#buatcowo

309 posts

TOP POSTS

Selamat pagi Sobat Dufan, bagi kamu yang Muslim ngak usah bingung untuk Shalat Jumat hari ini,karna di Dufan tersedia masjid untuk Shalat Jumat berjamaah, selamat berlibur... #liburan #Dufan #biarganteng #buatcowo #jumatbarokah #jumatberkah

“Lupakanlah mencari wanita yg terbaik, tapi fokuslah pada dirimu tuk menjadi pria terbaik " #buatcowo

Jangan bilang "stay with me" kalo akhirnya "i'm not the only one"
Karena cewek ga butuh janji manis 😄😉 #cumacaption #sindiranasik #buatcowo"bete

Kata @inggrit_023 juga Jika seseorang sudah bukan menjadi milik kamu , kemudian seseorang tersebut menjadi milik kita apa itu salah ? Ya sah sah aja kan 😏 orang dia udah bukan hak/milik nya kamu lagi-,- terima kenyataan aja gengss 😊
Nah kalo dia jodoh kamu dia pasti balik lagi ko so nyantai ajaa duduk manis bahagia masing2 gak usah rusak kebahgiaan orng mas mba 💋 .
.
.
#staycool #mengingatkan #buatcowo/cewe yg lenjeh 😁

Jangan prnh lu.. ngaku ganteng kalau belum pernah pacaran sm janda #buatcowo ganteng

(Titip jual) sepatu piere Cardin size 43 . (buat cowo) Rp. 1.500.000
#pierecardinmurah #pierecardin #sepatucowo #buatcowo #onlineshoop

NEW COLLECTION & NEW BRAND..
MOST POPULAR BRAND FOR MAN SLINGBAGS💕💕 Pedro Casual Jeremy Slingbags 27261W3
Quality : SemiOri Likeori
Ukuran : 22x21x4
Bahan : PU Leather
Berat : 0.5 Kg (2Pc=1Kg)
Kelengkapan : Dustbag Polos

2 Warna (Black & Brown)
#buatcowo #tasslempang #blackbrown #yukdiorder

Haaiii...
Happy sat night.. Jafra juga punya parfum khusus buat cowo lho. Wanginya mmmhhh gentle bangetzzz.

Ngga percaya? Diorder ya 😊

Invite 5B30F115
Wa 081220209991
#parfumjafra #buatcowo #wangitahanlama

MOST RECENT

Selamat pagi Sobat Dufan, bagi kamu yang Muslim ngak usah bingung untuk Shalat Jumat hari ini,karna di Dufan tersedia masjid untuk Shalat Jumat berjamaah, selamat berlibur... #liburan #Dufan #biarganteng #buatcowo #jumatbarokah #jumatberkah

NEW COLLECTION & NEW BRAND..
MOST POPULAR BRAND FOR MAN SLINGBAGS💕💕 Pedro Casual Jeremy Slingbags 27261W3
Quality : SemiOri Likeori
Ukuran : 22x21x4
Bahan : PU Leather
Berat : 0.5 Kg (2Pc=1Kg)
Kelengkapan : Dustbag Polos

2 Warna (Black & Brown)
#buatcowo #tasslempang #blackbrown #yukdiorder

“Lupakanlah mencari wanita yg terbaik, tapi fokuslah pada dirimu tuk menjadi pria terbaik " #buatcowo

produk diskon untuk pria
.
.
.

#wewangian #parfum #buatcowo #pria #men

Jangan prnh lu.. ngaku ganteng kalau belum pernah pacaran sm janda #buatcowo ganteng

bismillah .. BRAND/LABEL: VANS
READY HITAM,NAVY ,MAROON!!!
BARANG 100% BARU
SIZE: 39-43

Harga 120.000

HARGA SUDAH TERMASUK 1PASANG SEPATU+BOX+PACKINGAN YANG BAIK.

CANTUMKAN SIZE DAN WARNA SAAT ORDER

#jualsepatu #sepatuvans #slipon #buatcowo #kece #keren #orderyuk

Jangan bilang "stay with me" kalo akhirnya "i'm not the only one"
Karena cewek ga butuh janji manis 😄😉 #cumacaption #sindiranasik #buatcowo"bete

3 setan nya laki² nih😂😂 = 1. HARTA 💰: 1 Timotius 6:10 : Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

2. TAHTA 👑 : Seorang ketua itu datang untuk MELAYANI bukan DILAYANI ... ( Mat 20:28 )
3. WANITA 😍 : Yang ini nih😂😂 masih ingat cerita Simson? Nah itulah alasanya😄 ( hakim² 16:1-31 )
*sumberAlkitab†

#lfl #fff #f4f #flbck #buatcowo #folback #enjoy #karya #seni #art #hartatahtawanita #fauth #fg

Cewe itu ibarat BARBIE, elo bisa mainin dia se-suka hati lo !! Tapi ingettt .. cowo sejati GAK mainan barbie !! 🙅🏻🙅🏻🙅🏻
.
.
#pakequoteinilagi #biarngingetin #buatcowo #cowoterongan #jangansokkegantengan #mainanbarbie #mendingnyalonaja #mainanbalon #cuma #caption #janganbaper #jgndiambilhati #takenby #iphone6splus #iphonesia

Lu jangan sedih lagi day ada aku disini...
Gw bakal hibur lu sampe lu ngelupain dy!!gw janji gw bakal ada setiap lu butuh gw
#fuckyoustyle#buatcowo#ygnyianyiainkita#suatusaatdyakannyesel!!!#lfl#likeforlike#like4like#like#coment#fff#followforfollow

Cowo itu gak perlu terlalu di kekang dan dicurigai .. dia udah dewasa .. dan dia tau kemana dia harus pulang .. jadiin diri kalian cewe yg bisa jadi rumah buat dia.. belajar jadi cewe yg dewasa .. jangan selalu nuntut untuk di mengerti.. tapi kalian harus belajar untuk ngertiin juga.. cowo itu ga selalu ada untuk kalian.. cowo juga punya kawan, keluarga, hobi dan hal hal dalam dunia nya.. kalo cowo terus terusan kalian curigain.. jangan heran kalo dia sering bohong sama kalian.. coba kalian Kasih kepercayaan penuh.. kalo emang dia cowo baik baik pasti dia bakal jaga kepercayaan itu.. coba kalian Kasih kebebasan sama cowo.. kalian pasti bakalan tau.. mana cowo yg cuma main main dan mana cowo yg bisa Setia ngejaga kepercayaan kalian.. DIBEBASIN KAYA GIMANA PUN, KALO NIAT NYA SETIA YAA SETIA.. DAN DIKEKANG KAYA GIMANA PUN KALO NIATNYA SELINGKUH YAA SELINGKUH.. -
-
-
-
#SelamatMalam #renungan #BuatCowo #AndreYelha👫 #Puncak #latepost #LoveYou😘💕

(Titip jual) sepatu piere Cardin size 43 . (buat cowo) Rp. 1.500.000
#pierecardinmurah #pierecardin #sepatucowo #buatcowo #onlineshoop

Most Popular Instagram Hashtags