#bpjs

34206 posts

TOP POSTS

HARTA HARAM MUAMALAT KONTEMPORER

Buku ilmiah ini sangat dibutuhkan umat, menjawab persoalan persoalan keseharian dalam muamalat. Menguraikan transaksi transaksi di berbagai lembaga keuangan; Bank, Asuransi, penggadaian dan pasar modal dalam bentuk riba dan gharar dengan kasus yang beragam, diantaranya : KPR, leasing, gadai emas, kartu kredit, saham, obligasi, cek, L/C, Buy on Margin, short sale, murabahah, mudharabah dan dana talangan haji, juga muamalat haram di institusi : sogok dan korupsi, bahkan terkait BPJS, grab car dan gojek pun dibahas di buku ini.

Mengungkap praktek marketing di dunia niaga; MLM, Jual Beli online, promosi, diskon, iklan, serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, formalin dan berbagai produk lainnya.

Berbagai problematika maaliyah tersebut dipaparkan dengan metode ilmiah fikih perbandingan, dilengkapi dengan dalil dalil Al Quran dan Sunnah, disertakan fatwa fatwa lembaga fikih nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, dengan solusi Islami untuk sebuah transaksi haram menjadi halal.

Ditutup dengan himbauan, agar seluruh umat membersihkan hartanya dari hasil usaha haram, dan menjelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.

Judul Buku : Harta Haram Muamalat Kontemporer
Karya : Dr. Erwandi Tarmizi, MA

Harga : Rp 130.000,00 (belum termasuk ongkir)

Minat? Silakan hubungi 08988534034 (WA) atau PIN BBM D66ACA3B

Silakan cek @omahmuslim untuk koleksi buku Islam lainnnya

#instagram #muslim #omahmuslim #buku #bukuislam #bukusunnah #bukumurah #pusatbukusunnah #harta #haram #riba #kredit #kpr #leasing #gojek #bpjs #mlm #jual #beli #transaksi #jualbeli #gharar #asuransi #bank #saham #jualbelionline #hartaharam #kreditriba #erwanditarmizi #ustadzerwanditarmizi

"Disetujui atau tidaknya permohonan KPR, itu merupakan kewenangan dari BPJS Ketenagakerjaan, jadi bukan dari keputusan BTN," terang Suryanti Agustinar.
Lalu bagaimana caranya agar KPR dari BPJS-TK bisa disetujui?

Simak caranya di link berikut ini http://bit.ly/2sX3J5g atau klik link yang sudah tertera di bio.

Note : Geser foto untuk melihat persyaratan nya.

#PembiayaanRumah #RumahCom #Rumah #BPJS #bpjsketenagakerjaan

Nih mimin rekomendasiin BISNIS TREND TAHUN 2017!! Bisnisnya GAMPANG BANGET!!!
Sehari ditabok JUTAAN RUPIAH😱😱😱 Cek BUKTI TRANSFER + REAL TESTIMONI
@Margiano_store
@margiano_store
@Margiano_store

Terbukti sudah banyak yang GABUNG!!!
Kamu PELAJAR, MAHASISWA, IBU RUMAH TANGGA, atau PEGAWAI pengen punya PENGHASILAN TAMBAHAN???
YUK! Gabung BISNIS AGEN KUOTA & PULSA
"MODAL SEDIKIT, HASIL SEBUKIT!!!" KEUNTUNGAN:
✔Harga kuota pulsa lebih murah dari konter
✔Bisa daftarkan orang lain jadi agen dan untung 100% buat kamu
✔Bisa dipakai sendiri
✔Masuk grup bimbingan agen
✔Akses dengan 1 aplikasi
✔Berlaku seumur hidup
✔Dibimbing sampe BISA!
✔Balik modal berkali-kali
✔Bisa bayar tagihan apa aja
✔Bisnis HALAL 100%

Takut GAK LAKU? GAK MUNGKIN! Karena zaman sekarang semua orang pasti BUTUH KUOTA, PULSA!! Pasti LAKU 😍

JOIN? ADD + CHAT👇👇👇
https://line.me/R/ti/p/%40kze2632n https://line.me/R/ti/p/%40kze2632n https://line.me/R/ti/p/%40kze2632n

BURUAN!! Kapan lagi BISNIS MODAL DIKIT, HASIL SEBUKIT?

