[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#brengsekberkelas

4906 posts

TOP POSTS

Happy birthday dinaπŸ˜ŠπŸ’œπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ
Panjang umur sehat selalu di syg ortu pkknya yg trbaik par dinaπŸ’ž
#brengsekberkelas

Cewek Mulut dua, biasa. Cowok Mulut dua? Perlu pake softex, tuh!
.
.
#brengsekberkelas
#brengsekterhormat πŸ‘Ί

Ada myvi je. Nak tumpang pergi kelas?? ✌
#brengsekberkelas 😏
#myvijahat πŸ˜‚

Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu mempunyai otak.
#brengsekberkelas #johnnawalker

Ojo terlalu sibuk karo tresnomu,,opo koe reti dkenen ning mburimu kro sopo#koncokentel#tresnomarangkonco#brengsekberkelas

Sebenernya Gue Itu Keren,Cuma Lagi Jaim Aja 😁😁😁😁 Eakkkkkksss
#brengsekberkelas #brengsekterhormat #lfl #lff

Kita tak bole berhenti dalam "NAKAL BARENG" tapi kita harus menuju dan menjadi "SUKSES BARENG" #brengsekberkelas #nakaldulubarusukses

Gue mah apa,Cuma Anak Brengsek yg lagi Berusaha Ngebahagiain Orang tuaπŸ‘πŸ˜‡
.
.
.
.
#brengsekterhormat #brengsekberkelas #bajinganterhormat

MOST RECENT

Pria yang benar" mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu pergi sesulit apapun keadaannya dia akan mempertahankanmu πŸ˜„πŸ’•πŸ’žπŸ’¦πŸ’¦πŸ’Ž
#ikimalangbeh #malanghits#kutipanmalang#brengsekberkelas #bajinganberkarat #gagpaham #esokcerah #coretakertas#lintingan_kata #coretankecil#berandalbermoral #remajainsomnia #catatanstrory #malangsuantesayang #aremanita87 #quotesarema

#Rensta #Repost: @_pamuci via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ " Photograph πŸ“· "
__
__
__
#brengsekberkelas
#brengsekterhormat
#hargadiri ”

Hha bukan nyari cewe yang setia kalo dapetin nya harus pake harta , paling cewe matre yang lo dapetin.. Kasian amat sih hidup lo πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. . . . . . .πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“bila Ada kesamaan quote silahkan DMπŸ‘”πŸ”Έ
πŸ“punya quote silahkan DM πŸ“πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
. .πŸ”Έβ©πŸ“·@
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
.
Follow juga πŸ”»πŸ”»
.
@muna__fuck | @gunting_kecil | @celotehanfak | @terrorsesat | @bajingan_quotes | @rusakk | @kangnoor
@berantakan_ | @brandal_bermoral_ @brengsekterhormat | @sekedar_kisah | @devinatnat @balangsakk | @mudahsulit | @ngreceh_ | @sajakrasa08 | @alunan.kata_ | @quotes.tsyd | @gak.paham | @gak.paham | @gantengkalemm | @berkaryaaja_ | @kelewatan_
. ➑⏩➑⏩➑⏩
➑⏩➑⏩➑⏩
. #berkaratt_ #usang #tumbler #rusak #dagelan #streetphotography #ffl #lfl #malangbong #malangbong #malangbonghits #malangbongpopular #tusukan #bajingan #bedjanda #frontal #bandung #bandungexplore #bandung #urbex #muma #vape #vgod #bejat #berkaratt_ #berkaryaaja #pathdaily #brengsekberkelas #brengsekterhormat #bajingan #ngelantur #mudah #urbex #indonesiaku #quotes #pathdaily

Yang jomblo diam sajaπŸ™Š
-
@celotehandaily_
@celotehandaily_
-
#celotehan#ngopilurd#dailytoday
-
Jika ada kesamaan kata katanya silahkan DMπŸ“©
β€’
-[NITIP QUOTES/BACKGROUND SILAHKAN DMπŸ“©]
β€’
-Follow dan dukung/support terus sobat!!πŸ™ @celotehandaily_ @nyantaiajaa_
-
#Celotehandaily #dailytoday #berkaya #abstrak #asikin #freespam #dagelandaily #nyantaiaja #celotehanabstrak #ngopilurd #dagelantoday #asikin #pathdaily #dailykeras #pathbejat #bangsatterhormat #brengsekberkelas

