#bogor

3979305 posts

TOP POSTS

Adalah PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH) yang bakal menukangi lahirnya Esemka . Mereka mengukuhkan diri sebagai produsen mobil buatan Indonesia yang akan menggunakan fasilitas di daerah Cileungsi, #Bogor , Jawa Barat.

Perkembangan terkini disampaikan Managing Director PT ACEH, Hosea Sanjaya. Menurutnya, saat ini mereka telah melakukan berbagai persiapan.

“Sekarang masih Februari, sebelum akhir Maret 2017 kami akan buat keputusan tentang schedule peluncuran dan juga tentang (keikutsertaan) di GIIAS,” ucap Hosea dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Selasa, (14/2/2017).

Bukan alasan memang jika peluncuran Esemka diundur. Sebab, menurut Hosea, pabrik yang merupakan tempat assembling dan fasilitas pendukung lain untuk membuat mobil Esemka telah terealisasi.

“Sekarang pembahasan skenario tentang fasilitas pabrikasi - perakitan mesin yang akan dipakai buat mobil Esemka,” ujarnya. (liputan6) #esemka #indonesia #autos #infoduniaid
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Menggunting kuku, baik jari tangan atau kaki, penting atas alasan kesehatan. Tapi tampaknya itu tidak berlaku bagi Luu Cong Huyen. Sudah 3,5 dekade pria asal Yen Giao, Nam Dinh, Vietnam ini membiarkan kuku tangannya tumbuh tanpa dipotong.
Hobi, begitu alasan Luu tidak pernah memotong kukunya sejak 35 tahun lalu. "Ada yang suka memelihara burung, berkebun atau mengoleksi mobil antik. Kalau saya suka memanjangkan kuku," kata pria 58 tahun itu kepada Vietnamnet, seperti dilansir wolipop.
Hingga saat ini, panjang kukunya sudah mencapai 55 cm. Menurut Luu, memanjangkan kuku lebih sulit dari mengasuh anak. Butuh perlindungan ekstra untuk menjaga kukunya tetap utuh.
Sebisa mungkin kukunya harus dalam kondisi kering dan terhindar dari air agar kukunya tidak rapuh. Ia bahkan jarang mandi demi kukunya. Ketika hujan, Luu membungkus kukunya dengan plastik agar kukunya yang berharga itu tidak basah.
Ketika harus mandi, Luu meminta bantuan istrinya, Nguyen Thi Thuan. Sang istri terkadang juga menyuapi Luu agar kukunya tidak patah.
Pernah suatu kali kukunya patah dan ia benar-benar terpukul karena kejadian tersebut. Ia bahkan susah makan dan tidur selama berhari-hari. Bagi Luu, lebih baik ia mati ketimbang kehilangan kukunya. "Saya pernah hampir mati dalam sebuah kecelakaan hanya karena melindungi kuku," kata Luu.
Demi uang sekalipun, Luu tidak akan rela memotong kukunya. "Ada orang yang mau membayar jika saya memotong kuku. Tapi saya menolak. Saya tidak akan pernah menukar kuku saya dengan uang. Mau seberapa besar jumlahnya," kata dia.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #pria #nail #hobi #faktaunik #smart #vietnam #Banyumas #Banjarnegara #kepulauanseribu #Jakarta #Tasikmalaya #Sukabumi #Depok #Cirebon #Cimahi #Bandung #Bogor #Bekasi #Sumedang #Subang #Majalengka #Kuningan #Karawang #Indramayu #Garut #Cianjur

Perut kembung misalnya, secara medis didiagnosa sebagai gejala maag atau adanya gangguan lambung dan gangguan pencernaan lainnya. Sedangkan, pusing, sakit tenggorokan, bersin, batuk dan pilek bisa merupakan gejala flu. Badan pegal atau nyeri otot bisa disebabkan karena Anda terlalu capek dan kurang istirahat.

Kebanyakan orang mendiagnosa dirinya sendiri dengan pendapat umum – masuk angin. Lalu mengobati dirinya sendiri dengan cara kerokan, yang dianggap lebih manjur daripada obat-obatan. Sebenarnya kerokan hanyalah mengalihkan rasa sakit yang diderita pasien, tetapi tidak bisa mengobati penyakit itu. Kerokan dapat menyebabkan aliran darah ke kulit lebih lancar, sehingga badan terasa lebih segar. Kerokan prinsipnya sama dengan bekam. Kerokan dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang sudah tidak berfungsi dengan baik atau yang banyak mengandung CO2 akibat polusi. Artinya, kerokan dapat mengeluarkan polutan dalam darah.

