#boemimitoha

MOST RECENT

Angap saja rumah sendiri
...
AYAM KAMPUNG GORENG KREMES @boemimitoha ini enak banget bumbunya meresap dan ada kremesnya jadi tambah lezat apalagi makannya pake sambal cobek wooww πŸ˜‹
...
Nah yang lagi di Bandung kepengen makan ayam kmpung yang special , di #boemimitoha pilihan tepat
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
....
#makanbandung #sambalpedas #makanpakereceh #prasmananbandung #ikanbakar #yummy #mantap #jalanjalanbandung #kulinerbandung #bandungcullinary #bandungkuliner #duniakulinerbdg #qraved #kulinerbdg #tempatmakanunik #tempatmakanenakdibandung #wisatabandung #kulinerunik #masakanindonesia #infokulinerbandung #infokulinerbdg #sajiansunda #restoranbandung #ayamkampunggorengkremes #ayamkampunggoreng

Anggap saja rumah sendiri

Selamat siang cukup hangat ya cuaca Bandung hari ini, silahkan slurp slurp nikmati minuman yang satu ini, ES CAMPUR SADUDULUR paaas bgt πŸ˜πŸ˜‹
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

#tempatmakanenakdibandung #makanenakdiboemimitoha #makanenakbandung #infobdg #infokulinerbandung #infokulinerbdg #escampur #escampurbandung #escampursadudulur #minumandingin #minumandinginbandung #mantap #boemimitoha

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Assalamualaikum selamat siang, yang suka gepuk terus kepengen makan gepuk dan lagi di bandung, langsung ke #boemimitoha aja bisa langsung buktikan nikmatnya kelezatan serta keempukan gepuk lembut mitoha πŸ‘πŸ˜‹
...
Mau makan gepuk enak @rumahmakan_boemimitoha
πŸ‘πŸ‘
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
...
#Rumahmakan #reservasi #catering #botram #makanramerame #kulinerbandung #gepuk #TempatMakanunik #gepukbandung #bandungbanget #makanenakbandung #makanmalam #komunitaskulinerbandung #infobdg #m #bandungpunya #makanenakramerame #gepukbandung

Anggap Saja Rumah Sendiri
....
Yuu cek menu yang satu ini, bisa juga buat pilihan makan siang anda siang ini di #boemimitoha sop iga yang dikasih bumbu merah pedas resep warisan ibu mitoha, mau tau rasa lezatnya gimana??? ...
Silahkan ya ke Boemi mitoha di tunggu πŸ™πŸ˜Š
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #sopiga #selerakita #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #sopigabandung #makanenakbandung #komunitaskulinerbandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung #visitbandung #wisatabandung #enakbanget

Anggap saja rumah sendiri
...
Ini Ada ibu ibu arisan dari lampung yang keenakan makan AYAM KAMPUNG KREMES ALA MITOHA
.
πŸ‘‰Dirumah makan #boemimitoha ayam yang di gunakan selalu ayam kampung .
....
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

#ayamkampung #ayamgoreng #ayamkampunggoreng #komunitaskulinerbandung #infokulinerbandung #infokulinerbdg #qraved #infobdg #foodnesia #catering #kulinerbandung #menuindonesia #lovefood #marema #botram

Anggap saja rumah sendiri
.
.
Yang makan siangngnya pengen pake menu yang jarang kita temukan dan bikinnya juga ribet, di #boemimitoha ada nih tumis balakutak rasanya enak banget coba deh
.
.
Balaakutak merupakan hewan laut yang masih satu keluarga dengan cumi.Β Kuah hitam yang berasal dari tinta balakutaklah yang menjadikan makanan ini sungguh lezat.
.
..
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

#komunitaskulinerbandung #yummy #balakutak #videooftheday #foodnesia #catering #foodporn #foodgasm #tumisbalakutak #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #kulinerbandung #bandung #menuindonesia #infokulinerbdg #infokulinerbandung #qraved #indonesiancuisine #kulinerbdg

Anggap saja rumah sendiri

Selamat siang buat teman makan siang hari ini es campur sadudulur coba yuuu , minuman yang hits banget di @boemimitoha
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937

