[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#btsfakta

8732 posts

TOP POSTS

I know ini udh banyak bgt yg tau, secara nawchu itu emg yg paling telat bikin fact ehehe:'>
-
Btw ini new feeds loh ( ˊ̱˂˃ˋ̱ ) lebih simple dari yg sebelumnya ya heww.. Bentar lagi pembagian raport nih, ada yg sama? Doain nawchu masuk 3 besar ya, hm setidaknya masuk 10 besar deh gitu :3 dan semoga nawchu bisa lebih sering lagi ya onnya disini:((
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
TAKE OUT WITH FULL CREDIT & TAG US PLS 💖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Biasnya siapa nih?😍

Tap 2x❤ Coba tag teman kamu yang ngebiasin cogan satu ini😂

Jangan lupa buat like❤️ comment✏️ share 🔎 & follow @fyi.bangtan karna disini kita akan saling berbagi info, foto dan video menarik seputar BTS❤

#fyibangtan #faktakpopina #btsfakta #armyina #btsfact #taehyung #jungkook #jhope #suga #rapmonster #jin #jimin #bts #bangtanboys #bangtansonyeondan #faktakpop #koreanfact #kpopfact #faktabts #factbts #bighit #dagelankpop #fyibangtan_video

#ABBFact

Cuma 1 yang gue takutin. Jimin
nyeruduk kru disana. Kasian ╯﹏╰
.

Btw mas Jin bilang gak perlu kayak gitu. Gayanya
Jhope bahkan lebih dari itu. Lebih apa kagak tau 😂
.
.
.
.
🔔Setiap postingan memiliki
HAK CIPTA

So repost? cr and tag me

Jangan lupa scroll down⏬
Like Comment dan Tag temen
kalian 👇👇👇 juga guys

@army_bangtanbighit
@army_bangtanbighit
Untuk segala info BTS

ANGE👼

#jin #jimin #jungkook #jhope #hoseok #v #suga #rapmonster #namjoon #suga #yoongi #btsworld #bts #btsina #armyina #faktabts #btsfakta #factbts

#ABBFact

Lirik fullnya :

Sudah pasti seperti salju yang menumpuk
Kalian memberi ku keberanian untuk hidup

ARMY memberikan kehidupan untuk dedek. Dedek menghasilkan skot jantung untuk aku 😅😅 dedek jahat sekali
.
.
.
.
.
🔔Setiap postingan memiliki
HAK CIPTA

So repost? cr and tag me

Jangan lupa scroll down⏬
Like Comment dan Tag temen
kalian 👇👇👇 juga guys

@army_bangtanbighit
@army_bangtanbighit
Untuk segala info BTS

ANGE👼

#jin #jimin #jungkook #jhope #hoseok #v #suga #rapmonster #namjoon #suga #yoongi #btsworld #bts #btsina #armyina #faktabts #btsfakta #factbts

#ABBFact

Gak menyangkal lagi segala usia tau BTS 😁😁
.
p.s : ini lagi bahas bagaimana RM dalam bahasa asingnya
.
.
.
.
.
🔔Setiap postingan memiliki
HAK CIPTA

So repost? cr and tag me

Jangan lupa scroll down⏬
Like Comment dan Tag temen
kalian 👇👇👇 juga guys

@army_bangtanbighit
@army_bangtanbighit
Untuk segala info BTS

ANGE👼

#jin #jimin #jungkook #jhope #hoseok #v #suga #rapmonster #namjoon #suga #yoongi #btsworld #bts #btsina #armyina #faktabts #btsfakta #factbts

#ABBFact

Putri profesor itu memposting di sebuah komunitas online tentang betapa sopan dan tekunnya Jin sebagai seorang mahasiswa, mengirim sms kepada prof untuk meminta maaf karena melewatkan kelasnya karena menghadiri MAMA dan tidak lupa menyelesaikan semua tugasnya. Jin juga berbakat dia menandatangani CD BTS dengan surat yang panjang (Jin graduatedin Feb)

Dia (anak profesornya) mengatakan bahwa ayahnya masih berbicara tentang Jin dengan penuh kasih dan memuji karakternya sampai hari ini dan ini membuatnya tertarik pada BTS dan menganggapnya sebagai orang baik
.
.
.
.
🔔Setiap postingan memiliki
HAK CIPTA

So repost? cr and tag me

Jangan lupa scroll down⏬
Like Comment dan Tag temen
kalian 👇👇👇 juga guys

@army_bangtanbighit
@army_bangtanbighit
Untuk segala info BTS

ANGE👼

#jin #jimin #jungkook #jhope #hoseok #v #taehyung #rapmonster #namjoon #suga #yoongi #btsworld #bts #btsina #armyina #faktabts #btsfakta #factbts

#ABBFact

Bunga ini menghasilkan bunga-bunga super mungil yang kemudian membentuk cluster berenda. Bunga ini biasanya di gunakan sebagai buket agar lebih elegan (btw bunga ini buat pengantin loh, buat nembak cewe keren nih 😁😁)
.
Mungkin bunga ini punya makna, harapan kecil bts biar punya fans yg dikit dikit lama2 jd banyak cluster dari berbagai sudut dunia 😆😆
.
.
.
.
.
🔔Setiap postingan memiliki
HAK CIPTA