Namun demikian, kerokan biasanya dapat menimbulkan ketagihan atau kecanduan. Orang yang sudah terbiasa dikerok merasa belum benar-benar sembuh jika belum menjalani ritual itu. Padahal, terlalu sering melakukan kerokan atau pun bekam bisa membuat pori-pori kulit lebih lebar. Pada bekam kadang timbul luka, yang bila tidak diikuti tindakan sterilisasi pada luka dapat menyebabkan infeksi kulit.

Dari sudut pandang medis, untuk mengatasi “masuk angin” yang Anda alami, dokter biasanya memberikan obat-obatan yang meningkatkan gerakan lambung dan usus (misalnya: golongan domperidone dan cisapride), obat yang mengurangi gas lambung, seperti simeticone. Untuk keluhan sakit otot dan nyeri kepala, dokter memberikan golongan analgetik yang berefek samping minimal bagi lambung.

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
➖➖➖
#dokter #hidupsehat #health #kesehatan #aceh #infokesehatan #sulawesi #surabaya #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #trending #infomenarik #indonesia #sehat #cuplikankesehatan

Penghuni kamar
.
SPECIAL MALAM JUMAT 😘
.
Inframe : @rivaldozefanya @endangsolehati08 @faridazna @dzaky_lr
Cam : @ghifari_23 .
Kalo udah malem, diem jangan banyak tingkah pencicilan sana sini, apa lagi tuh yang suka ngomong sembarangan, ga boleh sompral mulutnya di jaga kalo udah malem, jangan sampe hal yang .... Ahsudahlah 😂
.
Tag temen, sahabat, mantan pacar kalian yang mulut nya ga pernah di ayak 😂 penakut ko nakut2 tin huhu
.
@indovidgram #indovidgram #ivgstory #ivgcomedy @bogorvidgram #bogorvidgram #bogor @vshow.indo #vshow @dagelan #dagelan @bikinrame #bikinrame @bikinrameaja #bikinrameaja @dagelantivi #dagelantv @guyonankekinian #guyonankekinian @ojoserius #ojoserius @lucu.abis #lucuabis @raja_ngakak #rajangakak @ngakakkocak #ngakakkocak @ngakaksehat #ngakaksehat #boom #noriscasper

RepostBy @khristyasti: "semangat pagi kamu nya.... ❤"
---------------------------------------------- Ayo gunakan hashtag #PENDAKICANTIKINDONESIA siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya"
----------------------------------------------
*Follow dulu ya @pendakicantikindonesia .
----------------------------------------------
#pendakicantikindonesia

visitbogor.com today best photo from @ig_cicill
__
kadang kita cuma mikir kalau ke Taman Buah Mekarsari cuma bakal liat buah2 dan pepohonan aja. Padahal banyak lho destinasi seru lainnya

Ada rumah pohon keren2 ini salah satunya. Bagus buat spot foto dan banyak disinggahi kesini. Jd jgn bingung kalau kesini bakal ngapain aja. Banyak yg seru lho
__
Rumah Pohon Leo
Wisata Taman Buah Mekarsari
Cileungsi Kabupaten Bogor
__
#bogor #wisatabogor #bogortourism #bogortraveller #kulinerbogor #jalanjalanbogor #ilovebogor #liburanindie #food #foodporn #foodie #TagsForLikes #follow #love #like4like #instadaily #bestoftheday #photooftheday #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #wisataindonesia #indonesiantourism #fujifilm #fujifilm_id

Menurut kabar yang dirilis Huffington Post, Selasa (28/3/2017), Morris terbukti melakukan praktik ilegal dengan menyuntikkan cairan penambal ban, semen karet, dan lem super di bokong pasiennya yang bernama Shatarka Nuby (31).
.
“Putri saya meninggal dunia dengan cara yang amat tidak manusiawi,” ujar Sherry Pitts, ibu dari Nuby yang turut hadir dalam persidangan. “Nubi menderita selama 18 bulan tanpa mengetahui zat-zat apa yang ada di tubuhnya.” Nuby sendiri datang secara sukarela kepada Morris. Ia meminta Morris untuk melakukan operasi plastik dan menanamkan implan agar bentuk tubuhnya menjadi lebih indah.

