[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#buah

279347 posts

TOP POSTS

Ngemil snack itu memang nikmat dan enak, tapi beresiko terhadap kesehatan, apalagi yang namanha cewek, bisa bisa lemak menebal di mana,
Ngemil dengan buah, akan bermanfaat buat kesehatan,
Nih buah Zaman Now dan kekinian banget, mangga yang seperti alpukat,,, Cek langsung di @manggaalpukatmedan
@oyiklee @yytheresia ,,,
Bisa pesan di luar medan,,, Di jamin rasanya semanis madu,
Tanpa serabut, tanpa getah
Tanpa menyesal,,,,, Gak yakin???? Buktikan aja sendiri,,, #manggaalpukat #buahmangga #manggamedan #kotamedan #pesan #buah #buahbuahan #manis #buahmanis

Semua orang suka denganย bonus, apalagi yang didapat secara tiba-tiba alias tak terduga. Kamu pernah nggak punya pengalaman membeli makanan ternyata mendapatkan lebih dari yang diperkirakan alias dapat bonus.ย Seperti buah alpukat tanpa biji ini.

Jangan lupa cek terus ya di www.brilio.net untuk hal-hal menarik, unik, langka dan info terupdate lainnya.

#brilio #brilionet #briliodotnet #buah #buahtanpabiji #alpukat #makanan #bonus #pengalaman #unik #fact #facts #dunia #international

Marii kita Berkunjung Ke Kabupaten Balangan lagi yaa :

Juai adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Balangan,
Kalimantan Selatan, Indonesia.
.

Di juai Edintik dengan waluh, Yaitu Waluh Juai.

Area penanaman waluh ada di Kecamatan Juai, Di muka Kantor Camat, , Labu atau waluh Unggul varietas juai ini selain ditanam di lahan kebun, bisa juga ditanam di rawa lebak yang ditanam di musim kemarau, Waluh ini yang selalu disuguhi sayur bening campus bayam. Jagung dan labu (waluh) . Selain campuran sayur bening, penduduk Kalimantan selatan juga mengolah labu menjadi kue seperti, pais, kolak dan bingka. . Buah labu memiliki daya simpan yang lama, . .

Tak heran Maka disetiap rumah penduduk desa ini selalu dipenuhi dengan buah Waluh khas Orang Banua. . .

Lokasi : Maskot Waluh. Desa Mungkur Uyam. Kecamatan Juai Kabupaten Balangan. Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari: @rafsanjani1990

Follow: @HabarGawian & @Banjarfood

#Wargabanua #Instakalsel

Tag yang suka nanas ๐Ÿคค๐Ÿคค
.
Nanas adalah salah satu buah yang kaya akan berbagai nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti vitamin A dan B6, niacin, asam pantotenat, zat besi, magnesium, kalium, mangan, thiamine, riboflavin, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, nanas juga memiliki rasa yang enak dan segar. Yang menarik adalah, setelah kita makan nanas, kita biasanya akan merasakan sensasi gatal-gatal pada lidah. Apa penyebab dari hal ini?
.
Pakar kesehatan menyebutkan bahwa munculnya sensasi gatal pada lidah saat kita mengkonsumsi nanas ternyata adalah adanya enzim alami yang bernama bromelain. Bromelain sendiri mampu memecah protein di dalam tubuh. Sayangnya, berbagai protein kolagen yang ada pada jaringan lidah, bibir, atau pipi bagian dalam juga ikut dipecah olehย enzim ini sehingga akan menyebabkan sensasi gatal-gatal. Bahkan, pada lidah juga biasanya akan mengalami sedikit pembengkakan.
.
Beruntung, efek samping dari makan nanas ini sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan. Asalkan kita terus mengunyah dan menelannya, maka air liur serta asam di dalam lambung akan segera menetralisir bromelain. Tak hanya itu, tubuh juga akan bereaksi dengan memproduksi kembali protein sekaligus asam amino sehingga menurunkan rasa gatal-gatal.
.
Meskipun bisa menyebabkan efek samping ini,ย enzim bromelain sebenarnya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan ini memiliki sifat anti peradangan sekaligus mampu memperbaiki kerusakan sel yang dipicu oleh infeksi bakteri. Kandungan ini juga akan membuat daya tahan tubuh kita semakin menguat. Jika kita kerap mendapatkan asupan bromelain ini, maka pertumbuhan bakteri baik di dalam usus akan terjaga sehingga menurunkan resiko terkena kanker usus besar.
.
Hanya saja, jika kita terus mengalami sensasi gatal-gatal setelah makan nanas yang tak kunjung mereda dan bahkan menimbulkan sensasi gatal di berbagai bagian tubuh, bisa jadi kita mengalamiย alergi pada buah nanas yang sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.
.
Semoga bermanfaat!