#tempatmakanenakdibandung #makanenakdiboemimitoha #makanenakbandung #infobdg #infokulinerbandung #infokulinerbdg #escampur #escampurbandung #escampursadudulur #minumandingin #minumandinginbandung #mantap #boemimitoha

@boemi mitoha
#boemimitoha πŸ’žnovsweetπŸ’ž

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Buat yang perlu nasi tumpeng atau mau mengada kan acara dan perlu catering bisa menghubungi #boemimitoha , kami siap melayani anda seperti acara ulang tahun salah satu guru di santa aloysius ini πŸ™πŸŽ‚πŸ˜˜
...
Di tunggu pesanannya πŸ™πŸ˜Š
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
....
#makanbandung #tempatmakanenak #halalbihalalbandung #sambalpedas #kulinerbandung #bandungcullinary #duniakulinerbdg #qraved #kulinerbdg # #guramebakar #tempatmakanenakdibandung #ngariung #ultahbandung #nasitumpeng #nasitumpengbandung #nasilemon

Anggap saja rumahsendiri
...
Assalamualaikum selamat pagi, selamat beraktivitas di awal hari senin yang mendung ini, tetap semangat πŸ™πŸ˜Š
...
Ini ada ibu @detty.kurniawati.735 Dan teman teman, terima kasih ya ibu, di tunggu lagi kedatangannya πŸ™πŸ˜˜
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
...
#boemimitoha #infobandung #infokulinerbandung #infokulinerbdg #kulinerbandungfavorit #kulinerbandungjuara #sambalpedas #sambalmantap #komununitaskulinerbandung #kulinerbandung #makansiangbandung

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Assalamualaikum, selamat pagi. Selamat menikmati weekend di awal bulan november ini, semoga sehat sehat semua ya πŸ™πŸ˜˜
...
Nah ini iga bakar konro resep mitoha, yaitu daging iga yang sudah di masak sampai empuk, lalu di bakar dan di siram bumbu, ini enaaak bgt rasanya lezat legit
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
...
#boemimitoha #infobandung #infokulinerbdg #infokulinerbandung #makanenakbandung #mantap #igabakar #igabakarbandung #igabakarkonro

Anggap saja rumah sendiri
...
Assalamualaikum, selamat pagi, sebelum memulai aktivitas lihat dulu yuu sedikit coment dr pa Yudi kamaludin ketika makan di @boemimitoha πŸ™πŸ˜€
...
...
Makasih ya pa @yudikamaludin ibu @gantinieva dan teman teman , selalu di tunggu kedatangannya
...
... www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
#boemimitoha #testimoni #testimoniboemimitoha #kulinerbdg #kulinerindonesia #infokulinerbdg #infokulinerbandung #komunitaskulinerbandung #makanenakbandung

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Assalamualaikum, selamat malam, selamat bermalam minggu ya πŸ™πŸ˜˜
...
...
Ada cucu cucu mitoha nih yang ikut menikmati lezatnya resep mitoha, dan ternyata sudah sering juga cucu cucu ini menikmati menu menu di #boemimitoha , makasih @naylagefara Dan @aisyah_aviv , selalu di tunggu kedatangannya 😘
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
#masakanindonesia #makanmalambandung #infobdg #kulinerbdg #qraved #mantap #kongkowbandung

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Sore sore ngemil smbil nongkrong udah paling asik ya hehe, ini ada menu ngemil yang hits dan enaak @boemimitoha πŸ˜‹
...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
...
#boemimitoha #caferestodiary #caferestobandung #cemilansore #infokulinerbdg #kulinerbandungfavorit #infokulinerbandung #tempatnongkrongbandung #tempatngopibandung

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Assalamualaikum selamat, pagi, selamat menikmati weekend hari ini ya πŸ™πŸ˜˜
...
...
Cari kuliner di Bandung? Yuu cek video @okfood_net di @boemimitoha ...
...
www.boemi-mitoha.com
...
πŸ“Œ Boemi Mitoha
🏠 Jl. Ciliwung No.15
☎ 022-7279176 /
πŸ“ž085798839937
...
#boemimitoha #okfood #okfood_net #okfoodnettv #infokulinerbdg #infokulinerbandung #makanenakdiboemimitoha

Most Popular Instagram Hashtags