#bubarkanfpi

28777 posts

TOP POSTS

Wkwkwk Kaum Bumi Datar Menyerang Dirinya Sendiri 😂😂😅 .
.
Next 👉.
.
👐Jomblo Dilarang Jadi Pemimpin, Membahayakan 😂 .
.
👐 Orang Cadel Dilarang Jadi Pemimpin : Membingungkan Rakyat Saat Pidato 😂
.
👐 Orang Pendek Tidak Boleh Jadi Pemimpin 😅
.
👐 Terlalu Tinggi Tidak Boleh Jadi Pemimpin 😂😂😂
.
Suara.com - Sejumlah organisasi massa ormas yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Jawa Barat (AMPJ), menolak perempuan menjadi kandidat Calon Gubernur Jabar 2018. Pasalnya, mereka mengklaim perempuan pemimpin bertentangan dengan ajaran Islam
.
. "Atas dasar pandangan para ulama serta berbagai kajian secara mendalam di antara ormas-ormas Islam, maka kami tidak sepakat dan secara tegas menolak kepemimpinan perempuan dalam prosesi Pilgub Jabar 2018," kata Ketua Presidium AMPJ HM Roinul Balad, di Bandung, Senin (29/5/2017). .
.
Ia mengatakan, penolakan tersebut ditujukan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebab, berdasarkan hasil Pemira DPW PKS Jabar, nama Netty Prasetiyani Heryawan muncul sebagai bakal calon kepala daerah. .
.
"Untuk itu, kami mohon kepada pimpinan PKS baik di Jabar atau pusat, untuk mempertimbangkan kembali pengusungan kepemimpinan perempuan di Pilgub Jabar," tukasnya.

Menurut dia, AMPJ yang terdiri dari 13 ormas Islam ini menolak pengusungan Netty Heryawan sebagai bakal cagub karena masih banyak kaum pria yang lebih sanggup memimpin 45 juta warga. .
.
"Ibaratnya memang apa enggak punya kader laki-laki?" kata dia.
.
. "Secara naluri laki-laki lebih bisa, apalagi problematika di Jawa Barat ini lebih berat dibanding yang lain, termasuk DKI Jakarta," ujarnya. .
.
.
#ahok #BUBARKANFPI #ahokforpresident #ahokforpresident2019 #ahokforkpk #ahokforindonesia #ahokforRI1 #ahokforwakilpresiden #FPIINTOLERAN #jokowiahokforRI #islam #kristen #Indonesia #FPIPEMECAHBANGSA #penistaagama #pilpres2019 #indonesia #saveahok #bhinekatunggalika #TANGKAPRIZIEQ #jokowi #sumbupendek #ahokdjarot #fpi #ahokforRI2 #AHOKMENDAGRI #saveahok #terimakasihahok #tangkaprizieqshihab #antihoax #nkrihargamati

Bahkan saking cintanya pada Pak @basukibtp aktivis @ffebrianti18 ini menawarkan dirinya utk menggantikan posisi Pak Ahok, meski sehari saja kalau dibolehkan.

Perasaan dan dukungan yg kuat itu tumbuh karena melihat kesungguhan, kerja keras, keberanian, dan integritas Pak Ahok dlm melawan koruptor.
.
.
@jokowi
@basukibtp
@ahokdjarot
@djarotsaifulhidayat
@veronicabtp
@happydjarot
@ffebrianti18
.
.
#ahok #bin #antikorupsi #ferraferanti #jokowidodo #jokowi #semangat #ahok #ahokdjarot #basukibtp #pilkadadki #gubernurdki #nkrihargamati #basukitjahajapurnama #ahoklovers #bubarkanfpi #tolakkhillafah #saveahoksavejakarta #administrasikeadilansosial #saveahoksaveindonesia #braveheart #proahok #bebaskanahok #seribulilin #savenkri #jakartapunyasemua #freeahok #badja #ripjustice

