[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukune

5767 posts

TOP POSTS

Doriyaki 👧🏻 #doriyaki #dorippu #bukune

“Dulu gua berpikir bahwa masbuk pun bisa menjadi sebuah potensi bahan iseng (waktu masih baru banget masuk pesantren). Waktu gua liat ada temen gua, Aldi, yang salat isya sendirian, gua tepuk pundak dia. Setelah itu, dia langsung baca Alfatihah dengan suara lantang. Nah, bukannya menjadi makmum, gua malah berjalan ke depan dia. "CIEEEE KETIPU! HAHAHAHAHA," ejek gua ke arah mukanya. Nggak bisa nahan, Aldi langsung mengejar gua karena malu, sedangkan gua berlari menjauh sambil tetap tertawa. Gua lari terus sampai akhirnya gua tiba di toko buku dan membaca sampul belakang sebuah buku yang di sana tertulis: “Hey, dibeli dong, jangan dibaca sampul belakangnya doang” 😋
.
.
#SantriJahilIyah
#DzawinNurIkram
#Bukune
#BukuBaruAlhamdulillah

Buku "From Heaven With Love" sudah bisa dibeli di toko buku terdekat ya, untuk warga #Samarinda alhamdulilah kemarin sempat mengunjungi @gramedia_bigmallsmd dan Buku saya alhamdulilah sudah tersedia disitu, buku yang menceritakan bagaimana saya kenal dengan larissa, bagaimana larissa masuk islam, bagaimana larissa bisa menikah dengan saya dan cerita lain nya tentang kami, dibeli ya dan setelah tamat baca bukunya kalian posting testimoni dan kesan pertama setelah membaca buku tersebut dengan Hashtag #FromHeavenWithLove dan #Bukune , jangan lupa di tag ig saya, istri @larissachou dan @bukune ya! Jika menarik akan saya Repost😉

Terima kasih untuk support-nya!

@Regrann from @uwi.mathovani - Komik Faktap ini benar-benar faktap beneran! Saya tidak berhenti cengar-cengir sendiri baca cerita-ceritanya. Meski berulang-ulang 😁
Mungkin karena yang termuat adalah kisah-kisah yang memang terjadi di sekeliling kita beneran ya. Dan kita diajak mentertawakan sembari juga mentertawakan diri sendiri.

Well done!

#faktap #komikfaktap #bukune #bandedesinee - #regrann

@bukune @uwi.mathovani

😻






#mainfiksi
#bukune

Nostalgia komik cetak tuti lagi waktu kelapelan di pulau bolo-bolo ' 3 ' ) #komiktuti #tutiandfriends #bukune #komikindonesia #komikstrip

Launching Novel ke-3 @dontsaygoodbye.novel
Terima Kasih sudah selalu support aku untuk terus berkarya❤ Especially @geraldyohanes yang paling tau kerja kerasnya aku merampungkan novel ini sampe begadang2 😂. Love You ❤
#FamilySquad #GemezStory #MyMez #Bestfriend #Bukune #Millionairesclub #MeztymezDsg #launchingnoveldontsaygoodbye

