[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bookstagramindonesia

37828 posts

TOP POSTS

"A good book is one you close with sadness when its time to do other things."
.
ย #fallingforfallbooks tag by the lovely @latentreader (check out her beautiful accountโค) thank you!
.
๐Ÿ‚ Falling leaves (a book that had an unexpected twist):
Morning Star. I still can't get over it.
๐Ÿ‚ Pumpkin pie (an old but everlasting book):
Dracula
๐Ÿ‚ Basic pumpkin spice latte (a book that didnโ€™t live up to the hype):
tog. I'm sorry ๐Ÿ™
๐Ÿ‚ Fluffy books (favorite OTP):
Beren & Luthien the most badass couple ever ๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‚ Craving pumpkins (a character that really annoyed you):
Umbridge obviously ๐Ÿ˜…
๐Ÿ‚ Fairy lights (favorite contemporary romance):
I'm not into romance stories so I don't really know ๐Ÿ˜…
.
Tagged or not please feel free to do it โค
.
Aaaand it's Monday again, hope everyone have a wonderful day!
Question of the day: What is your reading comfort zone?
Mine is fantasy, however i will give any type of book a go ๐Ÿ™ˆโค
.
These pretty foxes booksleeve and beautiful candle are from @thelitetree.co โค use "LITEFEA5" when you order to save 5% off ๐Ÿ™Œโค

What was the latest book youโ€™ve read guys? Mine was Illuminae ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
.
.
So this book is recommended to me by @miieruu and I also saw this book everywhere here in bookstagram, and I finally read it. And I loved it so much! First of all, the format of this book is so unique, because itโ€™s a combination of emails, notes, bulletin boards, and pictures. I also really enjoyed the fast-paced narrative (even though it took me a while to really finish it because I had no time to read ๐Ÿ˜ญ). I also loved all of the characters in the book, they all have a complex backgrounds and stories. But one thing that I loved the most about this book is how made me feel like Iโ€™m on a rollercoaster. Man... It really toyed with my emotion. Overall, I honestly thought this book is like nothing Iโ€™ve ever read before. Itโ€™s YA, and sci-fi, and romance all at the same time. And now I canโ€™t wait to read the second book! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ 5/5 โญ๏ธ for Illuminae ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bookstagram #bookstagrammer #booklover #booknerd #booknerdigans #bookworm #booksofinstagram #bookphotography #bookstagramindonesia #bookishindonesia #booklove #illuminae #amiekaufman #jaykristoff #scifi #sciencefiction #bookstagramfeature #bookishfeature

"... you donโ€™t always get what you want. Sometimes you get exactly what you need." #LeylahAttar,ย #MistsoftheSerengeti ๐ŸŒŸ

It's Monday morning here!! ๐ŸŒฅ๐ŸŒป Hope you are having a lovely day/night/afternoon!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ I was tagged by beautiful @citaholicarka to do #topten2017 and this is what I came up with : ๐Ÿ“š

1. Mists Of The Serengeti by @leylah.attar .
2. From Sand and Ash by Amy Harmon.
3. STILL by Kennedy Ryan
4. ACOMAF by ... ( Do I need to write the author ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿค—)
5. The Wall of Winnipeg and Me by Mariana Zapata.
6. The Hate You Give by Angie Thomas.
7. All The Ugly and Beautiful Things by Bryan Greenwood.
8. GRIP by Kennedy Ryan.
9. Kyland by Mia Sheridan.
10. The Queen and The Cure by Amy Harmon

I think 10 is not enough, I haven't put Forever My Girl by Emma Scott, Wish You Were Here by Renee Carlino and some other books. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
I tagged some friends but if you weren't tagged you can still do it.๐Ÿ˜˜
.
.
.
.

#book #bookaddict #bookaholic #bookstagram #bookstagramindonesia #booknerd #bookworm #bookish #booklove #newadult #bookstagrammer #booknerdigans #indoreader #instabook #instaread #bookporn #bookphotography #bibliophile #goodreads #ilovebook

Dari judulnya bikin saya mikir "wah ini pasti isinya soal cinta-cintaan, cobalah baca kalo bapernya lebay saya ga akan nerusin baca". Tapi lagi-lagi saya selesai membacanya kurang dari sehari.

