#bottlerecycle

503 posts

TOP POSTS

Interior accessories of saguanto costume use #interiordecorationfromplasticbottlerecycle #bottlerecycle #indonesiaplasticrecycle bu Hotbottles

@endahpipiet - Dirumah banyak banget botol bekas UC, beberapa kali udah dibagi2 ke bumil2 untuk tempat ASIP
.
Dan ternyata masih ada beberapa, daripada ngejogrok aja mending diutek2 jadi printilan rumah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ yuks mari berkreasi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
๐Ÿ“ƒ Siapkan bahan2:
๐Ÿ“ botol bekas UC
๐Ÿ“ tali rami
๐Ÿ“ pylox
๐Ÿ“ lem tembak
๐Ÿ“ gunting
๐Ÿ“ tulisan yg akan ditempelkan (tulisan HOME dari kardus bekas & tempeli stiker scotlite)
๐Ÿ“ aksesoris tambahan, bunga & gambar wajah
.
๐Ÿ“ƒ Langkahnya:
๐Ÿ“ bersihkan botol bekas uc
๐Ÿ“ semprot dg pylox sesuai dg warna yg diinginkan lalu keringkan
๐Ÿ“ mulai berkreasi dg tali rami, lilitkan/tempelkan tali rami pd botol dg menggunakan lem tembak sesuai keinginan
๐Ÿ“ tempelkan tulisan yg sudah disiapkan pd botol dg menggunakan lem tembak
๐Ÿ“ tambahkan aksesoris seperti bunga & gambar wajah
๐Ÿ“ done ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
Saya menggunakan alat & bahan seadanya dirumah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
๐ŸŒน bunga yg saya gunakan bekas aksesoris sepatu si kecil...dulu lepas dan lupa gak dilem sampai sepatunya gak muat lagi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ (pas mau bebikinan liat laci kok masih ada bunga ini langsung comot aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)
๐Ÿ‘ง gambar wajah adalah mainan portable learning board si kecil "mama minta satu ya nak" ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
Ayo mama purana_pitrasiwi bunda primanalv tante dianmeirnaa berkreasi dan ikutan juga giveaway dari temankreatif ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
#temankreatif #diy #diyproject #doityourself #craft #handcrafted #rumah #dekorasi #homedecor #homedecoration #recycle #bottlerecycle

#bottlepainting #bottlerecycle when I am #homealone #firsttrial #notsoperfect but I am loving it ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Creativity start from the smart mind, to create
Something out of nothing . I recycled #nescafegold
Bottle into this.#bottlerecycle #consol

#dibuangsayang#

botol bekas air mineral / jus bisa dipake utk mempercantik ruangan, saya pake sirih gading hijau, tanaman rambat yg gak pernah rewel dan bisa tumbuh dengan media air

#dibuangsayang#recyclegarden#bottlerecycle#recycle#potbotol#botolpot#sirihgadinghijau#sirihgading#tanamanrambat#

Start my morning with my fave fresh fruit juice
#lifejuice#bottlerecycle#redelement#

MOST RECENT

๋ฌด๋”์šด ์—ฌ๋ฆ„๋‚  ์„œ๋Š˜ํ•œ ๋ฐค์€ ๊ธฐ๋ถ„์ด ์ข‹์•„์š”.
๊ฐ€๋ณ๊ฒŒ ์ˆ  ํ•œ ์ž”, ํ˜ผ๋””์ฃผ ํ•œ ์ž”๐Ÿฅ‚

๋ณ‘ ์œค๊ณฝ์— ํ•œ๋ผ์‚ฐ ๋Šฅ์„ ์„ ์ฐพ์•„๋ณด์•„์š”:-)
.
.

์ œ์ฃผ๊ฐ๊ทค๋ฐœํšจ์ฃผ, 12%, 330ml

#ํ˜ผ๋””์ฃผ๋งˆ์‹œ๊ณ ์“ด๊ฑด์•ˆ๋น„๋ฐ€๐Ÿ˜†

Made this new led hanging lamp for my #gazebo on #terrace from empty #glenfiddich 18 year bottle #bestofwaste #ledlight #niteshsaxena #whiskey #whiskeybottle #bottlerecycle #bottlelamp

WELCOME AUGUST
Flashback August ,2 years ago
Batik dalam costume Garuda
Costume carnaval dalam rangka memperingati HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA setiap tanggal 17 AGUSTUS

made all by me
Slide please for watching more...thankyou

Automatic wings (lebar dan meringkas)
2 meters wings ,1 meters left..1 meters right
Kain batik indonesia
Bottle recycle

Belum pernah disewakan, costum masih sangat baru...
Minat untuk sewa hub.
WA 087 730 448 355

Yustin@rt and Design
Model @meyrayustin
#tegalpesisirkarnaval #batik #bottlerecycle
#creative #costume #indonesia #design #gold #red #recycling #seni #art #hobby

Had saved this bottle for more than 2 years for this very purpose. #BedLamp #creativity #hobby #bottlerecycle #bestofwaste #niteshsaxena bedlamb from #chevasregal bottle #craft #craft on bottle #whiskey

Sepertinya aku banyak posting ya tentang rumah pohon. Jadi ceritanya ini saya mengiklankan. Hehe... Kalo ke masamba, jangan lupa yaa kesini. Di jamin tidak rugi. Rumahnya keren, sebagian di atas sungai, kreatifitas yang amazing, sebagian besar dibangun dengan bahan daur ulang. Tuh dari botol bekas banyak. Dan terakhir hijau, pemandangan sekitarnya luar biasa. Why I am doing this? Because I really love my hometown, very much ๐Ÿ’ž

#nature #beautiful #indonesia #rumahpohon #rumahpohonbalebo #rumahpohonbaloli #treehouse #balebo #kayu #kreatif #creative #diy #recycle #bottlerecycle #masamba #luwuutara #bottletree #pohonbotol

#dibuangsayang#

botol bekas air mineral / jus bisa dipake utk mempercantik ruangan, saya pake sirih gading hijau, tanaman rambat yg gak pernah rewel dan bisa tumbuh dengan media air

#dibuangsayang#recyclegarden#bottlerecycle#recycle#potbotol#botolpot#sirihgadinghijau#sirihgading#tanamanrambat#

Most Popular Instagram Hashtags