[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#britamax

1015 posts

TOP POSTS

Nih tabungan BRI BritAma yang baru gue bikin kemarin. Buat kalian yang mau tau info promo dari Bank BRI, kalian bisa klik di promo.bri.co.id ya.

Ada yang udah berencana bikin tabungan BRI BritAma juga nggak? #bankbri #britamax #keseruanmaximalbritamax

Keren banget sekarang aku punya kartu debit yang designnya keceh. Ditambah lagi dapet kuota internet hingga 2GB, GRATIS! Ayo buruan buka Tabungan BRI BritAma ya.. Buat info seru lainnya, buruan kunjungi promo.bri.co.id ya.

#bankbri #BritAmaX #keseruanmaximalBritAmaX

Assalamua'laikum warahmatullahi wabarakatu :)
Perkenalkan nama saya Fadhilatul Munawwaroh dari Ekonomi Syariah IPB

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini kita sering mendengar sebutan "Generasi Milenial". Apa yang dimaksud Generasi Milenial? Generasi milenial adalah generasi yang lahir dari tahun 1980-2000, faktanya generasi milenial ini memiliki karakteristik yaitu cenderung konsumtif dan aktif mengonsumsi internet serta mengikuti tren yang berkembang.
Untuk menghindari hal tersebut generasi milenial harus mengatur dan memanajemen financialnya agar generasi milenial dapat berkembang dan berdampak di masyarakat. Untuk itu bacalah beberapa strategi berikut ini:
1. Mandiri
Sebagai generasi muda kita harus menerapkan sikap mandiri didiri kita agar kita tidak selalu bergantung kepada orang lain. So kamu pasti bisa mandiri agar menjadi generasi milenial yang membanggakan :)
2. Pantang Menyerah
Hidup ini keras kawan! Siapa yang bertahan dialah yang menang. Ayoo bakar semangatmu, gagal itu biasa tetapi dia yang mampu bangkit itu yang luar biasa :) "Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya" (At-Thalaq:3)
3. Kerja Keras
Ayo generasi muda jangan malas! Kalau bukan kita yang mengubah siapa lagi! "Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai kaum itu sendiri yang mengubah nasib atau keadaan yang ada pada dirinya" (Ar-Ra'd:11)
4. Hidup Hemat
Belilah sesuatu yang menjadi PRIORITAS! Hindari HEDONISME! Dengan berhemat kita bisa sisihkan uang kita untuk menabung. Menabung ini sangat penting teman-teman apalagi kita sebagai mahasiswa yang selalu ada biaya yang tak terduga. Kita bisa menabungkan uang kita di bank, yaps bank Bri karena bank ini ada dimana" jadi kita tidak akan kesulitan sekaligus berada ditempat terpencil. Allah juga menyuruh kita untuk hidup hemat seperti yang terdapat dalam QS. AL-Furqon:67 "Dan orang-orang yang membelanjakan(hartanya),mereka tidak berlebih-lebihan dan tidak pula kikir" #futureleadersummit2017
#BritAmax #Daretocreate #IndependentMillenialsChallange
(Lanjut di komentar)

Hi semua! Aku udah buka tabungan BRI BritAma, caranya mudah banget loh. Selain itu aku langsung dapet kuota internet 2 GB. Kartu debit nya pun trendy banget. Yuk buruan nabung kaya aku di Tabungan BRI BritAma #bankbri #BritAmaX #keseruanmaximalBritAmaX

Merdeka menurut saya bebas untuk mengendalikan diri sendiri. Merdeka finansial berarti bebas dan mandiri dalam mengelola keuangan.

Bagaimana Kaum Millenial dapat memerdekakan finansial?

Cara saya sebagai kaum Millenial mengendalikan finansial saya adalah memanfaatkan kemudahan dan kecanggihan teknologi terutama untuk mengontrol keuangan dan menambah pemasukan saya sendiri.
Kita perlu melacak pendapatan dan pengeluaran, sehingga pengeluaran dan pemasukan terkontrol dengan baik. Biar nggak repot kita bisa memanfaatkan aplikasi pengatur keuangan seperti salah satu aplikasi buatan Indonesia, @dompetsehat. Dengan aplikasi ini pengeluaran tercatat otomatis, dapat membuat rencana keuangan masa depan, dapat membuat anggaran otomatis, dan menghubungkan berbagai akun rekening.

Dengan teknologi saya juga bisa menuangkan kreatifitas baik dalam bentuk video, desain, musik, tulisan dan lain sebagainya. Kreatifitas tersebut dapat membuahkan hasil yang menambah pendapatan saya. Ada waktu luang lebih, saya bisa mencari sekaligus melamar part time job melalui smartphone saya.

