[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukune

6050 posts

TOP POSTS

Kune really want you, Marshall. Temenin makan nasi Padang plus bayarin ya kan orang kaya. Akhir bulan nih, maklum. Nanti uangnya Kune ganti kalau inget ya, tolong banget buat nggak diingetin. Makasih sebelumnya. 🙏

____________
© from @ervina_hermawati - "I want you back, Tavella."
"Then win me back, Marshall.." #tjahrirseries #inevitablyinlove #cecilliawang #bukune

PAKET TERLALU EKSKLUSIF!
Terlalu Tampan akan buka PO yang super spesial untuk kalian dari tanggal 17-27 November, dengan paket:
1. Paket Tampan Banget (dijamin membuat kalian jadi tampan banget!)
2. Paket Lumayan Tampan (buat kalian yang takut dikejar2 cewek kaya Kulin, jadi tampannya sedeng2 aja)
Merchandise yang ada di PO ini hanya akan ada sampai tanggal 27 November loh guys, limited edition! Tunggu apa lagi?
Hubungi admin Bukune untuk pemesanan: 087873544766 (whatsapp)
#bukune #komik #komikindonesia

Terima kasih banyak buat kalian yang sudah pernah membaca buku-buku saya.
Novel baru bakalan beda. Banget.😉 Oh iyaa... Bakal dibuat filmnya juga. Ditunggu, ya. 🎬🙏🏻 #novelcomingsoon2017 #bukune

Terima kasih untuk support-nya!

@Regrann from @uwi.mathovani - Komik Faktap ini benar-benar faktap beneran! Saya tidak berhenti cengar-cengir sendiri baca cerita-ceritanya. Meski berulang-ulang 😁
Mungkin karena yang termuat adalah kisah-kisah yang memang terjadi di sekeliling kita beneran ya. Dan kita diajak mentertawakan sembari juga mentertawakan diri sendiri.

Well done!

#faktap #komikfaktap #bukune #bandedesinee - #regrann

@bukune @uwi.mathovani

Day 5 #IGDailyReview Invitation Only by @ce.wng
Rate: ⭐⭐⭐(3.5/5)
.
.
Final Review~
.
.
"Langit sore memang indah, tapi ketika malam tiba digantikan oleh bulan yang bersinar, I love that sky better. Kamu bulannya yang menerangi malam-malam aku." - Pg. 344

It's a wrap! huaaah baper buibu baper.... Tackie nya sweet banget ke Gia, begitupun sebaliknya. Kisah cinta yang bikin terharu, senyum-senyum sendiri sampe yang rasa-rasanya diabetes. Kisah yang seperti khayalan namun terasa nyata.
.
Overall aku suka cerita ini. Cerita ini belatar kerajaan, sesuatu yang sangat unik menurutku. Kisah cinta yang bikin kamu cengar-cengir sendiri namun dibalut adegan yang dewasa namun tidak terlalu vulgar menurutku. Jadi, buat yang masih di bawah umur aku sarankan untuk skip bagian itu ya.
.
Sebagai pembaca cerita ini saat masih di dunia oranye, aku punya beberapa catatan untuk ke depannya:
👻 Pertama, aku menemukan banyak sekali typo. Mungkin bagi sebagian orang tidak mengganggu tetapi buatku itu agak mengganggu.
👻 Kedua, ada kalimat yang terpotong. Jadi agak kurang pas saat dibaca.
👻 Ketiga, ada beberapa kalimat yang rancu.
.
I like both, published ver. & wattpad ver. Tapi, kalau harus memilih, aku lebih menyukai versi wattpadnya.
Semoga masukan ini bisa bermanfaat agar di cetakan kedua dan seterusnya bisa lebih baik lagi.
.
.
Akhir kata kepada @ce.wng & @bukune aku ucapkan terima kasih atas hadirnya buku ini. mohon maaf apabila sekiranya review ini kurang berkenan bagi kalian.
.
Untuk teman bacaku @annisaasulistyorini & @aroktavia terima kasih atas waktunya. Semoga next project kita bisa segera diwujudkan yak! *meringis*
.
Buat yang menyimak review ini dari awal sampai akhir terimakasih! Aku tanpa kalian hanyalah butiran jagung *laper*

See you on the next project! ❤️
.
.
#IGDailyReview #InvitationOnly #CecilliaWang #Bukune #BookReview

Met a very beautiful writer,cute and cool,thanks time Risa l, when singing in Palembang @risa_saraswati @sarasvamily @sarasvamily_plg @bukune
#risasaraswati #bukune #meetandgreet
Yayaya w know its caption

Buku "From Heaven With Love" sudah bisa dibeli di toko buku terdekat ya, untuk warga #Samarinda alhamdulilah kemarin sempat mengunjungi @gramedia_bigmallsmd dan Buku saya alhamdulilah sudah tersedia disitu, buku yang menceritakan bagaimana saya kenal dengan larissa, bagaimana larissa masuk islam, bagaimana larissa bisa menikah dengan saya dan cerita lain nya tentang kami, dibeli ya dan setelah tamat baca bukunya kalian posting testimoni dan kesan pertama setelah membaca buku tersebut dengan Hashtag #FromHeavenWithLove dan #Bukune , jangan lupa di tag ig saya, istri @larissachou dan @bukune ya! Jika menarik akan saya Repost😉

😻






#mainfiksi
#bukune

MOST RECENT

Berdasarkan hasil seleksi jawaban online via WA atau Formulir dan mendapatkan teman.

