#buburkacangijo

9421 posts

TOP POSTS

Pertama kali bikin 'burjo' resep dari mamanya @aprilialukitaa ๐Ÿ˜ sukses tantee, mancap

Alhamdulillah mayan enaks buat pemula, *mujisendirimenn
Maumau? @anisafahrrr @noviarah98 @nindyahastri @lydianss @ikapuspitasari803 @angiecafici @s.gitapertiwi
#burjo #buburkacangijo #khasmadurakatanya #alaalague

Kacang hijau mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi. Selain protein, vitamin, serat, fosfor, kalsium dan lemak tak jenuh kacang hijau juga dapat menjaga tekanan darah agar tetap normal. Untuk yang mempunyai tekanan darah tinggi kacang hijau membantu menurunkan tekanan hingga batas normal. Begitu juga untuk tekanan darah rendah kacang hijau menaikkan tekanan darah ke arah normal. .
.
#kacanghijau #buburkacangijo #manfaatkacanghijau #makanansehat #healtyfood

Sugeng enjang Solo..
Monggo, yg udah bangun, raup... n mlipiiir ke deket bunderan Monumen pers.. ada yg jual bubur disana..
BUBUR KACANG IJO & KETAN IRENG
Mahar 4.000 semangkok..
Buka jam 4.30 - 8.00
........
Yg udah punya langganan, bisa merapat ke langganannnyaaa... #buburkacangijo #kulinerdisolo

Eating #buburkacangijo #greenbeanporridge almost every night.. :))

Sederhana tapi nikmat ๐Ÿคค
#selera #buburkacangijo

Assalamualaikum..yukk sore2 mendung nikmati si burcangijo๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€enaaak...msh anget2 lagii..ini masak santannya di pisah ya..krn paksu ga mau pke santan,utk saya tggal disiram ajj santannya..kyk burcangijo wktu SD dlu,klu beli bru di siram santan..hmm yumiii
#homemade#buburkacangijo#masakanrumahan#fotomasak#aladapurAstrie

Good morning igers
yuk.. kita breakfast dulu sebelum beraktifitas
#buburkacangijo #homecooking #buburmanis #foodstagram #instagramfood

Kalau di rmh misua suka buka2 tudung saji. Uda tau isinya itu2 aja masih aja di buka2 ๐Ÿ˜‚ makanya kasian kalau di rmh gk bikin apa2 atau sayurnya sedikit. kalau ada pempek si ayank bisa puluhan kali masuk dapur comotin pempek ๐Ÿ˜„ Emang hobbynya ngemil tapi gak gemuk kadang disitu saya merasa #iri ๐Ÿ˜†
Ni istri tercinta bikinin bubur kacang ijo masaknya kasih gula merah 1 keping kecil plus love love sesuai takaran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ’‹๐Ÿ’•๐Ÿ’๐Ÿ’‘ yummy dach๐Ÿ˜‹ edisi uda lama gak makan bubur kacang krg lb 3thn ๐Ÿ˜‚

#buburkacang #buburkacangijo

Cemilan Di Kala Hujan.... โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜ #CemilanBumil
#buburkacangijo
#thestoriesofsuryacynthia

MOST RECENT

Hari ini kami mencoba satu produk yg cukup banyak dipakai oleh ibu2 lain.
Day #6
Menu Pagi : BUBUR KACANG IJO
__
Cara buat #buburkacangijo sangat mudah! ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿฝโ€๐Ÿณ
๐Ÿ›’ BAHAN:
โ€ข 20 gr bubuk Kacang Ijo merk Gasol
โ€ข Air Putih 200 ml
๐Ÿฅ„ CARA MEMBUAT:
โ€ข Tuang bubuk Kacang Ijo merk Gasol kedalam wadah panci
โ€ข Tambahkan 200 ml air
โ€ข Aduk hingga mendidih
โ€ข Dinginkan sampai siap saji
โ€ข Sajikan dengan cinta
๐Ÿ‘€ REAKSI ESME:
โ€ข Tak disangka2, Esme doyan banget banget ... lahap makannya.
__
โ€ข tags โ€ข #MPASIesmeralda
#mpasimenutunggal #menutunggal #menutunggal14hari #daftarmenutunggalmpasi
#mpasi #mpasiwho #mpasi6months #mpasibayi #mpasiresep #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasibaby #mpasianak #mpasiperdana #mpasimenutunggal #mpasistory #bayimpasi #bayi6bulan #baby6months

Ada yg mau lagi?hari ini masih ada kuota 3 box lagi..sengaja bikin ya di lebihin spya pada kebagian..langsung DM/WA ya smua.#buburkacangijo #buburkacangijodurian
Untuk Info &Order WA 08123.1203.999.follow IG @asinan_enakpku #asinanenak #camilansehat #kulinerpekanbaru #kulinerpku #asinankekinian #asinanbuah #freshfruit #asinanpekanbaru #asinanenakpku #asinanhits

Memasuki minggu2 akhir bulan agustus, dompet makin mepet, kantong makin mendekati kosong.
Masih ada makanan sehat, bergizi, mengenyangkan dan tidak bikin kantong kosong.
Sangat bersahabat bagi pelajar, mahasiswa dan yg nunggu gaji bulan depan.
Yuk mampir, merapat ke BURJO BRO. Tersedia burjo mau disantap anget2 ya enak, dingin2 pake es ya seger. Cucok lah pokoknya. Udah harga murah, masih ada promo agustus pulak.... cucok meong meong banget lah pokoknya. โ—
Buka setiap hari jam 12.00-01.00
โ—
Jalan MH. Thamrin no 9a manahan, solo.
Belakang TK pembina
dari SMA 4 lurus ke arah lampu merah, belok kiri sebelum lampu merah. 50m kiri jalan.
โ—
#solomediapromo #exploresolo #solohits #jajansolo #jajanansolo #kulinersolo #soloculinary #diskon solo #solodeliciuous #kotasolo #eksplorekotasolo #kulineraddict #jelajahsolo #foodporn #kulinerkotasolo #foodgasm #gwstarving #tentangsolo #carikulinersolo #anakjajan #instafood #xburgerbar #burjo #buburkacangijo #buburayam #indomie #warmindo #burjobro

Bontot shofya #shofyaanakbaikbudi hari ini....๐Ÿ˜๐Ÿ˜#gulaidaunubiplusikandencisgoreng#buburkacangijo

Coba di bungkus yg anget ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„
#kulinermalem
#buburkacangijo
#witmoms

#buburkacangijo ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Most Popular Instagram Hashtags