So repost? cr and tag me

Jangan lupa scroll down⏬
Like Comment dan Tag temen
kalian 👇👇👇 juga guys

@army_bangtanbighit
@army_bangtanbighit
Untuk segala info BTS

ANGE👼

#jin #jimin #jungkook #jhope #hoseok #v #suga #rapmonster #namjoon #suga #yoongi #btsworld #bts #btsina #armyina #faktabts #btsfakta #factbts

Sa ae lu dijah :'>
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
TAKE OUT WITH FULL CREDIT & TAG US PLS 💖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Biasnya siapa nih?😍

Tap 2x❤ Coba tag teman kamu yang ngebiasin cogan satu ini😂

Jangan lupa buat like❤️ comment✏️ share 🔎 & follow @fyi.bangtan karna disini kita akan saling berbagi info, foto dan video menarik seputar BTS❤

#fyibangtan #faktakpopina #btsfakta #armyina #btsfact #taehyung #jungkook #jhope #suga #rapmonster #jin #jimin #bts #bangtanboys #bangtansonyeondan #faktakpop #koreanfact #kpopfact #faktabts #factbts #bighit #dagelankpop #tumblr #tumblrquotes #quotes

Kadang suka sedih kalo inget kuncinya masih ditangan oppa:)
-
Tag 'oppa' yg lagi bawa kunci kamu:v
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
TAKE OUT WITH FULL CREDIT & TAG US PLS 💖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Biasnya siapa nih?😍

Tap 2x❤ Coba tag teman kamu yang ngebiasin cogan satu ini😂

Jangan lupa buat like❤️ comment✏️ share 🔎 & follow @fyi.bangtan karna disini kita akan saling berbagi info, foto dan video menarik seputar BTS❤

#fyibangtan #faktakpopina #btsfakta #armyina #btsfact #taehyung #jungkook #jhope #suga #rapmonster #jin #jimin #bts #bangtanboys #bangtansonyeondan #faktakpop #koreanfact #kpopfact #faktabts #factbts #bighit #dagelankpop #tumblr #tumblrquotes #quotes #fangirlquotes

MOST RECENT

Woaaahh... FOB collaborate with RM.
I've already listened to it about 33 times😂😂😂kkkkk
. . . ⚠️Repost? Please TAG and cr this account :) .
@bts._worldwide .
#bts #btsfact #RMbts #jinbts #sugabts #jhopebts #jiminbts #vbts #jungkookbts #btsworldwide #RM #JIN #SUGA #JHOPE #TAEHYUNG #JUNGKOOK #ARMYINDO #INDOMY #BTSFAKTA #BTSFUNNY #BTSFACT #BTSXARMY #RMXFOB

OMG BOYS MAKIN BANYAK DICINTAI KALIAN SEKARANG YA TERHURA AKU TUH 😭😭😍💕💕💕
-
-
#BTS #ARMY #armyindonesia #btsfact #faktabtsindonesia #btsfakta #faktabts #infobts #btsinfo #bts_fact04

Bts AskAnythingChat

Jm-jh : aku suka semua yang ia punya
Jh-rm : aku suka rap nya
Rm-jk :aku suka wajahnya
Jk-jn : aku suka pundaknya
Jn-sg : aku suka rambutnya
Sg-v : aku cinta....... Diriku
.
.
.btw jimin cyodh bat tubuhnya
.
Yaolo suga nyelekak banget omongannya kesia V gaada yg muji
Link? Bio
.
.
.
Nia
#bts #btsconcert #AskAnythingChat #btsbillboard #btsxarmy #btsxellenshow #rm #jn #sg #jh #v #jm #jk #btsfakta

OMG band pop asal Amerika, Maroon5 dan Dj Sanke mengikuti BTS di Twitter! OMGGGGGGGG😱😱😱😱 I'am Shaking....
-
-
#BTS #ARMY #armyindonesia #btsfact #faktabtsindonesia #btsfakta #faktabts #infobts #btsinfo #bts_fact04

Tinggi amat ya namjoon berarti😍😍 enak jadi sandaran gua nanti😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.ind sub :7bts.update
REPOST? CR/VIA/TAG PLEASE GOMAWO😊
#btsinfo#btsfakta#factbts#btsinfo#btsfakta#kpopindo#bts#btsmeme#bangtanmeme#army#kpopmeme#memekpop#faktakpop#btschim#fansign#bangtameme#memebangtan#

Golden Maknaeeeeee YOu MakE mE cRY 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
🔰
Yuk ajak teman teman kalian buat
Follow ⬇
Follow
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo


ViiHope 💕

Jangan lupa tinggal kan jejak 🐾
Mari kita ramaikan acc ini agar berFaeDAh😅

#jimin#btsmeme #jhope #btsfakta #faktabts #btsmemeIndonesia #armyindonesia #jungkook#bangtanmeme #bangtanboys
#faktajin #memeindonesia #Viihope #IndoMy

