[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bolupandanjadul

425 posts

TOP POSTS

Uda kangeeeeeeen x bikin foto2 kece,....tp belum dpt mood nya....pajang foto yg pernah ada aja lah ya...syapa tau bikin selera motrekin bolu lagi...#mundaactifity#bolupandanjadul#Mundakitchen

Old fashion Pandan Cake aka Cake Pandan Jadoel ~ cari2 resep kek pandan klasik tapi yg takarannya ditimbang ngak pake mangkok atau cangkir 😁 ketemu di @doyanbaking resep dari koko @lawthomaz mantap bgt hasilnya serasa buatan mama, puas banget baking buru2 di hari minggu dapat hasil yang cantik πŸ˜ƒπŸ‘Œ
Ijin berbagi resep ya, sekalian buat catatan pribadi :
Cake Pandan Jadoel Law's Kitchen (dgn modif ala saya)
Bahan :
7 butir telur
265gr gula pasir (me : 240gr)
292gr tepung terigu protein sedang (me : 250 tepung terigu + 25 tepung maizena)
115gr mentega cairkan
175ml sari pandan+santan, tambahkan 5 tetes pasta pandan - optional
3sdm tepung susu (me : 25gr)
Cara membuat :
Panaskan oven 175c, siapkan loyang tulban dia 26cm (me pake 24cm), oles mentega tabur tepung. Kocok telur dan gula sampe mengembang (me 12 menit), masukkan campuran tepung2 bergantian dgn sari pandan (bagi 3 sesi), aduk rata. Masukkan mentega cair aduk rata. Tuang adonan ke loyang, panggang 35menit atau sampai matang tergantung oven masing2 ya (me 45 menit).
#doyanbaking #bolupandanjadul #homebaked #noedit

Alhamdulillah.. Trimakasih bu dessy, mm acel.. Smoga sukak.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™πŸ™πŸ™#jualanku #bolujadul #bolupandanjadul

Efek liat bolunya mamak cantik @khylamunda akhirnya gk kuat utk gk bikin jg...πŸ˜†πŸ˜†
Malam2pun jd ngebaking....dan berhasil yeaayy😊😊 Ikut2an awak ya kak...hihi
#bolupandan #bolupandanjadul #myhomemade

Bolu jadul tapi lagi kekinian, Betul kan kak @khylamunda 😊 #bolupandan #bolupandanjadul #DapurJufa

Orderan anak lanangnya mba wid... jd kemaren ceritanya yg anak gadisnya intan ambil soupcake sekalian order bolu pandan jadul ini buat kakanya.. 😍😍.. cakenya moist banget smpai bisa joget..jd motongnya mesti pelan2... mksh orderannya.. #premiumcake #cemilanbanjarmasin #bolupandanjadul #caketanpaobat

Bolu Pandan Jadul by @dapurpemula
Dgn pewarna alami, tanpa pelembut dan pengembangπŸ‘
πŸ“ŒBahan :
10 butir telur (5 butir dibuang putihnya)
200g santan kental
15 lembar daun pandan
2sdm susu kental manis putih
200g gula halus
180g tepung terigu
πŸ“ŒLangkah:
Sebelumnya panaskan dulu alas baking pan jika memakai kompor, dan jika memakai oven panaskan dulu ovennya.
1) campur santan kental dan daun pandan dgn cara di blender sampai halus. Lalu tuang ke dalam mangkuk/cangkir dgn cara disaring, tambahkan susu kental manis dan aduk rata.
2) kocok telur dan gula dgn mixer high speed sampai mengembang/berwarna putih, masukkan campuran santan, kocok dgn mixer low speed.
3) lalu tambahkan tepung terigu sedikit2, mixer sampai rata (sbentar saja).
4) tuang adonan ke dlm baking pan yg sdh diolesi mentega+ditaburi tepung terigu, kami pakai baking pan ukuran 28cm.
5) panggang diatas kompor dgn api kecil selama krg lebih 40 menit sampai matang (cara memanggang cek di video)
*jika memakai oven,panggang dgn suhu 180C sekitar 50 menit atau sampai matang (lakukan tes tusuk, lama pemanggangan bisa berbeda tergantung oven masing2)
6) keluarkan dari baking pan, dan dinginkan adonan sebelum dipotong. Tinggi kue yg dihasilkan skitar 6cm.
-
#resepdapurpemula #tutorial #resep #masak #makanan #cooking #masakanrumah #makananenak #resepmasakan #resepkue #resepyummy #ivgfood #indovidgram #dagelan #doyanbaking #ngakakkocak #cookingvideo #videomasak #bolupandan #bolupandanjadul #resepbolu #resepbolupandan #instavideo @indovidgram