Di bagian Prolog saya mikir "wah ini apa ya maksudnya?" Lalu ketemulah saya dengan kalimat-kalimat puitis yang mulai bikin baper! "Sesungguhnya aku hanya ingin kebahagiaan yang sederhana. Sesederhana membangunkan seseorang dari tidurnya di pagi hari, dan kemudian bercinta..." (Indahnya khayalan ini buat para Single ๐Ÿ˜‚)
โ€ข
Pelan saya mulai menikmati tiap halaman, tiap cerita, ternyata ringan, gak nyangka seasik ini, bikin nyaman, bikin saya bernostalgia, bahkan sampe bikin saya cekikikan sendiri, karna kok yaaa ngena (saya) banget! Sampailah saya di pertengahan halaman di mana saya menemukan kerumitan tentang masa lalu si tokoh "Aku". Ternyata buku ini gak melulu soal cinta. Justru sangat berbobot banyak ilmu baru buat saya. Awalnya saya agak sulit mencerna, tapi lama-lama saya jadi ngerti "oh begitu toh". Saya paling suka di bagian ke 12 yaitu Berkas Kenangan. Ya saran saya biar gak penasaran silahkan baca juga. Saya jamin kamu gak akan menyesal (seperti penyesalanmu pada kisah cinta yang sudah-sudah haha!) Ah iya saya juga suka sekali dengan bagian akhirnya ๐Ÿ˜น
โ€ข
#puthutea #cintatakpernahtepatwaktu #DemaBuku #bookreview #bookstagram #bookworm #booklover #bookstagramindonesia #bookstagramfeature #indonesiamembaca #bukubagus #bibliophile #bookoftheday
Repost from @skoobandave

Gimana perasaan kalian pas baca #noplacelikehome ?
.
.
#Regrann from @burningread - No Place Like Home sejenis bacaan yang bisa bikin kamu ketawa terus nangis. Nangis terus ketawa. Ya intinya sih bikin kadar kewarasan menurun.
.
.
Disaat banyak anak yang tumbuh tanpa orang tua, Ganda memiliki dua pasang orang tua sekaligus. Ayah yang selama ini mengurus dan mengajari banyak hal (Dhimas), baru diketahuinya bahwa ia bukan Ayah kandung Ganda. Ganda dikenalkan dengan Ayah kandungnya (Gio) atas dorongan Dhimas. Tapi mengapa semakin dekat Ganda dengan Gio, Dhimas semakin menjauhi Ganda?
Karena itu, Ganda memutuskan untuk tinggal bersama Gio dan Jess (istri Gio), meninggalkan Tara (ibu kandung) dan Dhimas. Juga luka yang hanya Ganda rasakan seorang diri.
.
.
Aku rela baca lagi buku ini terus terluka lagi terus sembuh lagi (terus terus aja terus sampai mentok). Tema yang diangkat dicerita ini seperti benar-benar apa yang terjadi disekitaran kita. Seorang anak yang (merasa) menanggung dosa masa lalu orang tua nya. Juga kehidupan kesehariannya, meski sepi... Tapi bikin rindu rumah :') suka banget dengan penggambaran setiap tokoh yang padat tapi nggak berlebihan. Punya porsi masing-masing yang pas. Interaksi antar tokohnya juga asik banget padahal si Ganda ini kan irit ngomongnya bukan main. Tapi untung ada Nadya yang cerewet wkwkw sumpil deh ngakak terus kalau Nadya udah ngomong. Ganda juga abang-able. Gemaysss kalau dia udah kumpul sama adek-adeknya :') tapi... Aku kasih bocoran satu yang paling bikin aku ngakak disini adalah ketika Gio dikatain "Belegug" sama kakak nya HAHAHAHA .
.
#bookstagram #bookstagramindonesia #noplacelikehome

"What you donโ€™t know would make a great book."
โ€“Sydney Smith
.
.
.
Hello guys! ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Sorry for being MIA, I'm sick for a few days. I'm okay now but still need to take a rest. ๐Ÿ˜ท
.
These books is my november haul and I've finished reading Illuminae. I'll posting the review soon!
.
.
.
.
.
#illuminae #jaykristoff #amykaufman #thegirlwhodrankthemoon #thermelian

Menerima kembali pria yang pernah menyakitimu? Apakah mungkin? Sedangkan rindu dan kenangan itu tidak bisa kau hindari.
Kalau sudah di posisi seperti ini, mungkin kau harus baca novel "Baby and Me", apa yang Feli lakukan ketika menghadapi Biyan, pria yang pernah meninggalkannya lalu kembali lagi saat Feli sudah melupakannya.