Dari kesaksian keluarga korban, Nuby rela mengeluarkan uang senilai US$2.000 atau senilai Rp 26,6 juta untuk memperbaiki bentuk dada, pinggang, dan bokongnya. Nubi menjalani operasi plastik pada tahun 2007 hingga 2010.

Namun usai melakukan operasi tersebut, Nuby mengalami perubahan kulit warna. Selain itu, kulit Nuby juga mengeras secara tidak lazim, terutama di sekitar bekas suntikan.

Morris sendiri akan ditempatkan di penjara laki-laki, kendati dirinya merupakan perempuan transgender.

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

Source: Kriminalitas

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
➖➖➖
#dokter #hidupsehat #health #kesehatan #aceh #infokesehatan #sulawesi #surabaya #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #jambi #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #trending #infomenarik #indonesia #sehat #cuplikankesehatan

Bangga lah dengan produk buatan asli indonesia.
Jngan kalah dengan bule yang dengan bangganya mengenakan tas ibu ibu yang biasa di pakai ke pasar
.
Ada yg tau gambar ini engajarkan kita untuk apa?? .
.
Untuk mengetahui info menarik follow
@taukahanda.id
@taukahanda.id
.
.
.
#taukahanda #fakta #mitos #indonesia #jakarta #bandung #bogor #jawa #sulawesi #sumatra #papua #kalimantan #bali #surabaya #makasar #eropa #afrika #amerika

MOST RECENT

📱line : jualindofollowers 📱Wa : 0812-9104-9880
Jasa penambahan followers asli Indonesia,bisa berinteraksi
( REAL ACCOUNT )
tidak perlu di ragukan lagi memkakai jasa penambahan followers di kami
Followers di jamin aktif Indonesia ,

Masih ragu ?????
Siahkan dicoba dan tidak akan mengecewakan
Langsung saja hubungi line di bawah 100% TRUSTED.
#makeuprias #atasanwanita #makeuplampung #olshophijab #hijabbranded #dekorasipengantin #brandedtas #taswanitaberkualitas #taswanitabatam #pakaiandalamwanita #bulumatafashion #travelmates #onlineshopkupang #onlineshopkendari #onlineshopjayapura #dutabandara #muasulawesiselatan #Jakarta #bandung #olshopindonesia #olshopindo #Mataram #tasbranded #batikgamis #dasterbatikmurah #Jakarta #sumatra #bandung #bogor

Info lebih lanjut HUB :

Line : jualindofollowers
Wa. : 0812-9104-9880

#repost pak ustadz @yusufmansurnew Dulu saya pikir, 10jt pengguna Paytren itu udah gede banget, udah banyak banget. Sebagai target pencapaian pengguna Paytren. Sampe kemudian ketemu investor2 Amerika. Baru kemudian tau, bahwa target itu sangatlah kecil.
.
.
Bbrp th yl, saya berkenalan dg istilah Empire. Luar biasa. Bukan lagi holding company. Tp Empire. Kerajaan. Dan bicaranya, dunia. Bukan hanya Indonesia. Sehingga kemudian muncul target baru... 1 milyar pengguna...
.
.
Wow... Subhaanallaah... Indonesia aja, kurang dari 300jt orang. Tp ini malah 1 milyar pengguna? Ya. Karena menarget manusia bumi. Dan... "itu realistis..." , Hehehe. Target yg realistis.
.
.
Ayo. Sering2 bersama orang besar. Ketularan besar. Jangan ngumpul sesama yg kecil ati. Kecil perasaan. Kecil pikiran. Kecil pula langkah. Tar ikut2an kecil. Dan tularin hal2 besar. Kasian. Spy orang kecil, ikut jd besar.
.
.
Nah skrg pikirkan, jika kita bersentuhan terus dg Allah, Yang Maha Besar? Bisa merasakan Kebesaran-Nya? Menerima Sentuhan Kebesaran-Nya? Kayak apa coba? Lalu kenapa kita ga merasa besar? Barangkali kita ga dapat feelingnya ke Allah. Jd ga merasa tersentuh dan disentuh. Ga merasa terhubung. Padahal kata2: Allahu Akbar, Allah Maha Besar, sering banget kita dengar. Apalagi tiap malam, kita dianjurkan ngaji al Mulk. Apa itu al Mulk? HIS Unlimitted Empire!!! Subhaanallaah. .
.
Semoga malam ini berkenan merasakan Kebesaran-Nya, dan mau mengaji al Mulk, bersama terjemahan dan usaha mentadabburinya dg hati.
.
.
Believe me... Pikiran, perasaan, ikhtiar, dan kelak keadaan, akan mengikuti besar dan kecilnya keadaan kita juga saat berpikir, menargetkan sesuatu, merencanakan sesuatu...
.
.
Tunggu buku "Move On, Be The Winner." KamingSun. Bentar lagi.

