#boncabelevel30

MOST RECENT

๐Ÿ„ Beef Black Pepper Fried rice with Kecap Manis and #boncabelevel30 chilli ๐ŸŒถ #brenchrecipes

Nah.. Ini nih.. Mukbang :v lvl yg keknya rendah :v "Makan 2 mie pedes + BonCa lvl 30 1 1/2 bungkus, kue + BoCa lvl 30" al hasil pada dower... Wkwkwk (-) @sefiika.y @sefiikay Gak akn ku lupakan rek :v
#mukbang #boncabelevel30 #pestakecil #seneng

BonCabe Level 30

Price : IDR 13.500

Kamu adalah penyuka tantangan yang extrem? Atau kamu mau cobain hal yang extrem? Pas banget, kamu harus tantang dirimu untu cobain BonCabe level 30 yang pedasnya super extrem!
Rasanya belom afdol deh kalau kamu mengaku si pecinta pedas tapi belom cobain varian BonCabe yang satu ini. Bayangkan bagaimana tidak extremnya BonCabe level 30 ini, kalau level BonCabe sebelumnya saja sudah membuatmu kepedesan. Tapi jangan khawatir, kamu akan tetap merasakan kenikmatan makan bersama BonCabe kok. Karena BonCabe dibuat dari cabe pilihan terbaik dan campuran bumbu-bumbu lainnya yang membuat rasa BonCabe semakin pedas mantap.

Untuk kamu yang baru pertama kali coba, disarankan untuk menuang BonCabe level 30 ini sedikit demi sedikit ke makanan favorit kamu. Karena rasa pedasnya yang extrem harus tetap diimbangi dengan level tingkat kepedasan lidahmu.

Note :
Packing dipastikan paling aman, tanpa perlu beli packing tambahan

#sambaltabur
#boncabe
#boncabelevel30
#boncabemurah

Harap dibaca semua keterangannya. Barang asli dan bersegel.

Popmie pedes dower + boncabe level 30 kenikmatan yg HQQ ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ #popmiepedesdower
#boncabelevel30
#mukbangvideo
#pedesgila
#pedesnampol
#pedesdowerchallenge

My mood booster after such a long rainy day before go to sleep ๐Ÿ˜๐Ÿฅฃ๐Ÿœ๐Ÿต #meatball #spicymeatball #boncabelevel30

Masih jatuh cinta
Sisa tadi siang #popmiepedesdower #boncabelevel30
#gakpedesgakasik

UTS Fotografi #produk2
"Uji nyalimu dengan Boncabe pedasnya gila"

Exif
Camera : Redmi note 3
Flash :tanpa flash
Iso : 154
Pixel : 4608ร—3456
Shutter speed : 1/99 sec
Focal length : 3.57 mm
Format : jpg

Anwar Maulana Ihlasul Amal (18.01.4195)

#UTSFOTOGRAFI #UTS #uts18d302 #boncabe #boncabelevel30

Hujan hujan, emang paling pas makan bakso, apalagi ditambah bon cabe + cabe rawit mantap ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚ #bakso
#kulinerpedas
#baksoberanak
#boncabelevel30

Anak anak itu ada yg suka pedes...jadi siap sedia boncabe level 30...pedes poll.... Jaman dulu waktu aku masih SD
Bapakku itu sering ngomong
Ojo maem pedespedes
Wong sing senenge pedes ki mesti bodo
Jadi takut maem cabe
Bukan takut pedesnya tapi takut jadi bocah bodo

Haha...raono hubungane pedes dan bodo... Tp masuk akal kalo makan pedesnya kebanyakan bisa jadi...kan trus perut jadi mules trus menc**t trus ga masuk sekolah sampe sembuh..jadi ketinggalan pelajaran....
#bakulbekalcatering
#anaksukapedas
#boncabelevel30

Alkhamdulillah pedesnyaa gilaaakk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bon cabe lev 30 ready taiwan ya siap kirim โ˜บโ˜บโ˜บ
DM aja ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
#boncabelevel30 #jualboncabe #kobetaiwan #kulinerpedas

Most Popular Instagram Hashtags