@Regranned from @kiranathya31 - Hari ke-3 #ObrolinBuku #BabyAndMe #NovelBabyAndMe @ainunufus @gagasmedia bersama @tourianpeekybook
.
#DailyReview
.
๐Ÿ’š"... Harusnya dia nggak perlu bersikap seolah mengenalku. Harusnya dia mengabaikanku seperti dulu." (hal. 44)
.
๐Ÿ’Di saat Feli memutuskan untuk melupakan segala hal tentang Biyan, mendadak lelaki itu justru hadir kembali di hidupnya. Bahkan Biyan seolah bersikap jauh berbeda dari Biyan yang dulu dikenalnya. Lelaki itu ingin Feli kembali padanya. Apalagi setelah Biyan curiga Feli menyembunyikan sesuatu darinya. Sesuatu yang lelaki itu harapkan demi masa depannya. Hingga ia sendiri ragu bagaimana perasaan sebenarnya pada Feli. Benarkah karena cinta? Atau egois semata?
.
๐Ÿ’š"... Ya, aku meragukan perasaanku sendiri jika menyangkut soal Feli. Terlalu rumit untuk dijabarkan." (hal. 115)
.
๐Ÿ’Lalu, apa sebenarnya tujuan Biyan pada Feli? Dan berhasilkan Biyan mendapatkan Feli kembali dengan berbagai cara yang ia gunakan untuk mendapatkan perhatian perempuan itu?
.
๐Ÿ’Dan setelah baca di bab pertengahan, aku terkesan dengan perhatian sosok sahabat Feli yaitu Mita dan Dava. Terutama Dava. So sweet banget cowok satu ini. Jadi, besok aku akan review tentang karakter yang ada di novel ini.๐Ÿ˜
.
Lanjut baca yuks! Yang penasaran sama kisah novel ini, jangan lupa ikutin terus review harianku selama beberapa hari ke depan yah. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
Terima kasih banyak. ๐Ÿ’–
.
#BacaBuku #ObrolinBuku #BabyAndMe #NovelBabyAndMe #AinunNufus #Gagasmedia #bookreview #BibliobibuliID #bookaddict #bookstagram #bookstagramer #bookstagramindonesia #bookstagramerIndonesia #NovemberTBR - #regrann

happy sunday, sunyay, people! what are you guys doing? i'm currently laying in bed doing nothing but enjoying the rain๐Ÿ˜๐ŸŒง๏ธ so, how's life treating you this week? mine has been super busy and now i'm happy as i finally get time to relax๐Ÿ
.
.
๐ŸŒน qotd: do you like milk? which flavor is your favorite?
๐ŸŒน aotd: i do love the chocolate one, but vanilla is really pretty so that's that๐Ÿ˜œ
.
.
#booksandtaylorssong {tagged by @dhirviepages} what a fun tag, tysm vie๐Ÿ‘๐ŸŒบ
.
.
๐ŸŽค we are never ever getting back together (series you won't finish): the good ol' boys series by m. robinson. the male main character in the first book frustrates me so much i can't even begin to explain how i ended up not shipping them๐Ÿ˜ฅ
๐ŸŽค look what you made me do (book that makes you want to collect its merch): definitely harry potter. everything about it is just too beautiful not to collect.
๐ŸŽค ready for it (most wanted sequel): i am definitely ready to read the sequel of eleanor & park--if there is one.
๐ŸŽค if this was a movie (books you want it to be a movie): i'm actually not a fan of books-adaptation movie, but i honestly can't wait to see wonder on theater this month.
๐ŸŽค begin again (books you would love to reread): every books i love, of course.
๐ŸŽค everything has changed (book you expected to like but ended up disliking it): nothing comes to mind.
๐ŸŽค out of the woods (books you'd bring out on adventure): hm, this is a difficult question. maybe a pretty one so i can take a picture?
๐ŸŽค should've said no (books you regret buying): never regret buying a book๐Ÿ˜œ
๐ŸŽค come back... be here (lost books): a few teenlit books i own.
๐ŸŽค enchanted (authors you want to meet): j.k. rowling. she's a real genius.

If you could recast anyone from the Fantastic Beasts franchise, who would it be and why?
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Personally, Iโ€™m one of those people who dislike Johnny Depp as Grindelwald. Abuse allegations aside, I think Depp lacks that certain villainous charisma. His apperance and demeanor are too disheveled and scruffy โ€”which is good if heโ€™s portraying someone like Jack Sparrow, but Grindelwald is suppose to be a completely different character.
So Iโ€™m really skeptical about his performance in The Crimes of Grindelwald.
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Appearance-wise, I think @nikolajwilliamcw would be a better choice for Grindelwald *nudges @sofiadheril*
Just look at this Nikolaj fan-poster I found on twitter! (swipe to see) It was originally edited by fbeastsedits.tumblr.com and I think itโ€™s fantastic #punintended ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
How about you guys? Do you feel the same way as I do? Or do you have your doubts on other actors/actresses? Like Jude Law as Dumbledore or Zoรซ Kravitz as Leta Lestrange perhaps? Let me know!
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
This post is also my entry for #ToySpotSnap2Win_JL. Ikutan yuk biar dapet kesempatan untuk menangin funko pop Justice League @br.enda @annienamiez @dancingonthebookshelf โค๏ธ

MOST RECENT

.
.

Judul: Emma
Penulis: Jane Austen
Jumlah halaman: 737
Penerbit: Qanita (Mizan Pustaka)
Cetakan: ketiga; 2015
.
.