Bukan saja sebagai pemakai, sebagai kaum Millenial saya juga memerankan diri saya sebagai application creator sekaligus entrepreneurship. Berwirausaha secara digital dapat mengembangkan bisnis dengan cepat. Saya mendirikan fundonasi.com sebagai platform yang mempermudah pendonasian buku serta jual buku bekas. @fundonasi_ sebagai media berbagi dalam hal sosial ekonomi bagi masayarakat. Selain menambah pendapatan, hal ini memicu saya untuk selalu mencari - cari peluang, menentukan strategi – strategi, menambah wawasan, meningkatkan rasa daya saing, dan tentunya menjadikan hari – hari saya lebih produktif dan bermanfaat.
Merdeka finansial bukan saja menghindari “Besar pasak daripada tiang”, tetapi ketika kita dapat memanfaatkan sumber daya untuk lebih produktif dan bermanfaat yang kemudian dapat mempengaruhi finansial kita sendiri maupun orang sekitar kita.
#FutureLeaderSummit2017 #BritAmaX #Daretocreate #IndependentMillenialsChallenge

Yuk ikutan Independent Millenials Challenge bersama @flsummit X @bankbri_id 
@dartikaanie @tabay04_ @mrzk06 @nabang97 @tentiap

Nama saya Dahelia Saputri. Dan saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar kita dapat menjadi generasi milenial yang merdeka secara finansial. Generasi milenial adalah generasi yang lahir pada kisaran tahun 1980-2000 an. Generasi ini merupakan generasi yang telah mengenal yang namanya teknologi. Nah, Finansial yang saya maksudkan disini bukan hanya keuangan,melainkan the feel of humble atau kebahagiaan. Sehingga generasi milenial yang merdeka secara finansial disini berarti generasi yang hidup di era perkembangan teknologi dan mampu meraih kebahagiaannya yang bukan hanya materil/keuangan,tetapi juga kebahagiaan hidupnya jiwanya. Nah bagaimana cara menggapainya? Disini saya menawarkan ide kreatif saya.Jika kita membawa kata generasi, maka yang harus kita libatkan adalah semua pihak,bukan hanya diri kita. Sehingga kita bergerak bersama-sama dengan cara saling membantu satu-sama lain.Dengan prinsip gotong royong,kita mampu merdeka baik secara finansial maupun kebahagiaan hidup kita.Dengan memudahkan urusan saudara kita maka tercapailah kebahagiaan di dalam jiwa kita. Maka jika kita ingin menjadi generasi yang merdeka secara finansial,kita tidak hanya memikirkan diri sendiri. Tetapi juga memikirkan saudara2 kita yang lainnya. Kita bergerak bersama menggapai cita-cita. Dengan memakai prinsip gotong royong maka semua akan tertolong. :)
#FutureLeaderSummit2017 #BritAmaX #Daretocreate #IndependentMilennialsChallenge

T.I.P.S T.I.P.I.S T.I.P.I.S
.
*5 Cara Upnormal Merdeka Finansial ala Generasi Milenial*

1. Nukang
Yap. Cukup jadi tukang, kita bisa merdeka finansial lho. Nukang yang seperti apa ya?

2. Nabung
Hmm, menabung tidak kalah pentingnya. Kuy simak cara - cara nabung hingga untuk merebut kemerdekaan finansial.

3. Mroyek
Nah ini nihh. Mroyek (baca: Mengerjakan Proyek) salah satu kegemaran milenial buat merdeka finansial. Berikut tips mroyek khusus generasi milenial.

4. Mbisnis
Oke. Ternyata ratio wirausaha Indonesia naik 3.1% (data BPS 2016) yang semula 1.67% (data BPS 2013). Rupanya memulai bisnis jadi opsi populer bagi generasi milenial memerdekakan finansial.

5. Sedekah
Yang terpenting dari yang penting – penting adalah menjaga nikmat yang telah dianugerahkan Tuhan pada kita dengan berbagi (sedekah, infaq, bahkan zakati pendapatan kita).
.
.
“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al Hadid: 18)
.
.
“Semakin rindang pohon, semakin banyak daun nya yang berguguran, buahnya yang berjatuhan.” .
.
#FutureLeaderSummit2017 #BritAmaX #Daretocreat #IndependentMillenialsChallenge

@billydavidson_ - Hallo Semua nya!! ikutan kaya aku yuk.. Buka Tabungan BRI BritAma, kalian jg bs dapetin kuota internet 2GB dan voucher nonton loh. Cara nya jg mudah banget.. Design Kartu Debit nya pun aku suka banget.. Nabung di Tabungan BRI BritAma perbanyak saldo, transaksi e-banking BRI, dan kumpulin point kalian. Banyak hadiah menanti..undian 1 unit VW Scirocco dan masih ada kejutan menarik yg bakalan diundi di akhir periode. dan ikuti program BRITAMAX ya.. info lebih lanjut, klik promo.bri.co.id. #bankbri #britamax #keseruanmaximalbritamax

Enduro is my life ✊🏻💨💨💨
#Britamax
#RoofOfIjen
#Privattrip

MOST RECENT

Piss bojoku galak...✌🙌 #britamax #2017enduro #bondowoso

Keharmonisan sebuah keluarga terletak pada sikap tanggung jawab dan terbangunnya komonikasi yang sehat di antara ahli keluarga #britamax #enduro2017 #bondowoso

Keseruan kita di britamax enduro 2017 kasih ATRAKSI SPECIAL BUAT BONDOWOSO

#britamax
#britamaxenduro2017
#kawahijen
#kawahwurungbondowoso
#kawahijenbondowoso
#action
#atraksi

Jalur "BLACK LARVA "...yang paling istimewa motor...Ts125 cc...trengteng...teng....nyeng...trenteng2......
#ts125indonesia
#ts125
#britamax
#britamaxenduro2017

Pantanglah menyerah sebelum tumbang.....jalur dan medanmu sangat terjal...berliku-liku...#britamaxenduro2017 #britamax #britamaxhaiday #britamaxhaiday2017 #enduro #extreme #hardandenduro#klx #klx150 #klx250

G pernah njalur? loncatin aja...
Capture by @iam.motolagi
#enduro #motocrosslife #motocross #ijen #britamax

Most Popular Instagram Hashtags