[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bobotohpersib

142819 posts

TOP POSTS

Ini kata Pelatih Anyar berbicara tentang Persib
.
Mangga artikeun nyalira =)
.
from @den.putroaji
#persibbandung #persib #persibjuara #bobotohid #bobotohpersib #maungbandung #bandung

Hal itu diungkapkan Gomez melalui asistennya, Fernando Soler. "Tidak ada bintang di sini. Bintangnya bandung (Persib, red)," ujar Soler di sela-sela acara Persib Peduli di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).
.
"Semua bekerja. Pemain, pelatih, manajer, dan bobotoh harus saling bantu agar tidak seperti lalu (musim lalu, red)," katanya.
.
sumber: galapersib
.
#persib #persibday #persibjuara #pangeranbiru #maungbandung #bobotohpersib #bobotoh #explorepersib #igpersib #persibbandung #bandung #sportphotographyskill #persibtime #jiwamaung

Dari 24 pemain lokal yang bermain di liga 1 2017, Mario Gomez memutuskan akan mempertahankan 18 pemain lokal dan 6 sisanya mungkin dilepas.
.
Kira kira siapa saja yang dilepas?
___
#persib #persibbandung #persibnuaing #jayalahpersibku #persibday #maungbandung #bobotohpersib #bobotohindonesia
Foto @1933authentic

Kasih caption sendiri β˜ οΈπŸ’£πŸƒ
~
~
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #moment #LEGEND

@robertomariocarlos : "Persib tim yang sangat besar. Saya sudah lama mengetahui Persib Bandung, dan memang saya yang ingin melatih di sini,"
.
. "Target, saya rasa tidak usah terburu-buru.Β step by stepΒ saja. Kita akan gunakanΒ Piala Presiden sebagai tolak ukur untuk skuat Persib Bandung." (indosport.com)
.
.

_________
FYI: Akun IG asli Mario Gomez nu ieu Lur: @robertomariocarlos, yang lain mah unfollow sajah...
.
.

Pict: sport.detik.com
#PERSIB #persibjuara #persibbandung #maungbandung #Bobotoh #bobotohpersib #PersibDay #bobotohbadgeur

Sergio van dijk sudah pulih
-
" sampai fungsional, sergio sudah Bagus bisa dikatakan sudah 95% , secara fungsional dilihat dari jaringan yang cedera

Kita juga suka tes untuk tanya gimana kondisinya, ada rasa nyeri Atau tidak, sejauh ini semuanya terlihat Bagus " @benidektus.ap
-
Doakan semoga sergio van dijk kembali sangar lagi
-
πŸ“· Dm for credit
πŸ“„ @persibinside
-
#persibbandung
#persibsalawasna
#bobotohpersib

Teddy Tjahyono: "Dia sudah mulai kerja, ketika kita tunjuk dia sudah mulai. Dia pelajari melalui video dan dia juga sudah punya daftarnya (pemain yang akan dipertahankan). Tapi dia mau pastikan dengan lihat sendiri di lapangan.” (simamaung.com)
.
.

Bener khan operasi senyap Lur, lain lambat, matak sing sabar.. Loba gujrud kawas musim kamari tapi loba nu teu jadi mah keur naon, jadi bahan bully supporter lain hungkul.. Gomez oge tos gaduh daftar pemain asing & lokal nu diincer.. Percaykeun we..!
.
.

#PERSIB #persibjuara #persibbandung #maungbandung #Bobotoh #bobotohpersib #PersibDay #bobotohbadgeur
Desing : @ Dtewgarisbiru

