#bnn

95696 posts

TOP POSTS

@halo_polisi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan melihat barang bukti sabu dalam rilis di Polda Metro Jaya, Kamis (20/7). Sembilan orang tersangka diamankan petugas dalam penyelundupan sabu seberat 1 Ton asal Taiwan di Banten. #menterikeuangan #kapolri #bnn #titokarnavian #beacukai #narkoba
#polisindonesia #polisi #polri #polisiganteng #polwan #polwanindonesia #polwancantik #polisiwanita #berita #tribratanews.com
#tribratanews #kepolisian #humas #divisihumas #beritaterkini #seputarpolisi #terkini #brimob
#faizalfanani. Liputan6com

Ting bumil udah ganti baju aja hehehh, pake baju keyen buat shooting live nanti malam, dede bayi udah shooting yg ke 2 kali nya yah pembahasannya berat2 yah dede berarti anak mama yg pinter nih,dapat shootingnya di acara news,hebat anak mama, jangan lupa nanti malam nonton ya programnya Polemik on TV nanti malam, pkl 19.00 - 20.30 wib Di inews TV 📺 @officialinewstv 👌 , udah sampai manani @oonaldd

#shooting #polemik #bnn #jennycortez #bumil #inewstv

Kepolisian Daerah Jawa Tengah berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat hampir 1 kilogram di Kota Semarang.
Dua pria yang terlibat ini diringkus di dua lokasi terpisah. Dua orang ditangkap bernama Yongki (YBS) dan Donny.
"Ditangkap tim dari Ditnarkoba Polda Jateng Sabtu (15/7/2017) jam 3 pagi sebelum subuh," kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, dalam gelar perkara di Ditnarkoba Polda Jateng, Kamis (20/7/2017).
Condro mengatakan, dua pria ditangkap terpisah. Satu tersangka atas nama Yongki diciduk saat hendak mengisap sabu di sebuah hotel di kawasan Tlogosari, Semarang. Sementara Donny dicokok di sebuah rumah kos di kawasan Tlogosari, Semarang. Penangkapan Donny berkat penggembangan dari tertangkapnya Yongki.
"Awal penangkapan info dari masyarakat, kami kemudian lakukan penggerebekan hotel di Semarang, lalu berhasil ditangkap pelaku yang akan konsumsi (sabu)," ujarnya.
Sementara barang bukti yang ditemukan di hotel hanya 1 gram. Sedangkan di tempat kos Donny, petugas menemukan sabu 915 gram yang diselipkan di bawah tempat tidur.
"Setelah YBS (Yongki) ditangkap lalu ke kos Yongki, di kos ditemukan di bawah springbed hampir 1 kilogram," tambahnya.
Polisi memastikan bahwa keduanya merupakan bagian dari sindikat narkotika jaringan Jakarta. Sabu hampir 1 kilogram itu bersumber dari Jakarta dan dibawa langsung ke Semarang melalui kurir. (*) #narkoba #sabu #poldajateng #BNN #gelarperkara #drugs #tribunjateng

@bnnkabupatenbogor
Puncak HANI 2017.
Pelaksanaan Upacara Peringatan HANI 2017 di lingkup Kabupaten Bogor.
Inspektur Upacara : Bupati Bogor yg diwakili oleh Kapolres Bogor.
Panitia : Seluruh jajaran BNN Kabupaten Bogor.

Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat.

