#bukanpromo

MOST RECENT

Banyak pilihan dengan menu barunya... #idcafetuban#bukanpromo#

Ini lumpia enakny bangettt.. Beli ini nunggu 1/2 jam saking antrinya.. Tpi worth it coz rasanya yahutt.. Langganan klo ke malioboro wajib makan ini hrganya 4.5k enak nendang #bukanpromo
#aslienak
#ygjualbaikpisan

Macet??? Enjoyy aja...mari melipir ke @bakmigaring21
Yoo. Kali ini @manto_licious ajak kalian kuliner bakmie malam2. Hehe2. Bakso Goreng nya maknyos n jumbo, enak bwt cemilan...😁😁😁
Taste: 4/5
Price: 8k/pc
β€’
β€’
#bukanpromo #bukanendorse #jajan #jajanan #cemilan #kuliner #anakjajan #anakngemil #doyanjajan #doyanngemil #bakmi #bakmiclub #bakmiclubid #bakmigaring21 #kulinersamacici #jakarta #foodgasm #food #foodstagram #foodporn #blogger #foodblogger #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #liker #likeme #mantolicious

Macet??? Enjoyy aja...mari melipir ke @bakmigaring21
Yoo. Kali ini @manto_licious ajak kalian kuliner bakmie malam2. Hehe2. Bakmi ini ada 2 toping halal n non halal soo bagi kalian yang terjebak macet ke arah season city mending melipir dolo daripada emosi...😁😁😁
Taste: 4/5
Tekstur mie: 4/5
Toping: 4/5
Price: 50k/2person
β€’
β€’
#bukanpromo #bukanendorse #jajan #jajanan #cemilan #kuliner #anakjajan #anakngemil #doyanjajan #doyanngemil #bakmi #bakmiclub #bakmiclubid #bakmigaring21 #kulinersamacici #jakarta #foodgasm #food #foodstagram #foodporn #blogger #foodblogger #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #liker #likeme #mantolicious

Limited edition. Lucu....
#bukanpromo

Secangkir Es Kopi Susu Siantar di pagi hari
Mengawali kisah hidup hari ini
Kadang jika pahit dicampur sedikit manis akan lebih enak dinikmati
Begitu hidup ini ....kalau kebanyakan yg manis bisa Diabetes πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜Š
Have A Blessed Day
#morningquote #morningmotivation #morning #morningcoffee #coffeebooster #coffeeaddicts #coffeelovers #coffee #milkcoffee #goodmorning #haveaniceday #blessed #blessyouall #meandcoffee #kopisiantar #kopi #kopisusu #haveablessedday #godblessyou #love

Kebayang gak sih kalo cemilan kita hidup, jadi gak tega kan makan nya...Hehehe. Kali ini @manto_licious nyobain "ROTI MELER" 3 rasa: Cheese, choco, n peanut dari meso cafe.
Kalo gw sih sukak banget yaq ama yg rasa kacang, ada sensasi crunchy di mulut. Cobain deh gengs kalo kalian lagi belanja or jalan ke daerah mangga2mall or orion dusit mangga2.

Price: 20k (free 1 blackcurrant) -> selama promo

#bukanpromo #bukanendorse #jajan #jajanan #cemil #cemilan #kuliner #anakjajan #anakngemil #doyanjajan #doyanngemil #rotimeler #kulinersamacici #jakarta #foodgasm #food #foodstagram #foodporn #blogger #foodblogger #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #liker #likeme #mantolicious

Survey 🏚
Thanks πŸ“Έ @faseholicz
#bukanpromo

Pizza Martabak keju Pizza Hut
.
Ini pizza, tapi martabak. Intinya heaven banget buat penyuka keju plus makanan manis. Loyangnya yang personal (kadang dipotong 4 atau 6). Rasanya enak banget! Kering di luar tapi lembut banget di bagian tengah adonan. Oh ya, kalo dine in kalian bisa buy 1 get 1 dengan menu yang lainnya kalo beli ini. Msh promo sih. Heaven~ πŸ§€
.
.
.
#pizza #martabakkeju #pizzahut #yummy #yummyfood #cheesy #happytummies #cheese #heaven #inienakbanget #akusuka #bukanpromo #gigitzstory #gigitz

Sabun Telepon asli Medan.
Wanginya sudah terkenal.
Bersih nya boleh diadu!!
.
.
.
.
.
.
#bukanpromo #backsabunjadul
#khasiatnyabolehdiadu

Banyak yang bilang jaket member kombo rangkasbitung pada bagus dan keren , mau tau dimana belinya? Kita pastinya beli di @gudangbikers disana menjual baju jaket rompi dll pokonya lengkap πŸ˜ŽπŸ€™
.
.
.
.
.
#gudangbikers #continental #respiro #jualjakettouring #lengkap #komborangkasbitung #janganadadiadiantarakita #komboriders #bukanpromo #tapiiniserius #aslina #tetew