Dosa yang harusnya lo tangisin itu.....
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. . . . . . .πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“bila Ada kesamaan quote silahkan DMπŸ‘”πŸ”Έ
πŸ“punya quote silahkan DM πŸ“πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
. .πŸ”Έβ©πŸ“·@
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
.
Follow juga πŸ”»πŸ”»
.
@muna__fuck | @gunting_kecil | @celotehanfak | @terrorsesat | @bajingan_quotes | @rusakk | @kangnoor
@berantakan_ | @brandal_bermoral_ @brengsekterhormat | @sekedar_kisah | @devinatnat @balangsakk | @mudahsulit | @ngreceh_ | @sajakrasa08 | @alunan.kata_ | @quotes.tsyd | @gak.paham | @gak.paham | @gantengkalemm | @berkaryaaja_ | @kelewatan_
. ➑⏩➑⏩➑⏩
➑⏩➑⏩➑⏩
. #berkaratt_ #usang #tumbler #rusak #dagelan #streetphotography #ffl #lfl #malangbong #malangbong #malangbonghits #malangbongpopular #tusukan #bajingan #bedjanda #frontal #bandung #bandungexplore #bandung #urbex #muma #vape #vgod #bejat #berkaratt_ #berkaryaaja #pathdaily #brengsekberkelas #brengsekterhormat #bajingan #ngelantur #mudah #urbex #indonesiaku #quotes #pathdaily #

Katanya klo g bisa menjadi cowo tampan setidaknya masih bisa jadi cowok mapan yah
Pertanyaan nya apa iya??
Jngn tanya ke saya soal cinta ya!!
Saya ajh Masih REMEDIAL???
#brengsekberkelas
#bajingan

Saya memang brengsek!! Namun bukan berarti saya tidak mengenal ATURAN.. Walau saya sering melakukan hal gila.. Saat saya membutuhkan HIBURAN..
#brengsekterhormat #likeforlike #brengsekberkelas #nakaldulubarusukses #nakalnakalnakal

Yang Sayang Dibuang
Yang Brengsek Disayangg. πŸ’¦
. . . .
#brengsekberkelas
#brengsekterhormat
#brengsek
#like4like
#likeforfollow

Happy birthday dinaπŸ˜ŠπŸ’œπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ
Panjang umur sehat selalu di syg ortu pkknya yg trbaik par dinaπŸ’ž
#brengsekberkelas

Setia itu apa? . . πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. . . . . . .πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“bila Ada kesamaan quote silahkan DMπŸ‘”πŸ”Έ
πŸ“punya quote silahkan DM πŸ“πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
. .πŸ”Έβ©πŸ“·@
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
.
Follow juga πŸ”»πŸ”»
.
@muna__fuck | @gunting_kecil | @celotehanfak | @terrorsesat | @bajingan_quotes | @rusakk | @kangnoor
@berantakan_ | @brandal_bermoral_ @brengsekterhormat | @sekedar_kisah | @devinatnat @balangsakk | @mudahsulit | @ngreceh_ | @sajakrasa08 | @alunan.kata_ | @quotes.tsyd | @gak.paham | @gak.paham | @gantengkalemm | @berkaryaaja_ | @kelewatan_
. ➑⏩➑⏩➑⏩
➑⏩➑⏩➑⏩
. #berkaratt_ #usang #tumbler #rusak #dagelan #streetphotography #ffl #lfl #malangbong #malangbong #malangbonghits #malangbongpopular #tusukan #bajingan #bedjanda #frontal #bandung #bandungexplore #bandung #urbex #muma #vape #vgod #bejat #berkaratt_ #berkaryaaja #pathdaily #brengsekberkelas #brengsekterhormat #bajingan #ngelantur #mudah #urbex #indonesiaku #quotes #pathdaily

Karena bakat itu omong kosong, yg penting berjuang keras dan cerdas terutama do'a.... Apalagi do'a orang tua... 😊
. πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. . . . . . .πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“bila Ada kesamaan quote silahkan DMπŸ‘”πŸ”Έ
πŸ“punya quote silahkan DM πŸ“πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
. .πŸ”Έβ©πŸ“·@
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
.
Follow juga πŸ”»πŸ”»
.
@muna__fuck | @gunting_kecil | @celotehanfak | @terrorsesat | @bajingan_quotes | @rusakk | @kangnoor
@berantakan_ | @brandal_bermoral_ @brengsekterhormat | @sekedar_kisah | @devinatnat @balangsakk | @mudahsulit | @ngreceh_ | @sajakrasa08 | @alunan.kata_ | @quotes.tsyd | @gak.paham | @gak.paham | @gantengkalemm | @berkaryaaja_ | @kelewatan_
. ➑⏩➑⏩➑⏩
➑⏩➑⏩➑⏩
. #berkaratt_ #usang #tumbler #rusak #dagelan #streetphotography #ffl #lfl #malangbong #malangbong #malangbonghits #malangbongpopular #tusukan #bajingan #bedjanda #frontal #bandung #bandungexplore #bandung #urbex #muma #vape #vgod #bejat #berkaratt_ #berkaryaaja #pathdaily #brengsekberkelas #brengsekterhormat #bajingan #ngelantur #mudah #urbex #indonesiaku #quotes #pathdaily

Hidup Itu Seperti AngryBrid's Kalo Kita Lagi Jatoh Ada Aja Gitu Babi Ngetawain😎
#bogorsundawestjava .
#smkpelita .
#raincity .
#brengsekberkelas .

