#bogorcity

MOST RECENT

Ada akang teteh yang ngumpul bareng teman2nya buat maen kartu sampe malem, ada yang push maen game online bareng biar cepet naik level, ada yang ngebul sama vapenya, ada yang dateng reunian sama temen2 sekolah atau komunitas, yang dateng buat meeting sama koleganya, atau yang dateng bareng2 kelurga besar, ada yang datang buat ngerjain tugas sambil buka laptop, atau sekadar streaming youtube, ada juga yang datang karena ketagihan dengan cikopi susunya, yang pengen coba kopi2 arabika jenis baru, yang kangen sama rotinya, yang cuman pengen makan indomie telur pedes, yang dateng bareng pacarnya buat lari dari tempat pacaran yang mainstream, atau akang2 yang dateng cuman karena kangen senyumnya teh Niw atau teh Ratna. Apapun tujuan akang teteh datang ke kedai, kami akan siap melayani dengan sepenuh hati. Malem ini dan malem2 berikutnya kami masih tetap buka sampai jam 23.00 ya, kang teteh...mari merapat, kita nongkrong lagi di kedai kecil ini, rapet2an tapi penuh kehangatan.
.
.
-------------------------------------------------- Catet ni, jam bukanya Kedai Kopi Kieu: Sabtu-Kamis jam 8.00-23.00, Jumat jam 15.00-23.00. -------------------------------------------------- Alamat Kedai Kopi Kieu: Jalan Raya Taman Cimanggu no 60. Map: http://bit.ly/KopiKieuTaman . .

#kopiuntuksemua #kopikieu #bogor #visitbogor #bogorpisan #bogorhits #explorebogor #bogoreatery #bogorkuliner #bogorfood #bogorfoodies #kuliner #jajananbogor #welovebogor #wisatakulinerbogor #food #bogorcity #bogorculinary #infobogor #instafood #foodgasm #Bogordelicious #BogorFoodies #kulinerbogor #Bogortourism #Jalanjalanbogor #foodporn #TagsForLikes #Follow #Like4like

CHOCO TEA P.O
🥤🥤🥤🥤 Langsung aja guys mampir ke pintu keluar masuk Mobil stasiun Bogor (sebelah abu pension)...
Greentea nya bikin suegeeer banget lhooo apalagi yang jualannya bikin tambah Suegeeerr 😍😍 cuss langsung mampir
Di tunggu lhoooo😘🤗
Sampai jam 20.00
.
..
...
....
#greentea #thaitea #bogorid #chocolate #drinkspecials #positivevibes #largesmall #bogor #explorebogor #bogorcity #bogorkuliner #drinks #enaknyakepinginlagidanlagi #minumansegar #minumankekinian #visitbogor

Tidak hanya dengan cerita cinta kamu yang berwarna, bingkai foto pun memiliki banyak warna membuat ruangan menjadi ceria 😘😍
.
Dilihat dari warnanya saja bingkai ini sudah cukup menarik ya. Sangat cocok untuk memajang foto anak-anak maupun remaja dengan gaya khasnya yang lucu-lucu. Bahannya terbuat dari fiber sehingga bisa dipastikan awet dan tahan lama
.
Tersedia 9 warna pilihan yaitu hitam, putih, oranye, hijau, ungu, merah, kuning, merah muda & biru
.
Bingkai yang colorfull memiliki bermacam-macam ukuran ini, akan membuat suasana ruangan baik itu kamar anak maupun ruang keluarga menjadi lebih ceria
.
Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp.10.000,- bisa dijadikan sebagai hadiah ulang tahun anak-anak, souvenir dll
.
Kunjungi store kami sekarang
Lazaro Framing & Art
Jl. Raya Bukit Cimanggi City, ruko BCC blok A1/54 (dekat Bogor Icon Hotel) .
For Daily Updates Everywhere Else:
Instagram: @lazaro.id
Twitter: @BingkaiLazaro
Ingat bingkai foto, ingat Lazaro
.
#bogortoday #bogor #explorebogor #bogorpisan #bogorhits #bogorvapers #bogorvape #bogorcity #bogorvapor #bogorjuara #bogorevent #bogorvidgram #bogorpunya #bogorkeren #bogorbarat #bogorindah #bogorkreatif #bogorhitz #bogorpunyacerita #bogortimur #bogorbanget #bogorkabupatenku #bogorkota #bogorkasohor

