[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukuanakanak

6716 posts

TOP POSTS

Buku Cerita Anak-anak Cetakan Lawas> Cerita Anak-anak Dari Lima Benua; Yunani, Prancis, Cekoslovakia, Amerika, India, Afrika, Jepang, Jerman, Irlandia. 20 Buku. Harga 450.000.
#bukulawas #bukuanakanak #buku #jualbuku #jualan

Ada yang senang hari ini ikut wisata literasi di sekolahnya 😍😍😍
.
.
Lihat aja gayanya pas di foto sama buku pilihannya 😉😉😉😉😉😘😘😘😘
.
.
#annisa
#wisataliterasi
#paudbintangqurani
#bukuanakanak

Lg baca another book
Mengenalkan anak cinta buku sejak dini...
.
.
Wlpun cuma gambar dan bunyi2 lagu
Setidaknya mengenal gambar dan menyediakan mainan yg beredukasi
.
.
Karena sadar ibunya males baca buku,
Kalau ujian sistemnya SKSD 😂
Jadi perbaikan keturunan jgn mengikuti ibuk ya nak..
.
.

#bayibacabuku #cintabuku #buku #bukubayi #bukuanakanak

Belajar membaca sambil bermain, anak jadi mudah paham tanpa perlu "dipaksa" belajar calistung.
Seperti di video ini, sebetulnya chilla lagi asik melatih motorik halusnya dan belajar membaca dengan cara yang menyenangkan dengan media paket buku Funtastic Learning.

Sepaket ada 10 buku bermain (activity book). Dilengkapi dengan boardgame petualangan yang seru, kartu bermain dan fitur augmented reality.

Anak usia balita mah wajib punya paket edukatif ini. Apalagi kalau ada diskon gede sampai hari senin besok. 😍

Grab it fast dears😉

Info :
Ciris
WA 0852 9984 2182
LINE ID: jualbukuanak_balita
#FuntasticLearning
#Diskon30%
#FreeOngkir #Learning #Funtastic #Bermain #Belajar #Game #BookChildren #arisanbuku #Motorik #MainanAnak #MainanEdukasi #MainanEdukatif #instalike #gramcaster #KadoAnak #Bukubermain #bukuanakpintar #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuanakbalita #bukuanakberkualitas #NouraBooks #bukuanak #bukuanakanak

#GPRepost #reposter #regram_app @ibniyu via @GPRepostApp for Android
------------------
" ABC Indonesiaku"
by Amalia Kartika Sari
.
Ayah bunda yang lagi mulai mengajarkan alphabet ke putra putrinya, namun susah nyari buku versi Indonesia. Sekarang ada solusinya, buku ABC dari teh amalia yang mengenalkan ABC, sekaligus bisa belajar kekayaan Indonesia. Bosen gak dengan buku belajar alphabet yang mengenalkan huruf A dengan kata Apple? Hehe. Yuuk cintai produk lokal😊.
Ikut PO nya saja harga lebih murah IDR 95.000 dr normal 110.000. Sisanya bisa di tabung buat beli buku lain hehe.
Ditunggu PO nya mulai tanggal 17 Agustus 2017 - 15 september 2017
.
#bukuanak #jualbukumurah #thegangoffurbooks #bukuabcindonesia #bukupoabc #bukuanakanak #bukuanakedukatif

Perpustakaan juga bisa jadi tempat buat ngumpul bareng teman untuk baca atau belajar bersama.. Tapi tetap tenang ya 😉
.
Keuntungan menjadi anggota perpustakaan adalah pinjam buku, CD, DVD khusus anggota saja + dapat free wifi.
.
Untuk kalian yang bukan murid IFI, bisa daftar juga loh :)
.
Harga kartu keanggotaan per tahun:
Murid IFI: 100k
Umum: 180k
.
Bonne lecture 📕
.
#perpustakaanifisurabaya #ifisurabaya #perpustakaan #mediatek #buku #dvd #film #komik #majalah #seni #sastra #literatur #bukuanak #bukuanakanak #koleksi #prancis #indonesia #surabaya

Chic : Story and Activity Book

Buku yg dalamnya berisi cerita yg cocok untuk bacaan sebelum tidur bagi anak umur 2-5 tahun. Tidak hanya itu, ada juga aktivitas yg bisa dikerjakan untuk anak umur 3-7 tahun.

