#bogorfoodlife

1049 posts

TOP POSTS

#Repost @bellystories
・・・
Swiss Mushroom Chicken, salah satu menu andalan dari @bsteak_grill ini ga bakal salah! Chickennya yang tender dengan keju mozarella diatasnya yang menjadi satu bener-bener mouthgasm bgt. Apalagi dicocol pake creamy spinach nya makin menjadi deh mantapnya. Dikasih juga bbq sauce tapi menurut admin agak terlalu strong, karena creamy spinachnya udah cukup. Mushroomnya di sini juga overload jadi cocok bgt buat kalian pecinta jamur. Ga bakal bosen deh ke B'Steak tempatnya asik!😎
.
πŸ“ B'Steak Grill and Pancake, Jalan Pajajaran Indah No 45, Bogor
πŸ’Έ IDR 52.500
.
#ceritasilemak #lemakbogor #bsteak #bsteakgrill #ilovebsteak #bsteakbogor

Sate babi pantai seminyak ( 15 k / 10 tusuk ) .
Demi apapun ini enak bngt loh guys , kalian yg noni bisa cobain kalau lagi di pantai seminyak harganya murah dan enak , jgn lpa pake bumbunya + potongan cabe rawit biar makin enak makannya , terus bsa campur pke kulit / lemaknya . Minta bakarnya yg lama aja biar ada rasa bakarannya ..
.
.
( non halal food ) .
#foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved #balikuliner #balieatery #jajanbali #balifoodies #seminyak #satebabi #baliindonesi

Selamat pagi .
.

@niceicee sudah buka kembali yaa guys πŸ˜‹
Yang kangen sama dessertnya yuu mampir .
.

Cotton candy oreo / 25 k .
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 21 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------

[2/2] ena moments
Hujan2 makan yang pedes dan bakso for lyfeee ❀❀❀❀ .
.
Bakso campur komplit ( Rp 28.000 ) Enaknya bakso halus + bakso goreng yang di padu dalam kuah kaldu yang ena bangt dituang kan sambal nikmaaaattttt ditambah potongan tetelan wagyu dan daging serta daun bawang dan bawang goreng its real lyfeeee ..
.
Must try @baksoboedjangan πŸ“bakso boedjangan
Jl ahmad yani no 26 bogor
Open hours 10 am - 10 pm
Price
Bakso ( 25 ++ )
Wifi , outdoor , indoor , colokan βœ”
Yuk mampir
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Favorit mimin jajan malem , kaya semacem sosis atau shabu tpi harganya murah2 terus enak2 semua sama bentuknya lucu2 .
@mrcelups . .
.
Per porsi sih harganya bsa beda2 ya tpi pastinya mash harga kantong , oia untuk masaknya kalian bisa drebus / d goreng loh kalo mimim sih sukanya dgoreng lbh gurih hheheh , dan untuk bumbuannya banyak pilihan. Ada dabu2 , kacang , pedes dll .
Banyakkkk β€β€πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
@mrcelups
πŸ“ dpan taman peranginan , sejejeran saras sebelum air mancur .
Buka jam 6 sore sampe habis !
.
#foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Hari ini warung gumbira sudah buka seperti biasa iya guys .. ___
Dan ada yang baru ini buat yang suka selfi dan foto kita punya Place of selfi Cocok buat kamu yg suka selfi .
.
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 22 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
---------------------------------------------
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Mie ayam komplit ( Rp 13.000 ) * dengan pangsit basah & bakso
Nb : pangsit bsa request mau kering / basah .
Rasa bakminya emang mantep guys , rasanya gurih dan nikmat bangt . Kuahnya kentel , ayamnya manis asin dan jgn lpa makan ksh sambel biar lebh nikmat ya guys .
.
πŸ“Œ dpan sekolah mardi yuana
Jl siliwangi bogor ( terusan surya kencana )
Rp 13.000
Buka : 07.00 - habis .
------------------------------------------------
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Good morning! Today Bogor outler is open, come come & taste our yummy steak with your family & friends ❀ See you! [Jakarta & Serpong outlet open on 30 June]

#bsteak #bsteakgrill #ilovebsteak #westernfood #steakhouse

MOST RECENT

Now Cooking! GEROBAK-INDOMIH.
Gerobak sendiri kependekan dari Gerai Roti Bakar. So, tau dong apa yang dijual di GEROBAK-INDOMIH?
Yuk cobain sebab Roti dan Indomienya berbeda dari yang lainnya!
__
Teras Bamboe
Jl. Kol. H. Ahmad Syam, Bogor.
(Depan Komp. BSI)
*Now, you can get your direction by using Gmaps, or Online TransportationπŸ“πŸš™πŸ›΅
。
Current Tenants from Left to Right :
Nasi Bakar DuGEM, Resep Si Omah, Popo Kitchen, UPSIZE Burgers and Wings, Fish n Chick, Warung Mee, Waroeng UP2U, Beverages, Gerobak-Indomih
。
。
。
#bogoreatery #bogorfoodies #bogorfoodlife #bogorfoodsociety #cemalcemilbogor #mampirbogor #hangoutbogor #bogorpisan #visitbogor #bogorinstakuliner #explorebogor #bogorhits #igersbogor #infobogor #separuhakulemak #gagaldiett #jajananbogor #cafebogor

Selamat pagi .
.