di daerah kamu namanya buah apa ini?
#buahindonesia#buah#buahenak#cobajawab

Dont judge an avocado by its sheel.. ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‰
Karena kulit bukan jaminan..
Yang penting isinya yes..
.
. ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
Cari Alpukat Mentega berkualitas?
.
Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega
Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi..
.
For Ask or Order
WA 0823 9037 9354
Line gudangalpukatmentega
.
#alpukat #alpukatmentega #jualalpukat #jualalpukatmentega #mpasi #mpasisehat #menumpasi #jusalpukat #ketofastosis #goodfat #lemaksehat #buahdiet #avocado #ketogenicdiet #keepfastosis #jualalpukatjakarta #alpukatjakarta #alpukatmentegajakarta #jualalpukatjakarta #jualalpukatmentegajakarta #jualbuahonline #jualbuahonlinejakarta #buah #buahalpukat #buahalpukatjakarta #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #avocado #avocados

Cara membersihkan gigi yang direkomendasikan ๐Ÿ˜ƒ.
.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman mu agar mereka juga mendapatkan manfaatnya!
.
Follow @duniakesehatan.co.id untuk update seputar kesehatan lainnya.
.
Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@dokter_pedia

โ—OPTRIMAX PLUM & JELLY DELITEโ—
.
Fungsi Plum Delite ini :
๐Ÿ‘Efektif menurunkan berat badan 2-7 kg dalam 2 minggu
๐Ÿ‘Detox sistem pencernaan
๐Ÿ‘Membersihkan usus besar & mencegah kanker usus
๐Ÿ‘Mencegah kolesterol
.
Waaaahh! Bentuknya masih buah asli, masih ada bijinya, bukan obat-obatan, dan gak pakai bahan kimia!
.
Sertifikasi HALAL, BPOM, APLI, dll. Sudah lengkap semua๐Ÿ˜
.
Rasanya apa? Rasanya ENAK BANGETT, manis sedikit asem kaya makan manisan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ 1 hari cukup konsumsi 1 kali aja
.
Bagi kalian yang pengen diet tapi gamau ribet, gaperlu olahraga berat, Optrimax Plum dan Jelly cocok bgt buat kalian!
.
Info lengkap langsung aja kontak bio di ig kita ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@optrimaxplumdiet.id
@optrimaxplumdiet.id
.
Info lengkap, cara konsumsi, dan tips-tips diet bakal kita jelasin lgsg dr ownernya! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Line : apriyogo
Whatsapp : 081271303982
Line @: @aqj8542h (fast response)
.
#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #buahdiet #buahplum #buah #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #skiiori #skiimurah #whiteningmurah
.
#pparenakucing

MOST RECENT

Makan salad buah ..
#buah #salads

.
PATBINGSU
๐Ÿ“Œ Kimchi
โœ‰๏ธ Veteran 190 Solo Phone 0271 655735
๐Ÿ’ฐ 20.000 rp

TRUSTED SELLERโ€ผ๏ธORDERAN RAMAI ๐Ÿ˜ MASIH RAGU MAU IKUTAN LANGSING? YUK BURUAN ORDER, PROMO MENANTI ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ
.
.
๐Ÿ”ฅTURUN 2-5KG DALAM 2 MINGGU๐Ÿ”ฅ
.
โœ…Berat badan turun
โœ…Lancar BAB
โœ…Detoksifikasi sistem pencernaan
โœ…Menjaga kesehatan usus
โœ…Peremajaan kulit
โœ…Cegah kolesterol
.
.
HARGA SPESIAL๐Ÿ‘‡๐Ÿป
๐Ÿ“ฒ Line : caeciliatitin
๐Ÿ“ฒ WA : 087885683088
FAST RESPOND๐Ÿ˜˜