@Regrann from @politikcrazy.id - Setubuh Pak Poll eehh Salah😈😂😂 SETUJU sekali Sama Pak Polisi👍👍👍 dikira ini Negara apa ??? Pakai ancam ancam ?? Ini Negara Hukum ,,, Kami warga Indonesia yang Waras selalu mendukung Bapak Polisi Indonesia...
• • • • • •

Jangan Lupa like , tag teman kalian dam Follow @politikcrazy.id #nkrihargamati #tolakkhilafah
#BhinnekaTunggalIka
#Pancasila #bravopolri #polisi #bubarkanfpi #Ahoklovers #indonesia #saynototerrorism #jakarta #bali #saveahok #tolakkhilafah #polri #islamnusantara #terimakasihahokdjarot #ahokers #pdip #saveindonesia #jokowiduaperiode #news #terorisme
#terimakasihbadja #projokowi #polisiindonesia #alanu #densus88 #kamiahok #justiceforahok #ripjustice

Apo sih jik, katanya tak takut dipenjara, tak takut mati. Tp kok ngak pulang - pulang ampe sekarang sih.... sekarang malah kuasa hukum bilang rijik dijadikan tersangka karna dendam ahok dipenjara..... halllo jik apa yg kmu tabur itu yg kamu tuai.... jadi jangan nyalahin orang lain, hadepin kek kasus mu yaang buanyak itu loh.... ngak cuma chat sex aja kok.... 😝😝😝 pentol korek jangan panas, ini kenyataan ya.... 😆😆😆 #tangkapriziek
#bubarkanfpi
#bubarkanormasradikal
#keadilan
#pancasila
#saveindonesia
#savenkri
#firza
#kakemma
#chatsex
#enaena

MOST RECENT

Cieee...Kemarin waktu demo jilid 1 di 411 Bibib teriak koar koar "LENGSERKAN PRESIDEN YANG MEMBELA PENISTA AGAMA " Lah kok sekarang minta bantuan sama presiden yang mau di lengserkan sih...Malu dong jilat ludah sendiri..giliran kasus ahok, presiden @jokowi gak boleh intervensi...lah kok sekarang ada yg minta pak jokowi turun tangan mbantuin kasus sampeyan..duh kocak jg nih org🤣😅@divisihumaspolri
@humaspoldametrojaya
@polisi_indonesia
Jangan kasih kendor...proses terus sampe tuntas spt wkt proses kasus pak @basukibtp
Semua orang py kedudukan yg sama di mata hukum..dan ketua MUI jg sdh mengatakan kalau kasus rizieq itu bukan lah kriminalisasi ulama..jadi murni kasus tindak pidana yg harus di jalani proses hukumnya...semangat polri..jgn takut dan jgn kalah dgn tekanan massa..kalau ngalah terus nti mrk sll memakai massa utk senjata nya...salam damai NKRI yang ber pancasila🇮🇩🇮🇩 Geser ➡➡ lihat video saat brizik koar koar, tolong volumenya di kecilin yaa biar gak budek🤣😂#salamwaras#menolaklupa#akuisajakalauitudosa#tangkaprizieq#penjarakanrizieq#savelpori#densus88#titokarnavian#polisiindonesia#lawanterorisme#kamitidaktakut#bubarkanfpi#bubarkanormasradikal#savejokowi#saveahok#KamiBersamaJKW#projokowi#kawaljokowi#pilpres2019#jkw2periode#savenkri#nkrihargamati🇮🇩🇮🇩💪

Kisah Kebhinnekaan Indonesia (5/10): Cak Nun dan Romo Benny

Apa yang terjadi jika seorang pastor Katolik bertemu dengan tokoh Islam terkemuka? Apakah perdebatan agama? Apakah saling hina? Ternyata bukan.. Yang terjadi malah mereka bercanda dan saling melempar guyonan.

