#bukbergarut

237 posts

TOP POSTS

Karna diam dsatu tempat tidaklah cukup, maka harus pindah ke tempat yang lain~

#bukbergarut

2 tahun kemudian sudah berlalu kawan. Bukber di tahun kemarin yg banyak tawa dalam edisi paket bismillah,allhamdulilah dll, yg unik namanya di Bulan puasa. πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜„ 2017 berikan moment lagi kawan mengaggumkan. πŸ˜„
#letspot
#bukbergarut
#tawacanda
#kawanlama
Mengaggumkan!
@hilmi_el-zalary
@cecep_fauzan
@rizkysatariwizaya
@hipdicrewsakan06

Kangen acara BigBukBer ☺☺😘😍😚
Ku kan slalu mengingat semua ini...
suka duka sudah smua kita lewati..smoga nanti kdepannya kita lebih sukses dari acara yang pertama ini...perjuangan kawaan smua trlhat begitu sangat bersemangat supaya anak" yatim semua bisa trsnyum, bercanda ataupun tawa,
Di acara ini anak" mndapatkan teman barunya,..
Baahagianya kita melihat smua anak yatim trsnyum ..... Naah skrng giliran kalian...
Kpan kalian bisa membuat anak" yatim trsbut trsenyum.... #BigBukBer6
#bukbergarut .πŸ˜…πŸ˜š

Bukber 12@1 angkatan 2012 πŸ™†πŸ™Œ #latepost #19juni2016 #SMAN15GARUT #bukbergarut #kafegalau

Bukbek terakhir KATANYA ,😢😢 #bukbergarut

Selamat malem guys. Ayo guys keburu meja nya penuh keburu ga kebagian meja, Booking dulu ya sebelum bukber sama teman, sodara, keluarga, kekasih tercinta boleh nge dm kita boleh juga nge WA kita ya guys . .081223000713 makasih guys πŸ™πŸ˜πŸ˜¬πŸ˜Š

MOST RECENT

Kata siapa sih kalau disini cuman sedia makanan berat aja? Ada cemilan juga loohhh , yang ini namanya ceker baso aci. enyaakkss 😍Harga ?harga terjangkau cuman 10.000 🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰
🚚 BISA DELIVERY ORDER 🚚Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Nasi goreng itu jadi menu yang tak kenal waktu , mau siang mau malam mau pagi hari , nasi goreng selalu jadi makanan yang fleksibel 😍Harga ?harga terjangkau🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰
🚚 BISA DELIVERY ORDER 🚚Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Sarapan sama tofu crispy dijamin enyakksss 😍
Harga ?harga terjangkau🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰
🚚 BISA DELIVERY ORDER 🚚Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Siapa ayo yang belum mencicipi rasa gurih, pedas dan maknyos dari Ayam Beujek Moko moko dari @keylaresto ??? πŸ€”
harga terjangkau🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Cemilan yg satu ini sangat cocok menemani waktu santai anda dengan org terkasih, cemilan sederhana namun berjuta rasa 😍
harga terjangkau🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Pisang panir keju
Sangat cocok untuk jadi cemilan sore ini 😍 harga terjangkau🀀 makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy πŸ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instalike #instadaily

#Repost @jajanangarut (@get_repost)
・・・
Ini nih menu andalan nya @keylaresto namanya Ayam beujeuk mokomoko 😍

Yaitu ayam goreng yg dipadu padankan dengan sambal mokomoko yaitu resep rahasia nya @keylaresto yg pastinya bikin ketagihan 😎

Oh iyah disini itu ada banyak banget loh varian menu nya, dari mulai Nasi dan mie, aneka krispi, menu paket komplit, soup, paket nasi hemat, sea food, aneka ceker, aneka cemilan, dessert, dan banyak lagi yg lainnya yg pastinya harganya ekonomis 😎

Jadi yuk ajak teman teman dan keluarganya kesini πŸ‘‡

@keylaresto
Jl ciledug no.302 - 200m perempatan sukadana - Gando
Open : 10.00-22.00

Namanya lumpia Shanghai , dari nama dan tampilannya aja udah bikin Mimin ngiler deh 🀀 rasanya lumer di lidah , renyah dan gurih 😍harga terjangkau, Ga percaya???? Buktiin aja sendiri πŸ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat πŸ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram

ALHAMDULILLAH makin seru aja neeh..Yg mau buka bareng sekaligus botram @d_anclom aja, Dijamin recokkk & sensasinya dpt bageuuddd, 4 sehat 5 seubeuh Murah bgt gaaeesss, hanya 35K per org udh dpt banyak dpt free tajil juga. Sensasi makan liwet rame2 beralaskan daun,dijamin recookkk dan rasa liwetnya nendang bgt tp harganya tdk menguras dompet, untuk reservasi bisa menghubungi ke no tlp 02624892066
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ™‹β€β™‚οΈ πŸ™‹πŸ‘πŸ—πŸš
#garut #kekinian #liwet #alasdaun #balakecrakan #botram #murmer #kuliner #garutkekinian #garutkuliner #makananenak #wiskul #wiskulgarut #wisatakuliner #wisatakulinergarut #phri #phrigarut #garutresto #garutkekinian256 #sundaan #menusunda #khasgarut #jajanan #jajanangarut #bukber #bukbergarut #bukabareng #bukapuasa #paketramadhan

Most Popular Instagram Hashtags