Part 2
.
.
V pun mendekati ku dan ternyata ia memberi ku segelas minuman yang ia beli tadi
V : kau orang yang tadi menabrak adik ku ya? *aku tidak mengenalinya karena ia tertutup sekali
Yn : hah? Ohh saat di myongdong? *ku ambil minumannya dan aku langsung meminumnya
Iyaaa aku udah bilang maaf kok hehe walapun tergesa gesa
V : lah kok mukamu merah trus ngosngosan emang kenapa? *jungkook heran melihat kalian berdua mengobrol dan mendekati kalian
Jk : lahh kamu yang nabrak aku tadi di myongdong kan? Dasar truk gandeng
Yn : yihh aku kan udah minta maaf -, Uang ku terbang kebawa angin ya mau gimana -,-
Jk : kurus kurus kok truk gandeng *V dan jk pun tertawa
V : sudahlah gwencannha *jungkook pun memasuki apartemen nya dan hanya V dan kamh di luar
V : heh maafkan adik ku yaa dia memang sedikit emosian ㅋㅋㅋ
Yn : gapapa kakaknya aje baik kok adiknya kayak LONCELOT -, (yg main ml pasti tau)
V : ㅋㅋㅋㅋ sudahlah mungkin kita harus bertukar id line dan nomor ponsel
Yn : baiklah //
Yn: yaampun hari sudah semakin gelap aku harus pulang kalau tidak aku akan tersesat
V: jadi kau bukan asli korea?
Yn: iya aku mendapat beasiswa ke korea makadari itu aku sudah mempelajari banyak bahasa korea
V: daebak!! Mau ku antar pulang? Disini sangat dingin tidak baik seorang gadis cantik sepertimu berjalan sendiri
*malu yaampun demi apaaa ni cowo perhatian banget dah
Yn : hmm baiklah :)
"V menghantarmu pulang dengan mobil nya"
//
Yn : kau gak mau masuk?? V : melihat jam dan!! Oh tidak aku akan telat
Yn : kau ada berkata sesuatu?
V : ohh tidak tapi aku harus pulang maaf
V pun langsung pergi dri hotel mu
Yn : HATI HATI 💗
V :NDEE
saat malam hari
Ughh kenapa aku terus memikirkan nyaa?? Ada apa dengan ku?? Oiya aku kan punya id linenya ku hubungi saja dia
Yn : annyeong V oppa
V :ahh yn, kau belom tidur?
Yn: belom aku gabisa tidur makanya aku menghubungi mu
V : ahh besok kamu ga sekolah?
Yn : tentu! Besok aku harus sekolah karena besom hari pertamaku sekolah di korea
V: aah?? Jinjja? Kau sekolah dimana?? Yn: INTERNATIONAL OF KOREAN SCHOOL
V : hah? Kakak aku dan adikku juga sekolah disana!! Wah asyik
Yn :jinjja? Heh udah malam aku mau tidur jaljayo v oppa
V:nde

[Dibicarakan Tentang Usia Saat Menjadi Penggemar Jungkook BTS dalam Sebuah Situs, Ini Reaksi Penyiar Kim So Young!]
.
Penyiar Kim So Young, sebelumnya telah membuktikan statusnya sebagai ARMY (penggemar BTS) terutama Jungkook, tidak bisa menahan tawa pada seseorang yang membicarakan umur mereka sebagai penggemar BTS di sebuah situs.

Pada tanggal 15 Desember, penyiar ini mengunggah sebuah screenshoot pertanyaan dari situs dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya. Dalam screenshot, seorang penggemar bertanya, "Jungkook tampan, bernyanyi dengan baik, menari dengan baik, memiliki suara yang bagus, dan juga sangat baik dalam berolahraga. Aku sangat menyukainya, tapi umurku 23 tahun. Apakah memalukan jika seseorang berusia 23 tahun menyukai idol?" Melalui postingan tersebut seseorang menjawab, "Mengapa usia itu penting? Apakah kamu tahu istri Oh Sang Jin, Kim So Young? Dia berumur 30, tapi dia penggemar berat Jungkook. Ketika pulang ke rumah setelah bekerja, dia melihat video Jungkook selama satu jam setengah sebelum tidur. Oh Sang Jin bahkan menjadi cemburu ^^. Umur tidak masalah bila kamu suka seseorang. Jungkook memiliki banyak penggemar wanita yang lebih tua karena dia seksi di usia muda. Penggemar perempuannya memanggil oppa. Kamu bisa menyukai Jungkook seperti yang kamu inginkan inginkan ~ "

Setelah mengunggah screenshot, Kim So Young menulis caption, "Aku langsung tertawa.... 'Dia berumur 30.'" Orang lain juga menanggapi dengan cara yang positif dan menghibur. Beberapa orang berkomentar: "Aku adalah seorang ibu berusia 35 tahun ... tidak bisakah aku menyukai BTS?" "Tidak ada batasan usia untuk menyukai seseorang!" Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi, nate
Rewrite by. CoppaMagz
©Buke Wildan

🐾 Fika
#bts #rm #jin #suga #jhope #jm #jimin #v #taehyung #jungkook #jk #likeforlike #like4like #btsfakta #bangtanboys #kpopfakta #btsinfo #loveyourself #beyondthescene #kpopinfo #btsupdate #btslife #forfollow #bt21 #btsseasongreeting

