#bukuislami

MOST RECENT

๐ŸŒทPOLITIK TEGAK LURUS PKS๐ŸŒท

Judul Kecil : Jalan Mencapai Kemenangan yang Bermartabat dan Penuh Berkah
Penulis : Ustadz Abu Ridha
Penerbit : PT Era Adicitra Intermedia
Ukuran : 16.5 x 25.5 cm (portrait)
Tebal buku : 376 hlm
ISBN : 978-602-1680-87-2
Harga : Rp 100.000 ( Belum disc )

Ini adalah buku yang penuh dengan ilmu, pengalaman dan strategi baru. Diracik oleh seorang tokoh yang selama puluhan tahun selalu bermanuver di lapangan. Tulisan yang memadukan antara prinsip dengan fleksibelitas siyasi pergerakan jamaah.
Dari sinergi antara mesin jamaah, militansi dakwah, variasi segmen dakwah, manhaj yang komprehensif dan hasil yang signifikan, telah mampu melahirkan ramuan yang muntijah.
Saat siapa pun paham dan tau siapa dirinya, maka pembelotan, pembangkangan, penggembosan, pembusukan, dan ketidaktaatan dengan segala rumus makarnya dapat diminimalisir.

Inilah POLITIK TEGAK LURUS PKS.
.
Order :
Bukalapak : Rumah Buku Aira
Tokopedia : Rumah Buku Aira 2
Shopee : rb.aira
.
WA. : 087878845244
.
#politik
#tegak
#lurus
#pks
#politiktegakluruspks
#eraintermedia
#bukubestseller
#bukuoriginal
#bukudiskon
#bukuonline
#bukumurah
#bukudepok
#bukuislamdepok
#jualbukumurah
#bukuislam
#bukuislami
#rumahbukuaira

Salam!! Kemarin baru 10 free books yang kami bagi ke temen-temen, masih ada 190 free books yang bisa didapetin. Yukkkk!!!! Sekarang ikut promo Buy 1 Get 1 free yaa biar dapet free book๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
#salambooks #nashihatku #salamquiz #islamicbooks #islamicquotes #buku #bukuislami #muslimahmembaca #muslimhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #bandung #indonesia

.
ANAK CERDAS HAFAL HADITS

Harga : 95K
Berat : 500 gr

#anakcerdashafalhaditsbh1 #bukumurah #bukuislami #bukuislam #bukusunnah #bukubagus #buku #sunnah #islami #islam #tauhid #bukuberkualitas #bukuislammurah #bacabukuyuk #muslim #muslimah #referensiislam #sebarilmu #bukubermutu #bukuislamย #bukuislami
.
Info & Pemesanan ๐Ÿ”Ž Pemesanan : Via WA: 085728871241
๐Ÿ“ฅ Format Order : Nama Lengkap ๐Ÿ“ Alamat Lengkap ๐Ÿ  Nama Buku ๐Ÿ“š No HP ๐Ÿ“ฑ

#buku #bukunikah #bukuislam #bukuislami #bukuislam #bukuhijrah1

.
#bukumurah #bukuislami #bukuislam #bukusunnah #bukubagus #buku #sunnah #islami #islam #tauhid #bukuberkualitas #bukuislammurah #bacabukuyuk #muslim #muslimah #referensiislam #sebarilmu #bukubermutu #bukuislamย #bukuislami
.
Info & Pemesanan ๐Ÿ”Ž Pemesanan : Via WA: 085728871241
๐Ÿ“ฅ Format Order : Nama Lengkap ๐Ÿ“ Alamat Lengkap ๐Ÿ  Nama Buku ๐Ÿ“š No HP ๐Ÿ“ฑ

#buku #bukunikah #bukuislam #bukuislami #bukuislam #bukuhijrah1

.
Rasulullah ๏ทบ Teladanku
Penulis: Tim Perisai Quran Kids

Harga: Rp 137.000,00
Berat: 600 gram

Tidak ada cerita atau kisah terindah dapat diberikan kepada anak-anak di usia dini kecuali kisah perjalanan manusia yang paling mulia. Dialah suri teladan umat Islam sepanjang masa, Rasulullah ๏ทบ.