@niceicee sudah buka kembali yaa guys πŸ˜‹
Yang kangen sama dessertnya yuu mampir .
.

Cotton candy oreo / 25 k .
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 21 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------

Hari ini warung gumbira sudah buka seperti biasa iya guys .. ___
Dan ada yang baru ini buat yang suka selfi dan foto kita punya Place of selfi Cocok buat kamu yg suka selfi .
.
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 22 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
---------------------------------------------
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Siapa yang tdi pagi ikutan car free day ?
Skalian ikut acara PERAYAAN HARI JADI BOGOR di jalan sudirman bogor ?
Cung tangan yukkk !
.
.
Mimin juga ikutan karena kena macet sih πŸ˜‚ , tapi seru loh lmayan meskipun panas dan banyak orng tpi tetep kekeuh yah penontonnya banyak bangt !
HJB bogor ❀ .
.
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved #harijadibogor

Pagi Foodies .
.
.
Hari Minggu boleh dong bangun siang , tapi aduh baru bangun sedangkan di luar udah panas sekalii .
.
.
Ke @niceicee yuk kita banyak dessert unik nya loh .
.
.
Nutella Bom / 25k πŸ‘
Chocolatos mountain + mochi + red Bean + pearl + milk . .. .
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 21 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------

Selamat pagi weekend .
Hari ini mulai dengan ice cream dulu yuk . .
.
.
Snow affogato / 25k .
.
Setelah habis makan berat cocok bukan kalau makan deessert apalagi ada ice creamnya .
Yuk ke @niceicee .
.
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 21 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------

weekend pada kemana nih guys? cari tempat yang asik buat nongkrong bareng teman-teman malem mingguan asik lho.
___
Menu makanan cocok buat kamu nongkrong asik disini, tempat yang semi outdoor juga bikin nyaman belum lagi banyak colokan dan internetnya kenceng. .
.
.
.
. πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 21 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------'-

.
Choco maniac
25k .
.
.

Yang bingung mau makan malam di mana ??
Ke @niceicee yukk .
.
Bagi kamu yang suka banget sama coklat, dessert ini cocok banget loh sambil di temenin makanan berat juga .
.
.
Warung gumbira
Jl.pangrango no 1 .
.
-----------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

sebentar lagi waktunya makan malem ini ... ada yang belum tentuin mau makan dimana ??? Ke warung gumbira aja pilihan makanannya banyak dan tempatnya juga cocok buat nongkrog . .
.
.
.
πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 22 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Kaos Volcom
Ready size M L
Rp 60.000
---------------------------------
Mau order ? Hubungi
BBM : 5D765F6F
Whatsapp / Line : 085647016901
---------------------------------
Format Order
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No Telepon :
Kode Pos :
---------------------------------
* Open Order : Senin - Sabtu (09.00 - 17.00)
* Pengiriman dari Solo via JNE Express
* Transfer maksimal jam 15.00 ikut pengiriman di hari yang sama
----------------------------------
#wisatabogor #wisatabogorindonesia #wisatabogorjawabarat #wisΓ tabogor #bogorfoodbang #bogorfoodlife #bogorfoodsociety #bogorfoodie #bogorfoodies #bogorfood #bogorinformation #bogorinfokuliner #bogorinfood #bogorinfo

#Repost @bogorinstakuliner
・・・
Mie ayam komplit ( Rp 13.000 ) * dengan pangsit basah & bakso
Nb : pangsit bsa request mau kering / basah .
Rasa bakminya emang mantep guys , rasanya gurih dan nikmat bangt . Kuahnya kentel , ayamnya manis asin dan jgn lpa makan ksh sambel biar lebh nikmat ya guys .
.
πŸ“Œ dpan sekolah mardi yuana
Jl siliwangi bogor ( terusan surya kencana )
Rp 13.000
Buka : 07.00 - habis .
------------------------------------------------
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

#Repost @poppypopaye Thank you for coming 😘
・・・
In frame :
Creamy Carbonara (idr 45.500)
Parmesan Chicken (idr 54.500)
Parmesan Ribeye (idr 99.500)
Location : BSteak Grill & Pancake Bogor
#bsteak #bsteakgrill #ilovebsteak #westernfood #steakhouse

Hai food lovers .
We have a new cotton candy .
.
Cotton Candy Unicorn
32.500k .
.
.
Kamu bisa menikmati gulali ini dengan 4 rasa ice cream loh.
Pas banget yaa sama cuaca panas di Bogor ini .
Come guys to @niceicee
.
.
----------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

udah ada yang pernah coba Timlo ?? kalau belum yuk ke @warunggumbira ... .
.
.
.
.
πŸ“Œ warung gumbira
Jl pangrango no.1
Open hours : 10 am - 22 pm
Colokan + wifi βœ”
Promo βœ” .
------------------------------------------------
--------------------------------------------'-
#kuliner #bogor #kulinerbogor #foodgasm #foodbang #eatanddrink #foodporn #eatshare #eatineraryid #bogorfoodie #bogoreatery #makanan #visitbogor #hobijajan #makankeluar #culinary #kulineraddict #bogorfoodlife #eatandtreats #visitbogor #explorebogor #wisatakulinerbogor #wtfoodies #dessert #makanterusss #anakjajan #bogorinstakuliner #qraved

Most Popular Instagram Hashtags