#bodylotion

18 posts

TOP POSTS

.
BALIRATIH FREE ONGKIR!
bayar barangnya aja yaa mbakkk
.
.
25 sd 27 april
FREE ONGKIR JABODETABEK
subsidi ongkir non jabodetabek
untuk pembelian paketan/eceran minimal 100.000
.
DISKON 10.000 setiap kelipatan 250.000
khusus untuk pembelian grosirrrrrrrrrrrr
.
WOW kapan lagiii!!!!
TOKO = @BALIRATIHDEPOK
LINE = @baliratihdepok
wa = 08577.477.9854
.
#baliratih #baliratihmurah #jualbaliratih #bodybutter #bodylotion #bodyscrub #bodymist #baliratihjakarta #baliratihasli #baliratihori #baliratihbogor #baliratihdepok #skincaremurah #skincareaman #skincareherbal #cantik #muslimah #muslimahindonesia #muslimahcantik

#DidYouKnow: In 2009, #Kiehls produced over 1,000,000 ounces of our customer favorite Creme de Corps – equivalent to filling a tower of one gallon milk containers stacked to the height of the #EmpireStateBuilding…three times over! 🙌
#CremeDeCorps #NYC #BodyLotion #SmoothSkin

FREE ONGKIR JABOTABEK

BELI 1 RP. 130.000
BELI 3 RP.300.000
BELI 100. @8XXXX

Line @kimnana2882 (pake@) √FAST RESPON
BBM 25B54728 √ SLOW RESPON
WA 08990005348 √ SLOW RESPON
PURE LOTION BY JELLYS

Sabun jellys yg oke banget itu, skrg ada lotionnya juga lho!!!!! Kandungan utamanya:
♡ GLUTATHIONE, semua uda pada kenal banget dan tau banget fungsi utamanya ini yaitu buat MEMUTIHKAN, mencerahkan kulit. ♡Vitamin C, temen baiknya glutathione, fungsinya buat bantu glutanya cepet meresap ♡AHA fungsinya buat memutihkan kulit
Allantoin, anti aging agent, bikin kulit kamu halus, mulus, bahan ini jg bs buat ngobatin kulit kering kasar, pecah2, gatal, dan ngobatin merah2 lho ♡water white oil, buat melembabkan kulit dan memutihkan ♡shea butter oil. Utk melembabkan, mghaluskan kulit, mngurangi inflamasi, peradangan. Membantu bekas luka juga
.
Dilihat dr fungsinya ya, hampir kesemuanya bahan ini buat mutihin kulit kamu. So buat kamu yg dekill, ihhh jangaan deh. Ayo putihin kulit kamu pake 1 set jellys lotion, jellys cream dan jellys soap!!! Ditambah lg lotion ini ada SPF 60 lho, jd bisa jagain kulit kamu dari sengatan matahari. Yuk diorder ^^
.
Cara pakai: gunakan setiap kali sehabis mandi.
.
COMBINE DENGAN PURE SOAP BY JELLYS dan PURE CREAM BY JELLYS LEBIH BAGUS !!!
#purejellylotion#jellylotion#purejellysoap#purelotion#jellyindonesia#purejellyindonesia#jellylotionindonesia#jellypure#lotionjelly#lotionpemutih#bodylotion#pemutihbadan#gluta#jakarta#bali#balikpapan#riau#kalimantan#jawa#surabaya#semarang#manado#sumatra#indonesia#testimoniclinicbeautyshop#

GLUTA PRIME BODY LOTION SPF50++ Setelah sukses dengan Gluta Prime Whitening 2,000,000mg kini hadir Gluta Prime Body Lotion.

Berfungsi untuk Mencerahkan dan memelihara keseimbangan kulit agar sehat, berseri dan glowing.
diresapi dengan susu protein dan L-glutathione untuk membantu mencerahkan, menyehatkan dan meremajakan kulit.
kandungan vitamin C, merupakan antioksidan yang baik untuk melindungi dan sangat efektif meningkatkan warna kulit secara keseluruhan (tidak belang).
memiliki kandungan collagen yang dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan dapat meregenerasi sel kulit.
Gluta Prime body lotion ini akan membuat kulit anda cerah, putih dan halus dengan sempurna.

cara penggunaan : oleskan keseluruh badan setelah mandi

isi : 300ml
FDA : 10-1-5938683
100% ORIGINAL THAILAND #glutaprimebodylotion #glutaprimeori #glutaprimeasli #glutaprimemurah #glutaprime #kosmetik #kosmetikjakarta #kosmetikmurah #kosmetikterkini #kosmetikasli #kosmetikoriginal #bodywhitening #bodylotion #poldiskincare #pemutih #pemutihbadan #kosmetikthailandori #original #asli #promo #cantik #keren

