#buatcowo

306 posts

TOP POSTS

Kata @inggrit_023 juga Jika seseorang sudah bukan menjadi milik kamu , kemudian seseorang tersebut menjadi milik kita apa itu salah ? Ya sah sah aja kan 😏 orang dia udah bukan hak/milik nya kamu lagi-,- terima kenyataan aja gengss 😊
Nah kalo dia jodoh kamu dia pasti balik lagi ko so nyantai ajaa duduk manis bahagia masing2 gak usah rusak kebahgiaan orng mas mba 💋 .
.
.
#staycool #mengingatkan #buatcowo/cewe yg lenjeh 😁

(Titip jual) sepatu piere Cardin size 43 . (buat cowo) Rp. 1.500.000
#pierecardinmurah #pierecardin #sepatucowo #buatcowo #onlineshoop

Cowo itu gak perlu terlalu di kekang dan dicurigai .. dia udah dewasa .. dan dia tau kemana dia harus pulang .. jadiin diri kalian cewe yg bisa jadi rumah buat dia.. belajar jadi cewe yg dewasa .. jangan selalu nuntut untuk di mengerti.. tapi kalian harus belajar untuk ngertiin juga.. cowo itu ga selalu ada untuk kalian.. cowo juga punya kawan, keluarga, hobi dan hal hal dalam dunia nya.. kalo cowo terus terusan kalian curigain.. jangan heran kalo dia sering bohong sama kalian.. coba kalian Kasih kepercayaan penuh.. kalo emang dia cowo baik baik pasti dia bakal jaga kepercayaan itu.. coba kalian Kasih kebebasan sama cowo.. kalian pasti bakalan tau.. mana cowo yg cuma main main dan mana cowo yg bisa Setia ngejaga kepercayaan kalian.. DIBEBASIN KAYA GIMANA PUN, KALO NIAT NYA SETIA YAA SETIA.. DAN DIKEKANG KAYA GIMANA PUN KALO NIATNYA SELINGKUH YAA SELINGKUH.. -
-
-
-
#SelamatMalam #renungan #BuatCowo #AndreYelha👫 #Puncak #latepost #LoveYou😘💕

3 setan nya laki² nih😂😂 = 1. HARTA 💰: 1 Timotius 6:10 : Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

2. TAHTA 👑 : Seorang ketua itu datang untuk MELAYANI bukan DILAYANI ... ( Mat 20:28 )
3. WANITA 😍 : Yang ini nih😂😂 masih ingat cerita Simson? Nah itulah alasanya😄 ( hakim² 16:1-31 )
*sumberAlkitab†

#lfl #fff #f4f #flbck #buatcowo #folback #enjoy #karya #seni #art #hartatahtawanita #fauth #fg

All sizes (semua ukuran ada)
1 pcs Rp 50.000
2 pcs Rp 90.000
Order? CEK BIO👆👕 #kaosmurah #murahmeriah #kaoskeren #kaoscowok #allsizes #modelbaju #modelbaru #bajulebaran #lebaransale #gayabaru #gayakeren #buatcowo

MOST RECENT

3 setan nya laki² nih😂😂 = 1. HARTA 💰: 1 Timotius 6:10 : Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

2. TAHTA 👑 : Seorang ketua itu datang untuk MELAYANI bukan DILAYANI ... ( Mat 20:28 )
3. WANITA 😍 : Yang ini nih😂😂 masih ingat cerita Simson? Nah itulah alasanya😄 ( hakim² 16:1-31 )
*sumberAlkitab†

#lfl #fff #f4f #flbck #buatcowo #folback #enjoy #karya #seni #art #hartatahtawanita #fauth #fg

Lu jangan sedih lagi day ada aku disini...
Gw bakal hibur lu sampe lu ngelupain dy!!gw janji gw bakal ada setiap lu butuh gw
#fuckyoustyle#buatcowo#ygnyianyiainkita#suatusaatdyakannyesel!!!#lfl#likeforlike#like4like#like#coment#fff#followforfollow

Cowo itu gak perlu terlalu di kekang dan dicurigai .. dia udah dewasa .. dan dia tau kemana dia harus pulang .. jadiin diri kalian cewe yg bisa jadi rumah buat dia.. belajar jadi cewe yg dewasa .. jangan selalu nuntut untuk di mengerti.. tapi kalian harus belajar untuk ngertiin juga.. cowo itu ga selalu ada untuk kalian.. cowo juga punya kawan, keluarga, hobi dan hal hal dalam dunia nya.. kalo cowo terus terusan kalian curigain.. jangan heran kalo dia sering bohong sama kalian.. coba kalian Kasih kepercayaan penuh.. kalo emang dia cowo baik baik pasti dia bakal jaga kepercayaan itu.. coba kalian Kasih kebebasan sama cowo.. kalian pasti bakalan tau.. mana cowo yg cuma main main dan mana cowo yg bisa Setia ngejaga kepercayaan kalian.. DIBEBASIN KAYA GIMANA PUN, KALO NIAT NYA SETIA YAA SETIA.. DAN DIKEKANG KAYA GIMANA PUN KALO NIATNYA SELINGKUH YAA SELINGKUH.. -
-
-
-
#SelamatMalam #renungan #BuatCowo #AndreYelha👫 #Puncak #latepost #LoveYou😘💕

(Titip jual) sepatu piere Cardin size 43 . (buat cowo) Rp. 1.500.000
#pierecardinmurah #pierecardin #sepatucowo #buatcowo #onlineshoop

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
SEVEN FRIDAY RP.200.000 DM 4,5CM
~ FREE BOX EXCLUSIVE~ FREE BATERAI CADANGAN
📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

#buatcowo
PUMA RP.140.000 DM 4,5CM
~ TANGGAL AKTIF~ FREE BOX EXCLUSIVE
~ FREE BATERAI CADANGAN 📱WA/TG 085743483264
#jamtangan

Most Popular Instagram Hashtags