#bukancowokromantis

52 posts

TOP POSTS

ya allah ya tuhanq selangkah lagi
Kami akan melangsungkan pernikhn
Menunaikan sunahmu sebagai umatmu
Berikanlh kami kelancaran fiddunya wal akhiroh...
Semoga kami menjadi kluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah
#dewi_indriyani trimakasih kehadiranmu membawa angin sejuk padaq
menjadi pelengkap kekurangnq
@dewi_indriyani,wanita yg tak memandang status dan jnjng sosial
@dewi_indtiyani, mengenalmu seperti mimpi dalam hidupq
Tapi inilah kehendak rabb mu
Tak pernh disangka tak pernh di duga
@dewi_indriyani,cinta itu manis saat pertama di mulai tapi,akan lebih manis jika cinta itu tak akan pernh berakhir.....amien
#cuitanmalam#prewed#ftoserius#bukancowokromantis

ada kaLanya cowok ROMANTIS tak semenarik cowok HUMORIS ๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘Š

#bukancowokromantis
#hanyacowokhumoris

Goog morning...semangat buat hari ini..tetep strong๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #bjm22 #anakhits #kuranggawean #bukancowokromantis

Dengan cara ini lah aku menghiburmu dari kejauhan.
.
.
.#bukancowokromantis #music #gitar #acoustic

Happy brithday Ajeng Cahya Rhaevizkha๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maap yah telat soalnya aku gabisa tepat waktu ๐Ÿ˜ aku emang bukan yg pertama ngucapin tapi aku janji bakal jadi cowok terakhir yg bakal jagain kamu๐Ÿ˜ doanya yg terbaik oke, semoga diumur yg keSEMBILANBRLASTAHUN ini kamu makin dewasa, berguna untuk kedua orang tua dan keluarga, jadi wanita yg makin Sholeha, jangan ngelawan orng tua, panjang umurnya ,sehat selalu, dipermudah merintih karirnya, gaegois, makin sayang sama aku๐Ÿ’ pokoknya makin makin dah pokoknya tapi makin makin sholeha oke๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹
Maap yah cuman bisa ngasih ginian tapi kalo soal kado nanti nyusul๐Ÿ˜˜
Loveyou sayaaaaangg๐Ÿ’๐Ÿ’
#bukancowokromantis

Cinta itu seimbang. Cinta itu tidak berat sebelah. Cinta itu selalu memberikan tanpa mengharapkan sesuatu untuk kembali. Ketika kamu sudah rela untuk memberi cinta, percayalah kamu sudah mendapatkan cinta yang kamu inginkan. 07-07-2017 @zahr.laily
#bukananakhitz
#bukancowokromantis
#cumacaption

Kamu sibuk.. aku sibuk. Semoga nanti sama2 santai ya.. menikmati hidup bersama selamanya... Bersakit sakit dahulu.. bersenang2 kemudian... Do'a ku selalu ada untukmu... Amiiiiinnnnn

Lancarkan segala urusan ku dan dia ya allah... Amiiinnn

#bukancowokromantis

Maaf aku tak bisa membuat puisi indah, yang mampu buatmu terpukau di setiap sajaknya, aku hanya bisa membuat cerita cinta dimana engkaulah pemeran utamanya.
#bukancowokromantis
#hutanjati
#kayenhits
#mmsracing
#ahngeneh

CINTA mengajarkan kita untuk hidup BERDUA... Bukan untuk MENDUA... CINTA mengajarkan kita untuk hidup secara UTUH... BUKAN untuk SELINGKUH... CINTA mengajarkan kita saling untuk saling BERBAGI... BUKAN untuk saling MENYAKITI... #dilikeaja#bukancowokromantis#