Mau pakai aplikasi PayTren? Tanyakan saya bagaimana

Hubungi 📞

WhatsApp/Line : 087879062506
Bbm : D2D8366C
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya
Follow IG :
@chimapaytren_
@prismamuharrom_bronzeleader
@prisma_bronzeleader
#paytren
#paytreninaja
#ustyusufmansur
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#

celana cewe cutbray rumbai
sz27—30
idr 125
material : softjean strech

order langsung tanya :
WA : 085721222880
bb. : 5e530429

note
#sebelum melakukan ATC sebaiknya tanya stok terlebih dahulu via inbox/diskusi produk.
#keep barang hanya berlaku jika notifikasi pesanan telah kami terima.
#pengiriman setiap hari jam 15.00 wib.
#notifikasi pesanan diterima selambat-selambatnya jam14. 30 wib akan dikirim hari itu juga, lebih dari jam tersebut dikirim hari berikutnya.

terimakasih
"saeheir247_shop& #34;
#sepatumurah #sepatu #bandung #jakarta #jawabarat #palembang #medan #batam #lampung #bekasi #depok #bogor #tangerang #semarang #yogyakarta #surabaya #bali #sulawesi #kalimantan #sumatera #sumatera

Assalammu'alaykum .. Ayah, Bunda, dan Kakak.. 👋
Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat .. aamiin
.
#Semangatpagi 😄👋
Lancar Sedekahnya, Bahagia Hidupnya
.
Alhamdulillah, Wasyukurillah..
Alloh masih memberi umur dan kesempatan untuk memperbaiki diri untuk bertaubat dan beramal sholeh.
Banyak sekali amalan-amalan sunnah di hati Jum'at . Salah satunya adalah bersedekah.
Insyaa Alloh dengan bersedekah harta kita akan ditambah dan diberkahkan. Semoga kita semua bisa memaksimalkan hari Jum'at ini dengan mengamalkan sunnah-sunnah Nabi Muhammad Shalallohu 'alayhi wasallam.
.
#jumat #jumatberkah #donasi #infaq #sedekah #wakaf #cintayatim #PeduliYatim #MizanAmanah #Jakarta #Bekasi #Bogor #Bandung #Jogja #Solo #Surabaya #Balikpapan #Banjarmasin

jangan memandang sebelah mata orang lain yang terlihat berbuat keburukan, kita boleh benci perbuatan buruknya, namun kita tak boleh benci orangnya!!! bisa jadi dia lebih baik dari kita di mata ALLAH SWT
-
-
-
#Jakarta #Bogor #Palembang #2017
#palmbangeksis #palembangterkini
#quote #nasihat #motivasi #Indonesia
#Jumat #Rajab #TGIF #SayyidulAyyam
#keren #like4like #like4follow
#likeforlike #likeforfollow
#ajib #Repost

Wong cirebon, dan yang pernah ke Cirebon pasti tau batik Trusmi !
Luar biasa owner nya kini sudah pake paytren ,untuk kemudahan transaksi nya dan tanggap dg peluang bisnis paytren nya !
Owner batik aja, gabung di paytren . Masa ia sih kita ga ambil peluang di paytren ,sgera hubungi
Ali Nurdin (leader paytren

Info & pendaftaran
WA 087723116601

#inshot #micropayment #epayment #loker #infoloker #lowongankerja #bisnis #usaha #info #cirebonbribin #aboutcirebon #paytren #bandung #lokermajalengka #medan #bogor #lokermajalengka #infomajalengka #infobandung #lokerid