#partnerdiet #diet #dietplum #plum #sehat #alami #optrimax #optrimaxplum #optrimaxjelly #jelly #kurus #aman #buah #halal #pelangsing #bodygoals #kekinian #tips #sexy #murah #bigsize #promo #jakarta #kesehatan #food #makan #enak #trustedseller #pelangsingmurah #dietsehat

OPEN ORDER
Buah Naga Mas Vay
15.000 Aja Per Kilo, Bisa Dianter Juga
Nah Manfaat nya :
Buah Naga Sumber Besar Antioksidan & Bagus Untuk Detoks, apalagi keadaan cuaca yang nggak tentu kyak gini, yuk rasain manisnya Buah Naga Mas Vay dan Dapetin Manfaatnya
#buahnaga #buah #buahnagalampung #buahnagabandarlampung #jualbuah #jualbuahnaga #dragonfruit #buahnagamerah #healty #fresh #jualbuahonline #bandarlampung #lampung #indonesia #sweet #kulinerlampung #lampungkuliner #sigerfoodies #lampungfoodies

Maaf post ulang ya, yang tadi lupa edit harinya...
Oh ya aku baru mulai diet lagi, semoga yang ini bener" konsisten dan gak diet yoyo lagi heheheh (malusendiri)
Semangat semua....
#workout #homeworkout #beranimakanberaniolahraga #olahragayuk #zumba #aerobic #buah #sayur #dietgm #dietocd #dietalaeike #pejuanghidupsehat #pejuangdiet #like4like #daily

Salah Satu Manfaat Klengkeng adalah sebagai Sumber energi.
Meskipun kelengkeng memiliki kandungan lemak dan kalori yang cukup rendah, tapi ternyata buah ini banyak mengandung karbohidrat kompleks loh! Hal ini membuat tubuh terpenuhi asupan karbohidratnya sehingga mampu meningkatkan stamina.

#propolisjogja #propolismakassar #ginjal #propolisbalikpapan #propolisbatam #propolispalembang #propolospontianak #propolissurabaya #propolismurah #jualbritishpropolis #hypertensi #propolismedan #propolismalang #propolissehat #obatmaag #diabetes #propolisasli #propolis #herbal #jogja #yogyakarta #buah #klengkeng

Tag yg suka ngunyah es batu ๐Ÿ˜…
.
Anahad OConnor, kolumnis harian The New York Times, belum lama ini menulis sebuah artikel yang mengaitkan kebiasaan mengunyah es batu dengan anemia.
.
Para peneliti sebenarnya tidak benar-benar memahami kaitannya, tetapi beberapa di antara mereka mencurigai bahwa konsumsi es yang kompulsif -yang disebut pagophagia meringankan peradangan di mulut yang disebabkan oleh kurangnya kadar zat besi dalam tubuh, begitu tulisnya.
.
Dari pengalaman para dokter, pasien yang mengaku mengidap kebiasaan ini ternyata memang menunjukkan rendahnya kadar hemoglobin, setelah dilakukan tes darah. Kondisi inilah yang disebut dengan pagophagia tersebut, yang mengindikasikan kurangnya kadar zat besi dalam darah.
.
Ternyata, cukup banyak pembaca kolomnya yang memiliki pengalaman semacam itu. Seorang perempuan bernama Nancy meninggalkan pesan di bawah artikel tersebut.
.
Itu memang suatu dorongan buat saya, tulis Nancy. Saya mengunyah es sampai tiga gigi saya rusak, dan harus membuang uang untuk memperbaikinya. Saya lalu didiagnosa dengan anemia yang parah, mulai mengonsumsi zat besi, dan harus menjalani prosedur ablasi. Sejak saat itu saya tidak pernah ingin sepotong es sama sekali.
.
Kerusakan gigi tampaknya memang merupakan efek langsung dari kebiasaan mengunyah es batu. Es bisa mengikis enamel gigi, begitu menurut Dr Igal Elyassi, ahli kosmetika gigi dan pemilik Wilshire Smile Studio Dental Group di Los Angeles. Menurut Elyassi, kerusakan itu akibat aktivitas gigi dalam upaya memecahkan substansi yang keras dalam waktu lama. Hal ini memberi pengaruh yang sama dengan kebiasaan orang menggeratakkan gigi saat tidur. Akibatnya, gigi yang terkena bisa menjadi lebih pendek. Atau, ketika Anda mengunyah es dalam jumlah banyak, bisa-bisa seluruh gigi Anda bisa rontok.
.
Pada situs MSN, Elyassi mengatakan bahwa sebenarnya kebiasaan ini tidak sulit dihentikan. Ia menyarankan untuk mengganti es batu dengan minuman yang dingin. Sementara itu, gigi yang rusak bisa diatasi dengan pemakaian pelapis atau jaket gigi.
.
Semoga bermanfaat!
.
Follow @duniakesehatan.co.id untuk update seputar kesehatan lainnya.
.
Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@dokter_pedi

