #tokobukuonline #jualbukuislami #bukuislami #bestseller #tafsir #bukuanak #bukuparenting #bukutauhid #bukufiqh #alquran #bukuadab #bukumotivasi #kamus #hadits

Kepada siapa kita berdoa?
.
Hanya kepada Allah yang dapat mengabulkan berbagai permintaan.
Allah selalu mengerti bahasa apapun yang kita gunakan.
Ingatlah Allah di manapun kita berada.
Ketika di tempat yang sepi, ingatlah Allah selalu mengawasi.
Begitu pula di tempat yang ramai, jangan pernah lupakan Allah dari ingatan.
Hanya pada Allah kita menyembah dan beribadah.
.
Setelah memahami betapa besar kekuasaan Allah, bahwa tidak ada yang serupa dan bisa menandingiNya menyadari Rahmat dan kasih sayangNya pada kita, orang tua dapat menjelaskan kepada anak bahwa semua adalah alasan kenapa hanya Allah yang pantas disembah.
.
.
.
#openwl#openpo#bukuanakislam#allahsayangpadaku#allahselaluadauntukku#allahciptakantubuhku#bukuislam#bukutauhidanak#bukuanaktauhid#bukutauhid

HARBOLNAS DIPERPANJANG HANYA DI @sahabat_sekolahrumahku !!! HURRY...HURRY...HURRY!!!
DISCOUNT UP TO 40% OFF FOR OUR LOCAL AND IMPORT BOOKS.

SO, WHAT ARE YOU WAITING FOR?!? CHECK BACK SOON FOR OUR LATEST FLASH SALE DEAL!! DM/WA

#bukuanakislam #bukuanaksholeh #bukuanakshaleh #bukuanakimport #bukuanakimpor #bukuanaksunnah #bukusunnah #bukutauhid #bukuanaktauhid #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabertauhidofficial #sunnihomeschooling #sunnahhomeschool #hsmn #readingbug #parentingnabawiyah #enlighteningparenting #saseru_readystock

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

.
2 HARI LAGI!!
.
.
Waiting List Batch 1 ditutup tanggal 15 Desember ya...
.
Oh iya, buku ini hanya akan diterbitkan dalam bentuk hardcover ya..
Tidak ada versi softcover..
Jadi kalau mau harga yg murah, jangan lupa ikut Waiting List!
.
Harga ready-nya nanti beda lagiii..
Jangan sampai nyesel dan kehabisan seperti buku sebelumnya ya 😉
.
Cara Order:
• Booking / Waiting List tanpa Bayar ke :
LINE fauziaharbii atau WhatsApp 081298876076
• Batas Waktu Waiting List s/d 15 Desember 2017
• Pembayaran H-7 Sebelum Pengiriman
• Estimasi Pengiriman Akhir Januari 2018
• Harga Waiting List : IDR 90,000
.
#bukuanakislami #bukuanak #bukuanakmuslim #thegangoffurbooks #AllahSelaluAdaUntukku #bukuanakislam #bukutauhid #belajartauhid #AllahSayangPadaku

Most Popular Instagram Hashtags