Bolu jadul pandan 🍰🌱
.by @vivianliu.89
Bahan :
7butir telur
265g gula pasir
290g terigu segitiga biru
3sdm susu bubuk
115g mentega cair
50ml jus pandan
125ml santan
*campurkan santan dan jus pandan merata
.
Cara membuat :
🍰Mixer dengan kecepatan tinggi telur dan gula sampai kembang dan kaku ( kira2 15m )
.
🍰Kecilkan mixer sampai speed 1 lalu masukkan terigu dan susu bubuk bergantian dengan campuran jus pandan dan santan sampai rata. Matikan mixer
.
🍰Lalu tuang perlahan2 margarin leleh kedalam adonan sambil diaduk balik dengan spatula sampai rata menyeluruh
.
🍰Tuang adonan kedalam loyang yang telah dioles margarin dan ditaburi tepung.. oven sampai matang
.
🍰Setelah matang, angkat dan keluarkan dari loyang. Siap diserbuu..
.
.
#bolupandanjadul

#bolupandanjadul resep @lawthomaz ... DONE... 😘😍😊☺ tq resep nya ko.. @lawthomaz

MOST RECENT

Alhamdulillah.. Trimakasih bu dessy, mm acel.. Smoga sukak.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™πŸ™πŸ™#jualanku #bolujadul #bolupandanjadul

β™₯bolu pandan jadulβ™₯
Iyaa jadul bgt.. cobain dehh..
.
.
Ini pake #endapanpandan asli yah, bukan pasta..
Jadi dijamin wangiii banget banget bangeett..
.
.
#pandanjadul #bolupandanjadul #cakepandan #cakepku #bolupku #bolupandanpku #bolujadulpku #cakepekanbaru #kulinerpku #infopku #brosispku #pkulaper #pkulover #endapandaunpandan #pandanasli #endapanpandan #bolumekrok

❀Bolu Jadul by Diana's Snack❀
#bolujadul #bolubatikjadul
#bolupandanjadul #bestseller

πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ’šπŸ’šπŸ’štrimakasih... #jualanku #bolujadul #bolupandanjadul #bolumarmer

Trimakasih kinar orderannyaa.. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ°πŸ°πŸ°πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹#jualanku #bolujadul #bolupandanjadul

Ini duluan yg di potong 😁 buat temen ngeteh , aseli ini bolpan lembut dipegang kayak lemir" gitu sampe ceres nya berjatuhan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
.
.
#bolu #bolupandan #bolupandanjadul #bolupandanceres #kuetradisional #aseliindonesia

"bolu pandan jadul" resepnya kakak tercantik sejagad kota Banda Aceh πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜œ @cutmeutiaoemar 😘😍 ini jadi resep andalan saiyaa πŸ‘πŸ‘Œ rasanya bener2 jadul,tekstur bolu'a lembut,manisnya pass,no sp,no bp,Nahh...knapa wrna'a gak sehijau rumput tetangga??? πŸ˜¬πŸ˜„ krna saiyaa hanya pakai pati daun pandan yg diendapkan smalaman 😊 gak pake essen pandan,daun suji,atau pewarna apapun...krna saiyaa cm pengen bolu ini beraroma pandan 🌱🌱 bole laa yaa suka2 saiyaa...wong saiya yg buat,saiya yg makan πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜ suka2 mu laa dekyaa 😜😝 #bolu #bolupandanjadul #bolupandan #doyanbaking #happybaking #bolujadul

Butter nya keburu exp. Di ublek ublek jadilah bolu jadul, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dibuang Sayang πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ#bolupandan #bolupandankeju #boluhomemade #bolujadul #bolupandanjadul #bolusederhana #instacook #instacakes #instafood #instaphoto #instagood #instagram #like4like

Late post
Selesai pas waktunya,. Pagi2 bisa langsung kirim2 pesenan ibu2 GGP (read:Griya Gading Pamulang)
Rame2 sarapan bolu sama nonat yah bu ibuπŸ˜—
Mksh review dan saran utk@rifanyskitchen..mudah2an bisa menghadirkan kue2 yg pas dgn selera keluarga (jg pas dikantong)πŸ˜†πŸ˜†bener ya bu?πŸ€—πŸ€— #rifanyskitchen#donatbulet#browniescoklat#bolupandanjadul#homemadecakes#kulinerpamulang#jajanpamulang#pesenankue

#bolupandanjadul ada yg berkulit dan ada yg tetap hijau..

Yg seksi baris dulu....#bolupandanjadul

Most Popular Instagram Hashtags