[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bogor

4515170 posts

TOP POSTS

visitbogor.com today best photo from @laladn_
__
main bareng rusa kalau di istana bogor cuma bisa diantara pagar, tp kalau di penangkaran rusa cariu ini kita bisa interaksi langsung bareng rusa lho

dengan wahana alam terbuka, udara segar dan pemandangan hijau seru bgt buat ajak anak2 sampe dewasa main disini
__
Penangkaran Rusa Cariu
Buanajaya, Tanjungsari, Buanajaya, Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat 16840
__
#bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #TagsForLikes #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisataindonesia #indonesiantourism #fujifilm #fujifilm_id

Suasana The Jungle Waterpark #Bogor via @arsaiqball #jktinfo

On pict : Mozaik Basic

Mohon budayakan membaca 👇
Promo mozaik sudah ada hrganya

Mozaik ini cocok untuk kado ulangtahun, pernikahan, lamaran, wisuda, anniversary atau untuk pajangan dikamar kamu 😍😍
.
.

###############📣 promo 📣################

Promo 1
Mozaik basic cetak ukuran 21x30cm 120.000
Mozaik premium cetak ukuran 21x30cm 130.000
Mozaik platinum cetak ukuran 21x30cm 140.000
Mozaik pro cetak ukuran 21x30cm 150.000

Promo 2
Mozaik cetak ukuran 20x25cm hanya 95.000
Mozaik premium cetak ukuran 20x25cm 100.000
Mozaik platinum cetak ukuran 20x25cm 120.000
Mozaik pro cetak ukuran 20x25cm 130.000
Mozaik siluet cetak ukuran 20x25cm 140.000

Promo 3
Siluet softfile 35.000 +1 kepala 10.000
Siluet cetak ukuran 20x25cm hanya 65.000

Promo 4
Mozaik basic softfile hanya 50.000
Mozaik premium softfile 60.000
Mozaik platinum softfile 75.000
Mozaik pro softfile 80.000

Paket promo cetak sudah termasuk bingkai

Fast respon via whatsapp (chat only)

Untuk paket cetak+bingkai pengiriman via JNE awal Juli. Pengiriman via JNE dan kurir saja ya.
#holiday #mozaik #mozaikframe #kado #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadopernikahan #kadowisuda #jakarta #medan #bandung #semarang #yogyakarta #surabaya #bogor #bali #stip #tni #polisi #unj #undip #palembang #malang #bali #lombok #love #dokter

Sindrom Ehlers-Danlos adalah kondisi langka yang hanya mempengaruhi 1 dari 5.000 di seluruh dunia, namun hanya belasan orang yang telah didiagnosis dengan kondisi Sara,Dermatosparaxis sindrom Ehlers-Dalos.

Sindrom ini menyebabkan Sara memiliki kulit lembut dan pucat yang sangat rapuh dan sendi serta ototnya juga lemah dan sering membuatnya tidak nyaman.
.
"Tipe klasik sindrom Ehlers-Danlos mempengaruhi sendi saya, ini mempengaruhi kulit, semuanya. Ini adalah gangguan multi sistematik, jadi ini mempengaruhi setiap sistem di dalam tubuh kita,” kata Sara, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (26/6/2017).
.
Meskipun Sara tidak mengalami gejala dislokasi yang sering dan tulang yang sangat rapuh, sehingga begitu banyak penderita dari tipe klasik Dermatosparaxis yang diserang Ehlers-Danlos, yakni ketegangan penyakitnya memang datang dengan jebakannya sendiri.
.
"Ada banyak pasien Ethlers-Danlos di luar sana yang memiliki sendi terkilir sepanjang waktu. Syukurlah, saya belum mengalami keparahan dengan persendian saya. Saya memiliki rasa sakit yang parah dan hal-hal seperti itu tapi mereka tidak terkilir secara teratur,” jelas Sara. (Source: Netralnews)
.
Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini 😉

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
➖➖➖
#dokter #hidupsehat #health #kesehatan #infokesehatan #sulawesi #surabaya #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #trending #infomenarik #indonesia #sehat #cuplikankesehatan

Salah satu minuman favorit dan recommended di #GrandGarden adalah Mango Garden, kamu harus coba! Apalagi saat cuaca panas dan terik siang ini, bikin seger! 😋
.
.
.
📍 Kebun Raya Bogor, Jln. Ir. H. Juanda No 13, Bogor, Jawa Barat
☎️ (0251) 8574070
⏰ 09.00 - 23.00
___________________

