#bottlerecycle

493 posts

TOP POSTS

Interior accessories of saguanto costume use #interiordecorationfromplasticbottlerecycle #bottlerecycle #indonesiaplasticrecycle bu Hotbottles

Langsung hujan gitu aja sesaat setelah botolnya di cat dan belum kering😭😭😭
Sisa tiga ini aja yg hasilnya ga jelek jelek banget😅😅😅😅
#diy
#uploaddiy
#bottlerecycle
#botolbekas
#dekorasirumah
#rumahminimalis
#printilanlucu
#printilan
#printilanrumah
#homedecor
#monochrome
#monochromeaddict
#instahome

MESO Recycles Ep6 : old juice bottle
Thanks for the love so far. see result on Friday #mesodesigns #mesorecycles #recycle #upcycle #diy #plastic #bottle #plasticbottle #plasticrecycling #bottlerecycle #saveearth #environment

Creativity start from the smart mind, to create
Something out of nothing . I recycled #nescafegold
Bottle into this.#bottlerecycle #consol

MOST RECENT

Had saved this bottle for more than 2 years for this very purpose. #BedLamp #creativity #hobby #bottlerecycle #bestofwaste #niteshsaxena bedlamb from #chevasregal bottle #craft #craft on bottle #whiskey

Sepertinya aku banyak posting ya tentang rumah pohon. Jadi ceritanya ini saya mengiklankan. Hehe... Kalo ke masamba, jangan lupa yaa kesini. Di jamin tidak rugi. Rumahnya keren, sebagian di atas sungai, kreatifitas yang amazing, sebagian besar dibangun dengan bahan daur ulang. Tuh dari botol bekas banyak. Dan terakhir hijau, pemandangan sekitarnya luar biasa. Why I am doing this? Because I really love my hometown, very much 💞

#nature #beautiful #indonesia #rumahpohon #rumahpohonbalebo #rumahpohonbaloli #treehouse #balebo #kayu #kreatif #creative #diy #recycle #bottlerecycle #masamba #luwuutara #bottletree #pohonbotol

#dibuangsayang#

botol bekas air mineral / jus bisa dipake utk mempercantik ruangan, saya pake sirih gading hijau, tanaman rambat yg gak pernah rewel dan bisa tumbuh dengan media air

#dibuangsayang#recyclegarden#bottlerecycle#recycle#potbotol#botolpot#sirihgadinghijau#sirihgading#tanamanrambat#

My little garden growing haha. It's too small so i'll waiting a long time to eat them haha #dormitory #bottlerecycle #raumuốnglátre #funytime

@Regrann from @nanama.market - #지구재생#업사이클#프로젝트
#지구상회
2017년6월29일(목) 11:00~16:00
판교유스페이스광장 "친환경 보틀 업사이클 증정 이벤트"
-에코백,텀블러 등 에코용품소지하면 업사이클 제품 무료 증정or무료체험-
#upcylce #bottlerecycle #경기도 #판교 #업사이클 #체험마켓 #ecolife #판교테크노밸리 #real #eco #saveearth #market #campaign - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags