[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#boxmovie

496 posts

TOP POSTS

Nah loh ini film apaan sih 😂 ide siapa pulak yg buat judul film itu brarti kreatif kali lah yah .
.
.
#primer #boxmovie

Sumpah, film ini seru bgt. Serem, lucu, sedih jadi satu. Ga ngerti knp bisa nangis pas bagian Ibu meninggal:") mgkn kebawa suasana kali yaa. Tapi abis itu udah balik lagi ke seremnya.
Menurutku, bagian yg paling ngeri waktu Hendra @dimasd77 kecelakaan terus masuk kolong mobil, abis itu keseret mobil😭 asli aku sampe mikir 'itu pas syuting gmn ngambil gambarnya?' . Ga kebayang beneran deh.
Bagian lucu sebenernya agak banyak, cuma yg paling lucu pas bagian Ian @adhiyat7 udah kaya kena angin gitu, terus pegangan didkt dinding atau apalah itu namanya, baru dia manggil2 Bondi @nasar.anuz tapi Bondi gamau nengok. Masih terus manggil Bondi lalu bilang 'I Love You' . Itu hampir satu studio ketawa pas bagian itu.
Bagian horor nya banyak banget yg bikin kaget. Bikin satu studio teriakteriak.
Suka bgt pokoknya sama film ini. Ga nyesel udah nonton. Film ini petcah bangettttt👌🙌👏👏 Oya satu lagi, Ian @adhiyat7 kamu gemes + lucu banget sihhhhh😍😍💞💞💞
Sukses terusssss @pengabdisetanofficial @jokoanwar @endyarfian22 @nasar.anuz @adhiyat7 @dimasd77 @ayulaksmibali @tarabasro @bront_palarae .
.
.
.
.
.
.
#PengabdiSetan
#IbuDatangLagi
#JanganNontonSendirian
#BoxMovie
#FilmHororIndonesia

Road to Ayat Ayat Cinta 2
Persiapan dari awal sampai sekarang mau Syuting
Penasaran?? Terus update infonya di
@ayataayatcinta2 yah
.
.

#AyatAyatCinta2 #DESEMBER2017 #mdentertainment @fedinuril @dewisandra @tatjanasaphira @chelseaislan #boxmovie #banggafilmindonesia #senimanmudaberkarya #loveyouall #regrann

Coming soon 2017 "THE ANAK KAMPUNG'S"

Saksikan di bioskop kesayangan anda ;) Created by :
@fake_razi
Artist :
@aglra20 @rizqiinovianto
@krisnadit69
#posterfilm #boxmovie #movie #film #filmindonesia

The best banget film ini banyak pelajaran yg dipetik dari kisah ini. Apalagi dari ke 3 karakter yg sangat berbeda tapi tekad mereka untuk mengikuti lomba sangatlah tinggi dan mengambil resiko berat. Memang disaat pertandingan pasti ada resah dan juga langsung down tapi selama masih ada semangat untuk membanggakan Indonesia semangat itu tidak akan pudar. Saya malah meneteskan mata salah satu pemain disuruh untuk menjadi PN....dan dia menentang untuk tidak mengikuti demi ikut lomba...saya merasa seperti emng saya merasakan kaya dia harus bertentangan dgn apa yg saya kehendaki dan kehendak org tua... Tpi tanpa restu org tua apapun yg kita lakukan tidakkan lah bermanfaat...semangat mereka untuk berlatih dan juga ada kelucuan didalam film tersebut yg sangat menghibur.. Gak rugi deh nonton film Indonesia yg keren aaabbbiiiisssss apalagi banyak pesan2 yg tergantung dlm film tersebut untuk pelajaran kita kelak.... #3srikandi
#boxmovie
#21palma
#Kalteng
#boxofficemovie_

#boxmovie 🍿😍

真的是星際過客
哈🙄
#boxmovie

Kaki yang akan melangkah lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan melihat lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering mendongak dari biasanya, tekad yang setebal baja dan hati yang bekerja lebih lama dari biasanya, serta mulut yang selalu berdoa. -5 CM 📹🎬Film yang luar biasa.. Gak pernah bosan untuk playback film ini 😘
#sorayaintercinefilms #boxmovie #121212 #bioskopindonesia #5cm

MOST RECENT

Sumpah, film ini seru bgt. Serem, lucu, sedih jadi satu. Ga ngerti knp bisa nangis pas bagian Ibu meninggal:") mgkn kebawa suasana kali yaa. Tapi abis itu udah balik lagi ke seremnya.
Menurutku, bagian yg paling ngeri waktu Hendra @dimasd77 kecelakaan terus masuk kolong mobil, abis itu keseret mobil😭 asli aku sampe mikir 'itu pas syuting gmn ngambil gambarnya?' . Ga kebayang beneran deh.
Bagian lucu sebenernya agak banyak, cuma yg paling lucu pas bagian Ian @adhiyat7 udah kaya kena angin gitu, terus pegangan didkt dinding atau apalah itu namanya, baru dia manggil2 Bondi @nasar.anuz tapi Bondi gamau nengok. Masih terus manggil Bondi lalu bilang 'I Love You' . Itu hampir satu studio ketawa pas bagian itu.
Bagian horor nya banyak banget yg bikin kaget. Bikin satu studio teriakteriak.
Suka bgt pokoknya sama film ini. Ga nyesel udah nonton. Film ini petcah bangettttt👌🙌👏👏 Oya satu lagi, Ian @adhiyat7 kamu gemes + lucu banget sihhhhh😍😍💞💞💞
Sukses terusssss @pengabdisetanofficial @jokoanwar @endyarfian22 @nasar.anuz @adhiyat7 @dimasd77 @ayulaksmibali @tarabasro @bront_palarae .
.
.
.
.
.
.
#PengabdiSetan
#IbuDatangLagi
#JanganNontonSendirian
#BoxMovie
#FilmHororIndonesia