SALAM JUTAWAN 2017

Others contact
Whatsapp: 081363860318

#bisnisonline #bisnis2017 #agenkuotapulsa #agenkuota #agenpulsa #murahmeriah #injectkuotamurah #injectpulsamurah #pulsamurah #kuotamurah #tokenlistrik #bpjs #vouchergamemurah #reseller #kekinian #nomlm #halal #bisnisberkah
#pppssonagadis

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Jika anda belum kenal dengan paytren silahkan hubungi
Noviyanti
ID TN0380873
Mitra PayTren Indonesia
WA 081-312-468-024

#paytren #bisnis #paytrenpalembang #paytrenbogor #infopalembang #golonganpalembang #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenlombok #paytrenbali #paytrenbekasi #viral #berbagisemangat #beraniberhijrah #tausiyahku

Sharing tipis dengan BPJS KETENAGAKERJAAN finish !
Thanks buat waktu dan ilmunya 😁
*lanjut jumatan, biar ganteng katanya
#bpjs #bpjsketenagakerjaan

Menengok Bapak Muji yang sedang menjalani tindakan cuci darah di RSUD Curup, Alhamdullilah dengan adanya Program Pemerintah BPJS maka biaya tindakan cuci darah dapat lebih terjangkau #bhayangkari #bhayangkara #bpjskesehatan #bpjs @napitupuluyogi @polresrejanglebong @bhayangkari_pc_lebong_bengkulu

SARASEHAN MAHASISWA BIDIKMISI
Bersama Ade Rai dan BPJS Kesehatan "Penguatan Karakter dan Merajut Kebersamaan Mahasiswa Bidikmisi UNNES Untuk Meraih Reputasi."
Semarang, 22 Juli 2017
#unnes #bpjs #bidikmisi #bpjskesehatan

Saya Indonesia..
Saya Pancasila..
Selamat Hari Lahir Pancasila.. 🇮🇩
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#haripancasila #pancasila #indonesiasatu #bpjsketenagakerjaan #bpjs

Audiensi bersama kepala BPJS Cabang Sukabumi dan Cianjur (Bpk Falah dan Ibu Karlina) di kantor Wakil Bupati Cianjur.

#CianjurJago #Cianjur #BPJS #Sukabumi #Hutcianjur340

MOST RECENT

.
Salam 43 !
📆22/60
.
Penyuluhan, pemeriksaan dan penyerahan kartu BPJS Kesehatan yang diselenggarakan CSR PLTG/MG Kaltim.
.
.
#kkn43unmul
#desatanjungbatu
#pltgutanjungbatu
#one4nine
#perjalanan60harimengabdiuntuknegeri
#pln
#plneduli
#bpjs

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Jika anda belum kenal dengan paytren silahkan simak penjelasan selanjutnya... Info/bimbingan
WA:089655252592
Salam Sukses Berjamaah

Setelah mengirit2 botol ketiga (eh bener ga sih ini nyebutnya botol? Bunder gini kaya pokemon 😂), hari ni akhirnya kami buka botol baru yang ke 4. Yang pertama kali pakai botol ini mas suami, karena 2 botol ventolinnya (1nya punyaku sebenernya 😡) uda lama abis. Dan komentarnya begini pas selesai hirup : "Enak yo Yang? Enakan iki pek timbangane Ventolin. Tapi yo larangan iki seh. Piro Yang, regone?" Dan saya jawab dengan nyengir 😩
Yaiyalah enak.. kan harga ga pernah bohong 😂😂😂 Untungnya dapet #gratis dari #BPJS. Sekarang lagi H2C nungguin BPJS dari kantor suami jadi, biar kalau butuh botol kelima, bisa gratis juga. Mayan cin harganya soalnya.. 2x lipet harga Ventolin.. belum lagi ongkos dokter parunya.. 😂
.
.
#seretide
#inhaler
#asthmaproblems
#terimakasihbpjs 😊