And so as a member of trial squad finally I have received my products😍❤️
Thank you @glamradaofficial and @aaranyaa_ for sending these
The two products which I have received are 🍁🍁🍁@aaranyaa_ Argan oil hair pack and 🍁🍁🍁@aaranyaa_ moringa oil body lotion
Stay tuned for their reviews on Glamrada. And if you are wondering what's glamrada then I have a detailed blog post on it. You will get all of your answers from that post😇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#haircare #skincare #bodylotion #organic #makeup #cosmetics #skincareroutine #indianbeautyblogger #productreviewer #makeuplover #makeupjunkie #makeupmafia #htblogger #instablogger #instamakeup #makeupaddict #khadijabeauty #luxurymakeup #digitallife #reviewer #mua #makeupartist #instabest

After a long day of working I love using @sandandskyaus #brilliantskin 💋 purifying pink mask 💕 my skin feels soft and smoother each time💝 #sandandsky #skincare

Coconut Oil = LIFE 🌴💦 But coming from a coconut oil lover, using the pure oil alone can feel pretty greasy on your skin, so this stuff is the perfect solution 🙌🏽 This huge tub is only $8.98!!! 🙊 #coconutoil #samssimplesavings

MOST RECENT

Aún no sabes que regalarle a tu mami, abuela, tía, hermana, mujer que más quieres en este mundo? 💜 Nosotras te podemos ayudar, detalles preciosos desde 4,50€
Feliz día!!! 👏🏻😊❤

.
.
おnewのボディローションとハガキ
Mather's Day用のレター買いに行ったのに、間違えて誕生日の買ってた😂haha
でもま、いっか〜✌️
.
.
#bodylotion #typo #afterschool

☀️ผิวไหม้คล้ำเสียจากแดด ☀️ใครว่าไม่เป็นปัญหา อย่าปล่อยให้ผิวเสียความสมดุลไปนะคะสาวๆ สุขภาพผิวดีใครๆก็อยากมี ‼️ง่ายๆแค่จับเซตคู่นี้ #GlutaPancea + #BodyLotion จากผิวพังเปลี่ยนเป็นผิวปัง แน่นอนค่ะ💋✌🏻
#พิเศษวันนี้เซตคู่ 2 ชิ้น 1,000 บาท #ส่งฟรีEMS
สนใจสั่งซื้อหรือสอบถามทักได้เลยค่ะ 💕💕

Super Summer Sale Haul...Get #Flat 25% + added 10% + #Free Sarongs** when you shop on our E store! **Limited stocks & conditions apply.. Repost from @swapnali.kulkarni @thenaturesco
Picked these 4 products from The Nature's Co. Range & they are 👌🏻 - Raspberry Face Wash
- White Rose Under Eye Gel
- Sweet Almond Foot & Toe Cream
- Sandalwood Body Lotion
Perfect for my skin type 👧🏻🛍🌹 #thenaturesco#eyegel#bodylotion#footcream#facewash#skincare#naturalingredients#skinlove

Selain bermanfaat untuk menjaga kelembutan & kelembaban kulit tubuh kita sepanjang hari, body lotion Miss Giordani juga memberikan efek harum parfum yang luar biasa kalem & kemikat.. Dapatkan harga terbaik dari si Nona Giordani di bulan April ini 😍 📱WA 082255662022 📱BBM d4644fee
#Oriflame #peluangusaha #parfum #bodylotion #perfume #perfumeshop #skincareroutine #skincare #handbody #fragrances #jualparfum #onlineshopping #onlinebusiness

Mohhh Putih Gebu Gebas dengan Rizzskin lotion. 😍.
.
Tak perlu supplemen , Tak perlu Inject - Inject dah..Sapu sapu jer Dlm Seminggu Dua Terus PUTIH GEBU...
.
Sempat lagi putih sebelum raya 😉..
.
Dm/Ws cepat2 0199236841 (aien)

🍂ใครมีปัญหาผิวเหล่านี้🍂>>>> หน้าดำคล้ำเสีย
หน้าพัง หน้าสิว ฝ้า กระ จุดด่างดำ มีรอยสิวจากการแกะ ยกมือขึ้นด่วนคร้าาาา🙋🏻 คอลลาเจนเจ้มข้น นำเข้าวัตถุดิบจากประเทศญี่ปุ่น ตอบโจทย์ปัญหาผิว เห็นผลชัดเจนที่สุด💕
เป็นคอลลาเจนยอดเยี่ยมที่ผู้ใช้จริงนับหมื่นมารีวิวการันตรีเยอะที่สุด👍👍 💈💈คอนเฟริ์มผลชัดเจน💯 1กล่องมี 360 กรัมเพื่อผิวที่แข็งแรงสมบูรณ์
รักษาสิว รอยแผล เร่งผิวขาวใส เปล่งประกายสุดๆ
หน้าเด้ง เว่อร์.......👏👏👏
❥สอบถาม|❥สั่งซื้อ|❥สมัครตัวแทนจำหน่าย
📩 line id : blissbrand
📱 โทร. 094-4583333
📩 http://line.me/ti/p/MiP5C2gecf

