#bolupandanjadul

MOST RECENT

Jangan dilihat dr penampilannya,tp dr niat bikin ,usaha,dan rasanya ,ekekekkeks #Bolupandanjadul #doyanbaking

Thanks untuk selalu repeat order ya moms 😘 . Bolu pandan jadoel, asli pandannya 😍 . πŸ‘‰#resepyusrania untuk kumpulan resep hasil percobaan .
#bolupandan #bolupandanjadul #jualanku #homemadefood #cemilan #sharefoto #lovecooking #foodpics #masakanrumah #homemade #food #foodstagram #instafood #instalike #photomasak #homecooking #foodgallery #foodgasm #tipsbaking #foodlover #homebaking #foodphotography

Morning all my igfrπŸ’š
.
❀ just information ❀
.
Suka sama motif loyang signora uda lama nih, terus pikirin beli ga beli ga, eh senang nya ga bisa di ungkapkan ya guys di beliin sama cici aq 😘
Langsung tak cobain baking bolu sponge cake, resep yang sama kadang beda motif loyang bolu jadi bagus ya, ini loyang dari ci @susan0803__ ya, nih bagi yang lagi cari loyang berkualitas dan berbanyak macam motif langsung ke ig ci susan aja ya biar lebih jelas tentang motif dan harga nya
.
.
@susan0803__
@susan0803__
@susan0803__.
πŸ“· @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
.
.
Pandan Sponge Cake / η­ε…°εŽŸε‘³θ›‹η³•
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
BAHAN :
6 butir telur
150 gr gula
1/2 sdt sp
170 gr tepung
1 sdm maizena
3 sdm skm
1 bgkus miss kara kecil
60 ml endapan
50 ml minyak sayur
1/2 sdt garam
.
CARA MEMBUAT :
1. Panaskan oven sebelum lebkur 10menit, siapkan loyang yang mau di pake lalu oles mentega dan taburin tepung tipis aja
2. Campur santan, endapan, skm, garam, masak sampai mendidih dengan api kecil
3. Kocok telur, sp, gula sampai mengembang dan kental, matikan mixer lalu aduk tepung pake spatula lalu adul campuran santan dan terakhir minyak, tuang ke loyang dan oven suhu 180'C 50menit atau sampai matang, tiap oven berbeda ya
.
.
NOTE :
kehijauan warna tergantung kekentalan endapan ya dan hasil adonan agar encer tapi pastikan aduk santan dan minyak sampai tercampur rata kue pasti mengembang dan lembut
.
Selamat Mencoba😘
.
#doyancake2 #doyanbaking #shareresep #rotikuebolu #berbagiresep #berbagiresepkue #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #pandanspongecake #bolupandan #bolupandanjadul
#loyangsignora
#marrisa
#signora

Thankyou for baking @dapur.shanty__6
__________________________________________________
Morning igfr🌻
.
Bikin bolu pandan jadul nih, pake resep dari ci susan ya, tapi bedanya aq punya berkulit bolu nya, tapi bolu nya benaran wangi bangatπŸ‘πŸ˜˜πŸ’š
Yuk catat resep nya yaπŸ‘‡
Atau mau lebih jelas langsung ke ig ci susan aja yaπŸ˜‰
.
Pandan Sponge Cake
By @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
Source susan0803__ .
.
BAHAN :
6 butir telur
150 gr gula
1/2 sdt sp
170 gr tepung
1 sdm maizena
3 sdm skm
1 bgkus miss kara kecil
60 ml endapan
50 ml minyak sayur
1/2 sdt garam
.
CARA MEMBUAT :
1. Panaskan oven sebelum lebkur 10menit, siapkan loyang yang mau di pake lalu oles mentega dan taburin tepung tipis aja
2. Campur santan, endapan, skm, garam, masak sampai mendidih dengan api kecil
3. Kocok telur, sp, gula sampai mengembang dan kental, matikan mixer lalu aduk tepung pake spatula lalu adul campuran santan dan terakhir minyak, tuang ke loyang dan oven suhu 180'C 50menit atau sampai matang, tiap oven berbeda ya
.
.
NOTE :
kehijauan warna tergantung kekentalan endapan ya dan hasil adonan agar encer tapi pastikan aduk santan dan minyak sampai tercampur rata kue pasti mengembang dan lembut
.
Selamat Mencoba😘
.
#pandanspongecake #bolupandan #bolupandanjadul

Lagi dan lagi cust dr luar kota yg ngidaaaaammm Cookies Ibu Bolndeezz πŸ™ˆπŸ™ˆ Dan lagi2 sdh kita jls kan smua resiko nya.. Resiko cookies remek dll.. Tp entah krn apa.. Smua bersedia ditanggung cust tercinta πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Kdg suka sayang klo cust nrima cookies kita dlm keadaan rusak.. Walopun itu bkn kesalahan kita dan walopun pihak cust jg sdh bersedia menerima sgl resiko nya 😊😊😊 Cm bs blg terima ksh buat kepercayannya.. Tp skali lg mhn bersabar antri ya.. Krn keterbatasan tenaga.. Jd per hari kita hanya bs produksi sedikit saja πŸ™πŸ™πŸ™ #madebyorder #foodgasm #promosimadiun #foodlovers #instagood #likeforlike #doyanbaking #baked #bakingtime #instacake #foodlover #kulinerindonesia #doyanbaking #homemade #igers #madebyorder #foodporn #instafoodie #bakingtime #boluenak #premium #birthdaycake #hantaranlamaran #bolupandanjadul #madiun #madiunhits #cookiesloversrd