Itulah hal yang paling berkesan bagi saya saat menonton rekaman Haul 1000 Hari Wafatnya Cak Nur (Nurcholish Madjid) di Youtube.
Entah sudah berapa kali saya menontonnya, meskipun kualitas videonya buram sekali. Mungkin karena hati saya selalu adem saat melihat tokoh Islam dan tokoh Kristiani ini bisa saling bercanda dan tertawa lepas tanpa ada 'sekat'. Cak Nun dan Romo Benny memang sudah bersahabat dekat. Karena itulah obrolan mereka tidak canggung, bahkan sangat sering terselip humor-humor menggelitik.

Jika Romo Benny 'mengejek' Cak Nun karena tidak bisa makan daging babi yang enak, maka Cak Nun membalas dengan celetukan kalau Romo Benny lebih rugi daripadanya karena tidak beristri.

Guyonan Cak Nun ini membuat semua yang hadir tertawa lepas, termasuk Gus Mus yang duduk di samping Cak Nun.

Dalam haul tersebut, Cak Nun juga menyanyikan 2 lagu, yaitu lagu Malam Kudus yang diganti liriknya menjadi bahasa Arab, dan juga lagu Aleluya dengan melodi tembang Jawa.
Cak Nur dan Cak Nun memang terkenal dengan ide Islam Moderat yang menghargai perbedaan budaya. Menurut mereka, cara memuji Allah jangan diseragamkan, karena setiap budaya punya caranya masing-masing.

Lagipula, janganlah beragama dengan amarah, namun berimanlah dengan sukacita. Sebab, bukankah agama bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan bukan kebencian?

Tonton video lengkap di Youtube : Haul 1000 hari Caknur (2)

#sayatoleransi #toleransi #kitaindonesia #katolik #katolikindonesia #kristen #bhinnekatunggalika #bhinekatunggalika #pancasila #cintaindonesia #nkrihargamati #aksibelaislam #belaislam #belaalquran #lawanterorisme #teroris #teror #kamitidaktakut #Indonesiatidaktakut #antiterorisme #belajarcintaIndonesia #bubarkanfpi #bubarkanhti #rayakanperbedaan #rayakankeberagaman #rayakantoleransi #caknun #kebhinnekaan #nahdlatululama #keberagaman

Koar gak koar, siap gak siap waktunya sebentar lagi tiba rizieq 😂😂 #mamamtuh #pluralind #menangbanyak --------------------------------------------------
Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Polisi menerbitkan surat penangkapan pada tersangka kasus pornografi Muhammaf Rizieq Shihab. Pembuatan surat ini merupakan bagian dari penerbitan red notice atau permintaan untuk menangkap yang akan diterbitkan untuk Interpol. "Hari ini (surat) penangkapan, kami cek ke rumah, ada tidak. (Lalu) Ke imigrasi dia pakai visa apa," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (30/5). Jika Rizieq tak kunjung tertangkap setelah surat penangkapan terbit, polisi akan memasukan namanya dalam daftar pencarian orang. Dengan begitu Rizieq akan berstatus buron.

Red notice baru akan diterbitkan jika Rizieq tak kunjung tertangkap sementara ia dipastikan ada di luar negeri. Polisi menurut Argo tidak bisa begitu saja menangkap Rizieq jika ia berada di luar negeri karena terbentur aturan. Karena itu, butuh bantuan Interpol untuk bisa menangkapnya.

Selama belum tertangkap, Argo berharap Rizieq melalui kuasa hukum dan pengikutnya tidak membuat opini di media soal kasus yang menjeranya. Ia mengimbau Rizieq lebih baik membuktikan diri di pengadilan.
#tangkaprizieq #rizieqmesum #rizieq #rizieqfirza #rizieqtersangka #rizieqburon #rednotice #bubarkanfpi #indonesia #repost

@Regrann from @bank_karma - .
Oo,salah satu musuh Ahok nih....
Kena masalah sendiri juga....
Satu persatu dibuka aibnya oleh Yang Maha Kuasa....
.
Penetapan Rizieq Shihab sebagai tersangka untuk dugaan pelanggaran UU Pornografi menyita perhatian berbagai media internasional.

Pidana yang disangkakan kepada pendiri dan pemimpin FPI itu adalah dugaan chatting atau pertukaran pesan teks dengan Firza Hussein yang bernada seksual.