MOST RECENT

Persib Sebut Perekrutan Gomez Cukup Pelik
.
Persib Bandung resmi menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih. Pelatih berkebangsaan Argentina itu diikat dengan cara yang rumit.
.
Direktut PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengungkapkan proses mendatangkan Mario Gomez tidaklah mudah. Proses negosiasi berjalan panjang dan rumit.
.
Gomez merupakan satu di antara lima kandidat yang dilirik Persib. Empat lainnya adalah Milomir Sesilija, Robert Rene Albert, dan Jackson F Tiago, Rahmad Darmawan.
.
"Lumayan rumit (prosesnya)," kata Teddy saat ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).
.
"Sebelumnya sudah punya kandidat. Dia (Gomez) sudah masuk daftar," Teddy menambahkan.
.
Setelah proses panjang, akhirnya Persib dan Mario Gomez menemui kesepakatan pada 28 November. Pelatih berusia 60 tahun itu diikat kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.
.
"Alasannya, prestasinya bagus. Dia (Gomez) mungkin satu-satunya pelatih yang bisa membawa tim Asia Tenggara juara di (piala) AFC," ujarnya.
.
Saat ini, tambah Teddy, mantan Pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) itu sudah mulai bekerja untuk menyiapkan skuat Persib musim depan.
.
"Ketika kita tunjuk, dia sudah mulai (bekerja). Di pelajari melalui video. Dia juga sudah punya daftar pemainnya. Tapi dia mau pastikan dengan lihat sendiri (melalui proses latihan)," Teddy menjelaskan.Β (fem/rin)
.
Detik.com
.
#persib #persibday #persibjuara #pangeranbiru #maungbandung #bobotohpersib #bobotoh #explorepersib #igpersib #persibbandung #bandung #sportphotographyskill #persibtime #jiwamaung

#Repost @pemudaistiqamah (@get_repost)
・・・
[Sharing Tawhid on Monday]

Bismillah
Assalamualaykum temen-temen, senin ini insyaallah kita bakalan ketemu lagi dengan program Stay. Kali ini kita akan ngebahas tawhid lewat salahsatu surat yang sudah sangat tidak asing lagi ditelinga kita, kalo anak kecil bilang surat "Kulhu". Heu...
.
.
.
Ya, kita bakalan membedah tafsir surat Al-Ikhlas bareng Ust. @nurihsanj , kita coba gali lebih dalam hikmah2 yang terkandung dalam surat pendek yang sering kita baca ketika sebelum tidur ini. Kalo kita faham dan mulai mengamalkannya, ketika kita baca surat itu, insyaallah pahalanya jadi berlipat2.. Amiin
.
.
.
"THE ONLY ONE"
(Tafsir Surat Al-Ikhlas)
Ustadz Nurihsan Jundullah, Lc (Kang Abe)
Senin, 11 Desember 2017
Bada' Maghrib, pkl 18.15-20.30 WIB
Masjid Istiqamah, Jl. Taman Citarum
.
.
.
Seperti biasa akan dipandu sama MC kita @fahmijagomc , dan tilawah bareng sama ustadz @hamam_winandi , tidak lupa juga untuk temen2 yang shaum hari senin, ada kudapan dari @formuslimahindo .

Sampai ketemu Senin yah.. .
.
.
#stay
#pemudaistiqamah
#masjidistiqamah
#kajianbandung
#kajianpemuda
#kajianpemudabandung
#kajianmuda
#bandung
#bobotohpersib
#persib
#pemuda
#savepalestine #savealquds #infokajian #islam #hijrah #beraniberhijrah #hijrahcinta #islam #senin #persib #bobotoh #viking #siroh #bandung #bandungbanget #kotabaruparahyangan #saguling #dilembur #jamannow

Klasemen 4 liga top eropa πŸ”₯πŸ”₯ Premier league cek postingan sebelumnya πŸ‘‰

"Untuk pemain asing, pasti ada dua atau tiga, tetapi belum tahu siapa (dirahasiakan) karena pemain asing masih ada tiga di sini," ucap Gomez saat ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).
.
"Kami datang ke sini untuk bekerja melihat situasi pemain lokal dulu karena masih pilih-pilih pemain asing dulu. Karena itu, kami mulai kerja sama pemain lokal dulu, yang masih kurang, nanti kami bertemu dengan pihak klub untuk mencari pemain lain," ujarnya.
.
"Kami lihat situasi dulu sama asisten pelatih, juga ada pelatih fisik dan kiper. Kami sudah siap, tetapi belum tahu, mudah-mudahan bisa segera latihan hari Rabu," ucapnya.
.
Kompas
.
#persib #persibday #persibjuara #pangeranbiru #maungbandung #bobotohpersib #bobotoh #explorepersib #igpersib #persibbandung #bandung #sportphotographyskill #persibtime #jiwamaung #Repost @persibtime with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’ #viking #vikingpersibclub #explorebandung #explorepersib #ridwankamil #arielnoah #aga #sahabatnoah #viral #kulinerbdg #bali #gbla #wisatakotabandung #stadiongbla #jawabarat