Dengan menyuguhkan kisah teladan Rasulullah ๏ทบ, kita bukan hanya sekadar mengenalkan, melainkan juga menanamkan kecintaan di hati anak-anak kita terhadap Rasulullah ๏ทบ โ€œSesungguhnya Rasulullah ๏ทบ adalah teladan yang baik bagimuโ€.
QS Al-Ahzab 21

#RasulullahTeladanku #RasulullahTeladankubh1 #bukuanak #bukuanakbh1 #bukumurah #bukuislami #bukuislam #bukusunnah #bukubagus #buku #sunnah #islami #islam #tauhid #bukuberkualitas #bukuislammurah #bacabukuyuk #muslim #muslimah #referensiislam #sebarilmu #bukubermutu #bukuislamย #bukuislami
.
Info & Pemesanan ๐Ÿ”Ž Pemesanan : Via WA: 085728871241
๐Ÿ“ฅ Format Order : Nama Lengkap ๐Ÿ“ Alamat Lengkap ๐Ÿ  Nama Buku ๐Ÿ“š No HP ๐Ÿ“ฑ

#buku #bukunikah #bukuislam #bukuislami #bukuislam #bukuhijrah1

Seri Aku Tahu Muslim.

1. Musim Kemarau

Wah, Panasnya! ๐ŸŒค

Akhirnya musim kemarau tiba! Ibu langsung mengeluarkan kasur untuk di jemur. ๐Ÿ„
Adik dan kakak tentu ikut membantu. Selain es krim yang dingin liburan juga asyik saat musim kemarau. ๐Ÿ

Apa yang kalian sukai dari musim kemarau? ๐Ÿ˜ฒ

2. Musim Hujan
Tik! Tik!

Hore musim hujan tiba! Siapa yang senang kalau hujan turun seperti adik? Kakak harus lebih hati-hati saat main bola di lapangan karena banyak petir.

Sementara itu, Ibu sibuk menyelamatkan jemuran. Apa yang kalian lakukan saat hujan ? . "Ringan dan menghibur, tetapi sarat dengan informasi cuaca dan iklim di Indonesia. Buku ini mampu menjelaskan fenomena meteorologi dengan bahasa sehari-hari. Sangat tepat sebagai sarana pengenalan cuaca dan musim untuk buah hati tercinta."
-Kiki, M.Res., Prakirawan BMKG Jakarta-
Readyyy... ๐Ÿ“ฑWA: 0816875835

#bukuanak #bukuanakmuslim #bukuanakislam #bukuanakislami #bukuislam #bukuislami #bukumuslim #komikanak #komikanakislam #komikanakislami #komikanakmuslim #bukuceritaanak #bukuceritaanakmuslim #bukuceritaanaislami #bukuceritaanaislam

.
Manajemen Waktu Untuk Wanita(buku saku)
Penulis: Abu al-Hasan bin Muhammad al-Faqih

Harga: Rp 15.000,00
Berat: 100 gram
.
Info & Pemesanan

WhatsApp : 0856 9732 4482
Instagram: @laskarbukuislam

#laskarbukuislam
#bukuislam #bukuislami #bacaanislami #ManajemenWaktuUntukWanita #ManajemenWaktuUntukWanitalbi #bukusaku #bukusakuLbI

*ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู* Judul : Mengenal dosa dan Siksa
Penulis :ย Syaikh Ahmad Farid
Harga : Rp 45.000
Berat : 300 gr

Sinopsis :ย 
Manakala nikmat iman telah di cabut, banyak orang melakukan berbagai perbuatan dosa. Mereka pun merasa cukup โ€œpuasโ€ dengan amal ibadahnya. Bersamaan dengan itu, ia memiliki angan-angan masuk surga tanpa di hisab atau di sentuh api neraka kecuali hanya beberapa hari saja. Mereka selalu mengira bahwa Allah Pengampun. Ia lupa bahwa Allah juga Maha Pedih siksaan-Nya. Sampai kapan ia berkhayal seperti itu?

Setelah membaca sebagian buku ini, niscaya akan timbul pertanyaan dalam benak kita, โ€œmengapa saya menjadi seperti ini?โ€ sungguh pedih membayangkan berenang dalam sungai darah, telinga ditetesi timah panas, dan wajah tercabik-cabik. Kemudian di bangkitkan dalam keadaan gila, tercekik, dan merasakan kerasnya palu godam yang akan menghantam tubuh ini.

Buku yang anda baca kini, akan mengenalkan siksa di empat alam yang akan kita lalui. Semoga buku ini belum terlambat dalam mengingatkan kita.
______________________

Minat? Silakan hubungi 083838809153 (WA)
Atau klik link di bio @pohon_ilmu

Silakan follow @pohon_ilmu untuk koleksi buku Islam lainnya

Info buku-buku islami berkualitas & terbaru
Request judul buku
silahkan follow:
@pohon_ilmu
@pohon_ilmu
@pohon_ilmu

#instagram #bukubagus #sunah #bukuislami #pohonilmu #bacaanislami #bukubagus #mengenaldosadansiksa #dosa #pendosahijrah #ampunandosa #safaat #taubat #hijrah #tokobukuonline #tokobukuislami #tokobacaanislami #tokobukuqianna