MOST RECENT

Judul : From Heaven with Love
Penulis : Muhammad Alvin Faiz
Penerbit : Bukune
Cetakan : I, September 2016
Tebal buku : 191 Halaman
.
.
"Sa, dalam islam, sebelum sepasang kekasih menikah, mereka akan mengalami masa-masa yg diistilahkan dg cinta dlm diam atau cinta dlm penantian. Kedua-duanya itu jauh lbh baik drpd kamu pacaran, begitu pun aku. Aku berharap suatu hari nanti jodohku itu memiliki kepribadian seperti kamu. Atau mungkin memang kamu sendiri, Sa" (hal 119)
.
Menikah? Hal luar biasa dan sakral untuk kita dapat memutuskannya. Bayangin nya aja udah pusing apalagi kalau kita menikah muda?
.
Alvin memutuskan untuk menikahi Larisa disaat usianya masih muda. Sedangkan Larisa yg sudah menjadi mualaf, mantap menerima lamaran Alvin anak Dai ternama.
.
Yang unik di buku ini adalah cara Alvin bercerita yang asik khas anak muda dg ditambahkan ilustrasi gambar2 yang lucu
.
Di buku ini dibahas bagaimana alvin kecil dan pendidikannya, juga diceritakan kisah Larissa dalam perjalanannya menjadi mualaf 😍
.
Inspiratif dan bisa buat open mind tentang hubungan , hubungan kepada orangtua, lawan jenis dan lingkungan
.
Rate : 🌟🌟🌟🌟
.
Selamat tahun baru hijriah
Semoga keberkahan, kesehatan selalu untuk kita semua. Aamiin 😊
.
.
.
#bookish #Bookstagram #fantasybooks #lovebook #booklovers #bookaddict #bookoftheday #noveladdict #l4l #f4f #booktour #booktoday #bibleverse #bibliophile #vsco #vscam #vscocam
#BookPhotography #BookAddict #Bukune #alvinlarissa #Fromheavenwithlove #moeslimbook #bukuislam #nikahmuda

Judul Buku: First Time in Beijing
Penulis: Riawani Elyta
Penerbit: Bukune
Format: Soft cover
Tahun terbit:
Tebal: 352 halaman, 19 cm
ISBN: 6022200997
Harga: 42.000 (Harga asli 61.000)
Kondisi: baru dan segel

Sinopsis
"Saat pahitnya kenyataan mengitari gadis itu dari segenap arah, dia hanya punya satu pilihan: menjalaninya." Langit Kota Beijing berpesta, pijar warna kembang api terlontar bergantian ke angkasa. Gemuruh seketika melenyapkan suara-suara yang meriung di segenap kota. Namun, hati gadis itu senyap, bagai butir salju yang musim lalu jatuh di balik jendela.

Di kota ini, kakinya menapak pasti di tangga-tangga Tembok Raksasa yang berkuasa. Ia mulai jatuh cinta pada kota ini, pada aura ganjil gerbang Kota Terlarang yang dahulu dilewati raja-raja. Mungkin pula, ia telah jatuh cinta kepada dia----laki-laki itu----dalam aroma rempah yang menguar dari sup hangat hasil racikan tangannya.

Kemarin, di Tembok Raksasa, ia tergelincir karena kerikil kecil. Kakinya sempat tak setia. Namun, kesetiaan tetap membutuhkan kerikil, bukan? Agar kita tahu apakah satu kerikil saja bisa menghancurkan kesetiaan yang telah dipupuk. "Mungkin ini salahku, tak mendengar suara hati ini saat berada di dekatmu." Lisa menatap dalam mata senja, membayangkan laki-laki itu berada di sana. Menunggunya.

Zhu nǐ xingfu kuaile, semoga kamu bahagia, Lisa

Riawani Elyta

#bukubagus #bukumurah #bukumurmer #bukumurahbanget #novelremaja #bukuberkualitas #bukubaruberkualitas #bukubarubagus #bukubarumurah #jualbukuorimurah #jualbukuremaja #bukubestseller #jualnoveloriginal #jualbukumurah #jualnovelonline #jualnovel #bukune #jualnovelfirsttimeinbeijing #jualbukustcp #jualnovelharu #jualnovelbukune #jualnovelstpc #seristpc #setiaptempatpunyacerita

Finally... I have this book♧
Si Juki seri jalan-jalan Petualangan ke KOREA!
Ayo beli di warung terdekat@
.
. ●Swipe》》》
.
@jukihoki
@fazameonk
#jukikekoreacoy
#bukune
#koleksibukujuki