MOST RECENT

ya allah ya tuhanq selangkah lagi
Kami akan melangsungkan pernikhn
Menunaikan sunahmu sebagai umatmu
Berikanlh kami kelancaran fiddunya wal akhiroh...
Semoga kami menjadi kluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah
#dewi_indriyani trimakasih kehadiranmu membawa angin sejuk padaq
menjadi pelengkap kekurangnq
@dewi_indriyani,wanita yg tak memandang status dan jnjng sosial
@dewi_indtiyani, mengenalmu seperti mimpi dalam hidupq
Tapi inilah kehendak rabb mu
Tak pernh disangka tak pernh di duga
@dewi_indriyani,cinta itu manis saat pertama di mulai tapi,akan lebih manis jika cinta itu tak akan pernh berakhir.....amien
#cuitanmalam#prewed#ftoserius#bukancowokromantis

ada kaLanya cowok ROMANTIS tak semenarik cowok HUMORIS ๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘Š

#bukancowokromantis
#hanyacowokhumoris

So beautiful view
But deadly mind
#gayainggrisan #biar #humoris #bukancowokromantis #eh

Foto kaya kiye ..
Matane aku ngasih rebyeng loh ..flashe kaya lep" asli asli .. #Condole
#oranumpangtenar
#orahits
#cowokhumoris
#bukancowokromantis

Jangan dengarkan komentar orang yang tidak akan membiayai kehidupanmu ketika engkau gagal. ๐ŸƒJreng jrengjreeng๐ŸŽธ
By:๐Ÿ“adam_sean

#bukancowokromantis

Kamu sibuk.. aku sibuk. Semoga nanti sama2 santai ya.. menikmati hidup bersama selamanya... Bersakit sakit dahulu.. bersenang2 kemudian... Do'a ku selalu ada untukmu... Amiiiiinnnnn

Lancarkan segala urusan ku dan dia ya allah... Amiiinnn

#bukancowokromantis

Cinta itu seimbang. Cinta itu tidak berat sebelah. Cinta itu selalu memberikan tanpa mengharapkan sesuatu untuk kembali. Ketika kamu sudah rela untuk memberi cinta, percayalah kamu sudah mendapatkan cinta yang kamu inginkan. 07-07-2017 @zahr.laily
#bukananakhitz
#bukancowokromantis
#cumacaption

Meski terkadang ngeselin dan nyebelin . gag bisa seperti cowok" yg romantis lainnya tpii karna perbedaan itulah yg buat aku gag bisa berpaling dari setiap tingkahmu .๐Ÿ’ž๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜๐Ÿ’
#bukancowokromantis
#cowokyggaksukabasabasi
#berbedatapisesuatuuu

CINTA mengajarkan kita untuk hidup BERDUA... Bukan untuk MENDUA... CINTA mengajarkan kita untuk hidup secara UTUH... BUKAN untuk SELINGKUH... CINTA mengajarkan kita saling untuk saling BERBAGI... BUKAN untuk saling MENYAKITI... #dilikeaja#bukancowokromantis#

Happy ied mubarok,mohon maaf jika dalam keseharian saya banyak melakukan kesalahan baik yg disengaja ataupun tidak..
.
.
.
.
.
#waktunyamemaafkan
#zebroholic
#bukancowokromantis

Edisi minggu bersih - bersih helm gembel tapi tetep sombong :V Wkwkwk..
Udah terlanjur dibilang sombong sih.

#Helmet_Lovers
#BukanCowokRomantis
#TeamSombong
#JanganLupaBahagia

Hidup sehat tanpa rokok (dan mie instan) ๐Ÿ˜…

#orangpinggiran #bukanorangelit #bukancowokromantis

Bukan sombong, Jangan iri Jangan mencibir. Kan bukan lau yang beliin.

#BCA_JABODETABEK
#My_Queen
#HelmetLovers
#JanganLupaBahagia
#BukanCowokRomantis
#TeamSombong

Nolan N64 Checa Island Black.
Pm aja kalo minat hehehe... #HelmetLovers
#NolanHelmet
#BukanCowokRomantis
#JanganLupaBahagia

Most Popular Instagram Hashtags