[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukannyindir

2039 posts

TOP POSTS

Jangan terlalu berharap sama masa lalu, memang ia sering datang tetapi belum tentu baik untuk di ulang :) (Anonym)
.
#bukannyindir #lovender #manadonese #anonym

Nengok ke belakang.. Sambil berkata "HEI MASA LALU, CEPET MOVE ON, JANGAN DIAM DITEMPAT" 😂😅 📸 @regan_ozora
#bukannyindir #janganbaper #janganlupabahagia #diarybadprincess👑

Hujan dikit ingat mantan
Hujan dikit ingat mantan
Mantan nya becek

Poto by:@rezaaprp_
#bukannyindir

Aku bukan pemain utama dalam film yg kau rencanakan.
Dan kaupun sendiri nyaman memerankan dengan tokoh utama yg kau utamakan dibelakang ketidaktahuanku✍🏻️
#InspVan #bukannyindir #kudugawecaraopomanehakugakngerti

gua cantik wajar !
gua jelek wajar !
orang mau bilang kalo bilang gua jelek nggak papa kalo emang sedirinya banyak yg bilang cantik.kalo cuman orang yg suka sama loe wajar dia suka sama loe,gua jg bisa kale
#bukannyindir
#nggakjls😒
#justatajakok😏😏😏
#mirorplease😱

Always missing people that i shouldn't be missing - elizabeth abigail

Cobalah kam sebelum menyindir orang itu harus bekaca dulu ?jangan sampek menelan ludah sendiri ya kam? Paham kan kam !! #RemajaFerustasi #nyindir #bukannyindir #frontal #nganuteam

Hp harga dewa
Kamera mantap jiwa
Tapi pacar gk ada😂
#bukannyindir

Punya HATI jangan kaya BANDARA ..
Banyak yg mendarat ..
Tapi rata rata cuma TRANSIT .. #lol #dagelan #bukannyindir #yangmerasasaja #hahaha

MOST RECENT

Do good. And the good will come to you.
Bertemu banyak org memang memberi banyak pelajaran buat kita. Yg keliatannya 'jahat' sama kita, sebenarnya bisa membuat kita lebih dewasa dlm berpikir utk menghadapi org2 semacam ini, in a good way tentunya.

Yg baik, yg keliatannya sepemikiran sama kita, kdg ternyata justru lebih baper kalo timbul percikan masalah sama kita. Padahal, masalah pasti ada kan? Masalah ada untuk mendewasakan cara berpikir ato cara bekerja kita kan? Koreksi kalo saya salah berpikir begitu.
Tapi saya percaya, semua manusia pasti diajarkan utk berbuat kebaikan. Pun membalas perbuatan org lain, ya dgn kebaikan. Apapun perbuatan mereka.
Ada yg bilang "nanti ditindes lo, nanti diinjek-injek lo terlalu baik sama orang" ato "lawan lah, jgn diem aja". Kembali lagi ke atas. Berbuat baiklah, kebaikan akan datang kepadamu. Kata orang dulu.
Selalu dicoba dari dulu. Kill them with kindness. Masih selalu dicoba utk berbaik hati berbaik sangka ke org yg nyinyir sama kita.
Kalo masih aja nyinyir, ya emang aja hidupnya ribet sendiri 😋
#Latepost #BukanNyindir #CumaCurhat #SemogaBerfaedah #kuhanyamanusiabiasa #tapikalokesindir #YaDiunfollowAja 👻

Anda tidak akan mengerti kami
Jika anda bukan bagian dari kami
😊😊
@mitra_otomotif .
.
.
.
#bukannyindir #ojobaper #mot4 #mot #mentalita #totalitas #asikinaja #sans

Dengerin kata hati , jangan kata orang .
Karna banyak orang yang ga punya hati🙊
.
.
.
.
.
.
#latepost #instagram #cumacaption #bukannyindir #nobaper #senyummanja #senyummanis #senyumimut #pipitembem #pipibakbau #pipisehat #sehatbanget #lfl #fff #l4l 😚