.
Kitab Tauhid termasuk ke dalam ย silsilah aqidah yang di susun oleh Syaikh Muhammad at-Tamimi. Pembahasan yang runtut lagi mengena. Di mulai dari pengertian Tauhid, keutamaan-keutamaannya, balasan pahala bagi yang mewujudkan tauhid, mewaspadai kesyirikan, mendakwahkan tauhid, menjabarluaskan pengertian syahadat yang pertama, dan beliau sertakan contoh-contoh yang terkait dengan tauhid (hal-hal yang menguatkannya dan perkara-perkara yang dapat melemahkannya bahkan mampu menghilangkannya sama sekali). Allah berfirman:

ูˆูŽู„ูŽู‚ูŽุฏู’ ุฃููˆุญููŠูŽ ุฅูู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ููƒูŽ ู„ูŽุฆูู†ู’ ุฃูŽุดู’ุฑูŽูƒู’ุชูŽ ู„ูŽูŠูŽุญู’ุจูŽุทูŽู†ู‘ูŽ ุนูŽู…ูŽู„ููƒูŽ ูˆูŽู„ูŽุชูŽูƒููˆู†ูŽู†ู‘ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽุงุณูุฑููŠู†ูŽ โ€œDan sungguh telah diwahyukan kepadamu dan kepada para Nabi sebelum engkau, โ€˜Jika kamu berbuat syirik maka pastilah seluruh amalmu akan lenyap terhapus dan kamu benar-benar akan termasuk orang-orang yang merugi.โ€ (Suratย az-Zumar: 65)

Bagaimana penjelasannya?ย Insya Allahย akan dipaparkan secara mendalam oleh al-Ustadz Yazid selaku mudir dari Pondok Pesantren Minhajus Sunnah, Bogor, Jawa Barat. Jadi, tunggu apalagi, miliki bukunya segera!

Buku Syarah Kitab Tauhid, penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafii, Buku cetak edisi hardcover, tebal buku 621 halaman, ukuran buku 16 x 23,5 cm, dan dengan berat 1150 gram. Hargaย Rp. 110.000,- Info pemesanan
๐Ÿ“ฒWASTAPP 0857.4348.4635
#khalidbasalamah #yazidbinabdulqadirjawas #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #felixsiauw #oemarmita #hananattaki #muflihsafitra #adihidayat #dakwah #dakwahtauhid #syirik #bukumurah #bukuislami #bacaanislami #buku

Mauu...?
1,5kg - 275k
Order aza ke 089680995167

#kajiansunnah
#bukuislami
#bukubagus
#bukumurah

.
70 kekeliruan wanita
Penulis: Salman bin Abdul Qadir Abu Zaid

Harga: Rp 22.500,00
Berat: 150 gram

Petaka menimpa umat Islam ketika peradaban kafir masuk di tengah-tengah kita sehingga lambat laun mengikis nilai-nilai dan akhlak Islami. Akibatnya, banyak kaum wanita yang meninggalkan nilai-nilai Islam. Sadar maupun tidak, mereka banyak melakukan pelanggaran terhadap ajaran Islam. Wanita memiliki peranan yang sangat penting dalam masyarakat Muslim. Sebagai isteri, ibu dan guru pertama bagi anak-anaknya. Jika ia baik, maka masyarakat menjadi baik, dan jika ia buruk, maka masyarakat menjadi buruk. Karenanya setiap muslimah sudah semestinya berpegang teguh dengan syariat Islam yang suci ini.
.
Info & Pemesanan

WhatsApp : 0856 9732 4482
Instagram: @laskarbukuislam

#bukuislam #bukuislami #laskarbukuislam #70kekeliruanwanita #70kekeliruanwanitalbi #bukusunnah

@bukusip
ใƒปใƒปใƒป
Dakwah itu tentang menyeru kepada kebaikan (Islam), memrintahkan kepada yang makruf, dan mencegah dari kemungkaran, dan pelakunya adalah kumpulan manusia di antara jamaah kaum Muslimin. Kita memang mampu melakukan dakwah secara pribadi, tetapi tidak efektif dan efisien. Dengan berjamaah/berkelompok, dakwah mampu terorganisir, rapi, dan mencakup tujuan yang lebih besar serta lingkup yang lebih luas.
.
Kutipan buku "Bersamamu Di Jalan Dakwah Berliku" karya Ust @salimafillah & Ust @felixsiauw ๐Ÿ‘ ... price Rp 60.000
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Fast Respon:

WA: 081806228178
order 24 jam via www.bukusip.com
Info reseller dan Distributor: bit.ly/2DaftarDistributorAlfatihPress

Instagram: @bukusip
www.facebook.com/bukusip/
telegram channel: bit.ly/Telegrambukusip
bit.ly/GroupFacebookBukuFelixSiauw

