[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bukabaju

3635 posts

TOP POSTS

Masa' makannya #bukabaju . Kan i'm #confused πŸ˜†
#baksobukabaju #baksopedas #baksokeju

Cintai "masa depan"mu ! Hell yeah !

#hooligans #bukabaju #priaLMen #tumodeee #awawawawa

Sehari tanpa tertawa adalah hari yang terbuang #bukabaju #jomblohits #relkeretaapi

Anggotayyaaa πŸ˜ŽπŸ˜˜πŸ˜·πŸ˜­πŸ‘» #TENASISTING #Topimiring #lokaladuhai #jogerpants #bukabaju

Karena si noni udah "pewe" di kamar hotel nya, jd papi order makanan aja pake @gojekindonesia .... kita nyobain baso bakar n mie ijo nya @bukabaju malang .... gara2 nama resto nya lucu .... jd kita nyobain deh. Ternyata enakkkk .... #kulinermalang #bukabaju #bukabajumalang

HOT "Grilled Chilli Meatball"
Photo credit by @makanterusss See you again soon! 😎 ・・・
β–ͺ Bakso Bakar Rawit β–ͺ
Grilled Meatballs with Hot Chili Sauce (5 Pcs)

My Favorite One! πŸ΄πŸ‘
.
Price : Rp. 15.000/Skewers

From : @BukaBaju
#MakanTerusss #BukaBaju #MeatBall

Selamat siang! Makan siang nikmat di Buka Baju ( Gubuk Makan Bakso Keju ) Menunya ada Bakso Bakar Keju Ayam/Sapi (17k) level kepedasannya : *Buka Mulut = Tidak Pedas, *Buka Kancing = Sedang *Buka Baju = Pedas. Bakso Campur (16k). Ga cuma bakso aja, ada juga berbagai pangsit seperti Pangsit Mie Hijau + Keju (20k) dan Pangsit Mie Lada Hitam (18k). Overal makanan di sini enak semua πŸ˜šπŸ˜‹ Favorit banget Bakso Bakar Keju, melted bikin nagih 😍 sama Pangsit Lada Hitamnya, delicious πŸ˜„πŸ‘ #foodbali #bukabaju .

@bukabaju
Jalan Teuku Umar Barat
⌚Open : 10 AM - 11PM
Harga < 30k

@erickurniawan91 Mumpung di malang nyobain pangsit mie hijau🍜 + bakso campur🍲 + bakso bakar keju🍒 πŸ˜„πŸ‘Œ @bukabaju @williamhendrawan #bukabaju #bukabajumalang #gubukmakanbaksokeju #kulinermalang

MOST RECENT

Happy birthday, @siska.acis !!
.
.
*apa daya toko kue tutup (daerah sawojajar) jadi di treats sama #Starbucks dan #salad ya serta nganter sembayang (sekalian) kuliner di klenteng*
.
.
Wish you all the best . . Khususnya ndang berjumpa dengan teman #BukaBaju bareng (niru kata-kata pak @ryangozali ) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#HappyBirthday
#temanrasasaudara
#HappyHoliday
#KlentengEngAngKiong
#Fabulous33

Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 😊 Mohon maaf lahir dan batin.
@bukabaju akan tetap buka seperti biasa (10:00-23:00), berikut alamat outlet kami :
πŸ“Jl. Teuku Umar Barat no 11, Denpasar
πŸ“Jl. Raya Tuban no 99, Kuta
πŸ“Jl. A. Yani no 20D, Malang

Khusus untuk outlet :
πŸ“Jl. Malboro Barat no 8x, Denpasar (buka kembali tanggal 3 Juli 2017)

Ditunggu kedatangannya 😁

#bukabaju #eid #idulfitri #bali #malang #bakso #baksokeju #kuliner #kulinermalang #kulinerbali #instakuliner #balifoodies #malangfoodies

@Regrann from @subpoint23 - seriusan kangen banget makan bakso bakar kejunya @bukabaju . berawal dari cobain ini di Bali, saking doyannya tiap ke bali selalu mampir kesini dan pas di Bali juga bisa jadi tiap hari kesini hahaha. terusss baru sekitar taun lalu buka di Malang, yay! tapi sama aja masih ngga ada di Surabaya. buka di Surabaya dooong, ngidam banget bangetan nih 😭 siapa yg udah coba ini dan doyan juga, terus kepengen juga kaya kita?
.
🍒 Bakso Bakar Sapi Keju Rp 19.000
🍜 Pangsit Mie Hijau + Keju Rp 20.000
.
mau tau info lainnya tentang @bukabaju ? bisa cek hastag #sp23bukabaju ya πŸ˜‹πŸ‘Œ
---
#kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayakuliner #surabayaculinary #surabayafood #surabayafoodies #makananindonesia #kulinermalam #indonesianfood #food #foodie #surabaya #subpoint23 #kulinermalang #subpoint23atmalang #malang #bukabaju

Kalem tapi asyik 🌠🌟 #bukber #bukabaju #photofashionanimation

Most Popular Instagram Hashtags