Lg2 sdh mulai banyak yg tertarik dg Bolu Pandan Butter Ibu Bolndeezz.. Lbh mehong tp lbh endeeezz loocchh.. Mksh banyak req bunda Nina di Catur Jaya Madiun 😍😍😘😘#madebyorder #foodgasm #promosimadiun #foodlovers #instagood #likeforlike #doyanbaking #baked #bakingtime #instacake #foodlover #kulinerindonesia #doyanbaking #homemade #igers #madebyorder #foodporn #instafoodie #bakingtime #boluenak #premium #birthdaycake #hantaranlamaran #bolupandanjadul #madiun #madiunhitskuliner

Ini si ijo pandan vs si merah buah naga.. Yang kita sajikan memang bener2 dari yang alami.. Seperti bolu pandan kita gunakan sari pandan asli begitu pula puding buah naga,kita gunakan jus buah naga untuk mendapatkan warna merah nya.. Tidak ada tambahan pasta. #bolupandanjadul #pudingbuahnaga #dapuraaa

Morning igfr🌻
.
Bikin bolu pandan jadul nih, pake resep dari ci susan ya, tapi bedanya aq punya berkulit bolu nya, tapi bolu nya benaran wangi bangatπŸ‘πŸ˜˜πŸ’š
Yuk catat resep nya yaπŸ‘‡
Atau mau lebih jelas langsung ke ig ci susan aja yaπŸ˜‰
.
Pandan Sponge Cake
By @dapur.shanty__6
#dapurshanty__6
Source @susan0803__ .
.
BAHAN :
6 butir telur
150 gr gula
1/2 sdt sp
170 gr tepung
1 sdm maizena
3 sdm skm
1 bgkus miss kara kecil
60 ml endapan
50 ml minyak sayur
1/2 sdt garam
.
CARA MEMBUAT :
1. Panaskan oven sebelum lebkur 10menit, siapkan loyang yang mau di pake lalu oles mentega dan taburin tepung tipis aja
2. Campur santan, endapan, skm, garam, masak sampai mendidih dengan api kecil
3. Kocok telur, sp, gula sampai mengembang dan kental, matikan mixer lalu aduk tepung pake spatula lalu adul campuran santan dan terakhir minyak, tuang ke loyang dan oven suhu 180'C 50menit atau sampai matang, tiap oven berbeda ya
.
.
NOTE :
kehijauan warna tergantung kekentalan endapan ya dan hasil adonan agar encer tapi pastikan aduk santan dan minyak sampai tercampur rata kue pasti mengembang dan lembut
.
Selamat Mencoba😘
.
#doyancake2 #doyanbaking #shareresep #rotikuebolu #berbagiresep #berbagiresepkue #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasak #pandanspongecake #bolupandan #bolupandanjadul

Bolu pandan bersanding dgn rainbow... alhamdulillah orderan hari ini.. makasih yg sudah order semoga suka πŸ™πŸ™
.
#hiranyacake #rainbowcake #bolupandan #bolupandanjadul

BOLU PANDAN JADUL
.
.
Taste: 8.3/10
Price: Rp 85.000,-
.
.
IG:Β  @na2cakery
@gofoodpalembang : No
Cashback @ovo_id : No
.
.
Place: Nana Cake
Location: Kemang Manis Bukit
Available at: By order
.
.
.
Yang mau ada acara tapi gak pengen repot-repot buat kue, bisa loh pesen disini aja... Ada beragam kue basah dan kering yang bisa diorder.
Dan kalo diorder via Shopee, dapet potongan harga! Cek IG-nya buat lebih jelas ya!
.
.
Rasa bolunya mengingatkan Mimin pada masa kecil, sebelum jajanan kekinian menyerang, saat Ibu mimin masih suka masak kue demi memenuhi kebiasaan anaknya ini begonyel. Cocok banget dimakan buat temen ngopi atau ngeteh. .
.

#FoodWarriorsPlg
#makanpakerecehplg
#nanacakepalembang
#bolupandanjadul
#na2cakery

Thx makuli.. 😘😘😘yg mau nostalgia dgn rasa yg dulu cocok bget ni ditmnin bolu pandan jadul.. πŸ˜…πŸ˜…*endorse dikit lah 😜😝😝#jualanku #bolujadul #bolupandanjadul #dapurmakceria

πŸ‘ˆ go follow

Segelas kopi di temenin bolu pandan 😍

DOUBLE TAP IF YOU LIKE THIS

Bolu Pandan jadul
By @susan0803__

Bahan:
6 telur
150gr gula
1/2sdt sp(blh skip klo telur fresh)
170gr tepung
1sdm maizena
1bkgs santan kara kcl
60ml endapan pandan
3sdm skm
1/2sdt garam
50ml minyak mkn

Cara :
Campur santan,endapan pandan,skm dan garam masak smp mendidih pk api kcl,sisihkan

Kocok telur ,sp dan gula smp mengembang dan kental ,matikan mixer lalu aduk tepung pk spatula lalu aduk campuran santan dan terakhir minyak

Pake lyg tulban uk24 atau lyg uk20x20
Pk suhu 180c lebkur 50mnt,tiap oven berbeda y
Note : kepekaan warna tergantung kekentalan endapan
Hsl adonan aga cair tp pastikan aduk santan dan minyak smp tercampur rata mk kue pasti ngembang lembut

Happy baking 😘

#Jurnalmasak_olahanbolu
#homemade#resepbolupandan#bolupandanjadul#resepbolu#shareresep#berbagiresep#resepyummy#hobbybaking#belajarbaking#doyanbaking#doyancake2#cakedankue#rotikuebolu

Most Popular Instagram Hashtags