#boketem

MOST RECENT

Kamis manis jangan merengut!
.
Seduh Lakoca aja yuk, kuah nya yang seger dan khas banget bikin jadi pengen ke Bandung .
Eh, tapi ga perlu buru-buru ke Bandung kok karena kamu bisa nikmatin Cuanki Instan Lakoca dimana aja!
.
.
Ada 3 pilihan rasa :
1. Original
2. Kari ayam
3. Soto
Favorit kamu yang mana nih??
.
Yuk stok yang banyakkk kak!
ORDER NOW
.
.
**UNTUK PRODUK INI KAMI HANYA MELAYANI PEMBELIAN PREORDER H-1, PENGIRIM TERSEDIA JNE & J&T**
**BISA VIA GOSEND & KURIR TOKU (AREA BANDUNG)**
_________________________________________
INFO & ORDER :
• WA: 089656707878 / 085722593933
• BBM: DC94A4CC
• Line: tokokuliner
• IG & Twitter: @toko_kuliner
• Playstore: toko kuliner
• Facebook: www.facebook.com/tokokuliner
• Web: www.tokuliner.com
• OPEN at 07:00 - 21:00
• BANDUNG

#tokokuliner #tokuliner #mauoleholeh #boketem
#instagood #instafood #foodblogger #blogger #xt1 #instadaily #like4like #follow4follow #potd #picoftheday #tgif #friday #breakfastwe #savoury #medantalk #medanese #sutomo1 #medanlang #nomnommedan #kulinermedan #kulinertopui #kulinersby #kulineryogya #kulinerbdg #dagelanvideo #youtubeindonesia

Pada tau gak kenapa sih dulu teh kolonial belanda menyebut Bandung sebagai "paris van java"?
.
.
Dulu kota Bandung terkenal dengan keindahan alam dan kesejukan udaranya, kayaknya sih masih ya sampai sekarang .
.
Nah yang kaya gini nih yang bikin orang-orang kolonial Belanda teh betaahh pisan tinggal di Bandung.
Soalnya letak geografis Bandung tuh sama dengan prancis selatan.
.
Makanya para koloni Belanda melakukan pembangunan kota Bandung secara giat-giatnya sampe jadi sebuah pemukiman yang indah dan lengkap dengan sarana-sarana untuk memenuhi kebutuhan warganya .
.
Gak salah kan sampe sekarang aja masih banyak gedung gedung tua peninggalan koloni belanda yang bikin Bandung semakin ciamiiikk .
.
.
.
Beruntung pisan si boketem ini bisa lahir di tanah sunda, selain warganya yang ramah, kotanya juga penuh keindahan .
.
.
Sumber. Boketem

#boketem #boluketanitem #ketanitem #oleholeh #oleholehbandung #bandung #bandungjuara #sejarahbandung #parisvanjava #bandungpisan #kulinerbandung #kulinerjakarta #infobdg #infojakarta #instafood #instadaily #yummy #foodies #wisatawan #ayomainkebandung #oleholehnya #seriuscumapengenboketem

Ini bolu ketan yg enak nya gk ada dua nya.. *boketem keju
*mede
*original
* coklat
*strowberry
*kismis
Harga bisa japri langsung

Harga blum termasuk jastip 10rbu/box

Wa 083822036977

#jastipbandung #jastipkueartis #jastipkuekekinian #jastipmurah #jastip #cekekinian #makuta #bandungkanaya #bandungkunafe #pevocake #kuebalokmahkota #bolususulembang #bandungcheesecuit #balada #boketem #bolubuhun #boluunibandung #madinahcake #raniah

Bika ambon original dan pandan rasa nya endoll pisan.. 45rbu

Brownies nya jga gk kalah enak guys.. 40k

Wajib coba gk akan nyesel rasa sama kaya bika ambon medan

Harga blum termasuk jastip 10rbu/box

Wajib transfer
Wa 083822036977

#jastipbandung #jastipkueartis #jastipkuekekinian #jastipmurah #jastip #cekekinian #makuta #bandungkanaya #bandungkunafe #pevocake #kuebalokmahkota #bolususulembang #bandungcheesecuit #balada #boketem #bolubuhun #boluunibandung #madinahcake #raniah

OPEN PO
"BOLU KETAN ITEM" - BOKETEM BANDUNG
--
VARIAN RASA : - Boketem Original
- Boketem Strawberry - Boketem Kismis - Boketem Coklat - Boketem Mede - Boketem Keju - Boketem Durian
Ready Minggu, Diutamakan yang sudah Transfer
Hit & Run = Block

Info Order : 081313417373
COD :
TASIK KOTA : HZ gang hijab noubby setelah pintu keluar asia plaza tasikmalaya
TASIK KAB : MANONJAYA alun-alun, tangsi
--
#boketem #boketemtasik #infokuliner #boluketanitem #oleholehbandung #tasikmalaya #kwkt #kulinertasik #infotasik

Most Popular Instagram Hashtags