Akhirnya sampai juga di ending. Dan saya cukup puas dengan akhir yang diberikan sang penulis. Dua kali saya terkecoh, dan mengira Emma akan berakhir dengan dua lelaki yang dideskripsikan berkriteria sempurna. Namun sepertinya Jane Austen begitu lihai menempatkan tokoh yang terlihat tidak sempurna dan di luar perhitungan di awal, menjadi tokoh yang menuju akhir cerita baru terlihat kelebihannya. Dan mendadak saya pun sependapat bila tokoh ini (saya nggak mau spoiler, hehe) yang pada akhirnya menjadi tambatan hati Emma. .
.

Membaca novel ini, dibutuhkan kesabaran, karena penulis memberikan gambaran pada setiap tokohnya bisa dikatakan sangatlah detail, penokohan yang begitu kuat, dibarengi narasi yang "aduhai". Sehingga ketika saya selesai membacanya, tokoh-tokoh dalam novel ini seperti melekat dengan ciri khasnya masing-masing. Serta banyak nilai dan pesan moral yang bia kita ambil dari salah satu karya Jane Austen ini. .
.
Alasan saya menyimpan 1 bintang saya, karena suguhan ending yang sedikit agak mengganggu, alih-alih menampilkan keromantisan Emma dan pasangannya (ini sih, maunya saya aja hahaha) malah disajikan narasi kenyinyiran Mrs. Elton ๐Ÿ˜ .
.

Rate: ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ4/5 .
.
#emma #janeausten #bacabuku #bookstagram #bookstagramfeature #bookstagramindonesia #bookstagramer #love #romance #photography #bookstagramerindonesia #bookworm #totalbooknerd #booksmagazine #bibliophile #booklover #bookaddict

Day 5 #ObrolinBuku #FinalReview #LoveCake bersama @tourianpeekybook ๐Ÿ˜Š. .
.

Judul : Love Cake

Penulis : Jee

Penerbit : Bentang Pustaka

Tahun terbit : Oktober 2016

Tebal : 286 halaman

Rating : 3.5 ๐ŸŒŸ .
. "Dan kamu perlu tahu, melihat orang yang kita cintai adalah satu cara bahagia paling sederhana." -halaman, 253. .
.

Sebenernya buku ini udah aku tamatin beberapa hari lalu. Tapi baru sempet post ๐Ÿ˜…. Buku ini sejak awal sudah menyuguhkan konflik. Hubungan Luna dan Nando yang menurutku saling melengkapi meski pasangan memiliki kekurangan, tapi itu tak membuat Luna berpaling, ia tetap setia dan menerima keadaan tersebut.

Hubungan merekalah yang membuat ku baper, emosi disini dapet banget. Bahkan menjelang ending yang menceritakan keadaan Nando yang semakin menurun, aku sempet cari juga apa yang diderita Nando saat itu. Dan itu membuatku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Dan Aaroon, dia yang semakin kepo dengan Luna dan terus mencari informasi atau berusaha dekat dengannya. Sikap dia kadang bikin senyam-senyum sendiri. Orang kalo sedang jatuh cinta ya seperti itulah... wkwkwkk tapi salut sama perjuangan dia.

Dijelasin berulang-ulang juga aroma Aaron ini, jadi kepikiran kalo dibuat candle aromanya dia enak ga yaa ๐Ÿ˜… hmmm... Meski endingnya semakin jelas akan seperti apa, tapi aku ga nyangka tentang kejadian yang terjadi saat Luna mengikuti kompetisi tahap ketiga. Nggak rela di bagian itu tuuhh...๐Ÿ˜ข. .
.

Secara keseluruhan buku ini tetap enak untuk dinikmati, bikin baper sekaligus laper ๐Ÿ˜‚. .
. "Jatuh cinta itu bukan tentang pilihan kayak lo mau pakai jins atau rok, kemeja atau kaus. Lo mungkin bisa mikir, tapi lo nggak bisa milih mau jatuh cinta sama jaksa yang baik hati atau si brengsek dengan segala tabiat buruknya. Love isn't about thinking, but feeling. About heart not brain." -halaman, 263. .
.

#salwareads #thebookstagram #bookstagramindonesia #bookaholic #bookalover #bookaddict #bibliophile #bookish #bookworm #instabook #bookstagram #book #readingbook #igreads #igbook #bookphotography #booknerd #alwaysreading #bookishfeatures #biblioholic #bookstagramfeatures #indoreader #booknerdigans

