#bisnisust

MOST RECENT

Bandung - Potensi ekonomi digital lewat bisnis e-Commerce berpeluang untuk berkembang di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Dengan jumlah penduduk mencapai lebih dari 250 juta jiwa, Indonesia dituntut untuk menjadi pelaku bisnis ekonomi digital di kancah dunia.

Apalagi, data e-Marketer menyebutkan jumlah pengguna internet di Indonesia setiap tahun terus bertambah. Pada 2013, jumlah pengguna internet tercatat 72,8 juta, yang kemudian naik menjadi 102,8 juta di 2016. Di 2017, pengguna internet Indonesia diprediksi mencapai 112,6 juta.

Masih mengutip e-Marketer, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa Indonesia menempati urutan ke-6 pengguna internet terbanyak dunia. Bahkan Indonesia diproyeksikan menyalip Jepang ke peringkat lima tahun ini. "Dengan pertumbuhan pengguna internet, Bank Indonesia memperkirakan ada 24,7 juta orang yang berbelanja online. Nilai transaksi e-Commerce diprediksi mencapai Rp 144 triliun pada 2018, naik dari Rp 69,8 triliun di 2016 dan Rp 25 triliun di 2014," ujar Deddy ditemui Tekno Liputan6 usai membuka Cooperative Fair ke-14 di Metro Indah Mal, Bandung, akhir pekan lalu.

Selain itu, lanjut Deddy, nilai investasi teknologi di sektor e-Commerce dan teknologi finansial mencapai Rp 22,6 triliun. Hal tersebut memberikan gambaran bahwa aktivitas ekonomi digital berpeluang besar terus berkembang. "e-Commerce tak saja menawarkan kemudahan, tetapi juga efisiensi waktu, tenaga, dan biaya. Saya mendorong pelaku usaha koperasi dan UMKM di Indonesia khususnya di Jawa Barat untuk sadar dan melek teknologi agar mampu bersaing dengan negara lain" katanya.

Menurutnya, Indonesia harus menjadi basis produksi di kawasan Asia Tenggara. Koperasi usaha mikro kecil dan menengah (KUMKM) harus terlibat di dalamnya. Apalagi, saat ini terdapat 8,7 juta UMKM di tanah air. "Itu merupakan potensi yang cukup besar untuk menjadikan negara kita sebagai global player," pungkasnya.

Maka dari itu PayTren mengajak kita semua sebagai player di negeri sendiri dan di tingkat global, makanya yang belum daftar segera DAFTAR

Info pendaftaran & Bimbingan hub :
WhatsApp ๐Ÿ“ฉ082340019902

#Paytreninaja
#Paytren
#BisnisUst.YusufMansur
#BisnisSyariah
#Fintech

Assalamualaikum Wr Wb,
Kabar gembira bagi Anda yang saat ini belum tergabung di Komunitas PayTren.
Bulan oktober 2017 ini adalah saat yang tepat untuk Anda menjadi bagian dari Komunitas PayTren.Karena pada bulan ini kami mengadakan Promo oktober Bahagia". Bagi Anda yang mendaftar dari tanggal 1 oktober sld 31 oktober 2017 berhak untuk:
1. Mendapatkan E Voucher pembelian Sajadah Anion senilai Rp.1.000.000,- jadi anda cukup membayar Rp 500.000,- dari harga normal Rp.1.500.000,-
2. Mendapatkan E Voucher Printer Bluethoth senilai Rp.1.000.000,- jadi anda cukup membayar Rp 950.000, dari harga normal Rp.1950.000,-
3. Mendapatkan E voucher Cozzy senilai Rp.100.000,- jadi anda cukup membayar Rp.100.000,- dari harga normal Rp.200.000/Box.
4. Mendapatkan E-voucher Free Registrasi PayTren Academy senilai Rp.300.000 berlaku mulai tanggal 6 Oktober 2017
5. Mendapatkan NP2 berupa Buku dengan judul Believe", 6. Mendapatkan saldo transaksi senilai Rp. 15.000,-. Dimana lagi coba daftar 350.000 dapet Buku "Believe senilai 75.000,- plus Deposit transaksi sebesar Rp. 15.000,- dan ditambah lagi anda akan mendapat e Voucher Diskon senilai 2.400.000.