#recomended
#MakeIslamGreatAgain
#IslamRahmatanLilAlamin
#bersamamudijalandakwahberliku #bukuustadfelixsiauw
#bukuremajamuslim
#dakwahislami
#udahputusinaja
#bukuislamichipster
#bukuislamijakarta
#bukuislamic
#bukuislami
#bukuislamkids
#bukuislammurah
#bukuislam
#bukuislamjakarta
#bukuislambestseller
#bukuislamianak
#bukuislamonline
#bukuislamanak
#bukuislamimurah
#bukuislamik

Aku memang mencintaimu, tapi sungguh aku ingin lebih mencintai-Nya. Aku memang takut kehilangan cintamu, tapi sungguh jauh lebih takut kehilangan-Nya. Aku memang ingin memilikimu, tapi sungguh jiwa ragaku hanya milik-Nya. Bagaimana mungkin aku memilihmu dan mendurhakai-Nya yang telah menciptakanku? Jadi orang yang single, lebih tepatnya sih jomblo, kadang-kadang emang nggak bikin enak. Setiap hari ada aja yang nanya, "Pacarnya mana?" "Kamu jomblo, ya?" "Kok, lama banget kamu ngejomblo?" dan pertanyaan lain yang bikin kita galau. Buku ini spesial dipersembahkan buat kamu-kamu yang saat ini lebih memilih untuk tidak pacaran, menjomblo, dan terus memantaskan diri di hadapan Allah. Nggak usah galau, nggak usah sedih. Single? Asyikin Aja, deh! penulis: @Nashihatku penerbit: Salam Books

READY STOCK !!
.
.

Harga: IDR 75.000
Berat:250gr
.
.
.
.
--------------------- Info & pemesanan,

WA +62-895-421-929-113
nb.
DILARANG menggunakan poto-potoย @arsyad_muslim.storeย untuk kepentingan komersil tanpa izin.ย 
#bookstoreย #onlineshopย #bukuislamiย #bukuakhwat #muslimahtalk #muslimahtangguh #muslimahtaat #bukuparenting #islamicparenting #bukumuslimah #muslimahtalk #muslimahtangguh #muslimahtaat #bukuakhwat #bukusingle #bukuislam #bukuย #bukuberkualitasย #bukumurahย #jualbuku#bukuonlineย #muslimstoreย #paketbukuislami#paketbukuislamiย #paketbukuย #keluargasakinah#bukukeluargaislamiย #keluargaislami#bukumurahjakartaย #bukukeluarga #singleasikinaja #singleasik

Haruskah tafsir tentang ayat-ayat Al-Qurโ€™an disajikan dengan rumit, puluhan sanad lengkap dengan sekian perbedaan pendapat ulama? Buku ini mencoba menepis itu semua. Disajikan secara jelas, ringkas, namun tidak mengurangi keutuhan bahasan. Bebas dari rumitnya perbedaan pendapat dan metodologi tafsir pada umumnya, namun tetap berpijak pada refrensi-refrensi yang sahih.

Sebuah pendekatan unik dalam penyajian tafsir, tanpa harus memilih disiplin ilmu khusus untuk mencernanya. Cukup membaca buku mungil ini, anda bisa menguasai seluruh pembahasan Al-Qurโ€™an yang berkenaan dengan kewanitaan. Ya, ayat-ayat yang menuturkan perhatian islam kepada kaum Hawa

Harga: 36.000

#Bukumu #bukubestseller #Sukabaca #SukaBuku #Quote #Bukumurah #Baca #bukuislami #bukumurah #bukumu #yukbaca #Budayabaca #bacabuku #bukumurahbandung #booklovers #bukuparenting #bukukeluarga #keluarga #Ayah #ibu #anak #merdeka #dirgahayu_RI #HUT_RI73 #wanita

Assalamu'alaikum pemirsa beriman, Alhamdulillah seperti biasa @beriman_transtv hadir dengan beragam info menarik seputar Islam.

Kali ini bersama @teukuwisnu dan @shireensungkar serta Ustadz Agus Hendra, ada pembahasan tentang pertanyaan-pertanyaan seputar Qurban yang penting banget untuk diketahui.
Selengkapnya di @beriman_transtv Hari Minggu, pkl 14.30 WIB hanya di TRANS TV!! Stay tunee yaaaa..
.
.
#beritaislam #faktaagama #kajian #berdakwah #belajaragama #tvnasional #viral #kitabisa #instamuslim #muslimindonesia #kiamatsudahdekat #programislami #suamiistri #problematikakeluarga #keluargaidaman #keluarga #sakinah #suamiidaman #istriidaman #fiqih #dailymuslim #kuis #bukuislami #kuisberhadiah #fiqihwanita #thibunnabawi #sunnahrasulullah #iduladha #qurban

Most Popular Instagram Hashtags