#buat

MOST RECENT

Ne buat loe, yg udh nyakitin gue... CAMKAN !!!!! #buat yg ngerasa....

#buat km yg tak bisa hargai perasaan ku ?? Lupakan smua nya
Buka lembaran baru ??

Pagiยฒ ni dh pegi cari bank..
#buat hal betoi la.
#time melabuh ..
#๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#GilaKaph"NgilnganRasaGalau#
.
.
.
.#ModoAmat
.#EmngGuwePikirin
.#GuweGkPduli
.#sngNgerambng#
#.๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿถ๐Ÿ‘Š
Jangan lupa Follow @buat.tawa ya guys#
#bt #buat. Tawa#ketawainaja.

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…
.TEGURAN
.
.QS. Al Hadid (57) : 16
.
.
.Abdullah ibnul Mubarak mengatakan, telah menceritakan kepada kami Saleh Al-Murri, dari Qatadah, dari Ibnu Abbas yang mengatakan bahwa sesungguhnya Allah merasa kesal terhadap keterlambatan hati orang-orang mukmin untuk tunduk hati mereka mengingat Allah, maka Allah Subhanahu wa ta'ala. menegur mereka setelah tiga belas tahun diturunkan-Nya Al-Qur'an. Untuk itu Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman:
.
.
.ุฃูŽู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฃู’ู†ู ู„ูู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฎู’ุดูŽุนูŽ ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู…ู’ ู„ูุฐููƒู’ุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู…ูŽุง ู†ุฒู„ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุญูŽู‚ู‘ู ูˆูŽู„ุง ูŠูŽูƒููˆู†ููˆุง ูƒูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุฃููˆุชููˆุง ุงู„ู’ูƒูุชูŽุงุจูŽ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ู ููŽุทูŽุงู„ูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู ุงู„ุฃู…ูŽุฏู ููŽู‚ูŽุณูŽุชู’ ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู…ู’ ูˆูŽูƒูŽุซููŠุฑูŒ ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ููŽุงุณูู‚ููˆู†ูŽ
.
.
."Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka), dan janganlah mereka seperti orang-orang yang sebelumnya telah diturunkan Al-Kitab kepadanya, kemudian berlalulah masa yang panjang atas mereka, lalu hati mereka menjadi keras. Dan kebanyakan di antara mereka adalah orang-orang yang fasik."
.(Al-Hadid (57) : 16)
.
.
.semoga yg lagi futur bisa segera bangkit lagi setelah diingatkan oleh Allah azza wa jalla lewat ayat ini, Subhanallah... tuh saking sayangnya Allah dg Hamba-Nya.
.
.
.#buat post ini karena terinspirasi dari teman yg semalam cerita kalo ia lagi futur tapi benar2 mau bangkit lagi. masyaaAllah, baarakallahu fiik
.
.

Met bobo guys ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Cool ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Si jaill๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Dimana ya ini guys ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Acara Bukber & Reuni angkatan thn 2k8/2k9 - thn 2k17/2k18. Pda tgl 11 Juni 2k18 di SPENSASILA (SMP N 1 SILIRAGUNG)... #Panitia pelaksana angkatan 2k14/2k15... #Buat kenangยฒan๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ

Kebayang ga kalo loncatannya ga pas ? ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Zaman now๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

1 kata buat mereka๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Kalau Kamu Tidak sanggup untuk setia mending balik kanan Saja Dari Pada Kamu Terus berfikiran yang negative Terus untuk saya.
live life by trying Depends How to deal with it And If, you Can not be faithful better right back If not able.โš“โš“โš“โš“๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #semuaharusdimulaidariawal
#salam
#buat
#Kamu
#like
#bukanalaytapifakta.

09.06.2018 ; #26 ๐ŸŽ‚
.
Selagi masih ada manusia satu ini, gue gak bakal takut gak dikasih kue, hahaha,,dan menurut gue sih lo selalu gagal ngasih gue kejutan ping!, lebih pintar gue dari pda lo.! Haha
.
2 hari sebelum ultah nanyain mau kado apa, 2 jam sebelum ultah nanyain mau ikut makan apa gak?, udah wktunya ultah nelpon nanyain mau dijemput dimana tpi gak ngasih ucapan, (pasti gak mungkin lupa kalau gue ultah, dan gue udah tau psti mau dikasih kue haha). Yasudah alhasil terjadilah percakapan seperti ini;
.
09 Juni 2018 - Jam 01.00 am
S๐Ÿคฐ: tam, dimana?, jadi mau ikut makan gak?
T๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ: di skyline, sini aja jemput, lo mau ucapin gue selamat ulang tahun kan? Sini aja
S๐Ÿคฐ: iya, yaudah gue kesana ya (otw dari bekasi)
T๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ: oke,(siap siap dapat kue) .
.
Hahahaha, sesimpel itu,, terimakasih ya ping! ๐Ÿ˜˜๐Ÿคฃ
.
#latepost #cinta #buat #pingping

beginilah hidup... Kadang pasang muka yg sumringah ๐Ÿ˜€dan gembira๐Ÿ˜‚ kadang dgn muka yg memelas๐Ÿ˜’ kadang pula pasang muka yg cembetut๐Ÿ˜Ÿ terkadang pula dengan muka๐Ÿ˜ฉ kerutan didahi yg dgn seribu tanda tanya๐Ÿ˜ฐ ada lg yg pasang muka tanpa dosa๐Ÿ˜ ada pulak muka yg tak tau malu ๐Ÿ˜Œbahkan ada pulak yg pasang muka tembok๐Ÿ˜ณ yg lebih parahnya lagi tak punya muka sama sekali๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ˜ช

#abaikan lobang hidung nya yg besar๐Ÿ˜ต
#anggap aja tak melihat๐Ÿ˜ž
#buat lucu aja ๐Ÿ˜‚
#jangan masukin dalam hati๐Ÿ˜
#just caption ๐Ÿ˜‚
#buat yang ngerasa yaaa sorry ๐Ÿ™

hadehhh.... bingung ngana ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ
Pasang gaya mukak masing2 lahhh ๐Ÿ˜ถ
mana mukak mu ๐Ÿ˜…
ini mukak ku ๐Ÿ˜œ

Kasar bet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Kerass๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Jangan lupa follow @buat.tawa ya guys
#bt #buat.tawa #ketawainaja

Most Popular Instagram Hashtags