"Aku adalah jiwa mati paling berbahagia. Hidup sesungguhnya, dimulai saat aku tak lagi bernapas...." ~William Van Kemmen~ .
.
.
Kehidupannya sangatlah menyedihkan, dengan orang tua yang kaya raya dan selalu bergelimpangan harta, tapi sang Ibu hanya memikirkan karirnya dan harta-hartanya, dia selalu memikirkan bagaimana supaya dia bisa menjadi lebih kaya dan lebih tinggi lagi derajatnya dibandingkan dengan para keluarga kaya raya yang lain, Maria bukanlah Ibu yang bijaksana, dia hanya menjawab pertanyaan anaknya dengan sangat singkat dan angkuh, tak pernah memikirkan bagaimana perasaan anaknya itu. Intinya ia lebih bahagia ketika kematian menyapanya. Setelah kematian yang membuat dia bahagia, ditambah lagi dengan pertemanannya dengan Peter si anak nakal, Hendrick yang congkak, Hans yang perasa, Janshen si kecil ompong, hingga Risa manusia yang bisa melihat hantu. (William)
#william #biola #Nouval #risa_saraswati #novel #true #bukune #toto #maria #johan #nyai #inlander #sado #bandoeng #batavia

Yang suka horor silakan merapat gan n sis... Karya Risa Saraswati *Rasuk 70.000
*Hans 75.000
*Hendrik 68.000
*Gerbang dialog Danur 55.000
*Asih 70.000
*Peter 55.000

#manikcakepanbookstore #risasaraswati #rasuk #hans #hendrick #danur #asih #peter #bukune

#bukune wes Bali , Setelah satu tahun Merantau Di Kalibawang

📣📣 Promo dari @bukune "Setiap Pembelian 2 buku: Free Totebag & Diskon 30%...
Periode Promo: 10 September - 10 Oktober..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
.
#promo #promobookstation #bukune #kawahmedia #diskon30persen #freetotebag #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

==============================
Selamat datang di Asagao High, di mana empat kisah berbeda dengan berbagai macam emosi dan rasa, bercampur membentuk manis-pahit cinta.

Singkat cerita, Erika jatuh hati pada Yuu—rivalnya di bidang akademis yang juga terkenal tidak pernah awet pacaran.

Ran sulit percaya bahwa Jun sungguh-sungguh menyukainya, bukan hanya ingin menjadikannya kamuflase untuk menutupi kecenderungannya.

Tsubaki yang patah hati pada seniornya, menawarkan diri pada sahabatnya, Kenzo—yang terus mengeluh ingin punya pacar.

Lalu, Kanna si Ketua OSIS yang sudah dibuat pusing oleh masalah yang terjadi di sekitaran sekolah dan asrama, kini terancam kehilangan Shuhei—sang wakil yang paling mengerti tentang dirinya.

Saat mereka harus menghadapi perasaannya masing-masing, kehidupan siswa-siswi Asagao High mulai terusik dengan banyaknya kasus kehilangan yang semakin meresahkan. Seperti apa akhir yang akan mereka jalin? ==============================
HELLO SPRING
Penulis: Rettania
Harga: Rp 65.000
Genre: Novel Romance
Penerbit: Bukune

Untuk pemesanan silakan hubungi:
BBM D67245BB
WA 085642884054

Pengiriman dari Jogja
Paket Pengiriman
POS/ JNE/ J&T/ Tiki/ Wahana
Dikirim ke seluruh INDONESIA & Luar Negeri

Happy shopping, happy reading... #sulungbookstore #hellospring #novelhellospring #bukune #jualbuku #jualnovel #novel ##rettania

[NOVEL GWP]
Judul : Koala Prince
Harga : 85.000 >> 63.000
Pengarang : Felis Linanda
Sinopsis :
Demi Jovan, Alexa rela pindah ke St. Raphl setelah lulus dari kelas sembilan. Namun di hari pertama ospek, ia tertangkap basah telat oleh Cola, seorang cowok sengak yang sangat ia benci. Hari-hari Alexa seolah berada dalam neraka. Tak sekalipun keduanya bisa akur. Berkat tantangan surat cinta, Alexa berhasil menarik perhatian Jovan dan bahkan membuat keduanya begitu dekat. Tapi ketika Jovan menyatakan perasaannya, pikiran Alexa justru terbagi. Sementara itu, tim basket yang kembali dibuka setelah insiden mengerikan, kini menerima ancaman dari seorang pemain basket ternama yang bernama Ryu. Ancaman tersebut merupakan dari bagian masa kelam tim basket yang dulu sempat berjaya.
Alexa berusaha mencairkan hati Ryu yang justru membawanya ke pilihan yang sulit. Memilih terus melawan takdir atau justru menghancurkan tim yang susah payah dipertahankan mereka.
.
.
.
Seruu. Ngalir banget ceritanya. Ngerti sekarang kenapa judunya pakai kata Koala :D
-Yessie L Rismar-
Suka banget kak ceritanya. Gak sabar tunggu kelanjutannya.
-Yukavers-