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Jika anda belum kenal dengan paytren silahkan simak penjelasan selanjutnya...
.
Atau hubungi whatsapp agency dg klik link 👉 https://api.whatsapp.com/send?phone=6282220272067&text=Assalamu'alaikum%20wr%20wb...%20Saya%20Mau%20tau%20PayTren%20Mohon%20BimbinganNya%20!!!
.
Bisa juga menghubungi Whatsapp
082220272067

Kangen...mau segera kerja lagi, tp keadaan masih blm mengijinkan...
(akibat malas makan inilah hadiahnya...nginap dipesakitan)

#kerjakeras #malasmakan ,#pengenkerjalagi ,#hardwork ,#workers ,#bpjs
#sakit ,#kasihandehlo ,#anakmedan

Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Jika anda belum kenal dengan paytren silahkan simak penjelasan selanjutnya...
.WA 08972121654
Atau hubungi admin dg klik link
👉http://bit.ly/Daftar-disini9

Betapa indahnya hidup in..jika sakit itu GRATIS berobatnya...#gws #mybaby #koordinasimanfaat #bpjs #prudential

belang belang deh...ini akibat BPJS budget paspasan jiwa sosalita.
#bpjs
#belangbelang
#lowbudget

Halal Bihalal Lab.Cito dg FKTP Kota Smg, Kab.Demak & Kab.Smg
Tiada kata yg terindah kecuali kata maaf..........
"Mhn Maaf Lahir & Batin"
#Lab. Klinik Cito
#CEO & Dir.Op. Lab.Klinik Cito
#BPJS Smg, Kab.Smg & Kab. Demak
#Gracia Hotel

@Regrann from @mitra_paytren_bersama - Banyak orang merasa seneng setelah pake PAYTREN !
ternyata ini alasan sederhananya
.
1. Ketika waktu hujan, kehabisan #Pulsa , gak perlu repot hujan-hujanan untuk beli pulsa ke konter.
2. Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter karena udah pada tutup.
3. Mau bayar tagihan #Listrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.
4. Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV , gak repot harus antri panjang di depan ATM.
5. Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.
6. Hanya dengan mengenalkan paytren dan membantu aktivasi mendapatkan penghasilan tambahan
.
Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake 'HP KITA' , jadi Mudah, Hemat dan Efektif.
Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback..
.
Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya.
.
Utk info, bimbingan dan medaftar, hub whatsapp 0813 6166 1007

Utk brg unik dan murah
Lihat di fb : KEDAI UNIK MEDAN
HP/WA. 0821 6558 9002

#paytren #bisnis #paytrenpalembang #paytrenbogor #infopalembang #golonganpalembang #paytrenbogor #paytrenjakarta #paytrenlombok #paytrenbali #paytrenbekasi #viral #berbagisemangat #beraniberhijrah #tausiyahku - #regrann - #regrann

#PaytrenBisaApa #Bayar #Tagihan
Part 2...
Ini bbrp menu tagihan bulanan yg bisa dibayarkan pake Paytren.
Tiap bulan harus bayar tagihan? Biasanya keluar rumah? Antri? Tambah biaya lain (parkir,jajan,dll)? Kalo pake #Paytren bayar2 kapan pun di mana pun. Tinggal klik, selesai, kelar. Dan ttp, tiap transaksi dapet Cashbacknya.
Gak perlu khawatir telat bayar tagihan gara2 keburu tanggal merah, gara2 loket keburu tutup. Kenapa? Krn pake Paytren, bayar tagihan di hari libur dan di waktu malem pun bisa!! Jadiiiiii, mau apa mau banget pake Paytren?!!!
Hehehehe.. Jangan lupa dzikir sorenya yaa.. Info dan daftar?
Wa 08568434044
BBM D5FF1D74

#TemanSetiaBayarBayar #IngatBayarIngatPaytren #DigitalPayment #Leasing #FIF #OnlinePayment #Bisnis #PeluangBisnis #KartuHALO #PDAM #PLN #Matrix #XL #Indosat #BPJS