Manfaat apel untu ibu hamil yang mengkosumsinya setiap hari, akan menurunkan pembengkakan pada area tertentu sepertiย kaki bengkak saat hamil, tangan, siku, dan anggota tubuh lainnya. Bukan hanya menyehatkan anda, namun juga menyehatkan janin.

#apel #buah

#Buah Hati
Ummcccc,,,
M u my boy",,,

Kalo gw makan lemon, bibir gw langsung jontor wkwkwk #buah

Always carry this wherever the owner goes โค๏ธ
.
> Diet Sehat Tanpa Olahraga โŒ๐Ÿ’ช๐Ÿป
> Tanpa kurangi porsi Makan๐Ÿด
> Turun 2-10 KG Dalam Sebulan ๐Ÿ‘๐Ÿป
> Setelah 8 Jam Konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
> 100% Herbal ๐ŸŒฟ
> Berbentuk Buah ๐ŸŽ
Tidak berbentuk bubuk, pil, ataupun kapsul โŒ๐Ÿ’Š .โ€ญ
.
#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #buah #buahplum #buahplumdiet #buahplumlangsing #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #kulinersurabaya #kulinersby #kuliner

Always carry this wherever the owner goes โค๏ธ
.
> Diet Sehat Tanpa Olahraga โŒ๐Ÿ’ช๐Ÿป
> Tanpa kurangi porsi Makan๐Ÿด
> Turun 2-10 KG Dalam Sebulan ๐Ÿ‘๐Ÿป
> Setelah 8 Jam Konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
> 100% Herbal ๐ŸŒฟ
> Berbentuk Buah ๐ŸŽ
Tidak berbentuk bubuk, pil, ataupun kapsul โŒ๐Ÿ’Š .โ€ญ
.
#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #buah #buahplum #buahplumdiet #buahplumlangsing #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #kulinersurabaya #kulinersby #kuliner

Always carry this wherever the owner goes โค๏ธ
.
> Diet Sehat Tanpa Olahraga โŒ๐Ÿ’ช๐Ÿป
> Tanpa kurangi porsi Makan๐Ÿด
> Turun 2-10 KG Dalam Sebulan ๐Ÿ‘๐Ÿป
> Setelah 8 Jam Konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
> 100% Herbal ๐ŸŒฟ
> Berbentuk Buah ๐ŸŽ
Tidak berbentuk bubuk, pil, ataupun kapsul โŒ๐Ÿ’Š .โ€ญ
.
#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #buah #buahplum #buahplumdiet #buahplumlangsing #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #kulinersurabaya #kulinersby #kuliner

Sabun fruity ready
Harga liat digambar yah...
#sabunfruity #putih #buah #aromatherapy #sabunmandi #bpom

Ada yang suka? tag temenmu ๐Ÿคค

Tadi sore pas banget lagi pusing2nya karena sehari semalem gak tidur disuguhin asinan @rujak_eceu sama @yenny_syafril and @riaaprillyani beuhh endess banget pokoknya ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘ jadi seger lagi dech. Sok mangga dicobian asinannya, endes gulindess em ๐Ÿ˜„ ada si @dwihandayani6630 juga nich yg bikin ngakak parah. Ya ampun saya ampe ketawa kepingkel2 gitu gara2 si Dwi keselek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #asinan #buah #enak #seger #qtime masih dalam rangka ultahnya Dwi ๐Ÿ˜˜ #danceteam #freetrend