Semalam aku bacanya sampe jam 2 dini hari. Cinta banget sama si Alexa.
-yukavers_papua-

Ask/Order :
Id line : @apn0282s
Wa : 085721366214

#jualannovel #jualanbukumurah #bukumurah #bukudiskonan #jualbuku #jualannovelmurah #tbo #trustedolshop #tokobukuonline #onlinebookstore #gramedia #gagasmedia#bukune #medpres #grasindo #penerbitmizan #mizan #bentang #penerbitharu #jualnoveljakarta #jualnovelsurabaya #novelwattpad #bukuwattpad #wattpadindonesia #novelwattpadindonesia #wattpad #wattpadid #wattpadindo

[NOVEL GWP]
Judul : Koala Prince
Harga : 85.000 >> 63.000
Pengarang : Felis Linanda
Sinopsis :
Demi Jovan, Alexa rela pindah ke St. Raphl setelah lulus dari kelas sembilan. Namun di hari pertama ospek, ia tertangkap basah telat oleh Cola, seorang cowok sengak yang sangat ia benci. Hari-hari Alexa seolah berada dalam neraka. Tak sekalipun keduanya bisa akur. Berkat tantangan surat cinta, Alexa berhasil menarik perhatian Jovan dan bahkan membuat keduanya begitu dekat. Tapi ketika Jovan menyatakan perasaannya, pikiran Alexa justru terbagi. Sementara itu, tim basket yang kembali dibuka setelah insiden mengerikan, kini menerima ancaman dari seorang pemain basket ternama yang bernama Ryu. Ancaman tersebut merupakan dari bagian masa kelam tim basket yang dulu sempat berjaya.
Alexa berusaha mencairkan hati Ryu yang justru membawanya ke pilihan yang sulit. Memilih terus melawan takdir atau justru menghancurkan tim yang susah payah dipertahankan mereka.
.
.
.
Seruu. Ngalir banget ceritanya. Ngerti sekarang kenapa judunya pakai kata Koala :D
-Yessie L Rismar-
Suka banget kak ceritanya. Gak sabar tunggu kelanjutannya.
-Yukavers-

Semalam aku bacanya sampe jam 2 dini hari. Cinta banget sama si Alexa.
-yukavers_papua-

Ask/Order :
Id line : @apn0282s
Wa : 085721366214

#jualannovel #jualanbukumurah #bukumurah #bukudiskonan #jualbuku #jualannovelmurah #tbo #trustedolshop #tokobukuonline #onlinebookstore #gramedia #gagasmedia#bukune #medpres #grasindo #penerbitmizan #mizan #bentang #penerbitharu #jualnoveljakarta #jualnovelsurabaya #novelwattpad #bukuwattpad #wattpadindonesia #novelwattpadindonesia #wattpad #wattpadid #wattpadindo

Jual buku

Risa saraswati - Gerbang Dialog Danur

223 halaman cetakan #1

Stock satu

seken, layak baca. Kondisi terawat

Idr@50k exc ongkir

#danur #gerbangdialogdanur #risasarasvati #bukune #tentangmerekayangtidakterlihat #peter #

September #MakinpaTEN
Dapatkan diskon sebesar 30% dan tote bag gratis untuk setiap pembelian 2 buku terbitan @bukune selama periode 10 Sept - 10 Okt 2017.* *Persediaan terbatas
*Tidak termasuk pembelian buku dalam masa pre order

#bukune #makinpaten #birthday #hutbukune #ultahbukune #novels #books #fiction #fiksi #komik #wattpadnovels #10tahunbukune

Judul : Asih
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
ㅡBonus postcard Peter, dkk.