...
๐Ÿ“ธ20.11.2017
.
Hello Monday evening, everyone!! ๐Ÿ˜„
Here's my #currentlyreading Elantris by Brandon Sanderson. And I've buddy read @anywdk.books, @avelight12 and @nabilahnfz for this book. How's your reading progress, dear? ๐Ÿ˜‰
.
๐Ÿ“– : 230/539
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
I was tagged by @kailemra to do #harrypottertag. Thank you Karina ๐Ÿ˜™
.
๐Ÿ”ฎ favorite professor: McGonagall
๐Ÿ”ฎ favorite female character: Hermione Granger
๐Ÿ”ฎ favorite spell / charm: Expecto Patronum
๐Ÿ”ฎ favorite male character: Harry Potter
๐Ÿ”ฎ favorite weasley twin: both
๐Ÿ”ฎ favorite house: Gryffindor
๐Ÿ”ฎ favorite book: all of 7 books ๐Ÿ˜‰
.
Feel free to do and join this tag ๐Ÿ’•
.
๐Ÿ
๐Ÿ
๐Ÿ
Could you spot adorable bookmark with my unique name? ๐Ÿ˜„ This bookmark designed and printed by my eldest sister @anywdk.books ๐Ÿ’•
.
And tiny cute green candle with 'House of Ragank' tag by @kandelalin.id ๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
.
.
.

[Day 4] #dailyreview Romansick by Emilya Kusnaidi @bukugpu .
.
. "Lo kelihatan on fire. Dan meskipun lo menyangkal dengan bilang lo kesal, kenyataannya setiap ada Austin, lo seperti itu. Meledak-ledak, seperti perlu menyalurkan kelebihan energi yang muncul dihati lo." (hlm. 218)

Dre dan austin bertemu lagi karena urusan pekerjaan. Harmoniskah mereka? Tentu saja tidak. Apalagi Austin sudah terlihat menyukai Dre dan mulai terang-terangan untuk mendekati Dre yang tentu saja di tolak dengan ketus oleh Dre.

Tapi seiring waktu karena kegigihan austin yangmampu meruntuhkan benteng pertahanan seorang Dre. Bahkan perasaannya untuk Eren seakan pergi ntah kemana dan tak bersisa. "What do you think about a getaway?" (hlm. 187)

Austin mengajaknya berlibur ke pulau Joyo di bintan bersama sahabatnya Austin. Disana mereka senang-senang tentu saja, bahkan hubungan keduanya sudahbseperti sepasang kekasih. "Jadi itu alasan lo mendekati gue dengan intensitas yang sebegitunya?." (hlm. 232)

Satu fakta yang lagi-lagi kembali menyakiti Dre karena perasaannya. Satu fakta yang mampu menghilangkan semua kepercayaannya terhadap Austin hilang tak berbekas walaupun hatinya harus tersakiti 'lagi'. "I hope you life you're proud of." (hlm 233) .
.
.

Aku udah selesai baca buku ini.
Lanjut besok lagi untuk final review-nya yaa ^-^ See you...

Ini pertama kalinya saya membaca bukunya Clara Ng, sebenarnya saya sudah sering lihat buku-buku karya beliau, hanya saja hati ini belum tergerak untuk membaca buku-bukunya, hingga sekarang ๐Ÿ˜. Saya cukup menyukai cerpen-cerpennya, ditulis dengan tema dan gaya bahasa yang ringan, setiap cerita bisa dinikmati tanpa harus mengeryitkan dahi. Dari 12 cerita pendek di buku ini favorit saya adalah Himne bunga-bunga di ladang (yang menjadi judul besar buku ini) dan nasihat nenek (mungkin karena saya ini pengemar fantasi jadi cerita itu lebih klik buat saya ๐Ÿ˜‰)
.
.
3/5 โญ
.
Tengkiu kak Roos @kenpetung untuk bukunya, besok-besok lagi yaaaa (ngarep) ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
.
#himnebungabungadiladang #clarang #penerbitgramedia #bookstagram #bookstagramindonesia #ayomembaca

#IGBookReview โ€œKita adalah dua orang yang sama-sama pernah disakiti, dua orang yang pernah dikhianati, yang kemudian dipertemukan oleh takdir untuk saling melengkapi. Dan, aku percaya itu."(Hal. 127)*
โ€”

SAKURA DI LANGIT OSAKA
Penulis: Arizu Kazura (@arizukazura_kimhasun)
Editor: Cicilia Prima
Penerbit: Grasindo (@grasindo_id) *
โ€”

Quote pembuka di atas bisa menjadi gambaran tepat tentang hubungan Naya dan Tetsuya. Meski pertemuan pertama mereka dan sejumlah pertemuan awal lainnya cukup kocak sekaligus menyebalkan, namun saat mereka semakin saling mengenal, cerita menjadi semakin manis.*
โ€”

Dan seperti yang saya sebutkan dalam daily review sebelumnya, kisah ini dibalut dengan manis hingga bikin saya penasaran, konfliknya kapan dan akan seperti apa. Dan ternyata konfliknya cukup menarik*
โ€”