Ada yang baru di Paytren
Penandatanganan MOU dgn PT. Tamasia , sebuah perusahaan yg bergerak di bidang perdagangan jual beli Emas Antam
.
Segera ambil bagian,ANDA mau jadi PENONTON saja?
.
Yang belum pakai PayTren
Segera Hijrah yuk
.
Info Aktivasi :
Arry
Leader Support Executive
WhatsApp : 081227126878

Salam sukses jama'ah sahabat paytren

#PayTren #Bisnis #Bisnisonline #Emas #EmasAntam #Antam #Tamasia #cicilemas #pertamina #perbankan #bankbni #bankbri #bankbtn #bankmandiri #bankbca #ojk #bpjs #alfamart #indomaret #indofood #tabloid #jakarta #bandung #surabaya #makassar

Semangat pagii kawans.... Tahukan anda..??
Apa yg membuat Bill Gates sang Boss Microsoft inc, menjadi orang nomor satu terkaya di dunia yg hingga detik ini tdk tergoyahkan.

Apa yang Bill Gates jual....???
Apakah dia menjual Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang Emas, atau Saham ?? BUKAN itu semua...jawabnya.

Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows, sesuatu yg bisa dilihat & di gunakan dilaptop tapi tdk bisa diraba.

Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu lisensi, artinya jika kantor anda memiliki 10 laptop, maka wajib beli 10 LISENSI.

Jika kantor pemerintah/swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

Berapakah hrg LISENSI Windows ?
OS Windows 8.1 = Rp.1.350.000,-
Ms Office 2013 = Rp. 2.600.000,- Bagaimana dg PayTren ??
Sama - sama jual LISENSI juga, yang luar biasa adalah ada nilai bisnis jika anda ikut mamasarkanya.

So..
Jualah LISENSI PayTren...sebanyak banyaknya, lalu tunggulah reward mobil, motor, laptop yg akan menghampiri anda tanpa diundi.

Siap..siap, insya Allah income akan mengalir deras ke rekening anda...aamiin.

Catat....!!
Jualan LISENSI aplikasi PayTren, bukan jualan PULSA yeee.... Cukup beli LISENSI PayTren 1X profit dr ripit order bisa ber-kali2, digunakan seumur hidup, gonta - ganti hp ga perlu bayar lisensi lagi.

Pertanyaan terakhir ??
Pilih mana mau jualan LISENSI OS Windows atau jualan LISENSI PayTren ?? he he he

Minat  Beli Lisensi PayTren ??
Chatt Me Now !!
WA : 082 242 860 648 .

#paytren #paytreninaja #peluangusaha #peluang #bisnis #ppob #listrik #tagihan #pulsa #bpjs #aplikasi #keren #tiket #pesawat #kereta #sedekah #berkah #cashback #sukses #happypaytren #treni

Hi Boedoeters,
Laper & Haus pas lagi hepi-hepi Reunian? gausah khawatir! Karna di Reuni Akbar Boedoet ke-IX kali ini ada Tenant-Tenant Bazaar yang menjual aneka makanan & minuman yummyy🍷🍕🍔🍤🍱🍨
Lokasinya ada di sebelah kanan dan kiri setelah kakak-kakak melewati metal detector di Gerbang Utama.
Pembayarannya bisa menggunakan EMoney Mandiri maupun cash💳💰
Tunggu apa lagi kak? Yukk buruan merapat ke Boedoet sekarang!! Udah rame banget lohh😊😊



#BoedoetBersatoe #Ikaboedoet #ReuniAkbarBoedoet #PPI #IIGF #PTPenjaminanIndonesia #IndonesiaInfrastructureGuaranteeFund #Bakrie&;Brothers #WIKAGedung #WIKA #BankMandiri #Mandiri #Emoney #BankBTN #BPJS #BPJSKesehatan #Vreunion #GarudaIndonesia #BankBukopin #BankBTPN #BTPNJenius #Cussons #LoisJeans #Lois #TheOriginalSpanishJeans

Most Popular Instagram Hashtags