SELAMAT KEPADA PARA AMBASSADOR KABUPATEN SIAK👏

Nama-nama yang terpilih menjadi ambassador kab.Siak adalah :
1. Adhar
2. Reza Fahlepi
3. Kenhadi Syahputra

Semoga TGR selalu jaya !!👌 semangat kepada temen yang belum terpilih. Kalian menjadi anggota TGR dan semangat dalam mensuarakan Hak anak dalam bermain💕

Kita semua sama. Tugas kita melestarikan permainan traditional
Lupakan Gadgetmu Ayo Main Diluar!! #Tgrcampaign
#bukune
#sijuki
#Statusfandotcom

Berdasarkan hasil seleksi jawaban online via WA atau Formulir dan mendapatkan teman.

SELAMAT KEPADA PARA AMBASSADOR KABUPATEN SIAK👏

Nama-nama yang terpilih menjadi ambassador kab.Siak adalah :
1. Adhar
2. Reza Fahlepi
3. Kenhadi Syahputra

Semoga TGR selalu jaya !!👌 semangat kepada temen yang belum terpilih. Kalian menjadi anggota TGR dan semangat dalam mensuarakan Hak anak dalam bermain💕

Kita semua sama. Tugas kita melestarikan permainan traditional
Lupakan Gadgetmu Ayo Main Diluar!! #Tgrcampaign
#bukune
#sijuki
#Statusfandotcom

Berdasarkan hasil seleksi jawaban online via WA atau Formulir dan mendapatkan teman.

SELAMAT KEPADA PARA AMBASSADOR KABUPATEN SIAK👏

Nama-nama yang terpilih menjadi ambassador kab.Siak adalah :
1. Adhar
2. Reza Fahlepi
3. Kenhadi Syahputra

Semoga TGR selalu jaya !!👌 semangat kepada temen yang belum terpilih. Kalian menjadi anggota TGR dan semangat dalam mensuarakan Hak anak dalam bermain💕

Kita semua sama. Tugas kita melestarikan permainan traditional
Lupakan Gadgetmu Ayo Main Diluar!! #Tgrcampaign
#bukune
#sijuki
#Statusfandotcom

Hai Grameds🙋🙋,
.
Banyak buku novel terbaru yang mesti kamu baca,diantaranya Rumah Tanpa Jendela,Aku yang Pernah Terluka,dan Yesterday Afternoon Boy.
Hah? Cuma itu aja? Ya tentu saja masih banyak lagi dong😄😄.
.
Mau tau kan? Langsung saja ke Gramedia Expo Surabaya ya!
.
Untuk informasi lebih lengkap dan untuk pemesanan buku,kontak kami di :
WA : 081703375614
Telpon : 031-5345574
Alamat : Jl.Basuki Rahmat No.93-105 ,Embong Kaliasin,Genteng,Surabaya.
.
Gramedia
Inspiration Transformed
@stationeryexpo
#bukune #gagasmedia #noveltransmedia #gramediaexpo

Kune really want you, Marshall. Temenin makan nasi Padang plus bayarin ya kan orang kaya. Akhir bulan nih, maklum. Nanti uangnya Kune ganti kalau inget ya, tolong banget buat nggak diingetin. Makasih sebelumnya. 🙏

____________
© from @ervina_hermawati - "I want you back, Tavella."
"Then win me back, Marshall.." #tjahrirseries #inevitablyinlove #cecilliawang #bukune

Buy My Life everything is grey
Rp 109.500
Penulis : MRS MATHRANGE
.
order & info :
DM
SMS/WA : 082341731161
.
SINOPSIS :Ketika aku membuka mataku, hampir setiap hari kudapati tubuhku hanya berbalut selimut. Itu karena aku adalah salah satu porselen cantik milik seseorang yang cukup berpengaruh di negara ini. Tapi aku bukanlah porselen yang dipajang di etalase kaca, aku merupakan barang spesial. Aku adalah salah satu koleksi rahasianya.
Jadi, kalian pasti sudah menebak apa tugasku sebagai porselennya?
Aku akan menceritakan kepada kalian kisah mengenai diriku. Kalian penasaran?
Tapi bisa kupastikan ini bukanlah kisah yang indah. Semuanya adalah sisi gelap dari cahaya terang yang kalian lihat.
Apa kalian siap untuk mendengarnya?
Tapi kalian harus berjanji untuk menyimaknya sampai usai.
Dan bersiaplah untuk sesuatu yang tak pernah kalian duga. Karena semuanya adalah abu-abu. .
#buku #bukulama #bukubaru #bukukuliah #bukupelajaran #bukusekolah #bukudiskon #bukumurah #bukubekas #bukuagama #novelterbaru #bukuekonomi #bukupuisi #bukuobral #bukubagus #bukubisnis #novelremaja #novelfiksi #noveldewasa #novelroman #gagasmedia #bukune #bukuinspirasi #entrepreneur #wattpad #literasi

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Diskon 40%
Jangan tanya stok buku selain yg di upload. Jadi... silakan ceki2 postan terbaru.

Batas Tf hari Jumat.
Biar cepet lgsg isi form:
Nama :
Alamat :
No Hp :
Jumlah Buku :
Kirim ke DM, atau kontak dibawah ini ya.

info/Order
Line: @vyd6125m (pakai '@')
WA : 085650881937

#Novelmurah #Novelsegel #Novelwattpad #Noveloriginal #Tokobuku #Tokobukumurah #Wattpad_Rekomendasi #Wattpadlit #Bukubukumurah #Jualbuku #Belinovel #Carinovel #Gagasmedia #Bukune #Gramediabooks #Bookworm #Booklovers #Noveladdict #Bookstagram #Blogerbuku #Novellangka #Novelromantis #Novelhorror #Novelteenlit

Most Popular Instagram Hashtags