#bleachingsuper

4308 posts

TOP POSTS

Product Bestseller ๐ŸŒบ Bleaching Super ๐ŸŒบ

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANANโ€ฆ..
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GPP DONG ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ Mau putih cling tapi males ke salon?
Mau bleaching kulit tapi biaya mahal?
Ga usah kuatir sista kamu bisa bleaching kulit sendiri dirumah.Testi bleaching super ?? TERBUKTI YAA KUALITAS JGN DIRAGUKAN LAGI.
1PAKET BLEACHING TERDIRI DARI:
- CREAM BLEACHING 90GR
- BUBUK BLEACHING 10GR

TIDAK MENGELUPAS!!! Apa fungsi bleaching cream ini?
-menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dengan warna kulit.
-membuat kulit terlihat lebih mengkilap.
-menambah kadar air di dlm kulit anda serta meregenerasi sel-sel kulit mati.
-melembutkan dan membuat kulit terasa halus.

Cara Pemakaian:
Campur keduanya dlm satu wadah lalu oles kan pada srluruh badan,tunggu sekitar 15-20 menit,langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi,gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan.

Aturan pakai:
Untuk kulit putih berseri 2minggu sekali pakai bleaching cream.
Aman sista gk di ragukan lagi.

1paket untuk 1x pemakaian seluruh badan.
2x pemakaian untuk tangan dan kaki saja.
RASAKAN KHASIAT NYA DALAM 1X PEMAKAIAN.

SELAMAT MENCOBA SISTA๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#bleaching #bleachingbadan #bleachingsuper #bleachingaman

Mau tau cara Rahasia Menggemukan Badan dengan cepat dan alami ?
โฌ‡ Free tanya" + Fast repond โฌ‡
Line : @tuo7149v (pake @) Other Contact : โœ†Whatsapp :085810600810
โœ‰BBM:D5C7C1E4
Alasan memilih produk (@konsultan.nutrisiku ) : โœ” Tanpa efek samping sedikitpun.
โœ”Herbal.
โœ”Sertifikat kesehatan lengkap.
โœ”FREE ongkir seluruh indonesia โœˆ
โœ” Termurah seINDONESIA โœˆ
โœ”3 T ( terbukti termurah terpercaya )
โœ”Konsultasi GRATIS!!!
โœ” Dipantau selalu perkembangannya sampai berhasil. โ€ข

Tersedia juga produk
Nutrisi Mata, pemutih kulit alami, pelangsing, Peninggi Badan dan hilangin Jerawat serta bekasnya โ€ข ( TERBUKTI + TERMURAH + TERPERCAYA) #mat #pemutihkulit #skincare #lotionpemutih #kecantikan #creamwajah #creampemutih #beautycare #pemutihtubuh #perawatanwajah #jualpemutih #instalike #instagood #beauty #potd #penghilangjerawat #obatjerawat #trustedseller #creamjerawat #krimjerawat #pemutihwajahsurabaya #obatjerawatsurabaya #obatjerawatsurabaya #creamjerawatsurabaya #bleachingsuper #bleachingampuh #serbukpemutihsuper #pemutihbadan

Bleachingg super 50rb ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bleachingbadan#bleachingsalon#bleachingsuper#bleachingsuperwhite

TERBUKTI YES KUALITAS JANGAN DI RAGUKAN
KUALITAS NO. 1 HANYA DISINI !!! 1 PAKET BLEACHING TERDIRI DARI
- CREAM BLEACHING 90 GR -
- BUBUK BLEACHING 10 GR -

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANAN
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GAPAPA DONG
MAU PUTIH CLINGG, TAPI MALES KE SALON ??
GAK USAH KHAWATIR, KAMU BISA BLEACHING KULIT SENDIRI DI RUMAH ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€ Tidak mengelupas. ๐ŸŒธ Fungsi bleaching cream ini
- Menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dg warna kulit - Membuat kulit terlihat lebih mengkilap
- Menambah kadar air di dalam kulit, serta meregenerasi selยฒ kulit mati
- Melembutkan dan membuat kulit terasa halus. Aman yess ๐ŸŒธ Cara Pemakaian
Campur keduanya dalam satu wadah, lalu oleskan pd seluruh badan. Tunggu sekitar 15-20 menit,langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi. Gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan ๐ŸŒธ Anjuran Pakai
Untuk kulit putih berseri 2 minggu sekali pakai bleaching cream.
AMAN,GA DIRAGUKAN LAGI. SOALNYA SERING DI AMBIL SALONยฒ ๐ŸŒน 1 PAKET UNTUK 1X PEMAKAIAN ๐ŸŒน
๐ŸŒน 2X PAKAI UTK TANGAN & KAKI SJ ๐ŸŒน

info utk cust : Kalo bisa racikan nya ( nyampurnya cairan + serbuk ) Seperlunya aja/separuh ke wadah, karena kalau sdh tercampur ga bisa di simpan lagi. Karena akan berbusa. Jadi kalau mau pakai aja baru di campur

RASAKAN KHASIATNYA DALAM 1X PEMAKAIAN

#bleachingbadan #bleaching #pemutihbadan #bleachingserbuk #bleachingori #bleachingoriginal #superwhite #bleachingsurabaya #bleachingmurah #bleachingsuper #bleachingsalon #exploresurabaya #bodybleaching #bodybleachingori #bodybleachingsalon #bodybleachingmurah #openreseller #grosir #ecer #murahoriginal

MOST RECENT

Alhamdulillah ikutan seneng kalo customer puas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sedikit info,selama proses pemakaian bleaching emg ada rasa cekit2 gitu.karena lagi proses ngangkat kulit matinya.

For Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Line : @jcw3335g
Wa : 081372621845

#bleaching #bleachingaman #bleachingsuper #bleachingbadan #bleachingkulit #bleachingsalonoriginal #bleachingpemutih #bleachingalami

Testi real 1x pemakaian Bleaching Super ๐Ÿ‘๐Ÿป
Masih ragu sama hasil bleaching super kita ??
Udah ada bukti yaa,langsung ada perubahan.
Ayo siapa lagi yg mau coba?
Order sekarang !! For Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Line : @jcw3335g
Wa : 081372621845

#bleaching #bleachingaman #bleachingsuper #bleachingbadan #bleachingkulit #bleachingsalonoriginal #bleachingpemutih #bleachingalami

READY READY!!! .
Ready Bleaching SUPER
085733440255
Original ๐Ÿ‘Œecer 35.000
TERBUKTI YAA KUALITAS JGN DIRAGUKAN LAGI. KUALITAS NO.1 HANYA DI sini
STOK READY YAH JANGAN DITANYA LAGI

1 PAKET BLEACHING TERDIRI DARI :
- CREAM BLEACHING 90 GR
- BUBUK BLEACHING 10 GR

INGIN CANTIK, PUTIH KINCLONG BUTUH PENGORBANAN.....
KELUAR DUIT MAHAL DIKIT GPP DONG :) :) :) Mau putih cling tapi males ke salon?
Mau bleaching kulit tapi biaya mahal?
Ga usah kuatir sista kamu bisa bleaching kulit sendiri dirumah.
Produk best seller body bleaching ;) (RECOMMENDED)

TIDAK MENGELUPAS !!!! Apa fungsi bleaching krim ini?
- Menyamarkan warna bulu pada tubuh sehingga tampak sama dengan warna kulit.
- Membuat kulit terlihat lebih mengkilap.
- Menambah kadar air di dalam kulit anda serta meregenerasi sel-sel kulit mati.
- Melembutkan dan membuat kulit terasa halus. aman sista

CARA PEMAKAIAN :
Campur keduanya dalam satu wadah. Lalu oleskan pada seluruh badan. Tunggu sekitar 15-20 menit, langsung bilas pakai air hangat. Tidak pakai sabun lagi. Gunakan kuas untuk mengoles ke seluruh badan.

ANJURAN PAKAI :
Untuk kulit putih berseri 2 minggu sekali pakai bleaching krim.
Aman sista ga diragukan lagi soalnya sering diambil salon-salon ternama di Indonesia.

1 Paket untuk 1X pemakaian seluruh badan
2x pakai utk tangan dan kaki saja
RASAKAN KHASIATNYA DALAM 1X PEMAKAIAN
#bleachingsurabaya #bleaching #bibitcair #bibitpemutih #bleachingbadan #bleachingsuper #bleachingwajah #bleachingmurah #pemutihbadan #pemutih #pemutihwajah #pemutihkediri #pemutihsurabaya #sabunpemutih #bibitcair #putih #kediri #surabaya #olshopmurah #kediri #surabaya #kedirihitz #onlinekediri #onlinesurabaya #jombang #mojokerto #sidoarjo #pemutihsidoarjo #tulungagung #pare #parehitz #pemutihpare

BIBIT COLLAGEN ORI
ecer 30.000/pc
Lusinan lebih murah
ORDER?
LINE : @yfa6730p ( pakai '@' )
WA : 085929851290! MEMUTIHKAN KULIT DALAM WAKTU 3 SAMPAI 7 HARI PEMAKAIAN RUTIN. Manfaat collagen : Mencerahkan kulit kusam memutihkan kulit melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut mengangkat sel kulit mati mengencangkan dan mengenyalkan kulit Bibit collagen isi 150 ml / dcampur 500 ml lotion apa Saja ,bsa jga di campur ke lulur apa saja, boleh jga jdi masker bnyak gunanya Takaran 150 ml bibit collagen ( 1 botol) untuk lotion, lulur, 500 ml Hemat dkantong hasil memuaskan #bibitpemutih #bibit #bibitcollagen #bibitpemutihoriginal #bibitkefir #bibitcollagen #bibitcollagenindonesia #bibitcollagenoriginal #bibitpemutih #bibitpemutihori #bibitpemutihmurah #bibitcollagenmurah #bibitcollagenasli #collagen #collagenkulit #pemutihkulit #pemutihalami #collagenalami #collagenpemutih #bleachingsuper #hbracik #bibitcair #serbukpemutih #bleachingkulit #perawatancollagen #collagenmurah #bibitcollagenmurmer #bibitcollagenjakarta

Most Popular Instagram Hashtags