#blusukan

43108 posts

TOP POSTS

πŸ”ŽFokus ya gays, yang keliatan sepatunya doang merah itu gw..πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
πŸ›Istana Ratu Boko
.
.
.
πŸ“Έm4lte
.
.
.
#lfl #ffl #fff #dolandolan #traveling #blusukan #jatengkeren #indonesiaku

@Regrann from @nawhki_nz - Blusukan dari dalam hutan.

CC201 77 16 - langsiran gerbong BBM
----------
Upload terus foto-fotomu seputar Kereta Api dan jangan lupa gunakan hastag #kereta_indo atau tag ke akun kami. Foto yang terpilih akan kami repost setiap harinya.
----------
#indonesianrailways #keretaapiindonesia #kereta_indo #dipolokomotifjatinegara #bukansepurbiasa #semboyan35 #galerirailfans #fotokeretakita #blusukan #hutan #forest #tree #locomotive #trainspotting #trainphotograph #canon #canonphoto

From where she was standing ~
.
.
#yesterdaysjourney
#blusukan
#eksploremalang

Alhamdulillah akhirnya ketemu juga sama Michelle, si anak jalanan gue yang 'hilang'. Dia langsung nyambut gue dengan senyum manisnya. "Om tanggal 19 Mei kemarin kan aku ulang tahun tau," katanya. "Oh ya Ampun. Om lupaaa. Kamu sih nggak pernah kelihatan, Om kan jadi lupa," jawabku.

Langsung aja aku suruh nyusul ke tempat yg aman utk gue parkir, dan ngobrol dikit, karena lampu hijau sudah hampir menyala. Dia berlari mengejar di tempatku berhenti. "Puasa nggak ?," tanyaku. "Puasa Om, tapi bolong dua, hehe, habis perut aku sakit, jadi kata ibu makan aja, tadinya sih nggak mau, tapi tambah sakit. Ya udah aku makan, tapi habis itu puasa lagi sampe magrib," cerita Michele, polos.

Ujung2nya setelah gue mau pamit pergi, tetap aja dia nyuruh gue beli tissuenya, supaya pulangnya tdk terlalu larut, karena jualannya habis. Tanpa basa basi, langsung aja tissuenya di geletakin gitu aja. Hahaha dasar bocah. Udah sana pulang.

Sekarang tinggal nyari satu anak lagi yang lebih kecil dari Michelle, cowok paling bandel dan suka bohong. Ngajarin dia utk tdk bohong lagi itu susah banget, selalu aja ada jawabannya. Dia juga 'hilang' entah kemana. Mungkin lampu merah bundaran Pondok Indah lagi sepi, jadi dia pindah pindah. Huaaaah...!!!! #Blusukan #TheRealAnakJalanan #HampirTigaTahunBersamanya #LatePost

Perdana lur !! πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ™‹ @lek.men
πŸ™‹ @riky_satriaclasic
πŸ™‹ @deddy.ilock
.
➑@mcb_singkutβ¬…
#raflesia
#mlaku2
#mcb_singkut
#jalanpunyacerita
#blusukan

Jomblo boleh πŸ‘¦πŸ‘ Galau janganπŸ‘ŽπŸ’”
Karena bahagia itu saat masih bisa menikmati alam yang indah ciptaanNya.. #exploretemanggung
#adventure #blusukan #perjuangan #janganlupabahagia

Muka kurang piknik.....#blusukan

Jika saya terpilih menjadi kepala desa, insyaallah saya akan jadi pemimpin yg amanah. Aamiin πŸ˜… hehehe

#Blusukan #Slonongboy #Kampanye

MOST RECENT

lanjut gass lagi.. sunrise kami datangπŸ˜πŸ˜€ pantang pulang sebelum terang
#JMCcicalengka #supermotoindonesia #pasukanjinjit #blusukan #ngalonglagi #berburusunriseπŸŒ… #pantailagi #lautlagi