Rizieq Shihab sebelumnya mangkir terhadap dua panggilan polisi terkait kasus ini, dan memilih tidak kembali dari Arab Saudi seusai melakukan umrah. Ia menyangkal semua tudingan, dan para pengacaranya menyatakan akan mengajukan pra-peradilan.
.

Judul utama kantor berita Reuters berjudul 'Indonesia menetapkan pemimpin Islamis sebagai tersangka kasus pornografi.' Mereka menulis bahwa Presiden Joko Widodo tampaknya mengambil sikap yang lebih tegas terhadap fundamentalisme dan mengatakan bahwa dia tidak akan mentolerir individu atau organisasi yang mengabaikan ideologi negara 'Pancasila,' atau mengancam tradisi pluralisme Indonesia.
.
Mereka menyoroti ironi Rizieq, yang selama bertahun-tahun mengkhotbahkan nilai-nilai Islam konservatif, namun sekarang dituduh melanggar undang-undang anti-pornografi yang keras dengan bertukar pesan dan gambar berbau seksual dengan perempuan yang bukan istrinya. Ironisnya, kelompoknya, Front Pembela Islam (FPI) dulu keras berkampanye mendukung undang-undang yang sekarang digunakan untuk membidik Rizieq: undang-undang anti-pornografi yang kontroversial. .
.
#savejakarta #kamitidaktakut #ripjustice
#terimakasihahok
#terimakasihahokdjarot #terimakasihbadja #temanahokofficial #temanahokseindonesia #perjuanganbelumselesai #semangatahok #menolakmoveon
#ahoklovers #ahokdjarot2 #kamiahok #kamiahokdjarot #ahoklovers #BADJA #nkri #jakarta #dkijakarta #saveahok #basukitjahajapurnama #djarotsyaifulhidayat #temanahokofficial #temanahokseindonesia #semangatahok #bubarkanfpi #aniessandi #sandiuno #gue2 #ahokdjarot

Apakah kata-kata bermakna dr Prof Dr M. Quraish Shihab ini tepat disandangkan kepada Pak @basukibtp ?

Banyak macam pendapat ulama muslim. Ada ulama yg teduh, menentramkan, menjaga kebersamaan, dan berpegang teguh pd Quran dg bijaksana. Namun ada juga ulama provokatif, menyebarkan kebencian, dan tidak toleran.

Utk NKRI, kalian memilih mengikuti ulama yg mana?

@jokowi
@basukibtp
@ahokdjarot
@djarotsaifulhidayat
@veronicabtp
@happydjarot
.
.
#quraishshihab #ulama #ahok #ahokdjarot #basukibtp #pilkadadki #gubernurdki #nahdlatululama #basukitjahajapurnama #ahoklovers #bubarkanfpi #tolakkhillafah #saveahoksavejakarta #administrasikeadilansosial #saveahoksaveindonesia #braveheart #proahok #bebaskanahok #seribulilin #savenkri #jakartapunyasemua #orangbaikdukungahok #badja #ripjustice

Akhir-akhir ini FPI (Front Pembela Islam) ramai diperbincangkan diberbagai ruang nyata maupun maya terutama salah satu pengurusnya yaitu Habib Rizieq. Aksi brutal verbal maupun non verbal yang ormas tersebut lakukan belakangan ini memang perlu mendapat perhatian. Bukan hanya sekedar kritik soal krisis keagamaan, lebih dari itu kita juga mulai memerhatikan sisi krisis ekonomi dan politik yang kita rasakan saat ini oleh karena ormas ini juga. Banyak yang berkata “Indonesia lebih tenang sekarang karena tuntutan FPI dimenangkan tidak lagi ada demo-demo” tapi ingat kawan! tenang karena takut itu beda rasanya.

Mapannya ormas ini banyak didukung oleh kaum elit. Penggiringan isu” bahaya komunis bagi Indonesia (anti komunis)” adalah salah satu senjata ormas ini untuk merekrut massa yang melimpah, atau bisa dikatakan ormas ini mendoktrin massa dan calon massanya bersama dengan rezim neo-fasisme sentimen anti komunis. Dan biasanya target masa yang akan direkrut adalah rakyat menengah kebawah yang merasakan kerasnya kehidupan kota juga ketatnya kompetisi hidup, karena dalam hal tersebut mudah terjadi gesekan social yang kemudian akan dimanipulasi oleh ormas ini demi kepentingannya. Apalagi ada hal yang berbau agama, dengan sigap ormas ini langsung ikut memviralkan demi kemapanan kelompoknya.

Semua ini seolah dibiarkan saja oleh institusi negara, dan memang benarlah itu. Kaum elit yang tak bertanggung jawab dan memiliki keterkaitan dengan FPI sengaja membiarkan ormas ini tetap ada, karena FPI dapat dengan mudah menggiringkan isu-isu komunis, menciptakan konflik (provokatif) dan pembatasan ilmu sejarah untuk anak muda, ditambah dengan massanya yang banyak. Maka kaum elit tersebut tidak perlu terlibat atau mengotori tangan untuk memenangkan pertarungan politik dengan cara kekerasan, bahkan kaum elit tersebut tidak akan tampak pada permukaan konflik. Dan lumayanlah pendapatan ABRI dan POLRI jika ada konflik semacam ini.
Biar! Biar! Jadi Liar!

Rezim terus bergerak kawan, akan ada rezim selanjutnya, jika kelompok sektarian seperti FPI ini masih ada di Indonesia dan terus menggulingkan isu yang tidak jelas ke masyarakat luas (lanjut di kolom komen)

Arah - Kuasa Hukum Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro, menilai penetapan kliennya sebagai tersangka adalah ulah pihak-pihak di belakang kepolisian. Menurut Sugito, itu berkaitan dengan hukuman yang telah dijatuhkan kepada Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok). "Mereka sakit hati Ahok kalah di Pilgub dan dinyatakan bersalah, dan dipidana di pengadilan," kata Sugito kepada Arah.com, Selasa (30/5). Ia memandang, kekuasaan dan partai pengusung Ahok telah menggunakan kepolisian. Ia bahkan menyebut Presiden Joko Widodo adalah salah satu pihak yang sakit hati. "Kekuasaan dan partai pengusung menggunakan kepolisian. Presiden dan jajarannya, partai pengusung utama, PDIP," ujarnya.

Motifnya, kata Sugito, untuk mempermalukan Rizieq Shihab. Kepolisian, ia melanjutkan, sengaja menjadikan Firza Husein sebagai 'alat' untuk memfitnah Rizieq. "Untuk mempermalukan Habib, seakan ada hubungannya dengan Firza. Firza sebagai penghibung fitnah saja, biar seakan-akan nyambung," pungkasnya.
___________________________________________

Kemarin, pengacara yang ono minta jokowi @jokowi turun tangan. Sekarang, pengacara yang ini sebut jokowi dalang nya.

Mau nya apa sih ?? Saya sih maunya yang ini diusut : Ini pencemaran nama baik Presiden Jokowi.
@divisihumaspolri

Denger² ada bukti video nya yah 😂😂 #habibrizieq
#habibrizieqtersangka
#habiebrizieq
#habiebrizieqtersangka
#pencemarannamabaik
#mabespolri
#polri
#fpi
#bubarkanfpi
#hti
#bubarkanhti
#ahok
#djarot
#riphukum
#ripjustice
#savekpk
#jokowi
#nkri
#nkrihargamati
#divisihumaspolri

Alhamdulillah...akhirnya alfian tanjung resmi tersangka dan sudah di tahan polisi...bagi yg penasaran sosok alfian tanjung..silahkan liat video ceramah nya yg sangat provokatif di postingan saya sebelum nya..silahkan cek sendiri....saya atas nama rakyat yg cinta NKRI dan pancasila mengucapkan banyak terimakasih kepada pak kapolri dan pak kapolda metro jaya beserta jajarannya yg bergerak cepat dlm kasus ini...jg kami ucapkan tks kpd @divisihumaspolri
@humaspoldametrojaya
@polisi_indonesia
@halo_polisi
Semoga kasus2 lain nya jg akan menyusul utk di proses..dan tolong di awasi jg penyebaran provokasi dan berita2 hoax di medsos yg memecah belah bangsa yg berisikan fitnah kepada pemerintah dan polri...atas kerja samanya kami ucapkan terimakasih..🙏🇮🇩🇮🇩#savepolri#dukungpolri#densus88#berantashoax#awasimediasosialpropaganda#lawanterorisme#kamitidaktakut#savenkri#savejokowi#indonesia#pancasila#tolakkhilafah#bubarkanfpi#tangkaprizieq#penjarakanrizieq#nkrihargamati🇮🇩🇮🇩 _________

Jakarta - Ustaz Alfian Tanjung telah ditetapkan sebagai tersangka terkait ceramahnya tentang PKI dan PKC di Masjid Mujahidin, Surabaya. Dia juga langsung ditahan. "Iya benar (Alfian Tanjung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan), sejak 30 Mei," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, ketika dikonfirmasi, Selasa (30/5/2017). Namun, Martinus belum merinci betul terkait kasus apakah yang menjerat Alfian. "(Kasusnya) yang di Surabaya," kata Martinus.

Sebelumnya, Alfian sempat disomasi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki ke polisi terkait ceramahnya yang menyinggung soal Partai Komunis Indonesia. Teten meminta Alfian Tanjung menarik ucapannya dan meminta maaf. Karena tak ada respons, Teten melapor ke Bareskrim pada Jumat (27/1) lalu.

Dalam ceramah yang tersebar di situs YouTube, Alfian Tanjung menyebut beberapa nama. Dia menyebut rapat-rapat di Istana saat ini dipimpin sederet kader-kader PKI. (dhn/dhn)

Share

MABES Polri mengancam menindak pelaku persekusi atau tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang karena ungkapan atau tulisan di media sosial.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto meminta masyarakat tidak main hakim sendiri jika ada konten di media sosial atau internet yang dianggap menghina tokoh tertentu.

Hal itu menyusul merebaknya isu intimidasi yang diterima oleh seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah Solok, Fiera Lovita, 40, usai menulis status di media sosial yang bertentangan dengan pemimpin FPI Rizieq Shihab. "Kita ada undang-undang, tidak boleh mengadili sendiri sebagai hakim di lapangan. Mereka juga tidak boleh memaksa seseorang karena tidak punya kewenangan. Semua ada aturannya. Kalau dia merasa dilecehkan, tersinggung, silahkan lapor polisi. Tidak boleh kemudian datang menggeruduk atau menghakimi sendiri nanti malah terbalik mereka yang jadi tersangka," kata Setyo di Markas Besar Polri, Senin (29/5). Setyo mengatakan kepolisian menerima banyak laporan dari masyarakat mengenai tindakan persekusi di beberapa daerah. Namun ia tidak bisa memastikan jumlah laporan yang masuk.
________________________________________

Tindakan PERSEKUSI jelas dilarang.
Banyak pak @divisihumaspolri terutama yang ngaku² muslim_cyber_army

Lalu bedanya apa dengan Banser NU ??
Masa ga tahu ??? Yang 1 secara kekerasan maen intimidasi, tusuk, bunuh, darah halal dll.
Yang 1 pakai kekeluargaan.

#persekusi
#muslimcyber
#banser
#bansernu
#fpi
#bubarkanfpi
#hti
#bubarkanhti
#ahok
#djarot
#riphukum
#ripjustice
#savekpk
#jokowi
#nkri
#nkrihargamati
#mabespolri
#polri

😆😆😆 nah lo.... kalo bukan dia siapa lg coba??? Masa kambing??? 😜😜😜 #chatsex
#bubarkanfpi
#bubarkanormasradikal
#bubarkanhti
#indonesiadamai
#saveindonesia
#pancasila
#savenkri

Most Popular Instagram Hashtags