#boxmovie 🍿😍

Saya sering ngebayangin betapa enaknya main film/syuting film mudah²an masa depan bisa menjadi aktor/sutradara amiin
#aktor #aktorindonesia #mainfilm #syuting #syutingfilm #pengabdisetan #ibudatanglagi #boxmovie #citacitata #karenasahabatadalahhebat

Trailer TRIPLE THREAT (Upcoming film 2017)
Yang dibintangi:
IKO UWAIS,TONY JAA,SCOTT ADKINS(boyka),TIGER CHAN @iko.uwais @tonyjaaofficial @thescottadkins
#triplethreat #triplethreat #boxoffice #boxmovie
#action #actionfigures #actionmovie #indonesia

Annabelle 2 Creation : Seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang mendalam ketika sang anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudia merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.
#moviestore
#movies
#Jual_dvd_salatiga
#film
#barat
#boxmovie
#horrormovies
#annabelle
#annabellecreation

Film Cars 3 akan menceritakan Lightning McQueen (Owen Wilson) yang telah menjadi pembalap veteran, akan hadir kembali untuk membuktikan pada generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.
Namun dia akan mendapatkan lawan para pembalap baru super cepat dari mobil generasi baru, dan Lightning McQueen yang legendaris harus terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai.
Sebagai pembalap tangguh, ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan. Lightning McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda, dan semua rencananya untuk menang terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet, membuktikan bahwa #95 belum belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap. ✓ Special Promo :
~ Senin s/d Kamis 2x nonton Rp.100.000
~ Jum'at s/d Minggu 2x nonton Rp.125.000

For More Info :
☎(021)29513485
📲 Wa : 08111919273
💻 www.clapperjakarta.com

#minibioskop #pamulang2 #bsdcity #boxmovie #film #bioskopmini #bioskopxx1

Nah loh ini film apaan sih 😂 ide siapa pulak yg buat judul film itu brarti kreatif kali lah yah .
.
.
#primer #boxmovie

Story: Robbed of his birthright, Arthur comes up the hard way in the back alleys of the city. But once he pulls the sword from the stone, he is forced to acknowledge his true legacy - whether he likes it or not.! -------------------------------------------------------------------------- ------------------------------------------------------------------------- 🎥 🎥 🎥

نقد فیلم : کارگردان این فیلمو ما بیشتر با فیلم های گانگستریش میشناسیمش و یکی از بهترین فیلم های تاریخ به نام شرلوک هلمز. این بار دست به کار عجیبی زده چون فیلمی ساخته که ژانر اکشن تاریخیه و اصلااااا کاری به تاریخچه ارتور نداره ک واقعیه یا نه فقط کار خودشو کرده و به همین دلیل یه فیلم خاص و چشم گیر شده.
گای ریچی سبک گانگستری و خیابانی رو در ارتور زنده کرده و همون هیجاناتو داخل فیلم اورده.
این فیلم حالت حماسی داره ک ما توی شرلوک هلمز نمیتونیم ببینیم . سبک ریچی کاملا در فیلم نمایان است. او با ترفندهای خود اجازه نفس کشیدن به تماشاگر را نمی‌دهد. صحنه‌های نبرد فیلم به شکلی هنرمندانه پرداخت شده‌اند. قدرت بصری فیلم از نکات مثبت آن محسوب می‌شود. جلوه‌های ویژه کیفیت بالایی دارند و بیننده هرگز احساس نمی‌کند با تصاویری مصنوعی سر و کار دارد.
از نظر انتخاب بازیگر میتونم اینو بگم ک بازیگران خوبی رو برای فیلم انتخاب کرده مثل چارلی هونام اما تو انتخاب ضد قهرمان داستان یکم کم گذاشته ، شخصیت های بهتری هم از جود لاو وجود داشتن و میتونستیم ضد قهرمان بهتری رو ببینیم اما نشد .
نوع فیلم برداری و صدا گذاری و موزیک بسیار مناسب بود و در لحظات جنگ ما شاهد فیلم برداری حماسیی بودیم . فیلمی با شروع و پایان خوب ، پر از هیجانات و موضوعی ک حداقل من فکر میکنم در ژانرش کم ازش ساخته شده .
تو دیدنش تردید نکنین.
دوساعت لذت میبرین.
#kingarthur
#2017movie
#GuyRitchie
#CharlieHunnam
#JudeLaw
#Boxmovie
#Movie_ir
#Movie_ir
#movie

Most Popular Instagram Hashtags