Nickhun 2PM menyebutkan BTS dalam sebuah wawancara

P : Secara pribadi, sepertinya Budaya Idol paling banyak dari akhir 2000 sampai awal 2010, dan 2PM aktif selama ini.
Pikiran apa yang Anda miliki saat melihat hoobaes (junior) saat ini dibandingkan dengan waktu itu? "Pikiran pertama yang saya miliki saat melihat hoobaes adalah, 'Saya juga sudah benar-benar menjadi tua sekarang' Mereka sangat baik dan mereka sangat keren. BTS, mereka luar biasa. Keterampilan Hoobaes menjadi lebih baik dan lebih baik, tapi sepertinya lingkungan kerja mereka bertambah buruk, saya pikir ini lebih kompetitif karena penyanyi hanya idol akhir-akhir ini, juga seperti pertunjukkan musik menjadi eksklusif untuk para remaja. Akan lebih baik jika hoobaes terampil dan dapat mengerjakan musik di lingkungan yang lebih baik, tapi sayang sekali kondisi itu tidak bisa diberikan pada mereka.

http://m.entertain.naver.com/read?oid=018&aid=0003993338 *) ps. Ini foto dulu waktu BTS dengan 2PM dan Vixx

Eng : Vlissfull
Bahasa :BangtanBase
©Buke Wildan

🐾 Fika
#bts #kimnamjoon #rapmonster #jin #kimseokjin #suga #minyoongi #jhope #junghoseok #jm #parkjimin #v #kimtaehyung #jungkook #jeonjungkook #likeforlike #like4like #btsfakta #bangtanboys #kpopfakta #btsinfo #bts #loveyourself #beyondthescene #kpopinfo #btsupdate #btslife #forfollow

Kuy komen dapet siapa?
Jan boonk lu, gua sleding tar
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
REPOST? CR/VIA/TAG PLEASE GOMAWO😊
#btsinfo#btsfakta#factbts#btsinfo#btsfakta#kpopindo#bts#btsmeme#bangtanmeme#army#kpopmeme#memekpop#faktakpop#btschim#fansign#bangtameme#memebangtan#

[BACA CAPTION]

Penyiar Kim So Young Hilariously Bereaksi Terhadap Seseorang yang Berbicara Tentang Umur Mereka Sebagai Penggemar BTS .

Penyiar Kim So Young, yang sebelumnya membuktikan statusnya sebagai ARMY, tidak bisa menahan tawa meriah pada penggemar yang membicarakan umur mereka sebagai penggemar BTS. .

Pada tanggal 15 Desember, penyiar mengambil tangkapan layar pertanyaan dari situs portal dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya. Dalam screenshot, seorang penggemar bertanya, "[Jungkook] tampan, bernyanyi dengan baik, menari dengan baik, memiliki suara yang bagus, dan juga olahraga yang bagus. Saya sangat menyukainya, tapi umur saya 23 tahun. Apakah memalukan jika pria berusia 23 tahun menyukai Wanita lebih tua? .

Untuk itu, seseorang menjawab, "Mengapa usia itu penting? Apakah Anda tahu Oh Sang Jin Kim So Young? Dia berumur 30, tapi dia penggemar berat Jungkook. Ketika pulang ke rumah setelah bekerja, dia melihat video Jungkook selama satu jam setengah sebelum tidur. Oh Sang Jin bahkan menjadi cemburu ^^ Umur tidak masalah bila Anda suka. Jungkook memiliki banyak penggemar wanita yang lebih tua karena dia seksi bahkan di usia muda. Penggemar perempuannya memanggilnya oppa. Anda bisa menyukai Jungkook yang Anda inginkan ~ " . Setelah mengeposkan tangkapan layar, Kim So Young menulis sebagai judul, "Saya tertawa terbahak-bahak 'Dia berumur 30.'" Orang lain juga menanggapi dengan cara yang positif dan menghibur. .

Seorang wanita berkata, "Saya adalah seorang ibu berusia 35 tahun ... tidak bisakah saya menyukai BTS?" Orang lain berkomentar, "Tidak ada batasan usia untuk menyukai seseorang!" .
.
.
.
Agar menambah wawasan kamu tentang kpop😁
Yup jangan lupa aja temen temen kamu ke:
@faktanya_bts
@faktanya_bts
@faktanya_bts .

Agar tyda ketinggalan fakta yg menarik lagi🐳
.

Source:soompi

#faktabts #btsupdate #BTS #bts #faktanyabts #btsfakta #faktakpopers #faktafaktabts #kpopindo #kpopers #army #armybomb #armyindo #kpopf4f #kpopl4l #fffkpop