Konsultasi & Bimbingan PayTren
Hub : 087763088002 #CaraDaftarPayTren #BisnisUst.YusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah

Assalamualaikum Wr Wb,
Kabar gembira bagi Anda yang saat ini belum tergabung di Komunitas PayTren.
Bulan oktober 2017 ini adalah saat yang tepat untuk Anda menjadi bagian dari Komunitas PayTren.Karena pada bulan ini kami mengadakan Promo oktober Bahagia". Bagi Anda yang mendaftar dari tanggal 1 oktober sld 31 oktober 2017 berhak untuk:
1. Mendapatkan E Voucher pembelian Sajadah Anion senilai Rp.1.000.000,- jadi anda cukup membayar Rp 500.000,- dari harga normal Rp.1.500.000,-
2. Mendapatkan E Voucher Printer Bluethoth senilai Rp.1.000.000,- jadi anda cukup membayar Rp 950.000, dari harga normal Rp.1950.000,-
3. Mendapatkan E voucher Cozzy senilai Rp.100.000,- jadi anda cukup membayar Rp.100.000,- dari harga normal Rp.200.000/Box.
4. Mendapatkan E-voucher Free Registrasi PayTren Academy senilai Rp.300.000 berlaku mulai tanggal 6 Oktober 2017
5. Mendapatkan NP2 berupa Buku dengan judul Believe", 6. Mendapatkan saldo transaksi senilai Rp. 15.000,-. Dimana lagi coba daftar 350.000 dapet Buku "Believe senilai 75.000,- plus Deposit transaksi sebesar Rp. 15.000,- dan ditambah lagi anda akan mendapat e Voucher Diskon senilai 2.400.000.

Konsultasi & Bimbingan PayTren
081282633518 atau
http://tn0308563.paytren.net
#CaraDaftarPayTren #BisnisUst.YusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah

Info pendaftaran :
WA 085367848010 - Kenali dulu apa itu paytren
- Setelah kenal download aplikasi paytren di plasytore ho android anda.
- lalu daftar paytren
#bisnisust.YusufMansur
#paytren #bisnismudah #bisnisberkah #bisnisrumahan
#suksesberjamaah
#pokoknyadipaytreninaja

Pulsa doang neehhh.. masih ga peka sm selisih harga.. hadehhh.. Gapapa dah cuma sekali. Iya cuma sekali, ente pake pulsa selamanya bro.. dan itu baru pulsa doang, belum listrik, air, bpjs, tiket pesawat dll.. d hitung sendiri dah.. pemborosan yg dilakukan udah berapa tuuhhhhh
Alhamdulillah, udah hijrah ke paytren.
Pokoknya #paytreninaja

Beli pulsa bayar listrik itu kan selamanya yaaa?
Artinya dengan saya pake paytren nya aja udh untung bangeett

Hmm sudah lebih hemat ada cashback nya dan bernilai sedekah otomatis, ini yg beda dr yg lain

Ketika kita bayar kewajiban
Eh terhitung sedekah. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ paytren Cerdas

Mau pakai paytren?
WA 085267098542
www.paytrenkuasyik.com

Salam Sukses Cerdas Berjamaah

#paytren #cashback #hemat #sedekah #bisnis #ilmu #payyrenpalembang #leaderpaytrenpalembang
#paytrennusantara
#paytrenIndonesia
#BisnisUst.YusufMansur

Bismillah...... One touch on your hand..
Bukan harta dan materi yang kita kedepankan, tetapi kita bicara tentang perubahan hidup apa yang dirasakan setelah menjadi komunitas Paytren.
Yuukk kita berbagi cerita disini..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info Pendaftaran Mitra Paytren
Wulan Samarinda
082157093267
D170FFAD
#bisnismudahmurahberkah#
#bisnisust.yusufmansur#
#bisnisonlineoffline#
#paytrensuksesberjamaah
#paytrensamarinda#

Bismillah.... * One touch on your hand..
Bukan harta dan materi yang kita kedepankan, tetapi kita bicara tentang perubahan hidup apa yang dirasakan setelah menjadi komunitas Paytren.
Yuukk kita berbagi cerita disini..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info Pendaftaran Mitra Paytren
Wulan Samarinda
082157093267
D170FFAD
#paytrenbisnismurah#
#paytrenbisnismudahberkah#
#paytreninaja#
#bisnisust.yusufmansur#