PERUT GENDUTAN?? BERAT BADAN NAIK?? .
MAU BENTUK TUBUH IDEAL & DIET TAPI SIBUK DENGAN PEKERJAAN ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ TENANG AJA,ย  Kami Punya SOLUSINYA !!!
๐Ÿ‘OPTRIMAX PLUM DELITE๐Ÿ‘
.
Fungsi Plum Delite :
๐Ÿ‘ Efektif menurunkan Berat Badan 2-7 Kg dalam 10 hari.
๐Ÿ‘ Detox Sistem Pencernaan
๐Ÿ‘ Membersihkan Usus Besar
๐Ÿ‘ Mencegah Kanker Usus
๐Ÿ‘ Mencegah Kolesterol
๐Ÿ‘ Mengecilkan lingkar pinggang
.
Bentuknya masih buah asli dan ada bijinya loh, tanpa bahan bahan kimia apapun juga ๐Ÿ‘ bukan obat-obatan, kapsul, tablet, pil, ataupun bentuk bubuk ๐Ÿ’Š
.
Aman gak sih buat dikonsumsi? Ada efek sampingnya ga? ๐Ÿค”๐Ÿค”
Aman banget dan dijamin TANPA EFEK SAMPING karena sudah terdaftar dan diakui di BPOM, MUI, HALAL, FDA-BPOM dan akreditasi internasional lainnya โคโค
.
Rasanya Apa? ๐Ÿค” RASANYA ENAK BANGET, manis dan sedikit asam jadi seperti manisan๐Ÿ‘ŒCukup mengkonsumsi 1 buah plum per hari ๐Ÿ˜
.
Bagi yang mau diet enak dan gak ribet serta gak perlu olahraga berat, OPTRIMAX PLUM DAN JELLY sangat cocok untuk kalian ๐Ÿ˜

Info lebih lengkap, liat-liat aja ig kita ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
@dietenak.plum
@dietenak.plum
.
Mau Info Lebih Lengkap, Konsultasi, Tanya-tanya, dan Cara Konsumsi ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WA : 082213737805
Line: ignjo_nathan
.

Asem seh tapi sukaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„ #buah #buahbuni #onyam #rujak #asem #seger #instagram #instagoods #malemsenin #gerimis #sukasuka

Durian jatoh masak pohon di depan rumah...mantapppp rejeki mami solehah ;) #buah#surga

Hr ini panen 2 lemon ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ ... #lemon
๐Ÿ‹๐Ÿ‹๐Ÿ‹๐Ÿ‹๐Ÿ‹ #gogreen
.
#garden#home #lemon#gardenhouse #park#kebun#tanaman#sayuran#buah#jeruk#hobby#hobi#lunch #saturday #holiday#traveling#green

HOBI MAKAN, CITA-CITA KURUS? PENGEN LANGSING + PERUT KEMPES TANPA RIBET DAN GA NYIKSA DIRI?
SOLUSINYA ๐Ÿ‘‰๐ŸปOPTRIMAX PLUM & JELLY DELITEโญ๏ธ
.
๐Ÿ‘BUAH ASLI๐Ÿ‘
โŒBUKAN OBAT/SUMPLEMEN/TEH/SERBUK/JUS/SUSUโŒ
๐Ÿ’ฏAMAN DIKONSUMSI
.
๐Ÿ”ฅTURUN 2-5KG DALAM 2 MINGGU๐Ÿ”ฅ
.
โœ…Berat badan turun
โœ…Lancar BAB
โœ…Detoksifikasi sistem pencernaan
โœ…Menjaga kesehatan usus
โœ…Peremajaan kulit
โœ…Cegah kolesterol
.
.
HARGA SPESIAL๐Ÿ‘‡๐Ÿป
๐Ÿ“ฒ Line : caeciliatitin
๐Ÿ“ฒ WA : 087885683088
FAST RESPOND๐Ÿ˜˜

#partnerdiet #diet #dietplum #plum #sehat #alami #optrimax #optrimaxplum #optrimaxjelly #jelly #kurus #aman #buah #halal #pelangsing #bodygoals #kekinian #tips #sexy #murah #bigsize #bajumurah #promo #jakarta #kesehatan #food #makan #enak #trustedseller #pelangsingmurah

Tetap konsumsi makanan sehat kamu, ya. Buah bukanlah pengganti makanan. Buah hanya efektif sebagai menu pendamping saja yang akan memperlancar pencernaan dan memaksimalkan program diet.
.
.
.
#Buah #FaktaBuah #PencernaanSehat #Diet #DietSehat #Lifestyle #Maggo