I seoul u
.
.
Part 1
Annyeong korea!!! .
Hai semuaaa yampun. Rasanya dapet beasiswa ke korea tuu senengnya dalam dan luar jiwa raga hahaha (yap aku dapet beasiswa dr sekolah ke ke sekolah tinggi ternama di korea lhoo, aku ke kora ga sendiri aku sama 1 sahabatku dan 2 temen ku yg gak suka sama aku, hm aku gatau knp dia jg dipilih but bomat lah yg penting dapet ke korea hahaha
.
Yn : huh capeknya dari indonesia - Korea
Jarak dari bandara ke hotel lumayan jauhh tapi asik banget suasana korea itu warbyasah bgt dah apalagi waktu akhir tahun haha *kamu pun nyampe di hotel dan beristirahat
Jam menunjukan jam 5 sore
Yn : yah udh jam 5 pgn jalan" nih oiya myongdong ahaii ajak tompyeng ah (sahabat kamu nama aslinya tolita) *kamu pun pergi ke kamar tompyeng dan ternyata saat kamu buka kamarnya EEH TOMPYENG GAK JADI DAH ternyata tompyeng lagi BAB gais dan aku buka semua pintu ugh bodohnya aku
Yn : dadadaaa tompyeng *kamu pun langsung pergi dari kamarnya dan jalan jalan
Yn: ya akhirnya juga sendiri (:) *tiba" angin berhembus kencang uang yg kamu pegang pun terbang
Yn : ehh uang kuuuu *kamu pun lari dan gak sengaja nabrak orang (Pandangan mu aneh karena orang yg kamu tabrak berpakaian tertutup)
Yn : eeh maaf maaf maaf maaf pasti sakit maaf yaa oppa *inget ttg uang mu kamu pun langsung lari sambil berteriak MIAN Ternyata yg kamu tabrak adalah Jungkokk. Jk: ugh siapa sih dia nambrak kayak truk gandeng trus lari kayak turbo untung aja topi sama maskerku ga lepas kalau lepas gatau apa yg dilakukan pdnim sama aku 👌😤
V: kookie" udah lah gapapa dia kan udah minta maaf yuk ke dorm kita pesta" sama hyung lainnya
Saat V dan Jk di depan pagar, V melihat kamu yg sedang terengah engah dan mendekatimu dan......! Jrengg apakah yg dibilang V ke kamuuu??? Next? Komen yak
Maaf jelek baru pertama kali heh
Niaaaa💕
.
.
#bts #btsimagine #btsfakta #rm #jin #jhope #suga #jimin #v #kookie #billboard #commentbellow #ifulike #goodpict #loveurself #wings

Muka nya Mak Jin sama J-Hope 😅😅 tp msh tetep ganteng kok 😚

🔰
Yuk ajak teman teman kalian buat
Follow ⬇
Follow
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo


ViiHope 💕

Jangan lupa tinggal kan jejak 🐾
Mari kita ramaikan acc ini agar berFaeDAh😅

#jimin#btsmeme #jhope #btsfakta #faktabts #btsmemeIndonesia #armyindonesia #jungkook#bangtanmeme #bangtanboys
#faktajin #memeindonesia #Viihope #IndoMy

Isshh gw sih syakit hyati sihh...... #bts#btsfakta

Wahhahha❤❤
Siapa yg sama, sama dia?😍
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook
: @fyi.korea

[BTS update photos on vlive]
Ooohhhh jiminieee😍
. . . ⚠️Repost? Please TAG and cr this account :) @bts._worldwide .
#bts #btsfact #RMbts #jinbts #sugabts #jhopebts #jiminbts #vbts #jungkookbts #btsworldwide #RM #JIN #SUGA #JHOPE #TAEHYUNG #JUNGKOOK #ARMYINDO #INDOMY #BTSFAKTA #BTSFUNNY #BTSFACT #BTSXARMY #btsvlive

Gk tau lagi mau post apa 😅
Fakta bts yg udh gw buat kehapus
sama video nya Jg ikut"an ke hapus
*sabarakutuhhh
🔰
Yuk ajak teman teman kalian buat
Follow ⬇
Follow
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo


ViiHope 💕

Jangan lupa tinggal kan jejak 🐾
Mari kita ramaikan acc ini agar berFaeDAh😅

#jimin#btsmeme #jhope #btsfakta #faktabts #btsmemeIndonesia #armyindonesia #jungkook#bangtanmeme #bangtanboys
#faktajin #memeindonesia #Viihope #IndoMy

Sini qq ajarin syama syemangatin 😘. Btw ini Bias gw
-Subi👧


Jangan lupa kasih❤dan💬
♡♡♡
Tag teman kalian yg ARMY dan BUDDY📩
♡♡♡
Ajak teman kalian follow👉@btsgfriend.indo🔌
♡♡♡
Repost? Tag/Cr❗
♡♡♡
ARMY dan BUDDY memberi cinta selamanya😗
🌸🌹🌸
GOMAWO😘
Tags:📡
#bts#bangtanboys#bangtanboy#btsboys#btsfakta#faktabts#faktakpop#kpop#kpopfakta#jimin#rapmonster#jhope#hoseok

Hari ini yg jin dulu
Insyaallah bsk yg j hope:) 😁
....
[bias siapa nih?...🐯]

Tinggalkan jejak 🐾
Jangan lupa like ❤️, comment 💭 dan tag temen klian.
•Repost? Tag😇
KAMSAHAMNIDA 🙏
.....
#faktabts#faktabtsina#faktabts.indo#faktabtsId#kimtaehyung#jeonjungkookie#kimnamjoon#kimseokjin#bts#jhope#v#jungkook#jimin#suga#armyina#faktakpopid#btsfakta#bighitentertainment#btsfact

Tar gua mo nanya dlu
Chim, lu dance kek gtu apa hubungan sama mau dewasa?😓
Terkadang jimin itu melebihi kata gak jelas
.
.
.
.
.
.
.
.
REPOST? CR/VIA/TAG PLEASE GOMAWO😊
#btsinfo#btsfakta#factbts#btsinfo#btsfakta#kpopindo#bts#btsmeme#bangtanmeme#army#kpopmeme#memekpop#faktakpop#btschim#fansign#bangtameme#memebangtan#btschimvideo

Galau semua inii😢😭
.
.
.
.
Agar menambah wawasan kamu tentang kpop😁
Yup jangan lupa aja temen temen kamu ke:
@faktanya_bts
@faktanya_bts
@faktanya_bts .