Emang kami kecil tapi nyali kami besar,tidak seperti mereka yang badannya besar tapi nyali mereka kecil
#brengsekberkelas
#brengsekterhormat

Pertanyaan nya
Masih sayang sama dia???
. πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. . . . . . .πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
πŸ“bila Ada kesamaan quote silahkan DMπŸ‘”πŸ”Έ
πŸ“punya quote silahkan DM πŸ“πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”Έ
. .πŸ”Έβ©πŸ“·@ratudazl
πŸ”Έ
πŸ”Έ
πŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
. πŸ”Έ@muna__fuckπŸ”Έ
.
Follow juga πŸ”»πŸ”»
.
@muna__fuck | gunting_kecil | @celotehanfak | @terrorsesat | @bajingan_quotes | @rusakk | @kangnoor
@berantakan_ | @brandal_bermoral_ @brengsekterhormat | @sekedar_kisah | @devinatnat @balangsakk | @mudahsulit | @ngreceh_ | @sajakrasa08 | @alunan.kata_ | @quotes.tsyd | @gak.paham | @gak.paham | @gantengkalemm | @berkaryaaja_ | @kelewatan_
. ➑⏩➑⏩➑⏩
➑⏩➑⏩➑⏩
. #berkaratt_ #usang #tumbler #rusak #dagelan #streetphotography #ffl #lfl #malangbong #malangbong #malangbonghits #malangbongpopular #tusukan #bajingan #bedjanda #frontal #bandung #bandungexplore #bandung #urbex #muma #vape #vgod #bejat #berkaratt_ #berkaryaaja #pathdaily #brengsekberkelas #brengsekterhormat #bajingan #ngelantur #mudah #urbex #indonesiaku #quotes #pathdaily

Jangan tanya saya bila itu masalah perempuan,karna saya ini tukang pukul bukan dukun cabul;v

#barudak_manonjaya
#bocahbocahbarbar #gadisbujang_kekinian
#brengsekberkelas
#brengsekterhormat

Aku gak takut kehilangan seseorang yg aku cintai tetapi yang aku takuti kehilangan para sahabat kuπŸ–•
#brengsekterhormat
#brengsekberkelas

Karna semboyan kami adalah "Masalahmu masalahku"
oleh sebab itu jangan pernah kau tancapkan bendera perang disalah satu kepala kami. Karena perang adalah hobi kami.
#brengsekberkelas

~HayolohhπŸ˜…
-
@celotehandaily_
@celotehandaily_
-
#celotehan#ngopilurd#dailytoday
-
Jika ada kesamaan kata katanya silahkan DMπŸ“©
β€’
-[NITIP QUOTES/BACKGROUND SILAHKAN DMπŸ“©]
β€’
-Follow dan dukung/support terus sobat!!πŸ™ @celotehandaily_ @nyantaiajaa_
-
#Celotehandaily #dailytoday #berkaya #abstrak #asikin #freespam #dagelandaily #nyantaiaja #celotehanabstrak #ngopilurd #dagelantoday #asikin #pathdaily #dailykeras #pathbejat #bangsatterhormat #brengsekberkelas

Ah lupakanlahπŸ‘Ή
β€’
β€’
β€’
(Positif18+)
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Follow @tulisan.brengsek
Follow @tulisan.brengsek
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
__β˜…β˜…Follow juga My PartnerπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡β˜…β˜…__

@kucing.brengsek
@maskuruss
@riwayatkata
@gadis_laraa
@dibalik.rindu
@gadiskardus
@tomdii.story
@diarymayaku_
@quotesmadura
@didikwakwak
@remaja_ingusan
@sekedar_hikmah
@brengsek_pensiun
@celotehandick
@mungkinblog

____β†ͺβ†ͺβ†ͺπŸ‘‡β†©β†©β†©____
Support➑@tulisan.brengsek
Support➑@tulisan.brengsek
______________________________
β˜…
β˜…
β˜…
β˜…
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Tag/hastag @tulisan.brengsek #tulisanbrengsek
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β˜…
β˜…
β˜…
β˜…
Γ—______________________________Γ—
#tulisanbrengsek #kucingbrengsek #brengsekberkelas #brengsekberdasi #bajinganberkelas #sekedarhikmah #remajaingusan #cewek

Hidup itu ibarat angry birds kalo kita lagi jatuh ada aja BABI yg ketawa.
.
.
.
#brengsekberkelas #brengsekterhormat #brengsekbermoral #tjirebondjadoel #jakartastyles

Most Popular Instagram Hashtags