@Regrann from @home_paytren - Paytren Ustadz Yusuf Mansur
.
Paytren itu bisnis yang universal. Profesi apapun bisa sambil menjalankan bisnis paytren dengan izin Alloh, bahkan bisa jadi profesi utama..
.
Jangankan ibu rumah tangga, polisi aja udah banyak yang gabung paytren. Begitulah kalo pikiran kita terbuka. Profesi tidak akan menjadi halangan buat maju.
.
Gabung di komunitas paytren insya Alloh banyak berkah, orang2nya positif, bisnisnya positif ada sisi sedekahnya, pimpinannya Ustadz Yusuf Mansur yang insya Alloh amanah..
.
Saatnya melangkah, keluar dari zona nyaman, coba berbisnis. Bisnis memang masalah untung rugi, tapi ga ada orang yang rugi kalo bisnisnya karena Alloh. Alloh yang jamin..
.
Jangan ragu untuk melangkah maju bersama paytren. Ada Alloh yang akan senantiasa menjamin keberkahan bagi orang2 yang sungguh2 dalam mencari rezeki karena Alloh.
.
Info : 0856-9762-9730 .
Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!!
.
#paytren
#uym
#polisi
#polisipaytren
#sdt
#sdtb
#bandung
#indonesia
#banyumas
#purwokerto
#bisnis
#berkah
#sukses
#aceh
#medan
#lampung
#lamongan
#surabaya
#jakarta
#bogor
#cianjur
#sukabumi
#tasikmalaya
#garut
#malangbong

celana cewe ripped lipat
sz27—30
idr 115
material : softjean strech

order langsung tanya :
WA : 085721222880
bb. : 5e530429

note
#sebelum melakukan ATC sebaiknya tanya stok terlebih dahulu via inbox/diskusi produk.
#keep barang hanya berlaku jika notifikasi pesanan telah kami terima.
#pengiriman setiap hari jam 15.00 wib.
#notifikasi pesanan diterima selambat-selambatnya jam14. 30 wib akan dikirim hari itu juga, lebih dari jam tersebut dikirim hari berikutnya.

terimakasih
"saeheir247_shop& #34;

#sepatumurah #sepatu #bandung #jakarta #jawabarat #palembang #medan #batam #lampung #bekasi #depok #bogor #tangerang #semarang #yogyakarta #surabaya #bali #sulawesi #kalimantan #sumatera #sumatera

Ready nih BOSKUH
JAKET BOMBER MOTORHEAD nya
IDR >> Rp.135.000
SIZE >> ALL SIZE / L
MATERIAL >> PUMA SCOOT
Langsung saja dong Gan agankuh yg ganteng Dan senior .merapat di sini GRATIS ongkir untuk yang di BANDUNG .pesan langsung via inbox screenshot pic and size atau add LINE >> efuljaya11 telp >> 08999282755
hanya di@store_man_ebelshop212 @ebelshop212_2 @femalestore11

#ebelshop212_2
#store_man_ebelshop212
#femalestore11
#jaketbagus
#vansjakarta
#vanssurabaya
#vansjogja
#vansmalang
#vansidoarjo
#vanspapua
#vansmedan
#vanskediri
#sumedang
#garut
#tasik
#ciamis
#pangandaran
#bekasi
#bogor
#jaketsweater #jaketsweaterdropdead #jaketsweatermurah #sweater #kemeja #kaospolos #celanajeans #celanacargo #celanachino #celanapendek #sepatukulit

celana cewe super JUMBO
sz35—38
idr 135
material : softjean strech

order langsung tanya :
WA : 085721222880
bb. : 5e530429 note
#sebelum melakukan ATC sebaiknya tanya stok terlebih dahulu via inbox/diskusi produk.
#keep barang hanya berlaku jika notifikasi pesanan telah kami terima.
#pengiriman setiap hari jam 15.00 wib.
#notifikasi pesanan diterima selambat-selambatnya jam14. 30 wib akan dikirim hari itu juga, lebih dari jam tersebut dikirim hari berikutnya.

terimakasih
"saeheir247_shop& #34;

#sepatumurah #sepatu #bandung #jakarta #jawabarat #palembang #medan #batam #lampung #bekasi #depok #bogor #tangerang #semarang #yogyakarta #surabaya #bali #sulawesi #kalimantan #sumatera #sumatera

Most Popular Instagram Hashtags