Ligue 1

FT : Nantes 1 - 2 Nice
.
⚽ (1-0) Bammou 12' (πŸ‘Ÿ E. Sala)
⚽ (1-1) Plea 42' (πŸ‘Ÿ Seri)
⚽ (1-2) Balotelli 75' (πŸ‘Ÿ Maximin)

Serie A

FT : Milan 2 - 1 Bologna
.
⚽ (1-0) Bonaventura 10' (πŸ‘Ÿ N.kalinic)
⚽ (1-1) Verdi 23' (πŸ‘Ÿ destro)
⚽ (2-1) Bonaventura 76' (πŸ‘Ÿ borini)

Semangat pagi dan Mari berolahraga . special thanks @vikinglineindonesia & @twomcafe. Divisi Uyuhan cisewu featuring @zilla_pazillah mojang kuningan #Bobotoh #bobotohpersib#vikingcisewu#maungbandung

Laliga

FT : Villareal 0 - 2 Barcelona
.
⚽ Luis suarez 72' ( πŸ‘Ÿ alcacer)
⚽ Leonel messi 83' ( πŸ‘Ÿ busquest)

Gomez: Tidak Ada Pemain Bintang, Persib Bintangnya
β €
"Tidak ada bintang di sini. Bintangnya Persib ! Semua bekerja. Pemain, pelatih, manajer, dan bobotoh harus saling bantu agar tidak seperti musim lalu" (Galapersib)
β €
MANTAPP COACH !! πŸ”₯πŸ”₯
β €
β €
πŸ“· @bobotohid
CC:@persibworld
.#persibskuad#persibsalawasna#persibday#persibjuara#latihanpervsib#viking#bomberlacurvapasundan#persibtv#tvproduction#bobotoh#bobotohpersib#persibbandung#persib
#PersibWorld #Persib #PersibJuara #PersibBandung #Bobotoh #Viking #MaungBandung

GOMEZ: "Target, saya rasa tidak usah terburu-buru. step by step saja. Kita akan gunakan Piala Presiden sebagai tolak ukur untuk skuat Persib Bandung." [indosport.com]
Eaahhhhhhh kittaa cepat nyetaddiioonn lagihhh Bobotoh
😎😎😎
.
.
.
πŸ“·:@persibskuad
#persib #persibday #persibjuara #pangeranbiru #maungbandung #bobotohpersib #bobotoh#persibskuad#persibsalawasna#persibday#persibjuara#latihanpervsib#viking#bomberlacurvapasundan#persibtv#tvproduction#bobotoh#bobotohpersib#persibbandung#persib

@Regranned from @pemudaistiqamah
.
#jadwalkajianbandung
.
[Sharing Tawhid on Monday]

Bismillah
Assalamualaykum temen-temen, senin ini insyaallah kita bakalan ketemu lagi dengan program Stay. Kali ini kita akan ngebahas tawhid lewat salahsatu surat yang sudah sangat tidak asing lagi ditelinga kita, kalo anak kecil bilang surat "Kulhu". Heu...
.
.
.
Ya, kita bakalan membedah tafsir surat Al-Ikhlas bareng Ust. @nurihsanj , kita coba gali lebih dalam hikmah2 yang terkandung dalam surat pendek yang sering kita baca ketika sebelum tidur ini. Kalo kita faham dan mulai mengamalkannya, ketika kita baca surat itu, insyaallah pahalanya jadi berlipat2.. Amiin
.
.
.
"THE ONLY ONE"
(Tafsir Surat Al-Ikhlas)
Ustadz Nurihsan Jundullah, Lc (Kang Abe)
Senin, 11 Desember 2017
Bada' Maghrib, pkl 18.15-20.30 WIB
Masjid Istiqamah, Jl. Taman Citarum
.
.
.
Seperti biasa akan dipandu sama MC kita @fahmijagomc , dan tilawah bareng sama ustadz @hamam_winandi , tidak lupa juga untuk temen2 yang shaum hari senin, ada kudapan dari @formuslimahindo .