#Blissbrand #Collagen #Toner #Foam #Cleansing #Gluta #Aloeveragel #Aloeverasoap #Soap #Natural #Bodylotion #WhiteStrawberry #Nightcream #Daycream #Lotion #Smoothinggel #Sensitiveskin #AntiOxidant #serumarbutin #arbutin #เซรั่มหน้าขาว #เซรั่มกระชากฝ้า #หน้าเนียน

🔰 โปรโมชั่น ซื้อสบู่ 1 ก้อน แถมฟรี ตาข่ายตีฟอง 1 ใบ รีบด่วน ‼️ ของมีจำนวนจ
✨🍃สบู่ว่านหางจระเข้ขจัดอะไรได้บ้าง ?🍃✨
✔️ ความมัน ☀😱😱☀
✔️ ฝุ่นควัน 🚗💨🚕💨🚎💨
✔️ เมคอัพ 💄💋💁
🌈สุดยอดสบู่พลังว่านหางจระเข้ สะอาดลึกถึงรูขุมขน 🌈เปลี่ยนหน้าโทรมเป็นหน้าใสตั้งแต่ครั้งแรกที่ใช้ คอนเฟิร์ม!!
❥สอบถาม|❥สั่งซื้อ|❥สมัครตัวแทนจำหน่าย
📩 line id : blissbrand2
📱 โทร. 094-4583333
📩 http://line.me/ti/p/F5FglNqxEH

#Blissbrand #Collagen #Toner #Foam #Cleansing #Gluta #Aloeveragel #Aloeverasoap #Soap #Natural #Bodylotion #WhiteStrawberry #Daycream #Lotion #Smoothinggel #Sensitiveskin #AntiOxidant #serumarbutin #arbutin #เซรั่มหน้าขาว #เซรั่มกระชากฝ้า #หน้าเนียน

WAJIB DIBAWA SAAT BERLIBUR☀️🌤
Only 88.000✨
For order add LINE @ntu0372a (pakai @) Hello🙋🏻
Buat customers yang sering nanyain 👇🏻
•Apa sih beda nya berbagai macam warna magic?

Jadi, manfaat nya sama aja hanya saja beda variasi warna.😍✨ Manfaat dari penggunaan magic :
•Putih alami (Jika dipakai secara rutin)
•Mencerahkan dengan sekali pakai
•Menyegarkan
•Melembapkan (cocok untuk kulit kusam/kering) karena mengandung Moisturizer
•Wangi yang khas (aroma lembut)
•Berkilau✨ MAGIC
•SPF50+++
Yuk buruan cobain Magic Lotion😍✨ DIJAMIN AMAN UNTUK KULIT💯
#handbody #whiteningproduct #lotion #bodylotion #surabaya #jakarta #makassar #samarinda #kendari #indonesia

#handbody #whiteningproduct #lotion #bodylotion #surabaya #jakarta #makassar #samarinda #kendari #indonesia #handbody #whiteningproduct #lotion #bodylotion #surabaya #jakarta #makassar #samarinda #kendari #indonesia #handbodymurah #handbodylotion #handbodywhitening #handbodypemutih #whiteningproduct

Baru nihh.. glutacare,handbody lotion Yg mengandung glucogen, mencerahkan dan melembabkan. Yg pnya strech Mark dan bekas2 luka di kaki tangan cobain ini aja, apalagi d tmbh duet maut sm sabun colagen😍 lotion 130rb,sabun 50rb, sepaket 170rb
#glutacare #glutacemsi #handbodymemutihkan #memutihkankulit #mencerahkankulit #strechmark #bodylotion #handandbodylotion #msi #msimurah #msioriginal

Baru nihh.. glutacare,handbody lotion Yg mengandung glucogen, mencerahkan dan melembabkan. Yg pnya strech Mark dan bekas2 luka di kaki tangan cobain ini aja, apalagi d tmbh duet maut sm sabun colagen😍 lotion 130rb,sabun 50rb, sepaket 170rb
#glutacare #glutacemsi #handbodymemutihkan #memutihkankulit #mencerahkankulit #strechmark #bodylotion #handandbodylotion #msi #msimurah #msioriginal

Baru nihh.. glutacare,handbody lotion Yg mengandung glucogen, mencerahkan dan melembabkan. Yg pnya strech Mark dan bekas2 luka di kaki tangan cobain ini aja, apalagi d tmbh duet maut sm sabun colagen😍 lotion 130rb,sabun 50rb, sepaket 170rb
#glutacare #glutacemsi #handbodymemutihkan #memutihkankulit #mencerahkankulit #strechmark #bodylotion #handandbodylotion #msi #msimurah #msioriginal

🇺🇸Live and let live. Follow Ashana.B mindset : just be yourself !
🇫🇷Vie et laisse vivre. Suis l'esprit Ashana.B : sois simplement toi-même ! .
.
.
.
#live #goodife #love #beyourself #beauty #positivevibes #positive #greenbeauty #inspiration #instagood #happy #greenbeauty #beyou #cosmetics #organic #bio #natural #nature #healthy #parabenfree #skincare #bodylotion #laitcorps #vegan #luxury #luxe #ashanab #cleanbeauty #livegreen #detox

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags