[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukannyindir

1907 posts

TOP POSTS

NYINYIR A H ๐Ÿ˜…
mobil YA? Masih nebeng motor temen kok ๐Ÿ˜…
emang bener sih kata pepatah kenali dulu baru menilaii tapii jaman sekarang malah kebalikannya ๐Ÿ˜ *eeehhhh .
.
.
.
#nyinyir #video #bukannyindir #haha #dagelan #dagelanvideo #humor #humordewasa #ngakakkocak #haha #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #likesforlikes #likes #likess

Kalau ada laki-laki yang udah punya pasangan dan coba ngerayu kamu jangan GR dulu, karna buat dia itu hanya keisengan semata.
Dan kalau pada akhirnya keisengan itu jadi lebih serius, jangan bahagia dulu, karna kamu cuma jadi yang kedua buat dia.
Kalau dia bilang lebih sayang padamu daripada pasangannya, jangan berbunga-bunga dulu, karna kamu cuma wanita simpenan.
Kalau pada akhirnya dia lebih milih kamu daripada pasangannya, jangan bangga dulu, karna kamu gak lebih dari "WANITA PERUSAK HUBUNGAN ORANG"โˆš
Jangan mengaggap bahwa laki-laki itu selalu yang memulai merayu kamu, jika memang kamu wanita baik-baik kamu tidak akan tergoda dan merusak hubungan wanita lain.โ˜บ
Dan bukan jadi kebangganmu untuk mengumbarnya agar semua orang mengetahuinya. Seharusnya malu karna sudah merendahkan diri sendiri.
Jika kamu mendapatkannya dengan cara HALAL kamu pantes mengumbarnya. Bukan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan lelaki orang.๐Ÿ˜ˆ
...
Inget; gak usah sok lebih cantik selama kamu dapetin lelaki hasil NGERUSAK HUBUNGAN ORANG.
Wanita cantik itu SMART bukan TOLOL yang mau dijadiin SIMPENAN.โ˜บโœ”โˆš
Jangan jadi PLAKOR๐Ÿ˜‚ - MemeLovers
...
...
#statusdoang #hanyacaption #bukannyindir #bukannyinyirinorng #jangansalahnilai #janganmerasa #kalaumerasa #berartikamubegitu
#likeforlike #followforfollow #likeforfollow #followforlike #instafollow #instalike #instagram #instashott #likepicture #likemypict #beutifullpict

Mendingan cantik kebantu sama effect2 foto gitu di banding kebantu sama om2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ #bukannyindir #kenyataan #nohate

Potong bebek angsa....masak di kuali
Punya temen lama....engga tau diri
Senang kesana....susah kesini
Lalalalala ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Š #bukannyindir #emanggituadanya #ehh๐Ÿ˜…

Disaat lu sibuk pingin jadi diri orang lain, Isyana lah, Raisa lah, Pevita lah, neng gotixxx lah. Bahkan, elu ga sungkan buat ngeBENCI diri lu sendiri!
Tapi, lu ga sadar. Diluar sana.... BANYAK ORANG YANG MENGIDOLAKAN elu! yang berharap HIDUPNYA tukeran sama elu. Udah sih enjoy your life dan berterima kasih apa yang elu punya sekarang! #selfremainder #bukannyindir #kesindiryaudahlahya #berubahdewasa #hahaha

Setelah reklamasi yg katanya menolak trus akhirnya gak jadi ditolak, lalu DP O persen yg halu, sekarang.......??? #eh #menolaklupa #boboajadeh #bukannyindir

Dear yg ngerasa. .
.
.
.
ngerasa paling gaul? paling top? paling keren? paling hits? terus pamer dan paling ngerasa. yaallah please sadar dan bangun, maluuuu sama yg udah pensiun cuma kasian kalo nantinya ditertawakan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
#OMGhello #bukannyindir #bagiygmerasa #justposting #enjoyreading ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ซ

Gaes ai mau nanya caranya jadi hitszz itu gimana :v apakah captionnya harus kata kata :v apakah fotonya harus pake SLR / Yi Action :v terus ngasih # banyak banget:v
#anangnanya
#bukannyindir:v
#inihastag:v

yang ketemuan harus bikin janji satu bulan sebelumnya๐Ÿ™ˆ #bukannyindir #tapinyinyir