Harga : Rp. 70.000,- Minat?
☏ Wa : 089694911506
▷ Line : mae._.yani

#buku #novelindonesia #novel #novelmurah #jualnovel #jualnovelmurah #asih #risasaraswati #bukune #bukuku #noveladdict #novelbandung #jualnovelasih #jualnovelmurmer #jualnovelrisasaraswati

18.09.17 - #UlasanSeptember2017
Akhirnya buku hasil berburu pre-order di salah satu toko buku online berbuah manis, bukunya safely landing!😁
.
Buku ini merupakan karya terbaru dari Risa Saraswati. Dan lagi-lagi ini buku yang keren. Karena diangkat dari kisah nyata dan punya life lesson yang sangat bagus.
.
Buku yang mengisahkan seorang perempuan bernama Kasih, atau biasa dipanggil orang-orang sekitarnya dengan panggilan Asih. Sosok perempuan desa Sukaraja yang sangat ceria, mudah bergaul, mandiri dan penuh mimpi. Sampai satu kejadian yang membuat dirinya harus meregang nyawa dan berubah total menjadi sosok yang menakutkan dan selalu mengganggu manusia. Sosok Asih sendiri sempat diceritakan di buku Risa yang pertama yang berjudul Danur.
.
Buku ini saat proses penulisannya sangat ditentang oleh 5 "sahabat kecil" Risa karena ketidaksukaan mereka terhadap sosok Asih. Jika kita ingin mengambil intisari dari bukunya adalah bahwa setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing. Dan saat menghadapi masalah apapun jangan pernah memikirkan hal-hal yang bisa membuat kita menyesal di kemudian hari sebagai jalan pintas untuk mengatasi masalah tersebut.
.
Btw, covernya bikin deg-degan!!!😐
.
#Novel #NovelHoror #Book #BookLovers #Bookaholic #Bookaddict #Bookstagram #Asih #RisaSaraswati #Bukune #Sarasvamily #PecanduBuku #ReadingList #ReadingChallenge2017

📣📣 Promo dari @bukune "Setiap Pembelian 2 buku: Free Totebag & Diskon 30%...
Periode Promo: 10 September - 10 Oktober..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
.
#promo #promobookstation #bukune #kawahmedia #diskon30persen #freetotebag #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣 Promo dari @bukune "Setiap Pembelian 2 buku: Free Totebag & Diskon 30%...
Periode Promo: 10 September - 10 Oktober..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
.
#promo #promobookstation #bukune #kawahmedia #diskon30persen #freetotebag #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣 Promo dari @bukune "Setiap Pembelian 2 buku: Free Totebag & Diskon 30%...
Periode Promo: 10 September - 10 Oktober..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
.
#promo #promobookstation #bukune #kawahmedia #diskon30persen #freetotebag #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

Setiap tempat, selalu dihuni oleh jiwa-jiwa yang sering tak kita sadari kehadirannya. Sebagian orang menganggapnya ‘sang penghuni sejati’ karena dari merekalah kita bisa mengetahui cerita-cerita yang selama ini tersembunyi. Wisata Mistis—komunitas yang aktif dalam kegiatan wisata malam edukatif— akan mengajakmu ke beberapa tempat yang dianggap tabu untuk dikunjungi lalu membahasnya dari sisi sejarah juga spiritualnya. Maka, bersiaplah untuk perjalanan yang mencekam! .
.
sudah baca buku ini geng? belum, yah ketinggala .
Update buku bacaan kalian sekarang, dengan membeli buku "PENGHUNI TANAH TABU", di toko buku gramedia terdekat
.
dan rasakan sensasi berwisata mistis 👻👻👻 #books #PenghuniTanahTabu #bukune #bestseller #horror #indonesia #gagasmedia #mistis #mitos #buku #novel #halloween #wisatamistis #wismis #traveler #infobdg #mitos #urbanlegend #misteri #malamjumat #wisatabandung #travel #wisatamalam #jalanmalam #sejarah #budaya #bandung #wisata #jalanjalan #ekspedisi #urbandlegend

Most Popular Instagram Hashtags