Agar tyda ketinggalan fakta yg menarik lagi🐳
.

Source:cewekbanget.id
By:faktanya_bts

#faktabts #btsupdate #BTS #bts #faktanyabts #btsfakta #faktakpopers #faktafaktabts #kpopindo #kpopers #army #armybomb #armyindo #kpopf4f #kpopl4l #fffkpop #fff #lfl💛 #kpop #kpopgamelan #kpopfakta #bangtanseonyeondan #armybomb #btsbts

7bts.update Penyiar kim soyoung memposting sebuah screen shoot di instgramnya , tentang apa yang sedang terjadi seputar naver tentang dia dan cintanya pada Jungkook.
.
Q : bts jungkook
Dia tampan, bernyanyi dengan baik, menari dengan baik, vokalnya bagus , bagus dalam olahraga kan?
Aku sangat menyukainya tapi aku umur 23
Umur 23 , Jika aku suka idola, akankah saya terlihat menyedihkan?
.
Jawaban :
Mengapa usia itu penting?
Apakah kamu tahu pacar Oh sang Jin, penyiar Kim soyoung ?
Dia berusia 30, tapi penggemar berat Jungkook
.
Ketika dia mulai bekerja di stasiun penyiaran, dia menghabiskan satu setengah jam menonton videonya sebelum tidur.
Jadi, si oh sang Jin cemburu.
.
Tidak masalah berapa umur kamu saat kamu menyukainya. Jungkook apalagi punya banyak noona fans karena dia seksi. Noona fans memanggilnya oppa 😂😂😂
Kamu bisa menyukai semua yang kamu inginkan.
....
Apa kabare jungkook stan???
Are u okay???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Trans eng : firstsight_jk
Trans indo : 7bts.update
REPOST? CR/VIA/TAG PLEASE GOMAWO😊
#btsinfo#btsfakta#factbts#btsinfo#btsfakta#kpopindo#bts#btsmeme#bangtanmeme#army#kpopmeme#memekpop#faktakpop#btschim#fansign#bangtameme#memebangtan#

[BACA CAPTION]

DNA’ BTS Jadi Satu-Satunya Lagu K-Pop di ‘Billboard’s 100 Best Songs of 2017’ .

BTS kembali berhasil meraih kesuksesan lainnya di kancah musik dunia dengan salah satu lagu hits mereka ‘DNA’. .

Baru baru ini, Billboard 100 daftar lagu terbaik berbagai musisi dari seluruh dunia pada tahun 2017 yang dipilih oleh kritikus musik pilihan. .

Dari 100 lagu tersebut, lagu BTS yang bertajuk ‘DNA’ berhasil menjadi satu-satunya lagu K-Pop yang mewakili Korea Selatan dengan urutan #49 bersanding dengan berbagai penyanyi ternama seperti Selena Gomez, Kendrick Lamar, Harry Styles, The Weeknd dan lainnya. .

Dalam deskripsinya, Caitlin Kelley menuliskan bahwa kesuksesan BTS memasuki pasar Amerika bukanlah sebuah kebetulan mengingat K-Pop telah menerobos masuk sejak tahun 2013. .

Dengan kesuksesan momentum Rap Monster Cs di Billboard Music Awards memenangkan Top Social Artist, hingga kerja keras dan dukungan ARMY (sebutan fans BTS) dari seluruh dunia membuat idol mereka menduduki peringkat tertinggi pada chart Hot 100 Billboard. .

Lebih lanjut, Caitlin menuliskan, “‘DNA’ adalah salah satu contoh langka ketika transmutasi idol K-pop dari pengaruh Amerika mereka direfleksikan kembali dalam Technicolor penuh.” 🌸

Q: KU BANGGA◕‿◕✿ 🌸
.
.
.
.
Agar menambah wawasan kamu tentang kpop😁
Yup jangan lupa aja temen temen kamu ke:
@faktanya_bts
@faktanya_bts
@faktanya_bts .

Agar tyda ketinggalan fakta yg menarik lagi🐳
.

Source:Kpopchart.net
Take by:faktanya_bts

#faktabts #btsupdate #BTS #bts #faktanyabts #btsfakta #faktakpopers #faktafaktabts #kpopindo #kpopers #army #armybomb #armyindo #kpopf4f #kpopl4l #fffkpop #fff #lfl💛

●●●●●
-Subi👧


Jangan lupa kasih❤dan💬
♡♡♡
Tag teman kalian yg ARMY dan BUDDY📩
♡♡♡
Ajak teman kalian follow👉@btsgfriend.indo🔌
♡♡♡
Repost? Tag/Cr❗
♡♡♡
ARMY dan BUDDY memberi cinta selamanya😗
🌸🌹🌸
GOMAWO😘
Tags:📡
#btsfakta#faktabts#faktakpop#kpopfakta#kpop#bangtanboys#bangtan#bangtanboy#beyondthescene#rapmonster#jin#suga#jhope#jimin#v#jungkook

Wah wah ternyata jin diem diemπ_π
.
.
.
.
Agar menambah wawasan kamu tentang kpop😁
Yup jangan lupa aja temen temen kamu ke:
@faktanya_bts
@faktanya_bts
@faktanya_bts .