MOST RECENT

NYINYIR A H ๐Ÿ˜…
mobil YA? Masih nebeng motor temen kok ๐Ÿ˜…
emang bener sih kata pepatah kenali dulu baru menilaii tapii jaman sekarang malah kebalikannya ๐Ÿ˜ *eeehhhh .
.
.
.
#nyinyir #video #bukannyindir #haha #dagelan #dagelanvideo #humor #humordewasa #ngakakkocak #haha #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #likesforlikes #likes #likess

Kalau ada laki-laki yang udah punya pasangan dan coba ngerayu kamu jangan GR dulu, karna buat dia itu hanya keisengan semata.
Dan kalau pada akhirnya keisengan itu jadi lebih serius, jangan bahagia dulu, karna kamu cuma jadi yang kedua buat dia.
Kalau dia bilang lebih sayang padamu daripada pasangannya, jangan berbunga-bunga dulu, karna kamu cuma wanita simpenan.
Kalau pada akhirnya dia lebih milih kamu daripada pasangannya, jangan bangga dulu, karna kamu gak lebih dari "WANITA PERUSAK HUBUNGAN ORANG"โˆš
Jangan mengaggap bahwa laki-laki itu selalu yang memulai merayu kamu, jika memang kamu wanita baik-baik kamu tidak akan tergoda dan merusak hubungan wanita lain.โ˜บ
Dan bukan jadi kebangganmu untuk mengumbarnya agar semua orang mengetahuinya. Seharusnya malu karna sudah merendahkan diri sendiri.
Jika kamu mendapatkannya dengan cara HALAL kamu pantes mengumbarnya. Bukan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan lelaki orang.๐Ÿ˜ˆ
...
Inget; gak usah sok lebih cantik selama kamu dapetin lelaki hasil NGERUSAK HUBUNGAN ORANG.
Wanita cantik itu SMART bukan TOLOL yang mau dijadiin SIMPENAN.โ˜บโœ”โˆš
Jangan jadi PLAKOR๐Ÿ˜‚ - MemeLovers
...
...
#statusdoang #hanyacaption #bukannyindir #bukannyinyirinorng #jangansalahnilai #janganmerasa #kalaumerasa #berartikamubegitu
#likeforlike #followforfollow #likeforfollow #followforlike #instafollow #instalike #instagram #instashott #likepicture #likemypict #beutifullpict

Umur ga ngejamin loh dewasa, percuma umur tua otak masih kayak bocah๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ
#anaklangit #bukannyindir #justscaption

kopihitam
terkadang segelas kopi hitam bisa memberikan inspirasi...
pantes aja lelaki banyak inpirasinya ternyata rahasianya BANYAKIIN NGOPI.. #isengaja#biaryangbapermakinbaper#bukannyindir#buatdirisendiriaja

Karena saya melakukan apa yang saya sukai, bukan apa yang anda sukai.
Anda tidak suka, silahkan jangan ikuti saya, saya tidak pernah minta
#justcaption #sukasukasaya #bukananakhits #bukannyindir #yg_dengki_dilarang_baper #sing_syirik_ojok_baper

yang ketemuan harus bikin janji satu bulan sebelumnya๐Ÿ™ˆ #bukannyindir #tapinyinyir

Semua manusiia diciptakan dari tanah kalau ada manusianya yang dipenuhi oleh iri dan dengki berarti manusia trsebut diciptakan dari tanah sengketa๐Ÿ˜…
#bukannyindir#fff#folow4folow#flf#ngejudge#repsol#kawasakininja#kawasaki#airbrush

"Wanita sholehah itu
Tidak punya pacar...
Dan tdk sudi diajak pacaran :) Pacaran itu mainยฒ ,tiap romantisnya itu bawa dosa
Pacar itu serius,tiap romantis menambah cinta dan pahala
Apakah pahala itu pacaran? Ya tentunya tidak .. pahala itu membantu org satu sama lain ... bukanya pahala dapet pacar
Jd udh jelaskan ?
Perempuan bijak pasti gk mau di buat mainan
Perempuan sholehah pastinya takut dosa
Pacaran itu praktek zina

#lfl#spamlike
Ps:(sore pn,jp,)
Sore semuanya
#bukannyindir:)

Nah lhoh... Mak jleb kalo masih berasa sdh lakukan yg terbaik buat Tuhan.
Inget guys,Tuhan sdh punya semua,DIA cm mau hati kita.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #kutipansiang #Tuhanitubaik #hanyaYesus #KingofKing #bukannyindir #sharingsiang #share #loveJesus #sruputkopilagi

Most Popular Instagram Hashtags