🎢aaa....ku suka cikiiii kamu suka ciki...ciki kesukaan kita semua, asik rasanya boleh dicoba 🎢.. πŸ₯kira2 begitu syair lagu yg ada dibungkus ciki ball keju .... *ga ada hubungannya sama foto πŸ˜‚
#masihyangkemaren #bukanpromo #projectsuami #recording #music#sing #studiomusicsoundcity

5 Ogos , 18 (Ahad)
.
Keindahan
Kedamaian
Kadang perlu dicari
Kadang terbentang di depan
Cuma sementara
Bukan milik hakiki
Milik NYA untuk dinikmati .
Harapan agar terang
Jangan kelabu
Tidak juga berjerebu
Jauh sekali Ungu
Nanti mati kutu πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
.
#selamatpagi
#salamsejahtera
#assalamualaikum
#goodmorning
#throwback
#dallake
#khasmir
#beautifulplace
#tempatyangindah
#cuacayangsejuk
#sesuaiuntukberbulanmadu
#bukanpromo
.
HAVE AN AWESOME WEEKEND EVERYONE

Senyum itu ibadah. Ibadah itu kewajiban.
#senyumpepsodent #bukaniklan #bukanpromo

Testi product sendiri ah... Setelah pemakaian 5hr kulit jd lbh lembab, stiap bgn tdr muka jg gk kering... Krn asli nya kulit muka sy itu yg cenderung kering

#bukanpromo ya

Ma daily skincare 🚼🚼🚼 sudah hasil sortir krn bbrp kali gontaganti produk tp ga cocok.. yg bikin ngelus dada n ngelus dompet itu bolak/i ganti baby cream buat ngilangin ruam2, alhamdulillah pake noroid derma rash cream recomended bgt buat bayi cilok, ruam popok atau iritasi yg biasanya muncul didaerah leher atau pipi jg teratasi semua.. #bukanpromo #bukanendorse #number2 #kim #5mo #bayiasi #bayisehat

Assalamu'alaykum..
Naah ini dia yg bikin masak makin gampang...ini cetakan lontong udah punya sekitar 6thn lalu..tapii jarang akibat efek males xixixix πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Hemat daun pisang & hasilnya bagus 😍.
Cara bikinnya gampaaang..
🌴Lontong Cetak🌴
By Ellisa @dbas.foodstory
Bahan :
450 gr beras, cuci bersih
Daun pisang secukupnya
8 buah cetakan lontong ukuran sedang (jika ukurannya lebih kecil, bs ditambahkan)

Cara membuat :
1. Gunting daun pisang sesuai lubang cetakan, ada untuk bagian badan lontong dan bagian tutup lontong atas & bawah.
2. Masukkan daun pisang pada bagian tutup bawahnya, lalu bagian badan lontongnya. Beri beras yg sudah dicuci tadi sampai di titik lobang no.2 (perhatikan ada 3 titik lobang di badan cetakan). Tutup dengan daun pisang bagian atasnya. Lalu tutup cetakan lontongnya. Lalukan sampai habis.
3. Siapkan panci ukuran besar, masukkan lontong yg dicetak tadi. Rebus sampai matang sekitar 3-4jam. Jika air rebusan susut, tambahkan dengan air panas sampai permukaan lontong tertutup air rebusan.
Siap disajikan πŸ˜‰πŸ˜‰
.
#reseplontong #reseplontongcetak #homecooking #dbasfoodstory #dbas_sharerecipes #dhaporbundanaalifsakha #ellbonnino #ellbonninophotoworks #instafood #instaphotography #foodstyle #foodphotography #berbagiresep #masakanrumahan #masakanindonesia #kulinerindonesia

Kita main socmed bisa 2 jam bahkan lebih seharinya. Makan pulsa, makan waktu. Sayang banget kalau nggak menghasilkan. Ada baiknya kita benar-benar belajar bagaimana menjual dan berbisnis via socmed. Bukan sekedar posting.

Kalau postingan kita bisa menghasilkan, kenapa kita gak ambil peluang /kesempatan itu ☺
.
Mau tanya dulu boleh & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Rokhanda Paytreneur πŸ“žWA 087821749155

https://bit.do/Pake-paytren

#facebook
#instagram
#twitter
#line
#whatsapp
#meseenger
#paytren
#paytreninaja
#paytrenarabsaudi
#paytrenbandung
#paytreinaja
#paytrenindonesiaku
#shiftpemudahijrah
#pemudahijrahbandung
#hijrahtransaksi
#hijrah
#sahabatmuslimahsholehah
#sahabatmuslimah
#negeriakhirat
#promopaytren
#bukanpromo
#gaultapisoleh

Setelah dua hari demam naik turun, semaleman panas 40Β°, menggigil...
Pagi ini udah turun 38Β°, tapi udah gak menggigil.. Kata dokter kemungkinan virus campak atau virus lain, tapi kok malah mirip gejala malaria y? Adakah yang punya pengalaman seperti ini?

#kynan #bs#abyboy #bayisehat #bayisakit #demambayi #bayidemam #sharingiscaring #tanyadokter #babygram

Most Popular Instagram Hashtags