17.12.2017 : dapet kiriman melulu dr iie M nih... jadi enak hehehehehhe... xiexie very much yaa, iie kesayangan ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š saking doyannya, sampe rebutan tuh nelso ke ko2nya ๐Ÿ˜‚
.
.
#mikaelnathancandrawan #nathan #rafaelnelsoncandrawan #nelson #nathanandnelson #natennels #saladbuah #salad #fruitsalad #buah #fruity #healthyfood #healthysnack #cemilansehat

Buah yg mana ya yg memiliki kandungan air yg tinggi ??
.
Ada beberapa buah dan sayur yang enak yang memiliki konsentrasi air tinggi loh . Setiap hari kita kehilangan air setelah beraktifitas . Kita dapat memenuhi kebutuhan air dari buah yang memiliki vitamin, mineral, serat, dan protein .
.
Buah2 yg diatas ini adalah 6 buah yang dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh saat dehidrasi ๐Ÿ˜Š
.
#coachidaedukasi #coachidafarahdiba #dietcoach #konsultandiet #air #dietsehat #strawberry #orange #buah

Vitamin C hadir dalam buah-buahan sangat penting untuk kemajuan gigi dan tulang, sedangkan asam folat membantu mencegah cacat pertumbuhan janin. Serat yang terdapat dalam buah-buahan yang dapat membantu ibu hamil untuk menghindari masalah seperti sembelit atau wasir.
Mangga mengandung jumlah berat Vitamin C diperlukan untuk mengatur pencernaan ibu hamil , mengurangi sembelit dan membebaskan dari infeksi ringan.

#infoibuhamil #tipsibuhamil #tipshamil #ibuhamilsehat #ibuhamilgaul #mamamuda
#manfaatbuah #buahibuhamil #buah #buahsehat #mangga #manfaatmangga #jusmangga #asupanibuhamil #makananbergizi #makanansehat #makananibuhamil #kesehatan #kesehatanbumil #kesehatanibuhamil

Summer days calls for summer fruits represented in these delicious mini Pavlovas courtesy of a loving friend today. ๐Ÿ˜๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ“ #summer #perthfood #perthdessert #pavlova #fruit #dessert #flatlay #athome #bbq #pengajian #makan #enak #buah #kue

MAU TURUN BERAT BADAN 3-10KG DALAM 1 BULAN? Yuk coba!!
โ €
Optrimax Plum Delite Berfungsi : โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โค๏ธ Detoksifikasi system pencernaan yang menyehatkan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โค๏ธ Penurunan berat badan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โค๏ธ Membersihkan usus besar dan mencegah kanker usus โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โค๏ธ Mengurangi kolestrol โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Buah Plum dari taiwan pilihan ๐Ÿ˜ Grade A + ๐Ÿ˜ GreenTea (Fat Burn) ๐Ÿ˜ Probiotik ๐Ÿ˜ Puโ€™er Tea (Fat Blocker)
โ €
Minat??? Langsung aja hubungi :
@dietsehatplum_
@dietsehatplum_
Line : joshween
Atau bisa juga langsung DM ig kita โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#diet #langsing #dietherbal
#kurus #kurusalami #dietsehat #dietalami #dietbuah #buah #pelangsing #pelangsingherbal #dietalami #pelangsingalami #langsingalami #plumdiet #5dp #5daysplan #cantik #optrimax #optrimaxplum #5dayplan #plumpelangsing #bwl #fitness #plum #jualplum #foodporn #jakarta #dietplum