Setiap pembelian akan mendapatkan 1 pouch lucu (ps : setiap pouch mungkin akan berbeda2 hasil sablonnya)

IDR 99,000

#jualbukuunik #bukuanakanak #jualbukuanak

Belajar dhomir guna jari.
.
Memang mengimbau kenangan, belajar ni time sekolah rendah agama.
.
Huwa
Huma
Hum
.
Macam best terus minat bahasa arab.
.
Last last sekarang banyak dah lupa 😅😅.
.
Lepas ni boleh ulangkaji balik bahasa arab asas ni. .
Guna buku kamus azhari junior.
.
Buku ni boleh guna dari peringkat sekolah rendah hingga ke universiti.
.
Ada yang nak dapatkan juga?
.
Whatsapp 0145007528.
.
#kafebukuaswati#kamusazharijunior#kamus3bahasa #bukuanakanak

MOST RECENT

Bulat, segitiga, bintang... mengenal bentuk untuk batita ya Bun.. hanya 32 ribu
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

GA SOBEK bun... karena bahannya kain, ditarik2 gapapa... yg ini murahhh 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

Bulat, segitiga, bintang... mengenal bentuk untuk batita ya Bun.. hanya 32 ribu
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

EMPUK bun... 32 ribu sajaa.. full colour, bahan kain poliester, aman, gampang dibersihkan, gambar2nya menarik. ..
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

GA SOBEK bun... karena bahannya kain, ditarik2 gapapa... yg ini murahhh 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

EMPUK bun... 32 ribu sajaa.. full colour, bahan kain poliester, aman, gampang dibersihkan, gambar2nya menarik. ..
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

1..2...3.. sampai 10 .. buku bantal masih oke untuk anak usia 3-4 tahun ya Bun... murah hanya 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

1..2...3.. sampai 10 .. buku bantal masih oke untuk anak usia 3-4 tahun ya Bun... murah hanya 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

A.. Apel.. B Lebah... lho kok lebah.... hehe Bee... asyiknya belajar mengenal abjad.. murah hanya 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

kadang kita aja ga hafal sama ANGKA ARAB ya bun?... hehe. bagus yaa .. ini cuma 32 ribu an lho...
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

A.. Apel.. B Lebah... lho kok lebah.... hehe Bee... asyiknya belajar mengenal abjad.. murah hanya 32 ribu aja
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

kadang kita aja ga hafal sama ANGKA ARAB ya bun?... hehe. bagus yaa .. ini cuma 32 ribu an lho...
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

FUNTASTIC LEARNING "Funtastic Learning with naura & Nabil " 1 set isinya :
10 buku, kotak pas/frame, board game, kartu bermain, 1 buku panduan orang tua dan augmented reality.

Tema :
1.Diri
2. keluarga
3. Lingkungan
4. Binatang
5. seni
6. Islam
7. Bentuk dan warna
8. Angka
9. Huruf Latin
10. Huruf Hijaiyah

manfaat produk :
⭐menumbuhkan kecintaan belajar pada anak
⭐memperkenalkan anak pada diri sendiri
⭐meningkatkan kemampuan observasi
⭐meningkatkan daya konsentrasi
⭐membiasakan tekun dan mandiri
⭐mempererat ikatan orang tua dan anak

kemampuan yg bisa distimulasi :
⭐logika/matematika
⭐bahasa
⭐visual
⭐kreativitas
⭐imajinasi
⭐motorik/gerak

Buku main ini mengajak anak belajar seasyik bermain, tidak hanya melatih IQ, tapi juga EQ dan SQ.