#MangoGarden #grandgardenrestoandcafe #grandgardenresto #grandgardencafe #grandgarden #resto #cafe #bogor #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #instakulinerbogor #bogoreatery #bogorculinary #visitbogor #welovebogor #foodie #photooftheday #eatwell #eatclean #hunger #hungry #foodphotography

1. Karena Cowok Selalu Mengandalkan Logika, Bukan Hati
.
John Gressel, psikolog klinis asal San Fransisco mengatakan cowok selalu mengedepankan logika. Maka dari itu, ketika mereka salah, mereka tidak akan meminta maaf karena menurut logika mereka apa yang mereka lakukan adalah hal yang benar.
.
2. Cowok Selalu Mengatakan Apa Yang Mereka Lakukan Adalah Akibat Perlakuan Cewek Sebelumnya
.
Hubungan sebab-akibat. Apabila cewek pernah melakukan sebuah kesalahan di masa lalu, maka jangan heran jika di masa mendatang si cowok juga akan melakukan kesalahan yang sama tanpa mau meminta maaf. Ya, hubungan sebab-akibat.
.
3. Ketika Minta Maaf, Cowok Akan Terlihat Lemah
.
Gressel juga mengatakan bahwa meminta maaf adalah sifat keterbukaan sehingga hal ini, akan dipandang oleh kaum adam sebagai titik yang membuat mereka terlihat lemah. Mereka tidak akan mau terlihat lemah, apalagi di depan orang yang mereka suka.
.
4. Cowok Bisa Minta Maaf, Tapi Lewat Perbuatan
.
Seperti alasan nomor 3, apabila cowok sampai meminta maaf Ia tidak akan mengucapkannya secara verbal atau terang-terangan. Mungkin saja mereka akan meminta maaf kepada kamu dengan cara datang ke rumahmu sambil membawa bunga, cokelat dan mungkin saja cincin kawin :D
.
5. Karena Memang Cowok 100% Egois
.
Terakhir, Gressel mengungkapkan bahwa egoisme kaum adam memang sudah digariskan untuk menjadi sangat besar. Maka jangan heran lagi ya kalau cowok kamu salah, Ia tidak akan minta maaf kepada kamu.
.
Nah buat kamu yang cowok, gak ada salahnya kok buat minta maaf ke cewek kamu atau bahkan mantan kamu. Soalnya, kan masih anget nih abis lebaran. Manfaatkanlah momentumnya :D
.
#dn4gue #kuliah #cowok #maaf #pasangan #cewek #anakmuda #jakarta #bekasi #bogor #tanggerang #indonesia

MOST RECENT

Jalaan jalan k bogor #bogor #momandson #bundakece #babyboy

Rp. 185.000,- isi 4. harga berlaku sampai 03Juli2017. ongkos kirim dari #bogor untuk informasi detil produk dan pemesanan silahkan WhatsApp 08179015008, terima kasih
#promomei2017
#jinjinganbubuw
#tupperwaremurahbanget
#Tupperwarebogormurah
#tupperwaresale
#tupperwareindonesia
#tupperwarebogor
#tupperwareactivity
#recommended

Seconds they realized that they were on the wrong spot and people on the top chairs were just very excited waiting for it
...
#sealion #show #sealionshow #tamansafari #cisarua #bogor #indonesia #photography

#bogor #sentul urang bogor...bogor urang ...

Rp. 185.000,- harga berlaku sampai 03Juli2017. ongkos kirim dari #bogor untuk informasi detil produk dan pemesanan silahkan WhatsApp 08179015008, terima kasih
#promomei2017
#jinjinganbubuw
#tupperwaremurahbanget
#Tupperwarebogormurah
#tupperwaresale
#tupperwareindonesia
#tupperwarebogor
#tupperwareactivity
#recommended

Rp. 130.000,- harga berlaku sampai 03Juli2017. ongkos kirim dari #bogor untuk informasi detil produk dan pemesanan silahkan WhatsApp 08179015008, terima kasih
#promomei2017
#jinjinganbubuw
#tupperwaremurahbanget
#Tupperwarebogormurah
#tupperwaresale
#tupperwareindonesia
#tupperwarebogor
#tupperwareactivity
#recommended

(#ComedyGemes)
#Repost @warnalensaproduction
・・・
Salah hhmmm
Mendingan kalo pantun jangan bawa² daon paya endingnya pait truz mau ngasih pantun malah di ceramahin 😂😂😂
.
.
#bikingemes

Bodo amat ga pernah selfie
#lfl #fff #bogor #jakarta #indonesia

Ngga perlu jauh buat dapetin view yang bagus ,, #mountsalak
#curug1gnsalak
#bogor
#pesonaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags