#btsmemeindo

15478 posts

TOP POSTS

suami idaman banget yaa si jk ๐Ÿ˜—
abis dicuci dipake lagi bajunya bgtu trus tiap hari ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#kookiefaktaid #BTS #bangtanboys #bangtansonyeondan #meme #memekpop #memekpopindonesia #kpop #kpopmemes #kpopmeme #kpopmemeindo #dagelankpop #memebts #memebtsindo #btsmemes #btsmemeindo

[#NAT_TV] Read๐Ÿ‘‡
Berita panas hari ini :
- V diamankan satpam mall karena nekat jajal celana dalam sebelum dibeli
- BigHit Ent kemasukan Jin?
- Rapmon tak sengaja rusakkan lift saat pertama kali menyentuh tombolnya, dan mendapat gelar 'tukar perusak terparah 2017'
- BTS comeback dengan konsep religi, ARMY senang
โ€ข โ€ข โ€ข
Nantikan berita panas selanjutnya ๐Ÿ”ฅ
Tag temanmu ๐Ÿ‘ฅ Follow @nando_natnat2

#BTS #Army #Kpop #KpopMeme #kpopmemeindo #kpopmemes #btsmemeindo #btsmemes #jin #rapmon #jimin #suga #jhope #v #jungkook #fakenews

Seganteng ganteng nya bias lu, klo lu pencet pause, berubah sudah ( อกยฐ อœส– อกยฐ)
*mau ngakak tp kasian*
โ€ข
โ€ข
๐ŸƒJangan lupa follow @kpop_astoge yak
๐ŸŒธ Like dan komen juga, oke ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.
#bts #armyindonesia #btsmeme #btsmemeindo #btsmemeina #btsmemes #btsfact #kpopindo #kpopindonesia #kpopmemeina #kpopmemeindo #memekpop #dagelan_kpop

#kimtaehyung ๐Ÿ˜€#btsmemeindo ๐Ÿ˜‚

[ HOT INFO ]

BiTieS akan tampil dengan formasi 6 orang saja selama bulan Ramadhan kali ini.
Diketahui, ada 1 member yang tidak akan keluar menunjukkan batang hidung comelnya di depan fans, apalagi ikut manggung. "Sangat Rawan", katanya. Dia adalah member tertua Bangtan.
Iya.
JIN.
Saat diwawancarai, dia, Jin BiTieS menjawabnya dengan raut muka yang memunjukkan kekhawatiran. "Aku takut. Bulan Ramadhan kali ini sangat mengkhawatirkan untukku. Akhir-akhir ini ketampananku sudah diakui dunia, aku sangat populer dan semua orang mengenalku. Jadi keberadaanku sangat tidak aman, karena para malaikat (?) akan dengan mudah menemukanku dan mengurungku. Aku sangat takut, jadi aku bersembunyi dulu saja di dorm, ditemani oleh panci-panci pink kesayanganku sambil menyiapkan takjil untuk anak-anakku. Yah, setidaknya untuk 1 bulan ini." jelasnya dengan menahan ingus.
Sungguh mengharukan, bukan? Sungguh kisah hidup yang penuh liku nan penuh haru.
.
.
.
Pagi2 udah ngetroll, nistain emaknya Bangtan dulu gpp yekaaan ๐Ÿ˜น๐Ÿ”ซ
#btsmeme #btsmemeindo #memebtsina #kimseokjin #bts
.
VK_

Kali" tukeran posisi BTS jadi ARMY
begitu pula ARMY jadi BTS

#bangtansonyeodan #btsmemeindo

MOST RECENT

Throw back wings tour jakarta love from jin to army walaupun love nya gagal heheheh #faktabts #bts #btsindo #btsmeme #btsmemeindo

Gue suka yang damai โœŒ๐Ÿ˜Ž
.
.
Klik "โค" dan tag temen kamu yang kpopers ๐Ÿƒ tinggalkan komen juseyoo ๐Ÿ’ฌโœŒ
.
Istri SAH Tae ~ Kila ๐Ÿ’•
#memes#memekpopindo#memekpopindonesia#memebts#memebtsindonesia#btsmeme#btsmemes#btsmemeindo#btsfacts#parkjimin#jimin#chimchim#kpopmeme#memekpop#got7#2ne1#kpopl4l#bts#bangtan#bangtanboys#bangtansonyeondan#army#kpop#kpopers#korea#explore#like4like

suami idaman banget yaa si jk ๐Ÿ˜—
abis dicuci dipake lagi bajunya bgtu trus tiap hari ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#kookiefaktaid #BTS #bangtanboys #bangtansonyeondan #meme #memekpop #memekpopindonesia #kpop #kpopmemes #kpopmeme #kpopmemeindo #dagelankpop #memebts #memebtsindo #btsmemes #btsmemeindo

Tiru deh cara cewek bernama Jihyun ini.
Dijamin bakal diinget-inget terus sama Oppa ๐Ÿ˜†
August D tounge technology aja kalah ๐Ÿ˜ฒ

Note: ngakak liat reaksinya Taecyeon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #kpopmemeina
#kpopmemeindo
#btsmemeina
#btsmemeindo
#kpopcoversong
#armyina
#armyindonesia
#fakechatbts
#kpopina
#kpopindo
#kpopindonesia
#blackpinkindonesia
#blackpinkina
#exoindonesia
#exomemeindo

Most Popular Instagram Hashtags