Manissss ๐Ÿ˜
#pulasan #buah #buahtempatan #musim

Tag dan infokan ke temanmu๐Ÿ˜ƒ
.
โ—Kurang tidur.
Tuntutan pekerjaan, atau bahkan karena ingin melihat drama yang disukai, bisa membuat wanita menjadi kekurangan waktu tidur. Padahal, tidur yang cukup sangatlah dibutuhkan untuk membuang berbagai racun yang ada di dalam tubuh hingga memperbaharui sel-sel tubuh. Andai wanita kekurangan waktu tidur, sistem imunitas tubuhnya pun akan cenderung menurun dan membuat kadar hormon di dalam tubuhnya menjadi tidak stabil. Hal ini tentu akan membuat mereka mudah terkena stress hingga terkena masalah penuaan dini.
.
โ—Diet demi menurunkan berat badan.
Setiap wanita tentu mengharapkan bentuk badan yang ideal. Sayangnya, untuk mendapatkannya, kadangkala mereka rela melakukan diet ketat hingga memilih untuk melewatkan waktu makan. Tubuh yang kekurangan asupan nutrisi tentu akan membuatnya menjadi kekurangan energi dan membuat wanita menjadi lebih mudah lelah, mengalami ketidakseimbangan hormone, hingga akhirnya memicu stres.
.
โ—Terkena banyak polusi.
Polusi bisa saja didapatkan oleh wanita dari perjalanan dari dan menuju tempat kerja atau bahkan di area tempat mereka bekerja. Andai wanita tidak mendapatkan perlindungan dari polusi ini, sebagai contoh dengan tida memakai masker saat di jalan, maka tubuh mereka pun akan terkena paparan radikal bebas dan hal ini bisa membuat mereka lebih mudah terkena stres.
.
โ—Kondisi cuaca.
Banyak wanita yang cenderung cuek dengan kondisi cuaca demi fesyen. Sebagai contoh, meskipun suhu udara cukup dingin, mereka enggan memakai jaket. Hal ini ternyata bisa membuat daya tahan tubuh menurun dan meningkatkan resiko terkena stres.
.
Semoga bermanfaat!
.
Follow @infokesehatan_id untuk update seputar kesehatan lainnya.
.
Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@dokter_pedia

Aseemm ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜จ
#mangga #buah

[@plumbuah ]
Geser ๐Ÿ‘‰ utk lihat TESTIMONY

Makan dikit berat badan naik? Mau turunin berat badan? Atau mau kempesin buncit ?
Tenang ajaa kita punya SOLUSINYA
.
โ—OPTRIMAX PLUM & JELLY DELITEโ—
.
Fungsi Plum Delite ini :
๐Ÿ‘Efektif menurunkan berat badan 2-7 kg dalam 2 minggu
๐Ÿ‘Detox sistem pencernaan
๐Ÿ‘Membersihkan usus besar & mencegah kanker usus
๐Ÿ‘Mencegah kolesterol
.
Waaaahh! Bentuknya masih buah asli, masih ada bijinya, bukan obat-obatan, dan gak pakai bahan kimia!
.
Sertifikasi HALAL, BPOM, APLI, dll. Sudah lengkap semua๐Ÿ˜
.
Rasanya apa? Rasanya ENAK BANGETT, manis sedikit asem kaya makan manisan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ 1 hari cukup konsumsi 1 kali aja
.
Bagi kalian yang pengen diet tapi gamau ribet, gaperlu olahraga berat, Optrimax Plum dan Jelly cocok bgt buat kalian!
.
Info lengkap langsung aja kontak bio di ig kita
HARGA TERMURAH
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@plumbuah
@plumbuah .
Info lengkap, cara konsumsi, dan tips-tips diet bakal kita jelasin lgsg dr ownernya! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Line : beatrix_be
Whatsapp : 085272161485
.
.
#langsing #lancarkanBAB #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #buahdiet #buahplum #buah #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #skiiori #skiimurah #whiteningmurah
.
Paid Promote via DM

> Diet Sehat Tanpa Olahraga โŒ๐Ÿ’ช
> Turun 2-10 KG Dalam Sebulan ๐Ÿ‘
> Setelah 8 Jam Konsumsi 98% BAB ๐Ÿ’ฉ
> 100% Herbal ๐ŸŒฟ
> Berbentuk Buah ๐ŸŽ
Tidak berbentuk bubuk, pil, ataupun kapsul โŒ๐Ÿ’Š
....
Line : @mrr8180f (pakai @)
Wa : +6282177828868
#langsing #diet #pelangsing #turunberat #dietherbal #langsingalami #optrimaxplummurah #optrimax #optrimaxplum #plumlangsing #plumdiet #pelangsingtubuh #buahpelangsing #buah #buahplum #buahplumdiet #buahplumlangsing #langsing #jilbabrawis #piesusubali #maskerkefir #maskerwajah #maskerjerawat #korsetmurah #whiteningserum #whiteningcream #mamishark #whiteningmurah #rapstronaut

Most Popular Instagram Hashtags