Puncak salah satu Wisata yang Iconik di Bogor loh Raincakers!
Sampai disini mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau khas pegunungan plus udara sejuk, dijamin seru deh kalo liburan disini !
.
Bogor Raincake juga dengan mudah kamu dapetin di Cisarua loh, Outlet Bogor Raincake Cisarua ada tepat disamping Kantor Kecamatan Cisarua
Buka Jam 7 pagi - 10 malam, Yuk mampir raincakers! .
#AyokePuncak!
.
#1tahunbogorraincake # #raincakebogor #ShireenSungkar #AngkotFrenzy #oleholehkekinian #bogorpisan #bogorfood #bogorcity #bogorhits #bogorkuliner #bogoratery #oleholehbogor #BeneranEnak #AyokePuncak #WebSeriesHujan #Hujan #CintaFitri #asmanadia #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia

Mahar secara etimologi adalah maskawin, sedangkan menurut terminologi adalah pemberian wajib dari calon suami kepada calon istri sebagai ketulusan hati calon suami untuk menimbulkan rasa cinta kasih bagi sang isteri kepada calon suami
.
Mahar disebut juga dengan istilah yang indah, yakni shidaq, yang berarti kebenaran. Jadi makna mahar lebih dekat kepada syari’at agama dalam rangka menjaga kemuliaan peristiwa suci
.
Untuk melengkapi #mahar #maharan dalam acara pernikahan kamu, kami menyediakan #bingkaimahar #framemahar #piguramahar berbagai tipe & ukuran
.
Gak usah pusing lagi... Yuk kunjungi store kami segera.
Toko Bingkai Lazaro
Jl. Raya Bukit Cimanggu City, Ruko BCC blok A1/54 (dekat Bogor Icon Hotel)
Toko bingkainya urang #Bogor 😍
.
#bogortoday #bogor #explorebogor #bogorpisan #bogorhits #bogorvapers #bogorvape #bogorcity #bogorvapor #bogorjuara #bogorevent #bogorvidgram #bogorpunya #bogorkeren #bogorbarat #bogorindah #bogorkretif #bogorhitz #bogorpunyacerita #bogortimur #bogorbanget #bogorkabupatenku #bogorkota #bogorkasohor

Ingat ya kata Oma kalau kita yang harus mengendalikan waktu, bukan waktu yang mengendalikan kita 🍁🍂 Alamat : Jl. Surya Kencana no 278, Bogor
.
Kami tunggu kehadiran Anda semua untuk menikmati "Nasi Uduk dan Ayam", yang enakkk banget terinspirasi resep Oma tercinta.. Serasa di rumah Oma~~~
.
.
#waroenktalubi #talubi #kulinerbogor #bogor #bogorpisan #bogorhits #bogoreatery #foodporn #food #foodie #foodgasm #kuliner #kulinerindonesia #nasiuduk #nasiudukbogor #nasiudukayambakar #waroenktalubikulinerbogor #nasiuduktalubi #nasiudukwaroenktalubi #kulinersuryakencana #visitbogor #explorebogor #bogorkuliner #bogorcity #bogorculinary #bogorfood #welovebogor #bogorkeren #bogorindonesia #halal

Anak kampung ga semua nya kampungan👊
.
.
#bogorcity
#bogorcibinong

"Zona Petualang" dengan 4 wahana yang siap memacu adrenaline anda! Sepeda Gantung, Flying Fox, Memanah dan Target Shooter! Ayo tunjukan aksimu! *HANYA UNTUK RESERVASI! MINIMAL 10 PAX
#wisata #wisatamurah #wisataair #waterpark #kolamrenang #renang #berenang #wahana #wahanaair #rekreasi #liburan #liburahmurah #bogor #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #wisatabogor #bogohkabogor #bogorcity #bogorhits #welovebogor #bogorjuara #instabogor #outbound #outing #building #sepedagantung #flyingfox #memanah #targetshooting

Perjuangan bgt ye buat kesini wkwk😋

#lfl #fff #bogorcity #wisatabogor #bukitbintang

Tak Perlu Di pamerin kaya Orang2,
tutupin Aja Muka nya 😁😜 #Holiday2018
#BogorCity
#MuncakCuy🗻

Serunya Lebaran Hip Hip Hura hari ini! Kami ucapkan selamat datang di @gumatiwaterpark ! Selamat menikmati wahana dan fasilitas kami! Terima kasih atas kunjungannya, kami tunggu kunjungan berikutnta!

#wisata #wisatamurah #wisataair #waterpark #kolamrenang #renang #berenang #wahana #wahanaair #rekreasi #liburan #liburahmurah #bogor #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #wisatabogor #bogohkabogor #bogorcity #bogorhits #welovebogor #bogorjuara #instabogor #liburanlebaran #liburlebaran #idulfitri #lebaran #highseason

Most Popular Instagram Hashtags