Bogor Bisa! Indonesia Bisa!
#HANI2017 #bnn #bnnkabupatenbogor #bnnkbogor #saynotodrugs #stopnarkoba #listenfirst #stopnarkoba👊

.
SMKN 2 ANTI NARKOBA BERSAMA FORVITA
Kakak gugus :
-Joviki Rahman
-Nur Sirin S
.
"BE SMART AND DON'T START!
.
So be smart with FORVITA MARGARINE AND DON'T START WITH NARCOTIC
.
Why be smart with FORVITA MARGARINE?
Karena forvita margarine mengandung vitamin A dan juga omega 6 disetiap 703mg nya. Dan yang terpenting kita harus pintar dalam memilih apa yang akan kita konsumsi, jangan memulai narkoba! Karna narkoba sangat merugikan, narkoba jungkir balikkan nalarmu. Monyet aja ngga mau narkoba, masa kamu iya?"
.
.
Kata kata dibawahnya sangat kece dan minceL setuju sama kakak "Monyet aja ngga mau narkoba, masa kamu iya?"
MinceL aja gak mau kakak, narkoba buat BODOH dan GILA, minceL mau magnum aja ...
.
.
#smkn2batam #saynonarkoba #nonarkoba #bnn #positiveactions #forvita #forvitamargarine #anakmudabatam #semuatentangbatam

ben jij een danser of dansgroep en wil je dansen in onze nieuwe clip die er dus aan zit te kome? Geef je nu op met je video er bij en show ons die moves! mail naar info@talentcompany voor je reactie of je clippie. #shownieuws #BNN #Algemeendagblad #telegraaf #SBS6 #RTL #Shownieuwssbs6 #rtlboulevard #rtl5 #samanthadejong #Chielharten #videoclip #oproep #dansen #dansmoves

@chielharten @rtlboulevard @rtlxl @rtlnieuws @rtl4 @rtllatenight @rtl5 @sbs6nl @pattybrard @wendyvandijk3 @chantaljanzen.official @shownieuwssbs6

Pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat oleh Subbid Penmas Bid Humas Polda Riau. "Say No To Drug".
.
.
#poldariau #kamihumaspolri #humaspoldariau #bnn #narkoba

Tahukah kamu?

DIY berada diurutan ke-8 dari 34 se-Indonesia karena jumlah penyalahgunaan Narkoba. Sebesar 61.884 pengguna di DIY dari jumlah penduduk usia 10-59 tahun.  Cukup memprihatinkan ya?
Bayangkan jika narkoba disalahgunakan orang yang kita sayangi dan lindungi?

Mari bersinergi dalam upaya penanganan permasalahan narkoba. Kita lawan kejahatan narkoba bersama!
#bnn #antinarkoba #satgasantinarkoba #bangwawan #bnnksleman #slemanbebasnarkoba

MOST RECENT

Kapal Wanderlust, pembawa satu ton sabu yang ditangkap di perairan
Tanjung Berakit, Bintan, akan dimutilasi oleh polisi. Kamis (19/7) malam,
kepolisian membawa kapal tersebut dari pelabuhan BC Batam ke sebuah
perusahaan shipyard di Tanjunguncang untuk dimutilasi. Kapal tersebut
dimutilasi karena diduga masih ada sisa-sisa barang bukti yang disimpan
di dalam kapal.
"Penyidik Polada Metro dan Polresta Depok sudah berkordinasi dengan Dirnarkoba Polda Kepri untuk melakukan pemeriksaan di kapal. Karena diduga masih ada barang bukti narkoba di dalam kapal tersebut," Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budi Gusdian.
#biromultimedia #divisihumaspolri #polri #promoter #saynotodrugs #bnn

#At Acara:
Dialog Interaktif #stopnarkoba Bersama kepala BNN pak buwas dan 200 Selebriti Top Ibu kota
Dan bersama:
#sani
Selebriti Anti Narkoba Indonesia
#TRANGi
#parfi
#hapsi
UNTUK PERANGI NARKOBA BAGI JACKO BUKAN TANGGUNG JAWAB BNN, POLRI / TNI SJ...TAPI PERAN SERTA MASYARAKAT PERLU AMBIL BAGIAN UNTUK BERSATU PERANGI NARKOBA!!!....NARKOBA KUNO!!! PRESTASI KERREENN....HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA. MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI.
#bnn #allah #allartis #stopnarkoba #folow4folow #likeforlike

🌲🍀🌱

Hidup ini memang ada akhirnya tapi jangan akhiri hidup ini dengan narkoba.
Cukup kenali saja tapi jangan coba dekati.
Stop Narkoba
#bnnkbatam #bnn #stopnarkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengatakan bahwa narkoba jenis flakka sudah masuk ke wilayah Indonesia.

