[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#bities

6781 posts

TOP POSTS

#tegangfanfiction
#tegangfiction
#btstegangff #bts #bities
.
Curse pt.3
.
"Apa nenek bisa melihatku juga?" tanya Jungkook
.
"Ne, aku, y/n, nenek bisa liat setan semua. Tapi kadang nyeremin sih.. Berharapnya gak mau punya penglihatan kek gini." ujar Tae. .
Nenek Tae dan Y/n memperbolehkan mereka berdua untuk pergi dengan Jungkook. Malam itu, y/n dan Tae pergi bersama dengan Jungkook. .
"Tenanglah. Sans aja. Mereka gak bisa liat aku kok, hihi." jawab Jungkook sambil menenangkan y/n. .
"Dimana rumah orang Tuamu?" tanya Tae. .
"Udah ikuti aja. Agak jauh sih, kita ke hutan."
.
"Hutan??!!! Ngapain ke hutan?" tanya mereka berdua. .
"Ya. Ikuti aja hihi."
.
.
Sesampainya di hutan, banyak hal mistis terjadi, Tae dan y/n ngeri melihat banyak penyihir yang sedang berpesta meminum darah manusia dan daging manusia yang tergantung dimana-mana. .
"Apa yang harus kami lakukan???" tanya y/n ke Jungkook. .
"Keknya kita harus pura-pura membaur deh." ujar Jungkook. .
"Membaur ikut pesta mereka?"
.
"Itu bukan pesta. Itu ritual, kalo mereka berhasil membunuh penyihir putih, mereka bakal makan seluruh keluarga penyihir putih ini. Darahnya suci, kalo diminum nambah kekuatan mereka, dan bisa hidup selamanya. .
"Itu penyihir putih? Lah trs ibu tirimu apa?" tanya Y/n
.
"Pemimpin dari semmua penyihir hitam. Dia yang terkuat, saat purnama tiba, dia adalah penyihir yang tak terkalahkan."
.
"Kita cuma manusia biasa. Gak ngerti sihir. Gimana bisa nolong kamu?" tanya y/n. .
"Aku penyihir putih. Aku bisa ajarkan kalian. sebenernya, Ayahku dibunuh karena ibu tiriku tau, Kalo ayahku itu penyihir putih." jelas jungkook.
.
"KAMU PENYIHIR PUTIH!?" Tanya Tae kaget. .
"Penyihir putih?! Masih ada yang hidup?!" mulai samar2 terdengar suara para penyihir bergegas dan berpencar mencari pemyihir putih karena suara Tae. Mereka langsung lari pergi bersembunyi, tapi salah satu penyihir tahu Tae dan y/n lari, penyihir itu membaca mantra yang membuat tae dan y/n tidak bisa bergerak. Mereka menangkap y/n dan Tae. .
:v sampe situ dulu ye, komen next klo mw lanjut, itu fanart buatanku :v mian klo jelekss
-awboieuh.

Günaydın ~~~ •


#bangtan
#bts
#bities
#love °
°
aleyna

Marah sama mic nya bang? 😂😂
Btw
🌷Seputih *Suga*
🌷Sebening *Taehyung*
Mari kita hancurkan pembatas 🌷Setinggi *Rapmon*
Teriring Salam
🌷Seharum *Jin*
Dengan senyuman 🌷Semanis *Jhope*
Mohon maafkan segala kesalahan walaupun itu
🌷Sekecil *Jimin*
Karena cobaan hidup terkadang membuat kita tak luput dari segala salah. Sucikan hati kita
🌷Sesuci *Jungkook*
🌹Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. ·
·
·
-J❤️ #jin#jimin#suga#jhope#rapmon#taehyung#jungkook#bts#bities#betees#meme#memes#memebtsina#memebts#jinnie#chimchim#sugar#yoongi#hoseok#rapmonster#v#kookie#korea#kpop#방탄소년단

Tuh disuruh milih sama para bias my oppa mysuami :v
Bingungbingung dah kalian ?? :v .
.
#bts_bangtanboyssssss
#Bangtansonyeondan #bities #malming

Kalau saja kita bersama. Aku harap aku bisa bersamamu walau hanya satu hari~
#justoneday
#bities
#luv
#lfl
#fff

kalyan knp ucul si 😫 !
#taptap #bities #jungkookbts

Hadi #WEHAVEWONARMY
Yoruma yazakim yada hikayemize falan
#WEHAVEWONARMY #army#bts#bities

El traje es mi única motivación, sepanlo.