Happy paytren
Wa:089635804392
http://leadersuksespaytren.com/auliyamaryam
Pengumuman jika ada yg ngchat sy cmn pingin kenalan tdk boleh.kalau ingin nnya nnya paytren boleh.kalau d luar topik PayTren mending jgn ngchat saya apalagi cowo yg ngchay saya paling benci sm cowo.
#salamsuksesberjamaah
#bisnisbarokahpaytren
#bisnisust@yusufmansurnew
#bisinisrumahan&;simple
#mitrapebisnispaytren
#bekasi
#bogor
#bandung(pusatperusahaannya)
#jambi
#malang
#klaten
#aceh
#padang
#sulawesi
#kalimantan
#yogyakarta
#jakarta
#indonesia
#malaysia
#arabsaudi
#jepang
#amerikaserikat
#singapura
#danseluruhmancanegara
#pokoknyadipaytreninaja
#dipaytreninaja

Tulisannn keren nih dari Owner kita : Ustadz Yusuf Mansur

Tidak semua yg ikut PayTren bakalan sukses. Iya..
ga semuanya..
Hanya yg yakin sama Allah dan tetap pakai PayTren walaupun ga 'rekrut' orang..
โ–ชTetap Promo walaupun belum ada yg minat
โ–ชTetap belajar walaupun sudah pinter
โ–ชTetap Dhuha walaupun sibuk
โ–ชTetap Tahajud walaupun ngantuk
โ–ชTetap sedekah walaupun bonus masih kecil
โ–ชDan tetap berprasangka baik sama Allah, sama ustadz Yusuf Mansur, sama Leader PayTren, pada sponsor dan pada diri sendiri.
Yang terakhir juga penting banget, jangan berprasangka buruk sama diri sendiri..
kalo Anda sudah gabung, beruntunglah. Karena Anda punya kesempatan lebih dulu mengenalkan bisnis PayTren ini ke orang lain.
Bagi yg belum gabung.. ga usah BAPER ya, tetap lakukan aktivitas kerja Anda.. sampai kapan ??
Sampai Anda ada keinginan buat nambah Penghasilan.
Yess.. !! .
.
.
Yang mau daftar langsung aja ya -
.
-->>> SmS+60102958048
.
.
.
#Paytren
#PAYTRENinAja
#JoinMitra
#KayaRaya
#KayaBerkah
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya
#SuksesDunia&;Akhirat
#JoinPaytren
#NowOrNever
#BisnisUst.YusufMansur
#MuslimPaytren"

Tulisannn keren nih dari Owner kita : Ustadz Yusuf Mansur

Tidak semua yg ikut PayTren bakalan sukses. Iya..
ga semuanya..
Hanya yg yakin sama Allah dan tetap pakai PayTren walaupun ga 'rekrut' orang..
โ–ชTetap Promo walaupun belum ada yg minat
โ–ชTetap belajar walaupun sudah pinter
โ–ชTetap Dhuha walaupun sibuk
โ–ชTetap Tahajud walaupun ngantuk
โ–ชTetap sedekah walaupun bonus masih kecil
โ–ชDan tetap berprasangka baik sama Allah, sama ustadz Yusuf Mansur, sama Leader PayTren, pada sponsor dan pada diri sendiri.
Yang terakhir juga penting banget, jangan berprasangka buruk sama diri sendiri..
kalo Anda sudah gabung, beruntunglah. Karena Anda punya kesempatan lebih dulu mengenalkan bisnis PayTren ini ke orang lain.
Bagi yg belum gabung.. ga usah BAPER ya, tetap lakukan aktivitas kerja Anda.. sampai kapan ??
Sampai Anda ada keinginan buat nambah Penghasilan.
Yess.. !! .
.
.
Yang mau daftar langsung aja ya -
.
-->>> Wa : 085650808214
.
.
.
#Paytren
#PAYTRENinAja
#JoinMitra
#KayaRaya
#KayaBerkah
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya
#SuksesDunia&;Akhirat
#JoinPaytren
#NowOrNever
#BisnisUst.YusufMansur
#MuslimPaytren"