Meski kamu cukup tegar menghadapi sendiri tiap masalah yg datang, kamu tetap butuh pegangan untuk menopang sebagian beban ketika letih benar benar tak tertahankan.
.
Jangan sungkan berkata "aku butuh anda", itu bukan kelemahan, namun kesadaran bahwa hidup mempersilahkan kita untuk memperjuangkan sesuatu dengan cara yang sedikit romantis-kolaboratif.
.
Nikmati apa yg sekarang masih bisa kau genggam dan raih dengan tanganmu. Mungkin itu bukan yg terbaik, namun apa yg kau punya saat ini bisa jadi tak tergantikan dikemudian hari
.
.
"Jangan lupa tersenyum sebab senyum berkhasiat mencegah gejala jomblo kelamaan. "🐒
.
Fix, tapi jangan sampai senyum senyum sendiri ya sob itu bisa menjauhkan rizky dan jodoh kita sejauh jarak 5 juta tahun cahaya. πŸ˜†πŸ£
.
.
#pencarian
#blusukan
#petualangan

Efek siang bolong #blusukan ke #mabes ga ada orang. Ujung2nya #piknikbarengbams bikin sesi #pemotretan di #wallclimbing . Untung saja pas @wendirusdianto nongol, sesi sdh selesai πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜ƒ *jadi_ga #ketahuan πŸ˜‚
.
#climber #batam #kepri #picnic #fff #fff😊 #ffg #lfl #followforfollow #follow4follow #traveller #travelling #travelmate #travelgram

Numpak Bintang Jebul Rasane Adem - Adem Semriwing πŸ˜€πŸ˜
.
.
.
.
.
. πŸ“· - @slametgendud
#penakdolan
#jogjaituindah
#blusukan
#exsplorbantul
#lintangsewu
#jogjakarta

Blusukan menjumpai Sahabat Bio7. Namanya Ibu Yanti, di daerah Ciwidey Kab. Bandung. Melewati lembah dan gunung, sungai dan jembatan... saya ambil jalan memutar karena tidak berani lewat jembatan bekas rel kereta api.... #sahabatbio7 #bio7 #bioseven #jamu #jamutetes #jamutetesbio7 #blusukan #testimoni #kisahinspirasisehat

@Regrann from @nawhki_nz - Blusukan dari dalam hutan.

CC201 77 16 - langsiran gerbong BBM
----------
Upload terus foto-fotomu seputar Kereta Api dan jangan lupa gunakan hastag #kereta_indo atau tag ke akun kami. Foto yang terpilih akan kami repost setiap harinya.
----------
#indonesianrailways #keretaapiindonesia #kereta_indo #dipolokomotifjatinegara #bukansepurbiasa #semboyan35 #galerirailfans #fotokeretakita #blusukan #hutan #forest #tree #locomotive #trainspotting #trainphotograph #canon #canonphoto

Tas ransel ini merupakan tas yang dirancang untuk menunjang kegiatan anda sehari-hari,desain elegan dan compartment yang dibuat sudah disesuaikan dengan fungsi yang dibutuhkan anda saat ini.
untuk melihat koleksi kami lainnya:
Info wa/telp/ig.catalog/lihat diprofil.

Perdana lur !! πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ™‹ @lek.men
πŸ™‹ @riky_satriaclasic
πŸ™‹ @deddy.ilock
.
➑@mcb_singkutβ¬…
#raflesia
#mlaku2
#mcb_singkut
#jalanpunyacerita
#blusukan

Dan Jika kamu menghitung nikmat allah, niscaya kamu tak akan mampu menghitungnya. Sungguh allah benar-benar maha pengampun,maha penyayang...... πŸŒ«πŸ’¦πŸž
(An-nahl:18)

#jombang #arekjombang #blusukan #nglutus #travel #cinet #jombangawesome #traveladding #aslijatim #lingkarjatim #eksplorejombang #lukisantuhan #jombangkece #lfl #repost #plandaan #quotesoftheday #phonegrafer #photography #photografia #naturegrafias #jombangberiman

Most Popular Instagram Hashtags