Sampai ketemu Senin yah.. .
.
.
#stay
#pemudaistiqamah
#masjidistiqamah
#kajianbandung
#kajianpemuda
#kajianpemudabandung
#kajianmuda
#bandung
#bobotohpersib
#persib
#pemuda
#savepalestine

Wilijeung sumping coachπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tak ada pemain bintang, karna bintangnya Persib Bandung~Abah Super Mario @robertomariocarlos

#mariogomez #fernandosoler #persibpeduli #bobotoh #bobotohpersib #viking #persi85alawasna #coach #donordarah #khitananmassal #sidolig #kuningan #bandung #indonesia #latepost

Gomez: Tidak Ada Pemain Bintang, Persib Bintangnya
β €
"Tidak ada bintang di sini. Bintangnya Persib ! Semua bekerja. Pemain, pelatih, manajer, dan bobotoh harus saling bantu agar tidak seperti musim lalu" (Galapersib)
β €
MANTAPP COACH !! πŸ”₯πŸ”₯
β €
β €
πŸ“· @bobotohid
CC:@persibworld
.#persibskuad#persibsalawasna#persibday#persibjuara#latihanpervsib#viking#bomberlacurvapasundan#persibtv#tvproduction#bobotoh#bobotohpersib#persibbandung#persib
#PersibWorld #Persib #PersibJuara #PersibBandung #Bobotoh #Viking #MaungBandung

Wilujeng tepang taun teh @miabeutik, panjang umur, loba Rizkyna, Sukses terus kanggo teh mia. Hampura teh upami telat ngucapkeun . Salam ka keluarga #viking #vikingbogor #vikingpersibclub #bobotoh #bobotohpersib #tl #panglimapersib #like4like #likeforlike #lff #lf

Klasemen dan top skor premier league

Statistik pertandingan man united 1 - 2 Man city

Premier league

Gol otamendi 54'

FT : Man united 1 - 2 Man City

Resmi pelatih baru #persib coach @robertomariocarlos bersama asisten d perkenalkan kepada #bobotoh
#viking
#bobotohpersib
#persibsalawasna

Premier league

Gol rashford 45'

HT : Man united 1 - 1 Man city

Readystok kaos anivv bobotoh school near36 masih ada. bagi yg blm punya silahkan!
Harga..?
hub.admin
Trimaksih..
#kaosobral #kaosbobotohpersib #kaosbobotoh #kaospersib #kaosbobotohstore #persib #bobotohpersib #bobotoh #bobotohhits

Premier league

Gol david silva 43'

Man united 0 - 1 Man city

#bandungpunyacerita Malam Semakin Larut Buat #mimosius Jangan Lupa Sebelum Tidur Shalat Isya Dulu Kalo Belum Trus Dicek Lagi Pintu Rumahnya Sudah Dikunci Apa Belum

Ngantuk Boleh Waspada Tetap Harus Dijaga

Selamat Malam Selamat Beristirahat πŸ™

#bobocantik #banggajadiorangbandung #bobotohpersib #bandungngangenin #bandung #persib #persibbandung #vikings #viking #vikingpersibclub #vikingpersib #infobandungraya #infobandung #infobdg #prfm #viral #hits #kekinianbanget #kekinian #savepalestina #savetianglistrik #janganlupabersyukur #ridwankamil

#bandungpunyacerita Bandung Makin Hari Makin Banyak Aja Anak Punk.Hampir Disetiap Stopan Ada.Kehadiran Mereka Sangat Meresahkan Tolong
@satpolppbdg @prabu_polrestabesbandung @dinsosjabar
@ridwankamil

Ditertibkan dan Dibina Agar Menjadi Manusia Yang Lebih Baik Lagi Dan Membanggakan

#bobotoh #bobotohpersib #banggajadiorangbandung #bandungngangenin #vikings
#viking #vikingpersib #bandung #ridwankamil #prfm #viral #infobandung #infobandungraya #infobdg #hits #kekinianbanget #kekinian #savetianglistrik #savepalestina #kulinerbandung

Statistik pertandingan liverpool 1 - 1 Everton

#Repost @iwakarniwa (@get_repost)
・・・
Disambut Ketua Viking Line bobotoh Persib muda di Braga Kota Bandung dalam rangka peresmian 73 anggota, Sukses Viking, Bobotoh Persib dan InshaAllah Persib Juara 2018 Amiin.
#sekdajabar #iwakarniwa #vikingline #bobotohpersib

Satukan tekad demi sebuah kebanggaan... Selamat bekerja coach
#PersibBandung #persibjuara #vikingpersibclub #bobotohpersib #vikingotistacianjur #persibsalawasna

Laliga

Gol saul niguez 29' (πŸ‘Ÿ angel correa )

FT : Real betis 0 - 1 Atletico madrid

Salahsatu pemain rekrutan pelatih baru persib yang dipersiapkan untuk mengisi posisi gelandang pengangkut air (galon) :(:(
#persib #bobotoh #bobotohpersib

From @siskacika2 ( BOBOTOH GEULIS )
Hallo semua aku dapet parfum dr @celebrityparfum loh, ett trs aku mau Kasih tau buat kalian juga barang kali kalian mau ketemu seseorang mau itu gebetan, pacar atau mantan? Tp ga PD karena kalian bingung pengen tampil sempurna dan Wangi d dpan seseorang itu trs kalian bingung nyari tempat parfum ni aku Kasih solusi nya kalian bisa order parfum d @celebrityparfum d jamin parfum nya endolita bgt deh d jamin orang yang kalian sayang bakalan nempel trs sok cobaa gera. Hihihi. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
Parfum dr @celebrityparfum πŸ“· @vay_gokiel .
#endorse #endorsement #parfum #modelbandung #modelindonesia #likeforlike #likeforfollow #instagram #persibku #persibdihati #persibbandung #maungbandung #Bobotoh #bobotohpersib #bidadaripersib #persibgirl #persibgeulis #bobotohcasuals #pemainpersib #bidadaritribun #bobotohcantik #celebrityparfumcirebon #cirebonbribin #maunggeulis #maunggeulis33 #bobotohhits #bobotoh_hits #bobotohkampuscirebon #ladiesviking #bobotohkekinian

BISMILAH..
STOK READY...
.
[ GROSIR DAN ECERAN ]
.
TERIMA JUGA PEMBUATAN KAOS DAN JAKET DESAIN SUKA SUKA
.
OPEN JOIN RESELLER & DROPSHIP
.
- HARGA JUAL SATUAN DAN LUSINAN BEDA
- HARGA PASTI PAS DI KANTONG
- MAKIN BANYAK ORDER HARGA MAKIN MURAH
.
- CHAT AJA DULU...!!
.
βœ“ HARGA MURAH
βœ“ KUALITAS BERSAING
βœ“ INSYA ALLAH AMANAH
.
- ORDER ONLINE
.
βœ“ BBM : DD125473
βœ“ WA : 087731368490
.
#bobotoh #bobotohpersib #kaosbobotoh #kaosbobotohpersib #bonjovi #kaosbonjovi #bobotohcasuals #openreseller #bobotohcantik #maungbandung #persib #persibday #kaospersib #kaospersibmurah #kaospersibbandung #persibonline #persib3070 #persibjuara #kaospersiboriginal #viking #openreseller #vikingpersibclub #holigan #holliganpersib #kaosholigan #ultraspersib #kaosultras #konveksidistro #reseller

BISMILAH..
STOK READY...
.
[ GROSIR DAN ECERAN ]
.
TERIMA JUGA PEMBUATAN KAOS DAN JAKET DESAIN SUKA SUKA
.
OPEN JOIN RESELLER & DROPSHIP
.
- HARGA JUAL SATUAN DAN LUSINAN BEDA
- HARGA PASTI PAS DI KANTONG
- MAKIN BANYAK ORDER HARGA MAKIN MURAH
.
- CHAT AJA DULU...!!
.
βœ“ HARGA MURAH
βœ“ KUALITAS BERSAING
βœ“ INSYA ALLAH AMANAH
.
- ORDER ONLINE
.
βœ“ BBM : DD125473
βœ“ WA : 087731368490
.
#bobotoh #bobotohpersib #kaosbobotoh #kaosbobotohpersib #bonjovi #kaosbonjovi #bobotohcasuals #openreseller #bobotohcantik #maungbandung #persib #persibday #kaospersib #kaospersibmurah #kaospersibbandung #persibonline #persib3070 #persibjuara #kaospersiboriginal #viking #openreseller #vikingpersibclub #holigan #holliganpersib #kaosholigan #ultraspersib #kaosultras #konveksidistro #reseller

Most Popular Instagram Hashtags