Komjen Pol Budi Waseso menjelaskan bahwa dampak dari penggunaan narkoba jenis flakka lebih berbahaya dibanding jenis laiinya, barang tersebut dapat membuat si pemakainya menjadi seperti orang gila, bahkan seperti kesurupan. "Orang yang tidak ada sama sekali seperti manusia. Ini kita fakta kita sudah temukan itu (flakka)," ujarnya.

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mengantisipasi peredaran narkoba tersebut. "Ini pasti beredar dan para penyalahguna yang sudah addict maka mereka akan cari barang ini," pungkas mantan Kabareskrim Polri itu.
#biromultimedia #divisihumaspolri #polri #promoter #bnn #saynotodrugs #komjenpolbudiwaseso

@polisi_indonesia - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengatakan bahwa narkoba jenis flakka sudah masuk ke wilayah Indonesia.

Komjen Pol Budi Waseso menjelaskan bahwa dampak dari penggunaan narkoba jenis flakka lebih berbahaya dibanding jenis laiinya, barang tersebut dapat membuat si pemakainya menjadi seperti orang gila, bahkan seperti kesurupan. "Orang yang tidak ada sama sekali seperti manusia. Ini kita fakta kita sudah temukan itu (flakka)," ujarnya.

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mengantisipasi peredaran narkoba tersebut. "Ini pasti beredar dan para penyalahguna yang sudah addict maka mereka akan cari barang ini," pungkas mantan Kabareskrim Polri itu.
#biromultimedia #divisihumaspolri #polri #promoter #bnn #saynotodrugs #komjenpolbudiwaseso

Narkoba adalah musuh bangsa. Sasarannya mengarah pada pemuda. Mari maju bersama, berantas penyalahgunaan narkoba.

#PemudaAntiNarkoba #BNN #BNNPDIY

Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mengatakan bahwa narkoba jenis flakka sudah masuk ke wilayah Indonesia.

Komjen Pol Budi Waseso menjelaskan bahwa dampak dari penggunaan narkoba jenis flakka lebih berbahaya dibanding jenis laiinya, barang tersebut dapat membuat si pemakainya menjadi seperti orang gila, bahkan seperti kesurupan. "Orang yang tidak ada sama sekali seperti manusia. Ini kita fakta kita sudah temukan itu (flakka)," ujarnya.

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia supaya mengantisipasi peredaran narkoba tersebut. "Ini pasti beredar dan para penyalahguna yang sudah addict maka mereka akan cari barang ini," pungkas mantan Kabareskrim Polri itu.
#biromultimedia #divisihumaspolri #polri #promoter #bnn #saynotodrugs #komjenpolbudiwaseso

Who starred in most of the cast? 🎭🎭
Of course ~ wuli Apink!!!💋💋Hope Chorong and Naeun can also attend👍🏻
#apink #chorong #bomi #eunji #naeun #namjoo #hayoung #에이핑크 #박초롱 #윤보미 #정은지 #손나은 #김남주 #오하영#pinkpanda #plana #foreverpink #meungji #rongleader #pabomi #93line #BnN #EunCho #DoubleN #EnN #ChoBo #NaCho

With us 100% Succes.why? Me and my tean do not talk about ... but we show you what is hospitality! Try us, see, drink and enjoy! #hospitality #cocktailbar #catering #tryus #workwithus #visitus #cocktailcatering #lxry #luxury #bnn #fashion #success #mobileservices #job #passion #luxury #lxry #events #luxe #higherlevel #luxurylife #bols #plantation #disaronno

Most Popular Instagram Hashtags