Ada 10 jilid buku bermain di FUN LEARNING WITH NABIL DAN NAURA

1. DIRIKU
Mengenalkan anak pd dirinya sendiri, meliputi fisik, emosi, benda-benda yang dekat dengan dirinya, serta kegiatan sehari-hari

2. KELUARGAKU
Mengajak anak lebih mengenal rumah dan keluarganya

3. LINGKUNGAN
Mengajak anak menemukan berbagai hal di sekitarnya, tempat umum, kegiatan di luar rumah, profesi serta belajar empati kepada orang lain.

4. BINATANG
Memberikan wawasan pada anak tentang binatang dan ciri-cirinya

5. SENI
Memperkaya diri anak dengan berbagai jenis kesenian seperti lukis, musik dan tari

6.ISLAM
Mendekatkan anak pada dunia Islam,meliputi shalat, berdoa, berdzikir serta akhlak terpuji

7. BENTUK DAN WARNA
Mengenalkan pada anak bermacam-macam bentuk dan warna sebagai bekal dasar mereka belajar angka dan huruf

8. ANGKA
Bermain dengan angka di mulai dari pengenalan angka hingga operasi hitung sederhana.

9. HURUF LATIN
Mengenalkan anak pada huruf alfabet sebagai bekal belajar membaca

10.HURUF HIJAIYAH
Mengenalkan anak pada huruf hijaiyah di tahap awal.

Dilengkapi juga dengan:
1 buku panduan orang tua
1 board game dan kartu bermain
1 kotak pas berisi 16 kotak kecil
Augmented Reality

Lexaaa..lucu banget, serius gigit2 buku bantal nya... maksih yaaa.. sudah belanja :)
>
>
PESAN?.. tanya tanya?.. foto bagian dalam.. tanya BONUS..
langsung WA saya ajah..
- Whatsapp: 0818 897 379
- pin BB 5bb56a7c
>
MAZAYA buku anak islami
"Kecil Kecil Kutu Buku"
>
>
BUKU ORIGINAL, tidak menjual Buku BAJAKAN!!
>
#bukuanak #bukuanakmurah #bukuanakimpor #bukuanakislam #bukuanakmuslim #bukuanakanak #bukuanakbekas #bukuanakinggris
#bukuanakimport #bukuanakedukasi #bukuanakcerdas #bukuanakislami #bukuanaksecond #bukuanakpintar #bukuanakedukatif
#bukuanakdiskon #bukuanakdanbalita #bukuanakimportmurah #bukuanakimpormurah #bukuanakonline #bukuanakanak #bukuanakbergizi

Belajar membaca sambil bermain, anak jadi mudah paham tanpa perlu "dipaksa" belajar calistung.
Seperti di video ini, sebetulnya chilla lagi asik melatih motorik halusnya dan belajar membaca dengan cara yang menyenangkan dengan media paket buku Funtastic Learning.

Sepaket ada 10 buku bermain (activity book). Dilengkapi dengan boardgame petualangan yang seru, kartu bermain dan fitur augmented reality.

Anak usia balita mah wajib punya paket edukatif ini. Apalagi kalau ada diskon gede sampai hari senin besok. 😍

Grab it fast dears😉

Info :
Ciris
WA 0852 9984 2182
LINE ID: jualbukuanak_balita
#FuntasticLearning
#Diskon30%
#FreeOngkir #Learning #Funtastic #Bermain #Belajar #Game #BookChildren #arisanbuku #Motorik #MainanAnak #MainanEdukasi #MainanEdukatif #instalike #gramcaster #KadoAnak #Bukubermain #bukuanakpintar #bukuanakmuslim #bukuanakmurah #bukuanakbalita #bukuanakberkualitas #NouraBooks #bukuanak #bukuanakanak

Most Popular Instagram Hashtags