Alhamdulillah... Semakin Keren aja Paytren.. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Udah ga perlu bawa uang Cash... Tinggal pake aplikasi di Paytren aja.. Semuanya Jadi Lancar... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info Dan Pendaftaran
Wulan Samarinda
082157093267

#bisnisust.yusufmansur#
#bisnismudah#bisnisberkah#
#ingatbayaringatpaytren#
#paytrensamarinda#
#dapatsilaturahimnya#
#suksesberjamaah#

Assalamualaikum..
Semangat malam ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Alhamdulillah, atas karunia dan perkenalan melalui Paytren ini
Punya Hp jd bisa nambah penghasilan ๐Ÿ˜
Terhitung Lumayaan bgt sebagai bisnis sampingan.
Ya, sampingan utk saat ini.hehe
Bulan februari blm habis, tp komisi sudah hampir satu juta

Apalagi kl nti sudah setahunan, insyaa allah jumlah yg tertera itu, jd penghasilan harian.
Bisa melebihi kerjaan utama saya ya..
Aamiin ya Allah.aamiin
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰ Apapun pilihan kita, semua hanya butuh action.
Ga sekedar rencana dan rancangan saja. Tanpa suatu action, ya tetap nol hasilnya.

#Paytren memberi bukti.
Dan saya merasakan sendiri buktinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alhamdulillah
Keep positif thinking dengan segala takdir Allah
Keep istiqomah jalanin bisnisnya

Perbaikan ibadah juga perbaikan ekonomi

#paytreninfo
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Paytren cool keren
#Paytrenpaketlengkap
#DaftarPaytren
#SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya

Mau tau cara dapatkan tambahan penghasilan dri Hp melalui paytren?
Jangan ragu, lngsung aja hub
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Info daftar dan bimbingan
Leader Smart Paytren
Riris ๐Ÿ˜‰

WA 081 390 695 258
BB 54AD3C2C

#GoStarLeader
#LeaderSmart
#bisnisust@yusufmansurnew

yUuk kepoin Bisnis Paytren yg lagi ngHiitzzz ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
sayang lhoo klow gk ikutan??
Ayoo Segera GABUNG!!
JADILAH BAGIAN DARI KOMUNITAS PAYTREN
BERSAMA UST.YUSUF MANSUR &NIKMATI PROFIT SHARE DARI BISNIS TRANSAKSI DI INDONESIA. "SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA". info Paytren Hub :
Wa 085294751423
bbm 54bd45da
line@primawafaAmanatulloh
www.infoPaytren.com

#Paytren
#PaytrenBisnisBerkah
#PaytrenBisnisHalal
#PaytrenBisnisOnline
#bisnisonline_offline
#BisnisRumahan
#BisnisSampingan
#bisnisbarakah
#BisnisUst.YusufMansur
#BisnisMurah
#BisnisMudah
#BisnisIndonesia
#Bisnissehat
#BisnisSukses

Ayooo buruan gabung,, Jangan sampe ketinggalan.. Rela yang lain sukses tapi kita ketinggalan jauh.. ?? Yuk buat yang mau daftar gabung Tanpa Ragu Ragu.. Bisa chat saya..
Shanty
Sms / WA : 085719798070

#BisnisUst.YusufMansur
#PayTren
#BisnisOffline
#BisnisOnline
#SemuaKalangan
#SemuaUmur
#SuksesBerjamaah

#UYMinspirasiPayTren bag. 95
Sejatinya kita itu tidak tau apa2, kita g ngerti ap2, kita g bs ap2, maka dari itu kita harus selalu mendekatkan diri sama Allah, yg maha tau, maha mengerti, maha bisa, jangan kita menjadi the sombonger's yg merasa tidak perlu bantuan Allah.... #Allah #Allah lg #Allah terus
#bisnisust.yusufmansyur
#bisadikerjakandirumah
#berkahbisnisnyaberkahhidupnya
#goabilionare ๐Ÿ–Š Info๐Ÿ’ฐPAYTREN ๐Ÿ’ต : ๐Ÿ‘ณ JUDIN
โ˜Ž 0813 1701 4564
๐Ÿ“ฒ WA 0857 7255 7055
๐Ÿ“ฑBB 585D09F0
๐Ÿ’ป http://kunthewinnerteam.com/?reg=judintreni79

Most Popular Instagram Hashtags