Sayangnya eksplorasi terhadap tokoh lain selain Naya dan Tetsuya serta Yuri terasa kurang kuat. Bahkan dua tokoh antagonist yang muncul kurang dieksplorasi. Saya sendiri berharap Yuri akan jadi pihak yang jahat mengingat saat di awal cerita ia menggambarkan soal Tetsuya seperti benci tapi rindu. Saya tadinya berpikir ia akan mencurangi Naya, namun ternyata berbeda. ๐Ÿ˜‚*
โ€”

Secara keseluruhan ceritanya enak dibaca karena penuturannya mengalir apalagi untuk yang menyenangi kisah pure romance, maka novel ini akan menyuguhimu dengan kisah yang manis.*
โ€”

Ah, segitu ulasan dari saya. Takutnya malah spoiler klo saya ceritakan lebih lanjut ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ“Jangan lupa ikutan Giveaway-nya ya, Readers. Hanya sampai 23.59 yaaaa ๐Ÿ˜*
โ€”

#Book #bookstagram #bookporn #buku #ilovereading #biblioholic #fiksi #ReviewAtria #resensibuku #ReviewBuku #indoreader #bookishindonesia #bookstagram #bookstagramer #bookstagramindonesia #bookish_indonesia

โ€œSometimes since I've been in the garden I've looked up through the trees at the sky and I have had a strange feeling of being happy as if something was pushing and drawing in my chest and making me breathe fast. Magic is always pushing and drawing and making things out of nothing. Everything is made out of magic, leaves and trees, flowers and birds, badgers and foxes and squirrels and people. So it must be all around us. In this garden - in all the places.โ€
โ€• Frances Hodgson Burnett, The Secret Garden.
๐ŸŒน
A heartwarming story and a cup of hot hoginmon to shoo cold away ๐Ÿ‘
#secretgarden #franceshodgsonburnett #literature #bookstagram #bookstagramindonesia #igbooks #igreads #bibliophile #nightreading #instaread #instabook #currentlyreading #booklover #ayobaca #indoreader

.
*Ini buku 'Hujan Bulan Juni', yang di potret selepas hujan di bulan November ๐Ÿ˜Š
.
.
Bahwa kasih sayang mengungguli segalanya, menembus apa pun yang tidak bisa dipahami oleh pengertian pinggir jalan, tidak akan bisa dicapai, tidak bisa dibincangkan dengan teori, metode dan pendekatan apa pun.
.
Bahwa kasih sayang ternyata tidak cabul, ternyata terasa semakin pesat lajunya walau waktu yang selalu tergesa-gesa terasa berhenti, ternyata bukan godaan untuk mendesah dan terengah.
.
Bahwa kasih sayang ternyata tidak pernah menawarkan kesempatan untuk tanya-jawab yang tak berkesudahan.
.
Bahwa kasih sayang ternyata sebuah ruang kedap suara yang merayakan senyap sebagai satu-satunya harap yang semakin khusyuk pelukannya, kalau senyap yang tanpa aroma, tanpa warna, tanpa sosok, tanpa asesori mendadak terbanting di lantai kemudian melesat terpental ke langit-langit untuk turun perlahan, sangat perlahan memeluk dan membujuk mereka berdua agar tidak usah mengatakan sepatah kata pun sedesis huruf pun, sebab kata cenderung berada di luar kasih sayang, dan kasih sayang tidak bisa disidik dengan kata sekalipun berupa sabda, bahwa ketika berpelukan mereka merasa seperti dituntun untuk sepenuhnya mempercayai.
.
Bahwa kasih sayang tak lain adalah Kitab Suci yang tanpa kertas, tanpa aksara, tanpa surah dan ayat, tanpa parabel, tanpa kanon, tanpa nubuat, tanpa jalan, tanpa karma, tanpa gerak, tanpa siut, yang membujuk mereka membayangkan dua ekor kuda jantan dan betina yang saling menggosok-gosokkan lehernya di perbukitan ilalang yang menjanjikan tempat bertengger bagi butir-butir embun terakhir kalau cahaya matahari pertama bersinggungan dengan cakrawala.
.
Bahwa kasih sayang adalah Kitab Suci yang tersirat.
.
Bahwa kasih sayang beriman pada senyap.
(Hal: 44-45)
.
.
#book #books #bookstagram #bookstagramindonesia #booklover #booklovers #bookaddict #bookphotography #novel #novels #romance #romantic #hujanbulanjuni #saprdidjokodamono

Ada giveaway novel Safa's Story di instagram kak @rizkymirgawati sampai tanggal 23 yaa. Ke sana aja