Agar tyda ketinggalan fakta yg menarik lagi🐳
.

Source:liputan6
Take by:faktanya_bts

#faktabts #btsupdate #BTS #bts #faktanyabts #btsfakta #faktakpopers #faktafaktabts #kpopindo #kpopers #army #armybomb #armyindo #kpopf4f #kpopl4l #fffkpop #fff #lfl💛

Mata dah berabad abad gapernah dibersiin ye?,tai jadi numpuk semua di mata sengklek...
Ganteng sangat seperti ini lhoo
Adu🙃
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
REPOST? CR/VIA/TAG PLEASE GOMAWO😊
#btsinfo#btsfakta#factbts#btsinfo#btsfakta#kpopindo#bts#btsmeme#bangtanmeme#army#kpopmeme#memekpop#faktakpop#btschim#fansign#bangtameme#memebangtan#

Mas agus jahat ama dedek kuki:( ....
[bias siapa nih?...🐯]

Tinggalkan jejak 🐾
Jangan lupa like ❤️, comment 💭 dan tag temen klian.
•Repost? Tag😇
KAMSAHAMNIDA 🙏
.....
#faktabts#faktabtsina#faktabts.indo#faktabtsId#kimtaehyung#jeonjungkookie#kimnamjoon#kimseokjin#bts#jhope#v#jungkook#jimin#suga#armyina#faktakpopid#btsfakta#bighitentertainment#btsfact

Oh jadi ternyata jungkook itu pas smp ngepens smaa bang GD,unccc deh ah😚
.
.
.
.
Agar menambah wawasan kamu tentang kpop😁
Yup jangan lupa aja temen temen kamu ke:
@faktanya_bts
@faktanya_bts
@faktanya_bts .

Agar tyda ketinggalan fakta yg menarik lagi🐳
.

Source:liputan6
Take by:faktanya_bts

#faktabts #btsupdate #BTS #bts #faktanyabts #btsfakta #faktakpopers #faktafaktabts #kpopindo #kpopers #army #armybomb #armyindo #kpopf4f #kpopl4l #fffkpop #fff #lfl💛

{Info}Kalau disuruh menyebut boyband Korea paling populer saat ini, BTS pasti salah satunya. Sederet prestasi internasional pun telah diraih oleh RM dkk. Mulai dari mendapat penghargaan di Billboard Music Awards sampai tampil di acara American Music Awards dan sederet variety show populer lainnya di Amerika Serikat.

Tentu saja itu semua diraih BTS dengan penuh perjuangan. Mereka merangkak dari bawah hingga bisa populer dan mendunia seperti sekarang. Belum lagi dengan kehadiran Army (sebutan fans BTS) yang selalu memberikan dedikasi tinggi kepada para idolanya.

BTS juga selalu merajai media sosial. Apapun yang terkait dengan Jimin dkk pasti langsung mendapat sambutan hangat dari para fansnya. Rabu pagi (14/12), ada sebuah pemberitaan yang bagus nih soal member BTS yang telah bekerja keras selama beberapa tahun ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan BTS bilang kepada media Sports Seoul kalau RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook baru saja pindah tempat tinggal. Tempat tinggal baru ini pun disebut-sebut cocok untuk BTS yang kini sudah mendapat predikat bintang global. "BTS baru saja pindah ke Hannam THE HILL pada awal Desember, sehingga para member bisa tinggal di tempat yang nyaman dan lebih tenang. Ini berkat pertimbangan Bang PD.  Mereka tidak membelinya, tapi menandatangani kontrak untuk jangka waktu tertentu. Mereka tanda tangan kontrak pada bulan November. Ini semacam asrama yang memberi kepuasan untuk semua pihak," kata sumber tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Hannam THE HILL terpilih sebagai kawasan apartemen termahal di seluruh Korea Selatan pada tahun 2017. Dari semua daftar apartemen yang terjual di Korea tahun ini, 10 besar termahal semuanya ada di Hannam THE HILL.
-Subi👧
Wah gimana nih para Army?
#army#btsarmy#armybts#bts#bangtanboys#bangtanboy#beyondthescene#faktabts#btsfakta#faktakpop#kpopfakta#kpop

Gk bakal malu saya mengatakan bahwa saya Army 😉
🔰
Yuk ajak teman teman kalian buat
Follow ⬇
Follow
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo


ViiHope 💕

Jangan lupa tinggal kan jejak 🐾
Mari kita ramaikan acc ini agar berFaeDAh😅

#jimin#btsmeme #jhope #btsfakta #faktabts #btsmemeIndonesia #armyindonesia #jungkook#bangtanmeme #bangtanboys
#faktajin #memeindonesia #Viihope #IndoMy

Nih yg Jungkook :)
....
[bias siapa nih?...🐯]