Ketika pose didepan cermin yg buram,seperti saya sadar akan pandangan terhadap sesuatu..Mungkin pandangan saya terhadap penglihatan yg katakanlah buruk, tidak baik dipandang mata,akan tetapi kenyataan subjek dri aslinya tidak..Well smoga saya sllu diberi kesadaran terhadap sesuatunya yg menurut pandangan saya kurang baik tapi baik menurut aslinya #selfremainder #bukannyindir

Gak usah sedih kalau jomblo, gausah iri kalau sendiri. Pada kenyataannya nanti lo mati juga masuk peti mati/liang kubur juga sendiri kan 😛😛 lagian juga yg punya pasangan belum tentu bahagia bahagia banget, terbukti dari disnapgram nya kalau galau suka di jadiin buku curhat biar pasangannya peka. WKWKWKLAND 😝😝
#bukannyindir #sorryyangkesindir #justforfun #happyquotes #kidsjamannow #womantraveler #independentwoman #explorebali #pandawabeach #ayodolan #travelercantik #pesonaindonesia #mytripmyadventure #likeforfollow #likeforlike

Nengok ke belakang.. Sambil berkata "HEI MASA LALU, CEPET MOVE ON, JANGAN DIAM DITEMPAT" 😂😅 📸 @regan_ozora
#bukannyindir #janganbaper #janganlupabahagia #diarybadprincess👑

Laboratorium Fakultas Komputer tapi serasa Mess Mahasiswa😀

#bukannyindir

Foto sambil pegang gitar ah, biar Hits 😄
#Bukannyindir

#nggakabalabal
#bukannyindir
#fromgirls
#toboys
#re_sus
😄😆😁😂 Jangan sepelekan, but don't angry guys 😁😁

Jangan terlalu berharap sama masa lalu, memang ia sering datang tetapi belum tentu baik untuk di ulang :) (Anonym)
.
#bukannyindir #lovender #manadonese #anonym

Siapapun yang dapat menikmati kekayaan di negri sendiri maka dia adalah orang paling merdeka di negri itu sendiri🇮🇩
#rjslh #travelerindonesia #travels #traveler #alam #alamindonesia #indonesia #tangerang #bogor #jakarta #bandung #bukannyindir #piknik #jangankurangpiknik #pulangdengansempakbasah #pemandangan #kekayaanindonesia

Mempunyai 4 Sahabat Sejati Lebih Berharga Dari Pada Seribu Temen Yang Mementingkan Diri Sendiri.
#Waroengtehinafamily
#sahabatsampesurga😇
#bukannyindir #kalokerasagabolehmarah

Kuliah terakhir dan sedikit baper. Good times and crazy friends make the best memories.
#mmugm #mmugm68

Hujan dikit ingat mantan
Hujan dikit ingat mantan
Mantan nya becek

Poto by:@rezaaprp_
#bukannyindir

Orang sering bilang tak kenal maka tak sayang, Ehhh pas udah sayang malah pura-pura gak kenal 🙊😂
.
.
Taken by 📸 : @murnia_chau
Girl#beauty#igers#instapic#instabeauty#instagrammers#instaaddict#like4like#follow4follow#woman

Gaiss makasih ya selalu ada buat gw
Ada disaat gw jatoh
Disaat gw bener2 terpuruk
Ga pernah kalian ninggalin gw
Bahkan saat gw lebih milih seorang yg brengsek yg udh mentah2 nipu gw
Gw ninggalin kalian tp kalian masih ada buat gw
#bukannyindir#janganbaper#jangantersinggung#cumancaption#janganngerasa#gundik#pelakor#simpenandilarangbaper

Jika datang hanya untuk membuat lebih banyak luka, lebih baik tak usah sama sekali. Bukan tidak menginginkanmu, tapi itu lebih baik :) (Anonym)
#goodnight #gakusahbaper #bukannyindir #manado #instagram #hits #lovender

Meskipun kami berdua kami happy,, sebab kami gk mau ada orang ketiga d antara kami... #bukannyindir
#tapiakuharapgdkperusakhubunganini

Most Popular Instagram Hashtags