@Regrann from @rizkymirgawati - Day 1 #ObrolinBuku #SafasStory @sirhay.ani @grasindo_id .
Halo semua, ada yang sudah pernah membaca Sandi's Style? Kangen sama kisah Sandi dan Safa? Mulai hari ini aku akan seru-seruan nih ajakin kamu nostalgia dengan pasangan Sandi-Safa. Kira-kira akan ada kejutan apalagi ya? .
Yuk disimak dulu blurbnya ya.
.
Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dan Sandi. Begitupun sebaliknya. Mereka benar-benar kehilangan kontak satu sama lain. Namun, Safa percaya, bila memang Tuhan menjodohkannya dengan Sandi maka keduanya akan dipertemukan lagi, entah bagaimanapun caranya.
.
Dan, doa Safa terjawab. Keduanya kembali dipertemukan dengan cara yang tak terduga. Namun, siapkah Safa dan Sandi kembali bersama setelah sekian lama berpisah? Apakah segalanya masih sama seperti tiga tahun sebelumnya? .
Jangan lupa akan ada GA berhadiah Safa's Story di postingan selanjutnya ya ๐Ÿ’•
#bacabuku #reviewkiky #sirhayani #fiksigrasindo #grasindo #wattpadfiction #bookstagramindonesia #indoreader #booklover #bookaddict #bookworm #bookish_indonesia #bibliophile #bookphotography

[Day 2] #ObrolinBuku #MyLady #ElyaHandayani #Precious_Unicorn91 #GagasMedia
.
Judul: My Lady
Pengarang: @precious_unicorn91
Penerbit: @gagasmedia
Halaman: 475
๐Ÿ“– 164 / 475
.
"Aku terlalu mencintainya, sampai-sampai aku berpikir lebih baik mati saja daripada tidak bisa bersamanya." (hal 42)
.
Di awal cerita, aku berkenalan dengan sosok Devan. Lelaki tampan yang hidupnya lurus kayak jalan tol yang bebas hambatan. Kedua orang tuanya sampai pusing karena dia tidak kunjung membawa seorang perempuan untuk dikenalkan. Malah, Tante Demi, mamanya, berprasangka bahwa Devan adalah seorang gay. Omigot, kenapa semua lelaki ganteng dan berpotensi malah gay?
.
Untungnya tuduhan itu tidak benar. Devan masih normal. Dia hanya berpikir berpacaran itu ribet dan wanita itu hanya merepotkan. Belum aja dia ketemu sama aku, aku nggak repot kok. Mungkin malah nggak berasa punya pacar. Hehe! *ngarep.com dilirik sama Devan.
.
Namun, kondisi hati manusia nyatanya tidak sepenuhnya milik manusia itu sendiri. Ketika Devan bertemu dengan tunangan Ares, sepupunya, ada sesuatu yang berbeda terjadi pada dirinya. Devan menemukan dirinya mulai mengurusi urusan orang lain.
.
.
.
Yang penasaran tentang cerita ini silakan terus progress baca buku ini di akunku dan @dumzcharming sampai tanggal 23 November 2017 ini.
.
#bookstagram #bibliophile #bookstagramfeature #bookworm #booklover #booklovers #instabook #bookish #bookstagramer #bookstagramerindonesia #bookshelf #BookAddict #bookfever #booknerd #reading #IGreads #booksofinstagram #bookstagramindonesia #bookfeaturepage

What was the latest book youโ€™ve read guys? Mine was Illuminae ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
.
.
So this book is recommended to me by @miieruu and I also saw this book everywhere here in bookstagram, and I finally read it. And I loved it so much! First of all, the format of this book is so unique, because itโ€™s a combination of emails, notes, bulletin boards, and pictures. I also really enjoyed the fast-paced narrative (even though it took me a while to really finish it because I had no time to read ๐Ÿ˜ญ). I also loved all of the characters in the book, they all have a complex backgrounds and stories. But one thing that I loved the most about this book is how made me feel like Iโ€™m on a rollercoaster. Man... It really toyed with my emotion. Overall, I honestly thought this book is like nothing Iโ€™ve ever read before. Itโ€™s YA, and sci-fi, and romance all at the same time. And now I canโ€™t wait to read the second book! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ 5/5 โญ๏ธ for Illuminae ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bookstagram #bookstagrammer #booklover #booknerd #booknerdigans #bookworm #booksofinstagram #bookphotography #bookstagramindonesia #bookishindonesia #booklove #illuminae #amiekaufman #jaykristoff #scifi #sciencefiction #bookstagramfeature #bookishfeature

REVIEW FILM: JUSTICE LEAGUE
.
Sorry for all DC fans, but Justice League is just another superhero movie for me. It was like, YAAASSS WONDER WOMAN!! OOOJH BATMAN!!! WHOS THIS HOTTIE?? OHH AQUAMAN!!! THE FLASHH!!! OMG CYBORGGG!! OWWW SUPERMAN!!! YEAA THEY'RE READY TO KICK SOME ASS!! COME ON!!! YAAASSS HAPPY ENDING!!! THEY DID THAT!!!
.
Satu hal yg bikin JL keliatan minus banget buat aku adalah threat yg diberikan villainnya, Steppenwolf, sangat kecil. Steppen kurang memberi kesan seram dan mengancam karena film lebih fokus pada nasib Superman dan heroes lain, sehingga porsi mereka mencuri jatah spotlight si penjahat utama. Kehadiran Steppen bisa dibilang hanya sebagai background noise dan bukan goal utama Batman ngumpul bareng Wonder Woman, Aquaman, The Flash & Cyborg.
.
Iya sih, sinematografi dan adegan ledakannya keren (Warner Bros + Zack Snyder = BOOM!). Body kotak-kotak Henry Cavill & Jason Momoa leh uga ๐Ÿ‘… Tapi secara keseluruhan, Justice League ini tipikal film yg cukup hanya ditonton satu kali sekedar memuaskan rasa penasaran. 6.5/10
.
Day 20 #BookishScavengerHunt17 longest title ๐Ÿ™€ The Lord of the Rings: The Fellowship of The Rings (ten words!).
.
#tamireadsbooks #books #bookaholic #bookaddicts #bookworm #bookporn #bookshelf #shelfie #currentlyreading #bookstagram #bookstagrammer #bookstagrammerslife #readerslife #bookishindonesia #bookstagramindonesia #bibliophile #librocubicularist #readingisgood #readingislife #readingishot #readingissexy #letsread2017 #bookishchallenge #jrrtolkien #lordoftherings #fellowshipoftherings #justiceleague #dccomics

Luna is one of my favorite character from Harry Potter series .. and she want to join #toyspotsnap2win_jl before it ended tonight .. ๐Ÿ˜ -

Come on join @endeavoureader @dancingonthebookshelf @resireads_ โค -

#toyspot_myfunko #toyspot_id #funkoindonesia #funkoindo_myfunko #bookstagramindonesia #funkopop #booksandfunkopop #booksandfunko #popvinyl #lunalovegood #harrypotter #ravenclaw #jkrowling

If you can have a superpower for a day, what would that be?
--------
this beauty came in the mail a few days ago. I took a peek on it and ended up reading 7 chapters already ๐Ÿ˜‚
Have you read Renegades yet?

Masih ada beberapa jam lagi sebelum giveaway ini ditutup!
Yukk yang masih mau ikutan๐Ÿ˜˜
Oh ya, bagi yang belum pernah baca bukunya kak Maya, bisa loh post foto quotes yang bikin kalian tertarik, gampang banget kan. Rules lengkapnya ada di postingan sebelum ini yaa๐Ÿ’•
.
Bisa juga di cek review atau quotes2nya di akunku atau di akun kakak2 kece @khaisti_11 dan @rizkymirgawati ini ๐Ÿ˜ป
.
#ObrolinBuku #ReadingMaya #PeekyBookTourian
#booklover #bookaddict #bookaholic #bibliophile #mybook #bookcollection #read #reading #books #bookstagram #bookstagramindonesia #indoreader #bookshelf #bookstagramreviews #bookworm #booknerd #bookish

#FastRepost from @atriasartika by @fastrepost_app
โ€ขโ€ขโ€ข
Hai.. Hai..selamat sore, Readers. Saya kembali datang membawa info Giveaway nih ๐Ÿ˜‰*
โ€”

Masih ingat dengan novel bersetting Jepang yang berjudul #SaljuDiLangitTokyo yang pernah saya ulas? Nah, sudah tahu belum kalau penulisnya sudah mengeluarkan buku baru lagi ๐Ÿ˜‰*
โ€”

Nah, Kak @arizukazura_kimhasun mengadakan #Booktour + Giveaway untuk novel terbarunya #SakuraDiLangitOsaka
Udah lihat covernya yang manis banget?? Nah, kamu mau baca buku ini juga? Mudah kok caranya:

1. Follow akun @arizukazura_kimhasun & @atriasartika
*
โ€”

2. Repost banner ini dan jangan lupa pakai tagar #SakuraDiLangitOsaka & #GASakuraOsaka
* โ€”

3. Jawab pertanyaan ini, "Pernah gak sih kamu dikecewakan oleh cinta atau oleh orang yang kamu cintai? Apa setelah itu kamu berani untuk jatuh cinta lagi?" Jawab pertanyaan tersebut di kolom komentar dan jangan lupa di akhir jawabmu mention 3 orang temanmu yang akan senang mengikuti Giveaway ini

4)Giveaway ini berakhir tanggal 20 November 2017 pukul 23.59 & hanya untuk yang berdomisili di Indonesia yaaa ๐Ÿ˜‰
*
โ€”

Nah, mudahkan?? Yuk segera ikutan. Jangan lewatkan kisah tentang cinta dan luka ini*
โ€”

#Book #Giveaway #bookgiveaway #hadiahbuku #KuisBuku #bookpresent #buku #GiveawayBuku #BukuGratis #indoreader #bookishindonesia #bookstagram #bookstagramer #bookstagramindonesia #bookish_indonesia

Most Popular Instagram Hashtags