Tinggalkan jejak 🐾
Jangan lupa like ❤️, comment 💭 dan tag temen klian.
•Repost? Tag😇
KAMSAHAMNIDA 🙏
.....
#faktabts#faktabtsina#faktabts.indo#faktabtsId#kimtaehyung#jeonjungkookie#kimnamjoon#kimseokjin#bts#jhope#v#jungkook#jimin#suga#armyina#faktakpopid#btsfakta#bighitentertainment#btsfact

Ini baru lagi guys soalnya yg lama kan pake stiker hilang 😭😢.
~~~
BTS bisa jadi menutup tahun 2017 ini dengan segudang torehan prestasi. Nama mereka kini melambung tinggi dan telah masuk sebagai salah satu boyband yang diperhitungkan tak hanya di Asia, tapi juga mendunia.
Kepopuleran BTS selama 2017 bertambah ketika mereka tampil di ajang American Music Awards 2017 beberapa waktu lalu. Mereka membuat para fans mereka di Amerika heboh dan mencatat beberapa rekor di media sosial.
Meski begitu, tahun 2017 tak hanya memberikan kenangan manis bagi BTS. Di tahun yang sama, mereka pun sempat mengalami masa-masa kelam ketika dituduh melakukan plagiarisme hingga sajaegi.
Grup yang diisi oleh ketujuh pria tampan ini dituduh melakukan plagiat terhadap banyak idol. Diantaranya plagiat konsep video musik, gaya berpakaian hingga musiknya. Kenangan pahit ini sepertinya susah dilupakan para personel BTS.
Tak cuma itu, album mereka yang sempat terjual laris juga dituduh sebagai hasil sajaegi atau pemalsuan angka penjualan yang biasanya dilakukan secara ilegal untuk mendongkrak popularitas sang artis. Hal itu diungkapkan BTS saat menutup konser WINGS Tour.

Mengutip Soompi, para personel BTS yang terdiri atas Rap Monster, Suga, Jimin, V, J-Hope, Jin dan Jungkook mengungkapkan kenangan kelam mereka itu dalam sebuah VCR di layar panggung. Perhatian penonton kemudian tertuju pada tulisan “Sajaegi” dan “Plagiat boy” yang tercantum pada VCR tersebut.

Dua kata itu memang menghantui perjalanan karier BTS selama 2017. Tak hanya mereka, para Army—sebutan untuk fans BTS—juga merasakan kenangan pahit tersebut.
Meski begitu, BTS mampu membayar kenangan pahit itu dengan segudang prestasi yang membuat orang berdecak kagum. BTS kini menjadi salah satu grup K-Pop terpopuler di dunia.
#bts#btsfakta#faktabts#bangtanboys#bangtanboy#kpopfakta#faktakpop#kpop

Bangtan emg beda 😅😂
🔰
Yuk ajak teman teman kalian buat
Follow ⬇
Follow
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo
🔥 @zonabtsindo


ViiHope 💕

Jangan lupa tinggal kan jejak 🐾
Mari kita ramaikan acc ini agar berFaeDAh😅

#jimin#btsmeme #jhope #btsfakta #faktabts #btsmemeIndonesia #armyindonesia #jungkook#bangtanmeme #bangtanboys
#faktajin #memeindonesia #Viihope #IndoMy

Sekarang mah udh berani nunjukin abs
Wkwkwk 😂 😂 😂 .....
[bias siapa nih?...🐯]

Tinggalkan jejak 🐾
Jangan lupa like ❤️, comment 💭 dan tag temen klian.
•Repost? Tag😇
KAMSAHAMNIDA 🙏
....
#faktabts#faktabtsina#faktabts.indo#faktabtsId#kimtaehyung#jeonjungkookie#kimnamjoon#kimseokjin#bts#jhope#v#jungkook#jimin#suga#armyina#faktakpopid#btsfakta#bighitentertainment#btsfact

Mukanya masih Pada ucul2❤❤😍
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Si kookie itu maknae yang nackal, beda sma nchim😂😂
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Kalo udah gini, tau dong siapa😂😂😍🌟
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Mirip gk guys?😂😍
Di samping jimin, namanya sungwoon member wannaone dan katanya mereka udah temenan dari lama
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

BIGHIT twt update
BTS 4TH MUSTER [Happy Ever After] 메인 포스터
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Biasanya siapa hayo?❤😍
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Udah loyal,baik lagi!!suami siapa dulu dong😂😂❤😍
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Tag teman kamu yah
Bias siapa hayoo?
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Golden maknae🌟🌟😍
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

"Karena kumamom terlihat bodoh" BTS Suga-
❤😀
➖➖➖➖➖➖➖
❌salah lapak
❌war
✔jangan lupa tag teman kamu ✔follow juga @armyabangtan biar nggak ketinggalan💓💓💓💓
#BTS#Rapmon#Jin#Suga#jhope#jimin#V#jungkook#bangatansoenyondan#Fact#Btsfact#btsfakta#faktabts#fyi#army#armyindo#bangtanboys#armyabangtan#kimnamjoon#kimsoekjin#minyoongi#junghoseok#parkjimin#kimtaehyung#jeonjungkook

Most Popular Instagram Hashtags