#Suga #bities

MOST RECENT

BTS JPN OFFICIAL twt updte
Capt :
2017 #BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR ~Japan Edition~ 福岡のFC限定イベントブースでJIMINさんの手書きが入ったスタンプを是非楽しんでくださいね❤運営時間は13時~16時30分です! ️#防弾少年団 https://t.co/Fsguw3XVKU
.
.#bts #btsofficial #bangtan #bangtansonyeondan #btsofficialtwitterupdate #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook #bities #btswingstour #wt #wingstour #army #awake #chimhim

Marah sama mic nya bang? 😂😂
Btw
🌷Seputih *Suga*
🌷Sebening *Taehyung*
Mari kita hancurkan pembatas 🌷Setinggi *Rapmon*
Teriring Salam
🌷Seharum *Jin*
Dengan senyuman 🌷Semanis *Jhope*
Mohon maafkan segala kesalahan walaupun itu
🌷Sekecil *Jimin*
Karena cobaan hidup terkadang membuat kita tak luput dari segala salah. Sucikan hati kita
🌷Sesuci *Jungkook*
🌹Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. ·
·
·
-J❤️ #jin#jimin#suga#jhope#rapmon#taehyung#jungkook#bts#bities#betees#meme#memes#memebtsina#memebts#jinnie#chimchim#sugar#yoongi#hoseok#rapmonster#v#kookie#korea#kpop#방탄소년단

Mari saling memaafkan, bersama-sama kita kembali putih bersih seperti MIN YOONGI.
Semerdu suara JEON JUNGKOOK, kupinta maaf dari lubuk hati terdalam.
Demi hari yang lebih baik, sucikan otak dari seksinya roti sobek PARK JIMIN.
Juga, maafkan segala kecerobohan ini yang seperti KIM NAMJOON.
Tak lupa pula kuhaturkan maaf karena selalu melambai centil seperi KIM SEOKJIN.
Aku tahu, kadang-kadang aku pun terlalu berisik dan heboh seperti KIM TAEHYUNG.
Tapi, demi cintaku pada JUNG HO SEOK, dengan segala kesadaran kuharap kita bisa berpelukan dengan penuh keikhlasan dan bahagia.
Selamat menyambut idul fitri ini,Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin Army-a 🙆
By: @exobts__fans
Ps: btw cinta gue ama jungkook yak bukan bang jhope😂 tapi itu supaya bang jhope ada nama nya juga:v
.
#bts #army #vbts #jungkookbts #rapmonster #suga #jinbts #jiminbts #jhope #bangtan #bangtanboys #bities #taekook #taehyungbts #jungkookie #kookiebts #maknaebts #taetaebts #jimin #vkook

BTS JAPAN OFFICIAL twt update
capt :
2017 #BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR ~Japan Edition~ 福岡の初日!!! A.R.M.Yの愛を #防弾少年団 に照準、発射👉💕 #THEWINGSTOUR https://t.co/PQXwzoEZUD
.#bts #btsofficial #bangtan #bangtansonyeondan #btsofficialtwitterupdate #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook #bities #btswingstour #wt #wingstour #army #awake #chim

BTS_OFFICIAL twt update
capt :
[#오늘의방탄] <THE WINGS TOUR> 후쿠오카 첫째 날 공연~ 아미 사랑 방탄소년단에게 조준 발사👉🏻💕 https://t.co/eW3NhiCcFB
.
#bts #btsofficial #bangtan #bangtansonyeondan #btsofficialtwitterupdate #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook #bities #btswingstour #wt #wingstour #army #awake #chim

방탄소년단 twt update
capt :
눈에서 레이저가 나가네 https://t.co/6ccPijtwY4
.
#bts #btsofficial #bangtan #bangtansonyeondan #btsofficialtwitterupdate #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook #bities #btswingstour #wt #wingstour #army #awake #chim

BTS JAPAN OFFICIAL twt update
capt :
2017 #BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR ~Japan Edition~ 福岡でもFC限定イベントブースが運営されてます!! あいにくの雨ですが、スタンプラリー楽しんでください☔ #防弾少年団 https://t.co/IEOEE2BCNe
.
#bangtan #bts #bangtansonyeondan #bities #japan #jepang #btsjapan #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook
#twitter #btsjp #twtupdate #twitterupdate #army

Most Popular Instagram Hashtags