#budeg

895 posts

TOP POSTS

"si boy"
.
.
.
.
.
.
.
.
#peace #beach #budeg #bolot #hjbolot

Headset jos banget #razer #manowar #gaming #bikin #budeg

🏊 gabisa renang yang penting battsaahh 💦
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#latepost #segerr #sampe #budeg #taptap

Kecil" cabe rawit suaranya 🌶 #budeg
#gun #pistol #handgun

PAK HAJI... BOLEH FOTO BARENG GA?? #teriak #bolot #budeg

Capek tapi asik gitu hihi. . .
#vscomcam #budeg

Julukan yg sudah didapat "Magel,Hidup segan mati tak mau, dan Jual aja jual" kita hiraukan karna ini yg menemani disaat suka dan duka. #mio#barangkesayangan#budeg#miosporty#biru

MOST RECENT

#Budeg :')

Headset jos banget #razer #manowar #gaming #bikin #budeg

Gua orangnya sombong, orang nanya pas gua lagi tidur ngga gua jawab wkwkw😂😂 #budeg #lfl #fff😊 #f4f❤️🔝🔫💣

"Gara-gara Despacito"
Moment dimana saat kalian enak" degerin lagu pakei joget" terus tetangga kalian marah" karena kalian nyalain musik keras"
.
.
.
.
.
.
.
#luculucuan #despacito #dagelan #indovidgram #indonesiavidgram #karaoke #QNAU #budeg #marahtetangga

Ga di lihat emang keliatan
Ga di dengerin emang kedengeran
Sebenernya punya otak itu di gunaiin ga si ???
Punya temen ga begitu2 amat dah kayaknya😡

#pintarpintarbodoh #budeg

Kamu tuh kaya makanan khas jogja "BUDEG"
Manis manis guray,susah diungkapin pengennya dibawa pulang aja😘😋
#budeg#jogja

Kandani kog ngeyel
Yen wes nyekel hp ra bakalan krungu wong muni opo
#budeg#e

Freedom?
.
.
.
.
.
.
.
#budeg #buta #bisu #3B

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#gunungkidul #budeg #first #hits #hitstulungagung #hitsblitar #parapendaki #pendaki #eksplore #lingkarantulungagung #advanture

Goro2 kakean pikiran
Maleh dadi
#lalian #snengnglamun
#budeg #ngahngoh2
#gmpangmumet
#kerjonelambat
Tp mbuhh op sng d pikir

Most Popular Instagram Hashtags