#bolsel

3918 posts

TOP POSTS

Tetaplah arahkan wajahmu ke cahaya matahari, agar engkau tak lagi melihat gelapnya bayangan 🌎🌞 #pulaulampu #bolsel

Tepi X Sepi X Kami

#road #journey #bolsel

Pontar-pontar dekat dg Hulek,,molibagu ,,,kacil.mar mareno
#bolsel #mahotbasudara #kammoa #streetcubindonesia

Great moment with BOLSEL UW Photography Macro Champion, Pak Jeffry Takapente and Wide angle champions @_ismadi_ismail during MIDE 2017
#mide2017 #bolsel #kaklimahdivingteam #scubadiverid

waktu mengingatkan kita perna bersama..❤❤
#Helumosquad
#Bolsel
#kkt112unsrat

Nikmati jalur selatan
#timkeong #vespa #bolsel #sulut

MOST RECENT

●●●
[9/10] Destinasi Wisata Yang Memukau
.
.
Alasan ke-9 ini memang nggak bisa dilewatin. Siapa sih yang nggak pengen menikmati indahnya alun-alun kota Bandung, sejuknya balai kota, pesona kawah putih dan danau situ patenggang yang memukau hingga hijaunya kebun teh ciwidey😍dijamin deh sekali kesini, utat-utat akan ketagihan untuk datang terus dan terus.
.
.
Ya, Kota Bandung yang biasa di sebut Bandung Lautan Api belakangan ini memang menjadi salah satu tempat wisata terfavorit. Terutama bagi sebagian besar orang-orang yang berasal dari Jakarta tanpa terkecuali para artis. Maklum saja, selain terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat indah dan unik untuk dikunjungi, Bandung juga memiliki udara yang sejuk yang tentunya berbeda dengan udara di Jakarta. Nah karena itu, berlibur ke Bandung merupakan pilihan yang cocok untuk melepas stress dan menenangkan diri nih.
.
.
Buat utat-utat yang mau berlibur, nggak salah nih kalau memilih bandung sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburannya. Yang mau foto-foto di tempat kece sembari menikmati indahnya pemandangan dan nikmatnya cita rasa kuliner, Bandung jangan sampai ketinggalan dalam list kalian yah😀
.
.
Jadi, apa utat-utat masih mau menghabiskan waktu liburan hanya dengan diam di rumah sambil nonton drakor??Udah nggak jaman hehe...mending nabung biar bisa sesekali kesini😊
.
.
Sampai ketemu di alasan ke-10🙋🙏
#mahasiswa #mahasiswabdg #mahasiswabolmong #infomahasiswabmr #infobdg #itb #unpad #upi #telkom #unikom #unpas #unpar #widyatama #maranatha #uinsgd #itenas #stpb #NHI #KPMIBM #kpmibmbdg #kotakotamobagu #wekotamobagu #boltim #bolmut #bolsel #bolmong #bolaangmongondow #bmr #bolaangmongondowraya

Tetaplah arahkan wajahmu ke cahaya matahari, agar engkau tak lagi melihat gelapnya bayangan 🌎🌞 #pulaulampu #bolsel

Wonderful Bolsel
North Sulawesi

Kunjungan Bagi Boba Bolsel ke Grand Final Boulo Vuyu Bolmut 2017

#bolsel
#bolmut
#wonderfulbolsel
#visitbolsel
#manado
#dpi
#dpidamu
#cewek
#love
#beach

Menurut saya cuma PEMIMPIN di #Bolsel yg tolak #Indomaret #Alfamart . Utk kpntingan rakyat KECIL. Bravo Bpk. Bupati Hi. Herson Mayulu S.IP

Black Tarsius hadir di Kotamobagu Expo, bagi pecinta etnik mari merapat dan belanja semua produk-produknya @kotakotamobagu #kotamobagu #bolmong #boltim #bolsel #bolmut #kotamobaguexpo

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags